#bekasikeren

53,079 posts tagged with #bekasikeren

Photos and Videos about #bekasikeren

Penakut tak pernah memulai. . Pecundang tak pernah menyelesaikan. . Pemenang tak akan pernah berhenti. . . . . . . . . . #hijabstyle #ootdhijab #hijabootdstyle #motivasihidup #streetstyle #bekasihits #bekasikeren #bekasikota #pejuanghijrah #remajahijrah #likeforlikes #instadaily #instalike #eksplorebekasi

Assalammualaikum, Selamat Malam selamat malam minggu☕️ Jangan lupa mampir yaaa di @rumahengkong.bekasi dan Terimakasih kk @ratnae_ yang sudah pakai kaos dari @merugulmerch.official 😝🙏🏼 . . . #kaoscewek #kaoscowok #kotabekasi #bekasi #bekasihits #infobekasi #bekasikece #bekasibanget #bekasikeren #ayobekasi #bekasibanget #bekasibanget📷 #bekasikekinian

Good night, good people! ▫️ ▫️ Photoby: @roma_aje 📍Flyover KH Noer Ali Summarecon Bekasi Hi, thank you @roma_aje 👋🙏 ▫️ ▫️ Discover wonderful life in a world class city. www.summareconbekasi.com 021 886 6666 (WA 0878 7000 1991) 🏘️ 021 2957 2588 (WA 0817 1717 2028) 🏢 ▫️ ▫️ #bekasicityscape #dji #djimavicpro #djimavicproindonesia #aerialfootage #landscapephotography #bekasicity #bekasihits #bekasikeren #ayobekasi #kotapatriot #bekasitoday #bekasi #bekasiterkini #hellobekasi #explorebekasi #infobekasi #satulangitnusantara #summareconbekasi #ayobekasi #lovebekasi #jasasewadronebekasi #jasasewadrone #sewadrone #sewadronebekasi #sewadronejabodetabek

. Gigit Terooosss.. ! . ▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️ . Masih dalam suasana M e r d e k a Kelurahan Jatimurni. . ▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️ . @kecamatan_pondok.melati @bangpepen03 @mastriadhianto . ▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️ #merdeka #lomba17an #bekasikeren #jatimurni

. Siap sediaaaa ! . ▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️ . Masih dalam Suasana M e r d e k a Kelurahan Jatimurni. . ▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️ @kecamatan_pondok.melati @bangpepen03 @mastriadhianto . ▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️ #hutri74 #lomba17an #merdeka #bekasikeren #jatimurni

Selamat menikmati karya kami untuk negeri ini :) Happy weekend, pejuang seni.. • • • . . Repost by 🎥🎥🎥: @tiiatiia @xxevlyn @_masdip ========================================= Akun publikasi pesona keindahan serta informasi seputar Kabupaten Bekasi & Kota Bekasi Follow & like @bekasi.kita ========================================= Tandai photo keren kamu ke @bekasi.kita Dengan hestek #bekasikita ========================================= #bekasikita #bekasikeren #pesonabekasi #pesonacikarang #cikarangkeren #kabupatenbekasi #kotabekasi #bekasicantik #wajahbekasi #bekasihits #bekasitourism #eksplorebekasi #bekasihits #bekasiasli #wonderfullcikarang #wonderfullbekasi #infobekasi #cewekcikarang #cewekbekasi #wisatacikarang #wisatabekasi #cibitung #hutri74 #sdmunggulindonesiamaju

Dirgahayu republik indonesia ke 74 Suatu ke banggaan bisa mengibarkan sang merah putih di jembatan kereta api terpanjang di indonesia (cikubang) Pada saat memperingati hari ke merdekaan indonesia 17 agustus 2019. Saya dari BEKASI jauh2 naik motor bersama teman railfans @jodhiariknot14 dan @bader_pedia #kotabekasi #bekasikeren #jembatancikubang #ptkai #fotokeretaapikita #fotokeretakita #indonesianrailways #indonesianrailway #pjl81 #stasiunjatinegara #dipolokomotifjatinegara #dipolokomotifmojosari #keretaapiindonesia #sepur #stasiunbekasi #stasiungambir #stasiunbandung #railfansindonesia #keretaapi_id #keretaapiinside #ptkaipersero #daop1 #daop2 #fotosepurindonesia #galerisepurindonesia #fotokeretaapiindonesia #camerarailfans #wonderfulrailway #antecsepur

HARE GENE DAPAT VIDEO pas FOTO PRODUK? Yang pasti hanya di @merakiphoto.id yang menjanjikan penawaran  ini semua. Bagus, terjangkau, cepat dan terpercaya!! . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain menarik lainnya! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . #visitbogor #bogorcity #bogorolshop #bogorjuara #bogorhitz #wisatakulinerbogor #bogorfoodies #oleholehbogor #bogorculinary #kulineraddict #bogorfood #welovebogor #bogohkabogor #infobogor #bekasifood #bekasihits #jajananbekasi #bekasikuliner #bekasitimur #bekasikeren

HARE GENE DAPAT VIDEO pas FOTO PRODUK? Yang pasti hanya di @merakiphoto.id yang menjanjikan penawaran  ini semua. Bagus, terjangkau, cepat dan terpercaya!! . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain menarik lainnya! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . #visitbogor #bogorcity #bogorolshop #bogorjuara #bogorhitz #wisatakulinerbogor #bogorfoodies #oleholehbogor #bogorculinary #kulineraddict #bogorfood #welovebogor #bogohkabogor #infobogor #bekasifood #bekasihits #jajananbekasi #bekasikuliner #bekasitimur #bekasikeren

HARE GENE DAPAT VIDEO pas FOTO PRODUK? Yang pasti hanya di @merakiphoto.id yang menjanjikan penawaran  ini semua. Bagus, terjangkau, cepat dan terpercaya!! . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain menarik lainnya! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . #visitbogor #bogorcity #bogorolshop #bogorjuara #bogorhitz #wisatakulinerbogor #bogorfoodies #oleholehbogor #bogorculinary #kulineraddict #bogorfood #welovebogor #bogohkabogor #infobogor #bekasifood #bekasihits #jajananbekasi #bekasikuliner #bekasitimur #bekasikeren

HARE GENE DAPAT VIDEO pas FOTO PRODUK? Yang pasti hanya di @merakiphoto.id yang menjanjikan penawaran  ini semua. Bagus, terjangkau, cepat dan terpercaya!! . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain menarik lainnya! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . #visitbogor #bogorcity #bogorolshop #bogorjuara #bogorhitz #wisatakulinerbogor #bogorfoodies #oleholehbogor #bogorculinary #kulineraddict #bogorfood #welovebogor #bogohkabogor #infobogor #bekasifood #bekasihits #jajananbekasi #bekasikuliner #bekasitimur #bekasikeren

HARE GENE DAPAT VIDEO pas FOTO PRODUK? Yang pasti hanya di @merakiphoto.id yang menjanjikan penawaran  ini semua. Bagus, terjangkau, cepat dan terpercaya!! . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain menarik lainnya! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . #visitbogor #bogorcity #bogorolshop #bogorjuara #bogorhitz #wisatakulinerbogor #bogorfoodies #oleholehbogor #bogorculinary #kulineraddict #bogorfood #welovebogor #bogohkabogor #infobogor #bekasifood #bekasihits #jajananbekasi #bekasikuliner #bekasitimur #bekasikeren

HARE GENE DAPAT VIDEO pas FOTO PRODUK? Yang pasti hanya di @merakiphoto.id yang menjanjikan penawaran  ini semua. Bagus, terjangkau, cepat dan terpercaya!! . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain menarik lainnya! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . #visitbogor #bogorcity #bogorolshop #bogorjuara #bogorhitz #wisatakulinerbogor #bogorfoodies #oleholehbogor #bogorculinary #kulineraddict #bogorfood #welovebogor #bogohkabogor #infobogor #bekasifood #bekasihits #jajananbekasi #bekasikuliner #bekasitimur #bekasikeren

Aku tetap setiaaaa tetaaap setiaa membela kamu yang enggak.hhi😬 . ▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️ . Happy Independence day I N D ONE S I A 🇲🇨 ‼️ . ▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️ . Semarak Lomba memeperingati Hari Jadi Negara Republik Indonesia di kantor Kelurahan Jatimurni. . M E R D E K A ! . ▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️ . @bangpepen03 @mastriadhianto @kecamatan_pondok.melati . ▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️ #merdeka #indonesia #17agustus #jatimurni #lomba17an #bekasikeren

Selamat ulang tahun indonesia jayalah selalu!!! 74tahun indonesia merdekaa 📷 : @fronikaayulestari #lfl #lfl💛 #fff #bekasihits #bekasikeren #bekasibanget #indonesiamerdeka #hitskekinian #lightroompresets

( MATLAND CIBITUNG ) CUMAN CLUSTER disini yg terhubung langsung STASIUN KRL TELAGA MURNI Baru d buka tipe 27/72 Harga 490JTAN Booking cuman 12jtan Free biaya *KPR *BPHTB *AJB *PPN *KANOPI *AC Riservasi cuman 2 jt #rumah2lantai #rumah123 #makananrumahan #rumahwarna #infobisnis #tambun #viral #liker #instalike #tambunselatan #bekasifood #bekasibanget #bekasikeren #bekasikuliner #rumahdicikarang #mm2100 #mm2100cibitung #videolucu #rumahdijual #rumah123

Open Order untuk hari Selasa Pepes Ikan Mas 40k/ekor berat ikan kurleb 1/2kg #pepesikanmas #bakoelbekasi #makananenakbekasi #homemade #bekasikeren

next ➡️ aku beli kue balok yang lagi viral banget belakangan ini. kue balok ini asalnya dari jagja. ini sebenernya sama aja kaya kue balok pada umumnya,hanya saja dia ada vairan-varian yg kekinian yang ngebuat orang tertarik buat coba+dia lumer kek pisang coklat lumer gitu dah. aku beli ini tuh antriannua panjang banget. pas begitu sampe di lokasi @barbarzaar aku langsung incer ini tapi antriannya panjang banget 😣😑😌 jadi akhirnya ditunda san cari makanan lain. aku balik lagi itu jam 2 dan antrian makin panjang dan akhirnya jadi jam 3 😌😌 nunggu 1 jam hanua untuk kue balok viral ini 😣😑 Ini pas aku makan udah dingin jadi dia udah ga lumer kek di video2 yg beredar gitu tapi rasa kue nya masih enak dan memang enak walaupun udah dingin. karena kadang ada tuh makanan yang udah dinginnya tuh ga enak gitu loh kalian pernah ngerasain ga sih yg kek gitu wkwk 🤣🤣 terus minusnya lagi itu topingnya dikit 😂 kalo di video2 yg beredar keknya banyak ya 🤔 jadi si rasa topingnya ga kerasa karena kalah sama rasa kue nya. terkahir, nilai+ nya adalah dia masih bisa di makan dan engga ngekeras kuenya. aku beli itu sekitar jam 2an trs kue jadinya jam 3 dan aku sampe rumah jam set 11 malem. kalian bisa itunglah itu brp jam tapi itu masih enak dan ga keras #food #foodie #foodblogger #foodporn #foods #foodstagram #foodgasm #foods #foodies #foodlover #foodblogfeed #foodphoto #foodgram #foodblog #jktfoodie #jktculinary #jakartahits #jakartaselatan #jakartakuliner #jakartafood #jakartahits #jakartaeatery #indonesia #bekasi #kotakasablanka #kotakasablankamall #bekasihits #bekasibanget #bekasikeren #bekasifood #bekasi

Man jadda wa jadda 😊 #bekasikeren

ⓀⒺⓇⒶⓂⒾⓀ ⒸⒶⒾⓇ 3⃣Ⓓ ================================= 🅼🅴🆁🆄🅱🅰🅷 🆁🆄🅼🅰🅷 🅱🅸🅰🆂🅰 🆂🅴🅸🅽🅳🅰🅷 🅸🆂🆃🅰🅽🅰 ================================= »ᴛɪᴅᴀᴋ ʟɪᴄɪɴ »ᴛᴀʜᴀɴ ʟᴀᴍᴀ »ɢᴀᴍʙᴀʀ ʀᴇǫᴜᴇs »ʙᴇʀɢᴀʀᴀɴsɪ »ᴍᴜᴅᴀʜ ᴅɪʙᴇʀsɪʜᴋᴀɴ »ʜᴀʀɢᴀ ɴᴇɢᴏ ------------------------------------------------------------- ᴡᴀᴛsʜᴀᴘ 087758529099 ------------------------------------------------------------- #keramikcair3dcvmakmursentosa #keramikcair3d #cvmakmursentosa #inspirasirumahidaman #desaininteriorrumahmewah #bekasihits #bekasi #bekasjerawat #bekasitimur #bekasibanget #bekasibarat #bekasikeren #hutri74 #hutri #lomba17an #lomba17agustus #lomba #lombardia #lombadesain #jabodetabek #lokerjabodetabek #olshopmurah #olshop #olshopbandung #olshopmedan #olshopbogor

Jangan bersedih ketika kau di uji Tapi bersedihlah ketika Allah tidak menguji dirimu sama sekali . ----------------------------------------------------------------- 📍Babakan Mustika Sari , Kota Bekasi ----------------------------------------------------------------- . #fotografihp #fotografihpindonesia #fotografiponsel #fotografihandphone #hptografi #handphonefotography #photophone_id #photographyhandphone #phonegraphyindonesia #mobilphotography #pesonabekasi #bekasipopuler #bekasibanget #bekasi #bekasikita #bekasikece #bekasipotograph #bekasikeren #ayobekasi#wowbekasi #wonderfullbekasi #lingkarbekasicom#lovebekasi #phoneshot#asuszenfonemaxprom1#bekasitoday#hellobekasi#lingkarbekasicom#explorebekasi #infobekasi#urbanbekasi

Meikarta Colour Fun Run 2019 🇮🇩Dirgahayu Republik Indonesia ke 74 🇮 . . . Repost by 📷📷📷: @nadyavianiselo ========================================= Akun publikasi pesona keindahan serta informasi seputar Kabupaten Bekasi & Kota Bekasi Follow & like @bekasi.kita ========================================= Tandai photo keren kamu ke @bekasi.kita Dengan hestek #bekasikita ========================================= #bekasikita #bekasikeren #pesonabekasi #pesonacikarang #cikarangkeren #kabupatenbekasi #kotabekasi #bekasicantik #wajahbekasi #bekasihits #bekasitourism #eksplorebekasi #bekasihits #bekasiasli #wonderfullcikarang #wonderfullbekasi #infobekasi #wisatacikarang #wisatabekasi #meikartacolourfunrun #colourrun #runner #hutri17 #meikarta

Dirgahayu ke 74 Indonesia ku🇮🇩 Semoga semakin sejahtera rakyatnya. Kuy mampir ke Teras kita Bekasi. #instafood #instacafe #cafebekasiselatan #bekasikeren #bekasifood #bekasitoday #bekasiselatan #hutri74 #dirgahayuindonesia74

#repost #repostapp jadi kemaren hari jumat tanggal 13 agustus 2019 aku dateng ke @barbarzaar nya punya ka @mgdalenaf disana tuh banyak banget tenannya aku nyobain beberapa tenan salah satunya @pempek123_tm3.jakarta aku beli yg isi 5 harganya 40.000 itu kecil-kecil semua. aku gatau isinya apa aja cuma sekilas jaya adaan 1, lenjer 2 dan kapal selam 2. kapal selamnya ada 2 isi berbeda. 1 isi telor kaya kapal selam pada umumnya & 1 lagi nya aku gatau itu apa tapi kaya di cincang gitu isiannya hehe 😂😂. kuahnya ga pedes buat aku hehe cuma terasa nyengat entah karena lada atau apa tapi itu ga pedes ya buat aku. karena nyengat itu jadinya kek pedes gitu hhmm 🤔 jadi binun sendiri wkwk 🤣 dan dia ada rasa manisnya gitu. manis kek kecap gitu. untuk pempek nya sendiri dia rasanya susah di gambarkan karena aku gatau dia pake ikan apa aja hehe 😂 cuma memang kerasa kaya dia pake lebih dari 1 ikan. but overall oklah 👌 #food #foodie #foodblogger #foodporn #foods #foodstagram #foodgasm #foods #foodies #foodlover #foodblogfeed #foodphoto #foodgram #foodblog #jktfoodie #jktculinary #jakartahits #jakartaselatan #jakartakuliner #jakartafood #jakartahits #jakartaeatery #indonesia #bekasi #kotakasablanka #kotakasablankamall #bekasihits #bekasibanget #bekasikeren #bekasifood #bekasi

Day 11 . Bersediakah kau untuk bekerja sama Menghabiskan setiap malam berdua Berbagi cerita canda dan tawa Menyantap hidangan di meja makan Karna ku tahu kau sungguh kelaparan Setelah penuh seharian Kau melepaskan zona nyaman Hanya untuk memperoleh kehidupan Bekasi, 15 Agustus 2018 By : Rosita Dewi 📷 : @by_irmaagstna . #nuliskeroyokan #gerbongaksara #gerbongaksaraday11 #gerbongaksaraday11 #harapan #puisimini #puisicrd #puisibaper #puisiharapan #puisiku #puisi #sajak #poems #puisipendek #bekasi #wisatabekasi #bekasikeren #followforfollowback #likeforlikes #likeforfollow #followfollow #instagram #naturephotography #photography #travelphotography #photographylovers #travel #travelphoto #explorebekasi

Day 10 . Siang malam datang silih berganti Siang dengan matahari Malam dengan rembulan yang berseri Begitupun denganku Yang berharap Berkali-kali dengan orang yang sama Yaitu dirimu Bekasi, 14 Agustus 2018 By : Rosita Dewi 📷 : @by_irmaagstna . #nuliskeroyokan #gerbongaksara #gerbongaksaraday10 #gerbongaksaraday10 #harapan #puisimini #puisicrd #puisibaper #puisiharapan #puisiku #puisi #sajak #poems #puisipendek #bekasi #wisatabekasi #bekasikeren #followforfollowback #likeforlikes #likeforfollow #followfollow #instagram #naturephotography #photography #travelphotography #photographylovers #travel #travelphoto #explorebekasi

Liburan panjang nih kemana guys. . . . . . . Check out on @daizu.bekasi Lt. 3 ( depan ramen ya ) ⠀ ⠀ ✔️Japan Street Snack ✔️Japanese Soymilk 100% HALAL ♥️ ⠀ @daizu.id @daizu.bekasi ⠀ #daizu#bekasi#bekasibanget#bekasikeren#bekasihits#bekasiinfo#bekasifoodies l#bekasifood#bekasiffoodcity#bekasikuliner#kotabekasi

Hallo domblers, gimana nih kegiatan 17an kegiatan hari ini, pasti seru dong, ikut balap kelereng, balap karung ehh satu lagi balapan dapetin diaa. Hehehe. Nih disini mimin mau kasih tau buat domblers semua mana sih yang benar dan salah kalo kita mau mengucapkan memperingati kemerdekaan kita. . 📍 Jl. Kampus Hijau President University Student Housing (Asrama President University samping ATMI Cikarang). ___________________ WA : 08886349808 Instagram : @miedomble.bekasi . #kulinerbekasi #kuliner #miedomble #food #foodblogger #tempatnongkrongbekasi #nongkrongkece #nongkrongasyik #bekasi #bekasikeren #cikarangdaily #cikarangpeople #urbancikarang

SEMARAK KEMERDEKAAN bersama TRANS PARK JUANDA . COME & JOIN Minggu, 18 Agustus 2019 . Mengadakan acara : . - Lomba Mewarnai untuk anak tingkat Taman Kanak-kanan . - Lomba Fashion Show . - Donor Darah . - Gala Dinner . . Dan kedatangan bintang tamu @dewigita01 . Acara mulai jam 18.30 s/d selesai. . #transpark #transsnowworldbekasi #bekasi #kotabekasi #bekasikota #bekasitimur #bekasihits #bekasiinfo #bekasibanget #bekasikeren #infobekasi #bekasitoday #explorebekasi #jakarta #indonesia #apartemen #apartemenmurah #bookingfee #5jt #apartemenbekasi #bekasiapartemen #transproperty #ctcorp_id #dewigita

Ayooo Jangan lupa untuk Kunjungi Marketing Gallery Kami Cek Promo atau Show Unitnya dan dapatkan Gift Voucher dari WAPO (Waroenk Pojok) 🤗 . Sabtu & Minggu, 17 & 18 Agustus 2019 Mulai pukul : 10.00 WIB . Detail Acara Hubungi : WATY 081286411103 =========================================== Contact us 📞 : 021-2908 8000 / 021-8262 2273 🌐 : www.grandwisatabekasi.com =========================================== #grandwisata #grandwisatabekasi #kantorbekasi #rukobekasi#propertybekasi #bekasibanget #bekasiasik #rumahbekasi #tumbuhbersama #piknikbekasi #explorebekasi #infobekasi #enjoybekasi #bekasikeren #ayobekasi #explore_bekasi #food #kuliner #landscape #family #fun #infobekasi #liburan #facility #developer #sinarmasland #eksklusif #bekasi

FREEBRATION Freedom Of Celebration & Get Special Promo, . Gandaria City 20-25 August 2019 Get Travel Voucher To Europe 🤗 . S&K Berlaku Info : WATY 081286411103 =========================================== Contact us 📞 : 021-2908 8000 / 021-8262 2273 🌐 : www.grandwisatabekasi.com =========================================== #grandwisata #grandwisatabekasi #kantorbekasi #rukobekasi#propertybekasi #bekasibanget #bekasiasik #rumahbekasi #tumbuhbersama #piknikbekasi #explorebekasi #infobekasi #enjoybekasi #bekasikeren #ayobekasi #explore_bekasi #food #kuliner #landscape #family #fun #infobekasi #liburan #facility #sinarmasland

Ayooo Jangan lupa untuk Kunjungi Marketing Gallery Kami Cek Promo atau Show Unitnya dan dapatkan Gift Voucher dari WAPO (Waroenk Pojok) 🤗 . Sabtu & Minggu, 17 & 18 Agustus 2019 Mulai pukul : 10.00 WIB . Hubungi : WATY 081286411103 =========================================== Contact us 📞 : 021-2908 8000 / 021-8262 2273 🌐 : www.grandwisatabekasi.com =========================================== #grandwisata #grandwisatabekasi #kantorbekasi #rukobekasi#propertybekasi #bekasibanget #bekasiasik #rumahbekasi #tumbuhbersama #piknikbekasi #explorebekasi #infobekasi #enjoybekasi #bekasikeren #ayobekasi #explore_bekasi #food #kuliner #landscape #family #fun #infobekasi #liburan #facility #developer #sinarmasland #eksklusif #bekasi

apel penurunan bendera 17 Agustus 2019 ASN Dan Non ASN #bekasi #bekasikota #bekasikeren

Orderan mie ayam mami ayu via gofood jangkauannya sdh 15 km an Thanks God #summareconmalbekasi @wisatakulinerbekasi @kulinerjabodetabek @grandmetropolitan @revo_town @kulineeenakmurah @kuliner_bekasi @bekasikuliner @doyan.makan.kekinian @jakartafoodlovers @jakartafoodbank #kulinerbekasi #mieayammamiayu #mieayamkekinian #baksokekinian #esdogerkekinian #kulinerbekasi #kulinerenakbekasi #bekasihits #mieayam #bakso #esdoger #mieayammamiayubekasi #kuliner #kulinerindonesia #kulinerhits #bekasifood #bekasibarat #bekasifoodcity #bekasikeren #bekasikuliner #ilovebekasi #ilovemieayam #ilovebakso #iloveesdoger #makananenak #makananhalal #makananbakso #minumanesdoger #makananmieayam @warunkorange

Mie ayam mami ayu SDH bisa di order via gofood dan grabfood lho @summareconmal.bekasi @wisatakulinerbekasi @kulinerjabodetabek @ukmlokal @grandmetropolitan @revo_town @kulineeenakmurah @kuliner_bekasi @bekasikuliner #kulinerbekasi #mieayammamiayu #mieayamkekinian #baksokekinian #esdogerkekinian #kulinerbekasi #kulinerenakbekasi #bekasihits #mieayam #bakso #esdoger #mieayammamiayubekasi #kuliner #kulinerindonesia #kulinerhits #bekasifood #bekasibarat #bekasifoodcity #bekasikeren #bekasikuliner #makanankekinian #makananenak #makananhalal #makananbakso #minumanesdoger #makananmieayam @bekasifood @warunkorange @aldafa_cool

Dirgahayu Republik Indonesia ke-74 . Semakin jaya dan hebat!! ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ✪ WARTABEKASI OF THE DAY ✪ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #wartabekasi from I-Productions Team 🚩 Location : Bekasi Utara ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ How to get WARTABEKASI OF THE DAY ✪ Hastag #wartabekasi ✪ Tag us @wartabekasi ✪ Add detail location on your photo ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Further info for ads or mediapartner Click Link on bio ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #bekasi #explorebekasi #infobekasi #wartabekasi #enjoybekasi #bekasikeren #ayobekasi -

Dari Makassar💕💕💕🚀 ••• •••• Jangan biarkan dirimu terbelenggu dengan keraguan atau sifat menunda..ini ada Eco Racing bisnis keren dan mantap banget untuk pencapaian semua impianmu - Tangkap peluangmu🚀 •••• ••••• Info Daftar & Bimbingan Khusus WA 0859-2059-9080 Atau klik link di BIO ••• •••• #komisi #3hari #berkah #virals #join #with #us #goberkahnoriba #ecoracingindocitayam #followforfollowback #jababeka #follow4followback #kalimantan #likeforfollow #likeforlikes #insta #bekasi #bekasikeren #tmii #bekasihits #karawang #mm2100 #purwakarta #cikarang #cirebon#malang #dufan #berkah #gojekliga1 #jakarta_dailygoestolabuanbajo #businesswoman👜👠

Dari Makassar💕💕💕🚀 ••• •••• Jangan biarkan dirimu terbelenggu dengan keraguan atau sifat menunda..ini ada Eco Racing bisnis keren dan mantap banget untuk pencapaian semua impianmu - Tangkap peluangmu🚀 •••• ••••• Info Daftar & Bimbingan Khusus WA 0859-2059-9080 Atau klik link di BIO ••• •••• #komisi #3hari #berkah #virals #join #with #us #goberkahnoriba #ecoracingindocitayam #followforfollowback #jababeka #follow4followback #kalimantan #likeforfollow #likeforlikes #insta #bekasi #bekasikeren #tmii #bekasihits #karawang #mm2100 #purwakarta #cikarang #cirebon#malang #dufan #berkah #gojekliga1 #jakarta_dailygoestolabuanbajo #businesswoman👜👠

Dari Makassar💕💕💕🚀 ••• •••• Jangan biarkan dirimu terbelenggu dengan keraguan atau sifat menunda..ini ada Eco Racing bisnis keren dan mantap banget untuk pencapaian semua impianmu - Tangkap peluangmu🚀 •••• ••••• Info Daftar & Bimbingan Khusus WA 0859-2059-9080 Atau klik link di BIO ••• •••• #komisi #3hari #berkah #virals #join #with #us #goberkahnoriba #ecoracingindocitayam #followforfollowback #jababeka #follow4followback #kalimantan #likeforfollow #likeforlikes #insta #bekasi #bekasikeren #tmii #bekasihits #karawang #mm2100 #purwakarta #cikarang #cirebon#malang #dufan #berkah #gojekliga1 #jakarta_dailygoestolabuanbajo #businesswoman👜👠

17:08:45 PM.WIB - DIRGAHAYU INDONESIA KE-74 TAHUN MERDEKA! MERDEKA! MERDEKA! 🇮🇩🇮🇩🇮🇩 . . . . . . . . . #bekasikeren #bekasibanget #bekasitimur #bekasihits #independenceday #17agustus #merdeka

Dirgahayu Ibu Pertiwiku 🇮🇩 Semoga semua luka yang ada segera membaik dan semua duka yang terjadi lekas menjadi suka 🍃 . . . . Repost by 🎥🎥🎥: @adam_setiawann @sheladks47 ========================================= Akun publikasi pesona keindahan serta informasi seputar Kabupaten Bekasi & Kota Bekasi Follow & like @bekasi.kita ========================================= Tandai photo keren kamu ke @bekasi.kita Dengan hestek #bekasikita ========================================= #bekasikita #bekasikeren #pesonabekasi #pesonacikarang #cikarangkeren #kabupatenbekasi #kotabekasi #bekasicantik #wajahbekasi #bekasihits #bekasitourism #eksplorebekasi #bekasihits #bekasiasli #wonderfullcikarang #wonderfullbekasi #infobekasi #cewekcikarang #cewekbekasi #katabaper #katabijak #wisatacikarang #wisatabekasi #hutri74 #sdmunggulindonesiamaju

Hukum mencium merah putih??🤣 SDM unggul, Indonesia maju #dirgahayuindonesia #instagood #bekasikeren

#summareconmalbekasi @summareconmal.bekasi @wisatakulinerbekasi @kulinerbanjar @kulinerjabodetabek @ukmlokal @makanenak.kuy @ggpmall @grandmetropolitan @revo_town @kulinerbanjar @banjarmasinfood @kuliner_bekasi @bekasikuliner @daddykuliner @doyan.makan.kekinian @kulinerbanjarmasin.id @jakartafoodlovers @jakartafoodbank #kulinerbekasi #sotobanjarbuwati #sotokekinian #kulinerbekasi #kulinerenakbekasi #bekasihits #sotobanjar #soto #sotobanjarbekasi #kuliner #kulinerindonesia #kulinerhits #bekasifood #bekasibarat #bekasifoodcity #bekasikeren #bekasikuliner #ilovebekasi #ilovesotobanjar #makanankekinian #makanan #makananenak #makananhalal #makanansoto #kulinerbalikpapan @nonakulinary @bekasifood

Rumah Yoga Bekasi mengucapkan DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YG ke 74th...Indonesia Semakin jaya..💪💪💪💪💪💪💪💪💪 #selalubersyukur #sumareconbekasi #sumareconmallbekasi #grandgalaxiparkmall #grandgalaxycitybekasi #grandgalaxiparkmall #bekasi #bekasiurbancity😄 #bekasiinfo #bekasiurbancity #bekasikeren

🙏 #summareconmalbekasi @summareconmal.bekasi @wisatakulinerbekasi @kulinerbanjar @kulinerjabodetabek @ukmlokal @makanenak.kuy @ggpmall @grandmetropolitan @revo_town @kulinerbanjar @banjarmasinfood @kuliner_bekasi @bekasikuliner @daddykuliner @doyan.makan.kekinian @kulinerbanjarmasin.id @jakartafoodlovers @jakartafoodbank #kulinerbekasi #sotobanjarbuwati #sotokekinian #kulinerbekasi #kulinerenakbekasi #bekasihits #sotobanjar #soto #sotobanjarbekasi #kuliner #kulinerindonesia #kulinerhits #bekasifood #bekasibarat #bekasifoodcity #bekasikeren #bekasikuliner #ilovebekasi #ilovesotobanjar #makanankekinian #makanan #makananenak #makananhalal #makanansoto #kulinerbalikpapan @nonakulinary @bekasifood

#summareconmalbekasi @summareconmal.bekasi @wisatakulinerbekasi @kulinerbanjar @kulinerjabodetabek @ukmlokal @makanenak.kuy @ggpmall @grandmetropolitan @revo_town @kulinerbanjar @banjarmasinfood @kuliner_bekasi @bekasikuliner @daddykuliner @doyan.makan.kekinian @kulinerbanjarmasin.id @jakartafoodlovers @jakartafoodbank #kulinerbekasi #sotobanjarbuwati #sotokekinian #kulinerbekasi #kulinerenakbekasi #bekasihits #sotobanjar #soto #sotobanjarbekasi #kuliner #kulinerindonesia #kulinerhits #bekasifood #bekasibarat #bekasifoodcity #bekasikeren #bekasikuliner #ilovebekasi #ilovesotobanjar #makanankekinian #makanan #makananenak #makananhalal #makanansoto #kulinerbalikpapan @nonakulinary @bekasifood

🙏... #summareconmalbekasi @summareconmal.bekasi @wisatakulinerbekasi @kulinerbanjar @kulinerjabodetabek @ukmlokal @makanenak.kuy @ggpmall @grandmetropolitan @revo_town @kulinerbanjar @banjarmasinfood @kuliner_bekasi @bekasikuliner @daddykuliner @doyan.makan.kekinian @kulinerbanjarmasin.id @jakartafoodlovers @jakartafoodbank #kulinerbekasi #sotobanjarbuwati #sotokekinian #kulinerbekasi #kulinerenakbekasi #bekasihits #sotobanjar #soto #sotobanjarbekasi #kuliner #kulinerindonesia #kulinerhits #bekasifood #bekasibarat #bekasifoodcity #bekasikeren #bekasikuliner #ilovebekasi #ilovesotobanjar #makanankekinian #makanan #makananenak #makananhalal #makanansoto #kulinerbalikpapan @nonakulinary @bekasifood

Makasih mas irul..sotonya sedap katanya... #summareconmalbekasi @summareconmal.bekasi @wisatakulinerbekasi @kulinerbanjar @kulinerjabodetabek @ukmlokal @makanenak.kuy @ggpmall @grandmetropolitan @revo_town @kulinerbanjar @banjarmasinfood @kuliner_bekasi @bekasikuliner @daddykuliner @doyan.makan.kekinian @kulinerbanjarmasin.id @jakartafoodlovers @jakartafoodbank #kulinerbekasi #sotobanjarbuwati #sotokekinian #kulinerbekasi #kulinerenakbekasi #bekasihits #sotobanjar #soto #sotobanjarbekasi #kuliner #kulinerindonesia #kulinerhits #bekasifood #bekasibarat #bekasifoodcity #bekasikeren #bekasikuliner #ilovebekasi #ilovesotobanjar #makanankekinian #makanan #makananenak #makananhalal #makanansoto #kulinerbalikpapan @nonakulinary @bekasifood

Nyaman banar.. #summareconmalbekasi @summareconmal.bekasi @wisatakulinerbekasi @kulinerbanjar @kulinerjabodetabek @ukmlokal @makanenak.kuy @ggpmall @grandmetropolitan @revo_town @kulinerbanjar @banjarmasinfood @kuliner_bekasi @bekasikuliner @daddykuliner @doyan.makan.kekinian @kulinerbanjarmasin.id @jakartafoodlovers @jakartafoodbank #kulinerbekasi #sotobanjarbuwati #sotokekinian #kulinerbekasi #kulinerenakbekasi #bekasihits #sotobanjar #soto #sotobanjarbekasi #kuliner #kulinerindonesia #kulinerhits #bekasifood #bekasibarat #bekasifoodcity #bekasikeren #bekasikuliner #ilovebekasi #ilovesotobanjar #makanankekinian #makanan #makananenak #makananhalal #makanansoto #kulinerbalikpapan @nonakulinary @bekasifood

Reposted from @humaskotabekasi - Puncak perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang dilangsungkan dengan pengibaran Bendera Sang Merah Putih bertempat di Alun Alun Kota Bekasi berlangsung lancar. Paskibraka Kota Bekasi bersama TNI Kodim 0507 Bekasi telah berhasil mengibarkan di bumi Patriot. #sdmunggul #indonesiamaju #anakbekasi #hitsbekasi #bekasihits #anakhits #bekasicity #bekasihits #bekasikeren #explorebekasi #enjoybekasi #ayobekasi #kotapatriot #bekasitoday #bekasi #bekasiterkini #hellobekasi #infobekasi #lovebekasi

Selamat hari kemerdekaan RI !!! Indonesia sudah merdeka , gigi kita juga harus merdeka tanpa adanya karang gigi dan lubang ya teman-teman. 😂 #gigibersih #klinikkecantikan #klinikgigibekasi #klinikgigibekasiutara #dentalcare #dental #dentalpremier #premieredentalcenter #dentalclinic #dentalclinic #summareconmallbekasi #summareconbekasi #infobekasi #bekasikeren #bekasibanget

. Percayalah ini di Bekasi, keren ya... orangnya , hehe... 🤪 bukan bukan... tempatnya yang keren... seriyusan 👍🏻 . . #bekasikeren #bekasiasik #bekasisaja #bekasikota

READY READY READY🤗 ◆◆ SARIMBIT KELUARGA ◆◆ ▫ ▫ Cewek : All aize fit to XL Kemeja : L XL Anak 3-12 thun ▫ ▫ info dan pemesanan via wa 082326712500 Kemi menerima pesanan seragam : ❤ seragam kantor ❤ seragam umroh/haji ❤seragam KKN/PPL ❤seragam pelandang ❤seragam sekolah (pilihan motif bisa chat link di bio) BAJU BATIK 👉@berkah_batik_ GAMIS CUSTOME SIZE 👉@gayyaku.id ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #sarimbitmurah#sarimbitbatik #sarimbitlebaran#sarimbitsolo #sarimbitkeren#sarimbitkece #sarimbitmodern#sarimbitjogja#likeforlike#jasapromosi#sarimbtbaloteli#sarimbitkeren #sarimbiteksklusif#sarimbitjakarta#couplebrokat #jogjahits#bajutanahabang #solohits#sarimbittangerang #couplelebaran #couplebrokat #batikpesta #batikindonesia #sarimbitgamis#sarimbitkemeja#bekasikeren#tangerang #sarimbitsukabumi#bekasi #sarimbitkatun#sarimbitrendi

READY READY READY🤗 ◆◆ SARIMBIT KELUARGA ◆◆ ▫ ▫ Cewek : All aize fit to XL Kemeja : L XL Anak 3-12 thun ▫ ▫ info dan pemesanan via wa 082326712500 Kemi menerima pesanan seragam : ❤ seragam kantor ❤ seragam umroh/haji ❤seragam KKN/PPL ❤seragam pelandang ❤seragam sekolah (pilihan motif bisa chat link di bio) BAJU BATIK 👉@berkah_batik_ GAMIS CUSTOME SIZE 👉@gayyaku.id ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #sarimbitmurah#sarimbitbatik #sarimbitlebaran#sarimbitsolo #sarimbitkeren#sarimbitkece #sarimbitmodern#sarimbitjogja#likeforlike#jasapromosi#sarimbtbaloteli#sarimbitkeren #sarimbiteksklusif#sarimbitjakarta#couplebrokat #jogjahits#bajutanahabang #solohits#sarimbittangerang #couplelebaran #couplebrokat #batikpesta #batikindonesia #sarimbitgamis#sarimbitkemeja#bekasikeren#tangerang #sarimbitsukabumi#bekasi #sarimbitkatun#sarimbitrendi

READY READY READY🤗 ◆◆ SARIMBIT KELUARGA ◆◆ ▫ ▫ Cewek : All aize fit to XL Kemeja : L XL Anak 3-12 thun ▫ ▫ info dan pemesanan via wa 082326712500 Kemi menerima pesanan seragam : ❤ seragam kantor ❤ seragam umroh/haji ❤seragam KKN/PPL ❤seragam pelandang ❤seragam sekolah (pilihan motif bisa chat link di bio) BAJU BATIK 👉@berkah_batik_ GAMIS CUSTOME SIZE 👉@gayyaku.id ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #sarimbitmurah#sarimbitbatik #sarimbitlebaran#sarimbitsolo #sarimbitkeren#sarimbitkece #sarimbitmodern#sarimbitjogja#likeforlike#jasapromosi#sarimbtbaloteli#sarimbitkeren #sarimbiteksklusif#sarimbitjakarta#couplebrokat #jogjahits#bajutanahabang #solohits#sarimbittangerang #couplelebaran #couplebrokat #batikpesta #batikindonesia #sarimbitgamis#sarimbitkemeja#bekasikeren#tangerang #sarimbitsukabumi#bekasi #sarimbitkatun#sarimbitrendi

READY READY READY🤗 ◆◆ COUPLE GAMIS ◆◆ ▫ ▫ IDR 245.000 Cewek : All aize fit to XL Kemeja : L XL ▫ ▫ info dan pemesanan via wa 082326712500 Kemi menerima pesanan seragam : ❤ seragam kantor ❤ seragam umroh/haji ❤seragam KKN/PPL ❤seragam pelandang ❤seragam sekolah (pilihan motif bisa chat link di bio) BAJU BATIK 👉@berkah_batik_ GAMIS CUSTOME SIZE 👉@gayyaku.id ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #sarimbitmurah#sarimbitbatik #sarimbitlebaran#sarimbitsolo #sarimbitkeren#sarimbitkece #sarimbitmodern#sarimbitjogja#likeforlike#jasapromosi#sarimbtbaloteli#sarimbitkeren #sarimbiteksklusif#sarimbitjakarta#couplebrokat #jogjahits#bajutanahabang #solohits#sarimbittangerang #couplelebaran #couplebrokat #batikpesta #batikindonesia #sarimbitgamis#sarimbitkemeja#bekasikeren#tangerang #sarimbitsukabumi#bekasi #sarimbitkatun#sarimbitrendi

READY READY READY🤗 ◆◆ COUPLE GAMIS ◆◆ ▫ ▫ IDR 245.000 Cewek : All aize fit to XL Kemeja : L XL ▫ ▫ info dan pemesanan via wa 082326712500 Kemi menerima pesanan seragam : ❤ seragam kantor ❤ seragam umroh/haji ❤seragam KKN/PPL ❤seragam pelandang ❤seragam sekolah (pilihan motif bisa chat link di bio) BAJU BATIK 👉@berkah_batik_ GAMIS CUSTOME SIZE 👉@gayyaku.id ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #sarimbitmurah#sarimbitbatik #sarimbitlebaran#sarimbitsolo #sarimbitkeren#sarimbitkece #sarimbitmodern#sarimbitjogja#likeforlike#jasapromosi#sarimbtbaloteli#sarimbitkeren #sarimbiteksklusif#sarimbitjakarta#couplebrokat #jogjahits#bajutanahabang #solohits#sarimbittangerang #couplelebaran #couplebrokat #batikpesta #batikindonesia #sarimbitgamis#sarimbitkemeja#bekasikeren#tangerang #sarimbitsukabumi#bekasi #sarimbitkatun#sarimbitrendi

READY READY READY🤗 ◆◆ COUPLE GAMIS ◆◆ ▫ ▫ IDR 245.000 Cewek : All aize fit to XL Kemeja : L XL ▫ ▫ info dan pemesanan via wa 082326712500 Kemi menerima pesanan seragam : ❤ seragam kantor ❤ seragam umroh/haji ❤seragam KKN/PPL ❤seragam pelandang ❤seragam sekolah (pilihan motif bisa chat link di bio) BAJU BATIK 👉@berkah_batik_ GAMIS CUSTOME SIZE 👉@gayyaku.id ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #sarimbitmurah#sarimbitbatik #sarimbitlebaran#sarimbitsolo #sarimbitkeren#sarimbitkece #sarimbitmodern#sarimbitjogja#likeforlike#jasapromosi#sarimbtbaloteli#sarimbitkeren #sarimbiteksklusif#sarimbitjakarta#couplebrokat #jogjahits#bajutanahabang #solohits#sarimbittangerang #couplelebaran #couplebrokat #batikpesta #batikindonesia #sarimbitgamis#sarimbitkemeja#bekasikeren#tangerang #sarimbitsukabumi#bekasi #sarimbitkatun#sarimbitrendi

READY READY READY🤗 ◆◆ COUPLE GAMIS ◆◆ ▫ ▫ IDR 245.000 Cewek : All aize fit to XL Kemeja : L XL ▫ ▫ info dan pemesanan via wa 082326712500 Kemi menerima pesanan seragam : ❤ seragam kantor ❤ seragam umroh/haji ❤seragam KKN/PPL ❤seragam pelandang ❤seragam sekolah (pilihan motif bisa chat link di bio) BAJU BATIK 👉@berkah_batik_ GAMIS CUSTOME SIZE 👉@gayyaku.id ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #sarimbitmurah#sarimbitbatik #sarimbitlebaran#sarimbitsolo #sarimbitkeren#sarimbitkece #sarimbitmodern#sarimbitjogja#likeforlike#jasapromosi#sarimbtbaloteli#sarimbitkeren #sarimbiteksklusif#sarimbitjakarta#couplebrokat #jogjahits#bajutanahabang #solohits#sarimbittangerang #couplelebaran #couplebrokat #batikpesta #batikindonesia #sarimbitgamis#sarimbitkemeja#bekasikeren#tangerang #sarimbitsukabumi#bekasi #sarimbitkatun#sarimbitrendi

READY READY READY🤗 ◆◆ COUPLE GAMIS ◆◆ ▫ ▫ IDR 245.000 Cewek : All aize fit to XL Kemeja : L XL ▫ ▫ info dan pemesanan via wa 082326712500 Kemi menerima pesanan seragam : ❤ seragam kantor ❤ seragam umroh/haji ❤seragam KKN/PPL ❤seragam pelandang ❤seragam sekolah (pilihan motif bisa chat link di bio) BAJU BATIK 👉@berkah_batik_ GAMIS CUSTOME SIZE 👉@gayyaku.id ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #sarimbitmurah#sarimbitbatik #sarimbitlebaran#sarimbitsolo #sarimbitkeren#sarimbitkece #sarimbitmodern#sarimbitjogja#likeforlike#jasapromosi#sarimbtbaloteli#sarimbitkeren #sarimbiteksklusif#sarimbitjakarta#couplebrokat #jogjahits#bajutanahabang #solohits#sarimbittangerang #couplelebaran #couplebrokat #batikpesta #batikindonesia #sarimbitgamis#sarimbitkemeja#bekasikeren#tangerang #sarimbitsukabumi#bekasi #sarimbitkatun#sarimbitrendi

READY READY READY🤗 ◆◆ COUPLE GAMIS ◆◆ ▫ ▫ IDR 245.000 Cewek : All aize fit to XL Kemeja : L XL ▫ ▫ info dan pemesanan via wa 082326712500 Kemi menerima pesanan seragam : ❤ seragam kantor ❤ seragam umroh/haji ❤seragam KKN/PPL ❤seragam pelandang ❤seragam sekolah (pilihan motif bisa chat link di bio) BAJU BATIK 👉@berkah_batik_ GAMIS CUSTOME SIZE 👉@gayyaku.id ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #sarimbitmurah#sarimbitbatik #sarimbitlebaran#sarimbitsolo #sarimbitkeren#sarimbitkece #sarimbitmodern#sarimbitjogja#likeforlike#jasapromosi#sarimbtbaloteli#sarimbitkeren #sarimbiteksklusif#sarimbitjakarta#couplebrokat #jogjahits#bajutanahabang #solohits#sarimbittangerang #couplelebaran #couplebrokat #batikpesta #batikindonesia #sarimbitgamis#sarimbitkemeja#bekasikeren#tangerang #sarimbitsukabumi#bekasi #sarimbitkatun#sarimbitrendi

READY READY READY🤗 ◆◆ COUPLE GAMIS ◆◆ ▫ ▫ IDR 245.000 Cewek : All aize fit to XL Kemeja : L XL ▫ ▫ info dan pemesanan via wa 082326712500 Kemi menerima pesanan seragam : ❤ seragam kantor ❤ seragam umroh/haji ❤seragam KKN/PPL ❤seragam pelandang ❤seragam sekolah (pilihan motif bisa chat link di bio) BAJU BATIK 👉@berkah_batik_ GAMIS CUSTOME SIZE 👉@gayyaku.id ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #sarimbitmurah#sarimbitbatik #sarimbitlebaran#sarimbitsolo #sarimbitkeren#sarimbitkece #sarimbitmodern#sarimbitjogja#likeforlike#jasapromosi#sarimbtbaloteli#sarimbitkeren #sarimbiteksklusif#sarimbitjakarta#couplebrokat #jogjahits#bajutanahabang #solohits#sarimbittangerang #couplelebaran #couplebrokat #batikpesta #batikindonesia #sarimbitgamis#sarimbitkemeja#bekasikeren#tangerang #sarimbitsukabumi#bekasi #sarimbitkatun#sarimbitrendi

READY READY READY🤗 ◆◆ COUPLE GAMIS ◆◆ ▫ ▫ IDR 245.000 Cewek : All aize fit to XL Kemeja : L XL ▫ ▫ info dan pemesanan via wa 082326712500 Kemi menerima pesanan seragam : ❤ seragam kantor ❤ seragam umroh/haji ❤seragam KKN/PPL ❤seragam pelandang ❤seragam sekolah (pilihan motif bisa chat link di bio) BAJU BATIK 👉@berkah_batik_ GAMIS CUSTOME SIZE 👉@gayyaku.id ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #sarimbitmurah#sarimbitbatik #sarimbitlebaran#sarimbitsolo #sarimbitkeren#sarimbitkece #sarimbitmodern#sarimbitjogja#likeforlike#jasapromosi#sarimbtbaloteli#sarimbitkeren #sarimbiteksklusif#sarimbitjakarta#couplebrokat #jogjahits#bajutanahabang #solohits#sarimbittangerang #couplelebaran #couplebrokat #batikpesta #batikindonesia #sarimbitgamis#sarimbitkemeja#bekasikeren#tangerang #sarimbitsukabumi#bekasi #sarimbitkatun#sarimbitrendi

READY READY READY🤗 ◆◆ COUPLE GAMIS ◆◆ ▫ ▫ IDR 245.000 Cewek : All aize fit to XL Kemeja : L XL ▫ ▫ info dan pemesanan via wa 082326712500 Kemi menerima pesanan seragam : ❤ seragam kantor ❤ seragam umroh/haji ❤seragam KKN/PPL ❤seragam pelandang ❤seragam sekolah (pilihan motif bisa chat link di bio) BAJU BATIK 👉@berkah_batik_ GAMIS CUSTOME SIZE 👉@gayyaku.id ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #sarimbitmurah#sarimbitbatik #sarimbitlebaran#sarimbitsolo #sarimbitkeren#sarimbitkece #sarimbitmodern#sarimbitjogja#likeforlike#jasapromosi#sarimbtbaloteli#sarimbitkeren #sarimbiteksklusif#sarimbitjakarta#couplebrokat #jogjahits#bajutanahabang #solohits#sarimbittangerang #couplelebaran #couplebrokat #batikpesta #batikindonesia #sarimbitgamis#sarimbitkemeja#bekasikeren#tangerang #sarimbitsukabumi#bekasi #sarimbitkatun#sarimbitrendi

READY READY READY🤗 ◆◆ COUPLE GAMIS ◆◆ ▫ ▫ IDR 245.000 Cewek: all size LD 102cm Matt : katun primis mix wolpeach Kemeja : XL ▫ ▫ info dan pemesanan via wa 082326712500 Kemi menerima pesanan seragam : ❤ seragam kantor ❤ seragam umroh/haji ❤seragam KKN/PPL ❤seragam pelandang ❤seragam sekolah (pilihan motif bisa chat link di bio) BAJU BATIK 👉@berkah_batik_ GAMIS CUSTOME SIZE 👉@gayyaku.id ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #sarimbitmurah#sarimbitbatik #sarimbitlebaran#sarimbitsolo #sarimbitkeren#sarimbitkece #sarimbitmodern#sarimbitjogja#likeforlike#jasapromosi#sarimbtbaloteli#sarimbitkeren #sarimbiteksklusif#sarimbitjakarta#couplebrokat #jogjahits#bajutanahabang #solohits#sarimbittangerang #couplelebaran #couplebrokat #batikpesta #batikindonesia #sarimbitgamis#sarimbitkemeja#bekasikeren#tangerang #sarimbitsukabumi#bekasi #sarimbitkatun#sarimbitrendi