Kenal sama yg pegang sepatu ini? Yg selalu bilang "Harga Pas" kalo lagi dinas di toko sepatu ini. Founder dari Toko Selatu Paramount sekaligus emak dr bini gue...mertoha gue. . Yg dipegang ini adalah dr. Martens atau bahasa gaulnya disebut docmart simpenan taon 80an. Kadang banyak harta karun terpendam ditoko yg umurnya uda 35thn ini. Bukan cuma ketemu sepatu yg hits dijamannya tapi kadang nemu banyak kenangan yg susah dilupain 😁 . Siapa yg punya kenangan di toko sepatu legend ini? Ayok ngaku dosa disini !!! . Tapi kenangan itu bakal lenyap tinggal cerita karena diakhir bulan Agustus ini Toko Sepatu Paramount akan TUTUP selamanya utk pensiun dan mulai awal bulan Agustus memberikan discount 50% utk seluruh produk yg dijualnya. . Kesempatan terakhir warga Lampung bernostalgia sambil mencari kebutuhan akan sepatu2nya di tempat legend ini dgn harga bongkar gudang semua potong 50% !!! Buruan serbu mumpung koleksinya masih ada !!! . . Toko Sepatu Paramount Jl. Jend. Suprapto 150 (kompleks pertokoan Simpur) #lampung #bandarlampung
65 Comments Download

Users who like this media

Users who comment this media

Luke
(@iamluke.s)
2 Days 6 Hours Ago

All the best for the next journey ya...

Wuaduuh sayang bgt toko sepatu legend tuh, SD gw beli sepatu dsana😭

@melarahmadn apani

sandiboril
(@sandiboril)
7 Days 12 Hours Ago

@sumiyati080596 ayuk..

Anjani katanya mau kasih gua sepatu mana hahhaπŸ˜‚ beliin disini aja sih maen simpur yuk @anjanimarita.p

@sandiboril @ir.reat_s.p.d_m.h

Andy
(@andy_huang85)
8 Days 11 Hours Ago

Rumah gw dulu disimpur. Kalu beli sepatu sekolah/basket disini

Depe
(@dedipriadi21)
8 Days 13 Hours Ago

Sepatu impian aug tuh bossss

Y. Wahyoedi
(@y.wahjoedhi)
8 Days 13 Hours Ago

Pertama beli sepatu di sini bulan Desember 2006 utk nikahan bulan januari 2007

1991
(@diano1991)
8 Days 15 Hours Ago

seriusssss ada docmart ???!!!

@iwanlaksmana dl kl kesana berfikir itu pasti kaki michael Jordan.. , πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

@officialyohanesjl iya πŸ™‹β€β™‚οΈ

@cahyadwilestari asikkk πŸ™‹πŸΌβ€β™‚οΈ

@cantika_nazywa πŸ˜…πŸ˜…

@t10_1009 yesss

@riniteng πŸ˜…πŸ˜…

@iqbalmaulana5903 πŸ˜…πŸ˜…

@dhi3maz_aribowo ada di sy diwariskan skrg πŸ˜†

@rahman_abu_amar kereeen