#beraniberhijrah

955,914 posts tagged with #beraniberhijrah

Photos and Videos about #beraniberhijrah

"boleh jadi kamu membenci sesuatu , padahal ia amat baik bagimu . Boleh jadi kamu menyukai sesuatu , padahal ia amat buruk bagimu . Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui" (Al-baqarah :216 ) 🌝✨ . . . Membenci seseorang ibarat kamu membanci ciptaan allah 🙆🏻‍♀️❤️ . . . . Tidak ada insan suci yang tidak mempunyai masa lampau , dan tidak ada insan yang berdosa tidak mempunyai masa depan 🌈💎 . . . . .✧ ══════════════ ✧ “Sedekah dapat menghapus dosa seperti air yang mematikan api” (HR. Tirmidzi) . ▫️ ▫️Yuk Bєlαjαr Istíqσmαh Lєwαt Prσgrαm Sєdєkαh Rr. 15.000/ Bulαn Untuk Mєmвєríkαn Bαntuαn Pєndídíkαn Sαntrí Pєnghαfαl Al Qur’αn . . ▫️Insчα Allαh Kαkαk Dσnαtur Jugα Mєndαpαtkαn Pαhαlα Jαríчαhnчα, Kαrєnα Sudαh Ikut Bєrsєdєkαh dí Rumαh Tαhfídz Kαmí, ▫️ ▫️Jαngαn Lupα Ajαk Tєmαnmu! Sєmσgα kαkαk-kαkαk Istíqσmαh Yα Pαtungαn Rp 15.000/Bulαn nчα 😇😇 ▫️ Rᴇᴋ. Dᴏɴᴀꜱɪ : an. Rᴜᴍᴀʜ Tᴀʜғɪᴅᴢ Aʟ-Fᴀᴛɪʜᴀʜ 1. ʙᴀɴᴋ ᴍᴀɴᴅɪʀɪ 💳 ʀᴇᴋ. 1360002220603 2. ʙᴀɴᴋ ʙʀɪ 💳 ʀᴇᴋ. 100601000325562 3. ʙᴀɴᴋ ʙɴɪ 💳ʀᴇᴋ. 0801375141 4. ʙᴀɴᴋ sʏᴀʀɪᴀʜ ᴍᴀɴᴅɪʀɪ 💳ʀᴇᴋ. 7126822027 5. ʙᴀɴᴋ ʙʀɪ sʏᴀʀɪᴀʜ 💳 ʀᴇᴋ. 1042584847 Silahkan share ke teman atau saudara terdekat, semoga menjadi amal jariyah kakak. Aaamiin⁣ ⁣ konfirmasi sedekah wa 081341332013 @penghafalquran.id . .Wassalamualaikum Wr Wb⁣ ✧ ══════════════ ✧ . . . #nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku #muslimah #muslim#islam #ukhty#negeriakhirat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #berbagisemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَانِ الرَّحِيْمِ . Niatkan setiap kebaikan kita untuk Allah semata Lakukan kebaikan sekecil apapun dengan ikhlas, agar apa yang kita lakukan senantiasa mendapat berkah . بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَانِ الرَّحِيْمِ . Repost @patterink #islam #hijrahmuslim #kartundakwah #ukhuwahfillah #pemudahijrah #hijrahsantun #quotesislami #pejuanghijrah #beraniberhijrah #pesanislami #renunganislami #islamify #gerakanremajaberhijrah #sahabatsampaisyurga #dakwahcinta #dakwahislami #teladanrasul #muslimahbercerita #muslimah #muhasabahdiri #islamituindah #patterink #jomblofiisabilillah #calonumishalehah #muslimahmudamendunia #hijrahcinta #tausyiahcinta #muslimahmudamendunia #sahabatmuslimah #jalancinta

Assalamualaikum..⠀ .⠀ Menjaga dan mengatur itu dua hal berbeda.⠀ Seperti bertanya dan meminta itu juga dua hal yang berbeda. ⠀ Menjaga itu ada kompromi, sedangkan mengatur itu ada paksaan. ⠀ Bertanya itu ada kompromi, meminta itu ada paksaan.⠀ .⠀ Sedikit ilmu tentang "Bahasa perasaan" wanita.⠀ .⠀ . .✧ ══════════════ ✧ “Sedekah dapat menghapus dosa seperti air yang mematikan api” (HR. Tirmidzi) . ▫️ ▫️Yuk Bєlαjαr Istíqσmαh Lєwαt Prσgrαm Sєdєkαh Rr. 15.000/ Bulαn Untuk Mєmвєríkαn Bαntuαn Pєndídíkαn Sαntrí Pєnghαfαl Al Qur’αn . . ▫️Insчα Allαh Kαkαk Dσnαtur Jugα Mєndαpαtkαn Pαhαlα Jαríчαhnчα, Kαrєnα Sudαh Ikut Bєrsєdєkαh dí Rumαh Tαhfídz Kαmí, ▫️ ▫️Jαngαn Lupα Ajαk Tєmαnmu! Sєmσgα kαkαk-kαkαk Istíqσmαh Yα Pαtungαn Rp 15.000/Bulαn nчα 😇😇 ▫️ Rᴇᴋ. Dᴏɴᴀꜱɪ : an. Rᴜᴍᴀʜ Tᴀʜғɪᴅᴢ Aʟ-Fᴀᴛɪʜᴀʜ 1. ʙᴀɴᴋ ᴍᴀɴᴅɪʀɪ 💳 ʀᴇᴋ. 1360002220603 2. ʙᴀɴᴋ ʙʀɪ 💳 ʀᴇᴋ. 100601000325562 3. ʙᴀɴᴋ ʙɴɪ 💳ʀᴇᴋ. 0801375141 4. ʙᴀɴᴋ sʏᴀʀɪᴀʜ ᴍᴀɴᴅɪʀɪ 💳ʀᴇᴋ. 7126822027 5. ʙᴀɴᴋ ʙʀɪ sʏᴀʀɪᴀʜ 💳 ʀᴇᴋ. 1042584847 Silahkan share ke teman atau saudara terdekat, semoga menjadi amal jariyah kakak. Aaamiin⁣ ⁣ konfirmasi sedekah wa 081341332013 @penghafalquran.id . .Wassalamualaikum Wr Wb⁣ ✧ ══════════════ ✧ . . .⠀ .⠀ #nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku #muslimah #muslim#islam #ukhty#negeriakhirat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #berbagisemangat #cadar#muslimahberhijrah #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah⠀

. Jangan Mau kalah sama Adek ini ya .!! Ingat 2 Raka'at Shalat Dhuha 🤗❤ . Semoga bermanfaat !! Taq Sahabat Saling mengingatkan!! . . Follow @kata_surga Follow @kata_surga Follow @kata_surga Follow @kata_surga . #hijrahsantun #dhuha #dhuhatime #sholat #ibadah #rezeki #doa #pancasila #allah #ustadzhannanattaki #ustadadihidayat #ustadzabdulsomad #tausiahku #tausiahcinta #hijrah #lilah #akhwat #hananattaki #islamicquotesandpictures #pemudatauhid #palestine #remajaislami #ramadhan #ustadzhannanattaki #beraniberhijrah #videoislami #katasurga

AYAH Di setiap tetes keringatmu Di derai lelah nafasmu Si penuhi kasih sayang yang luar biasa Demi aku kau rela di sengat matahari Hujan pun tak dapat membatasimu untuk aku anakmu Di setiap doamu kau haturkan segenap harapan AYAH… Kan kujaga setiap nasehatmu Di setiap nafasku Di relung hati akan kuhangatkan namamu Akan kukobarkan semua impianmu Hanya untuk menikmati senyumu Di ufuk senjamu AYAH. . . . Video: @sahabatsurga . . #terimakasihayah #renunganislam #ustadzabdulsomad #shift #indonesiatanpapacaran #kajiansunnah #ceramah #ukhuwah #dakwah #tauhid #istiqomah #dakwahtauhid #shift #beraniberhijrah #pemudahijrah #pejuangsubuh #motivasi #muhasabah #indonesia #muslim #islam #aswaja #dakwah #tausiyah #hijrah #sunnah #kajianislam

- Yang Paling Layak Dicintai. Cinta itu Fitrah manusia, dan satu-satunya cinta yang sejati yaitu cinta kepada Allah & Rasulullah. . Jadi, jangan sampai cinta itu yang menjauhkan kita dari Allah dan Rasulullah. Tag sahabat tercinta kalian^^ . Follow juga... @beritamuslimah.id @beritamuslimah.id @beritamuslimah.id _______________________________ . . 🎥 @as_sahabah Bârokallâhu fîk : Ustadz @hanan_attaki ________________________________ . Yuk ikut sebarkan ilmu kebaikan, semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain . . #assahabah #ustadhananattaki #predatorquran #oneminutebooster #hijrahsantun #beritamuslimah #mediadakwah #beraniberhijrah #dakwahislam #tausiyah #taubat #muhasabahdiri #istiqomah #majelisilmu #hananattaki #shift #kajiansunnah #kajiansatumenit #mozaikislam #hijrah #ummufatih #dakwahliterasi #cintamulia #desimayangsari #gerakanremajaberhijrah #tausyiahcinta #desmayquote #coretanaksaraku #dakwahasik

Merah saja tak cukup mengkiaskan keberanian, perlu tindakan untuk mewujudkannya... Do the best , will the best ! . . #merah #hptografi #hinotruck #motivasihidup #beraniberhijrah #beraniberubah

Begitu mudah lisan menyakiti hati seseorang, bahkan tidak memikirkan diri sendiri saja masih banyak yang harus di perbaiki. Terlalu mudah menilai buruk orang lain, Lupa muhasabah bahwa diri bisa saja jauh lebih buruk dari yang di nilai. Terlalu mudah menghakimi orang lain tanpa berdiskusi terlebih dahulu. Terlalu mudah merendahkan orang lain, Lupa bahwa jika Allah berkehendak kapan saja derjat hamba-Nya bisa berubah. Seakan mudah membaca niat orang lain, Lupa bahwa yang mengetahui niat dan hati seseorang hanyalah yang Maha Mengetahui. " percuma pakai hijab syar'i tapi masih pacaran" ( padahal bisa jadi lagi sama abang kandung atau adik kandungnya, atau bisa jadi sudah menikah hanya saja tidak di posting) "Percuma pakai cadar tapi masih sibuk upload foto sana sini " ( di samping itu bisa jadi banyak yang terinspirasi olehnya untuk lebih menjaga auratnya) " upload foto pakai cadar biar banyak followers dan biar di dm sama laki-laki ya " ( padahal dm dari laki-laki saja tak pernah ia balas ) Percuma pakai cadar/hijab tapi masih asik jalan sana-sini, pulang malam. ( padahal ia keluar untuk pergi ke kajian hanya saja tidak di posting) ( bisa saja ia bekerja untuk menghidupi keluarga, hanya saja ia tidak pernah menceritakan) Sebegitu sulitkah berprasangka baik terhadap orang lain?? Tidak ada yang percuma. Hari ini kau masih melihat dia dalam keburukan. Suatu waktu nanti bisa jadi dia lebih baik darimu. Hari ini dia masih terlihat di sosial media. Bisa jadi suatu hari nanti dia jauh lebih tertutup darimu. Jangan mudah merendahkan orang lain. Sebab kita tidak tau kapan Allah mengangkat derjat hamba-Nya. Jangan selalu mengandalkan mata. Sebab adakalanya apa yang dilihat tidak sama dengan apa yang kita fikirkan. Mulai hari ini kita belajar untuk tetap berprangka baik kepada orang lain. Jika penasaran alangkah baiknya diskusi terlebih dahulu sebelum mengambil kesimpulan. Bisakan???

Gak Pernah Ada Habisnya Deh Bahas Si Cantik Ini! . Ini dia detail dari Olivia Dress! Terdapat 2 saku dibagian kanan dan kiri dengan dua warna yang kontras yang serasi dan ciamikk bangedd😘 . Aksen pada bagian lengan/ tangannya pun mempesona 😍. Makin terlihat feminim, namun tetap casual. Cocok banget dipakai sehari-hari karena nyaman dan adem💕 Buat ke kantor, okee. Diajak Jalan-jalan, cantikk bangett dan dipakai kuliah ke kampus juga manisss pakek banget 🤩 . Order sekarang juga, yuk! Sebelum kehabisan 🤫 . Ada yang tau ga nih Bun, ada berapa pilihan warna cantik di serier Olivia Dress by Yasmeera ini??? Info dan order: 📲 0821-2227-0162 . . #fashion #repost #artist #latepost #hijab #gamis #artistsoninstagram #gamissyari #islam #muslim #muslimah #jilbab #bisnisonline #hijrah #bisnis #vector #selebgram #khimarsyari #sunnah #dakwah #jilbabsyari #kecantikan #cinta #motivasi #gamispremium #inspirasi #beraniberhijrah #busanamuslimah #yasmeera #inspiringasyou

Berhenti menyesali, Belajar dari kesalahan kesalahan sebelumnya Mensyukuri semua yang terjadi itu lebih nikmat, dari pada kita terus menerus menyesali hal yang tak ada ujungnya 😉🌸 #wanitamuslimahindonesia #beraniberhijrah

Ya Rabb, jadikanlah aku wanita yang kuat. . . Tag sahabat-sahabat Hijrah kalian yah! ♥♥ . . . 🎥 @ukhtirtfmh 📷 @instagram 👥 @catatanhijrah.id . . . . _______________________________________________ Silahkan Share/Repost, jangan lupa tag akun kami yah @catatanhijrah.id _______________________________________________ #catatanhijrahid #literasi #literasi15detik #desmayquote #coretanaksaraku #desimayangsari #cintamurni #murnisetya_ #ummufatih #nasehatcinta #dakwahjomblo #cinta #deni_syahputra98 #tausiyahcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #tausiyahku #catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik #beranihijrah #duniajilbab #indonesiatanpapacaran #cintadalamdiam #cintakarenaallah #beraniberhijrah #likeislamproject #hijrahsantun #selfreminder #ferryanugerah #galeriquote

🔊 Allah Gak Akan Ninggalin Kamu. . Barôkallâhû fîk. . 👤 ustadz @hanan_attaki 🎬 editor @wisesaart . . 📌Mari sebarkan ilmu kebaikan walaupun semenit, insya Allah akan menjadi ladang Amal Jariyah buat diri anda dan orng lain. ________________________________ . Follow @wisesaart . Partner @hijrahtimes 🍁 . Like, tag dan share jika menurutmu postingan ini bermanfaat👌 . Go follow >>> Follow @mentaridakwah Follow @mentaridakwah #mentaridakwah #wisesaart #muslimdesignercommunity #ustadzadihidayat #handybonny #predatorquran #oneminutebooster #dakwah #kamibersamaulama #hijrahsantun #ceramah#dsas #mediadakwah #beraniberhijrah #dakwahislam #tausiyah #taubat#muhasabahdiri #istiqomah #majelisilmu #ustadabdulsomad #shift#kajiansunnah #kajiansatumenit #mozaikislam #hijrah #tiktok #ustadzyusufmansur #ilmu #pemudahijrah

follow @kisahinspiratiff @kisahinspiratiff @kisahinspiratiff Siapa disini yang Mencintai Beliau ? Comment Emot 😍😍😍😍 . . #kamibersamauas #saveuas . Like 💟 Comment 💬 Tag 👥 Free Repost 🔄 Semoga bermanfaat ______________________________________ #nasehatdiri #tauhid #hijrah #hidayah #akhwatbercadar #akhwatberniqab #dakwahislam #kajianislami #muslimahindonesia #sahabatmuslimah #muslimahfashion #nikah #jomblo #hijab #pemudahijrah #selfreminder #berhijrahbersama #kajian #1minutebooster #tausyiah #beraniberhijrah #muslimah #akhwat #ukhti #yukhijrah #yukngaji #hijabfashion #hijabtravelersyari

ade
(@adedriawan)

13 Minutes Ago

#repost from @edhnx ... #sinau1menit [ 250 ] . Kata Tuhan: “Kalau engkau bersyukur, akan kutambahi berlipat-lipat. Kalau engkau ingkar, ingatlah siksaanku sangat dahsyat”. Empati kepada derita atau kekurangan orang lain, kemudian upaya untuk mengisinya, adalah suatu bentuk rasa syukur. Egoisme, ketidakperdulian terhadap keadaan orang lain, adalah ingkar terhadap hakekat kebersamaan hidup. Orang menciptakan sistem sosial atau menyelenggarakan lembaga sejarah yang bernama “negara”, sesungguhnya karena berusaha memenuhi ketentuan Tuhan melalui hakekat dan formula kemakhlukan alam dan manusia. Maka semakin kita menghayati derita orang lain dan bersedia bekerjasama untuk mengatasi penderitaan itu, semakin lebur kita di dalam kebersamaan hidup, sehingga Tuhan juga semakin sayang kepada kita. Kalau kita disayang Tuhan, kita seakan-akan menjadi air zam zam. Tak akan habis. Bukannya kita hebat, bukannya kita tidak akan habis. Melainkan Tuhan yang hebat, karena Tuhan memang tidak akan pernah habis. . 🎙️ Mbah Nun 📽 @edhnx . #caknun #mbahnun #sabrangmowodamarpanuluh #maiyah #sastrajendra #syukur #bersyukur #zamzam #kiaikanjeng #kanjengnabi #hijrah #pemudahijrah #puisi #1minutebooster #filsafat #melodydalampuisi #beraniberhijrah #shifrun #fuadbakh #hawariyyun #indonesitanpapacaran #khilafah #felixsiauw #hananattaki #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat

Berhati-hatilah dalam berbicara . . . Tag sahabatmu 👌🏼 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow @quotesjannah, like, komentar dan tag orang² terdekatmu untuk mendapatkan update daily quotes dan self reminders setiap harinya! ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #quotesjannah #pengingatdiri #introspeksidiri #quoteislami #renunganislam #diaryislami #nasehatislami #beraniberhijrah #sahabatmuslimah #catatanmuslimah #sahabathijrah #dakwahliterasi #negriakhirat #keepistiqomah #catatanhijrah #sabarlahdiriku #puisiislami #hijrahquote #oneminutedakwah #hijrahfisabilillahid #katabijak #katamotivasi #semangatpagi

#bismillahirrahmanirrahim . Hijrah bukan mencari nasehat untuk teman, Tetapi carilah nasihat untuk diri sendiri, . Belajar agama bukan untuk membuatmu keras hati, sombong, ataupun merendahkan orang lain Tapi agar kita lembut, berkasih sayang pada sesama Rendah hati serta menebar manfaat di muka bumi . #sahabatsurga #bismillahirrahmanirrahim #bismillah #hijrah #semangathijrah #beraniberhijrah #beranihijrah #semangatberbenah #masyaallahtabarakallah

Ubah pola pikirmu mengenai perubahan hati terlebih dahulu, lebih penting daripada perubahan penampilan. Tapi kenapa tidak bersamaan?😁 . . . Tag sahabatmu.. . Jangan lupa follow @jalan.cinta @menikah.muda @bingkai.muslimah @muslimah.milenial @curhat.sahabat @baper_fisabilillah . #viral #share#video #videosemangat#tausiyahcinta#kartunmuslimah#fiqihwanita#tausiyah #menikahmuda #jalancinta #nikahmuda#tausiyah#puisi#quote#hijrahquote #jalancinta#menikahmuda#beraniberhijrah#kartunmuslimah #halal #hijrah #nikah#baper #hijrah#funny#inspirasi #beraniberhijrah#sahabatmuslimah #nikah#halalin #videosemangat #videomotivasi #viral#jalancinta#menikahmuda

jadilah laki laki pilihan... . . cr @berkahmenikah . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ❗Jangan lupa❗ ❇️ follow @katahatimuslim_ .. ➡️Share🔄 Like♥️ Tag👨👩 komentar positif🗨️⬅️ ------------------------------------------------ #adam_hanie #jalantaqwa #quotesislami #quotesmuslimah #puisiislami #quoteshijrah #tausiyahku #dakwahjomblo #nasehatcinta #hijrahcinta #yukhijrah #beraniberhijrah #hijrahsquad #kartunmuslimah #sahabattaat #duniamuslimah #dakwahmuslimah #kartundakwah #fromhijrahtodakwah #hijrahquote #muslimah_kartun #pemudahijrah #cintakarenaallah #negeriakhirat #dakwahkartun #dakwahvisual #tausiyahcinta #kartunmuslim #pengagumsholawat #kartunislami

BERANI BEDA . Setiap hari, kita disibukkan oleh rutinitas, melakukan hal yang sama berulang. . Karena melakukannya terus menerus, secara gak sadar itu membuat kita jenuh. . Saat ada di titik jenuh itu, kita cenderung enggak maksimal dalam menjalani sesuatu, akhirnya asal jalan dan hasilnya pun seadanya. . Baik itu di pendidikan, pekerjaan, urusan rumah, apapun itu. . Sheilova pernah gak ngerasa kaya gitu? . Terkadang kita perlu sesuatu yang berbeda agar bisa refresh dan merasakan hal-hal baru 🤗 . Nah... Makanya di koleksi terbarunya kali ini, Sheika memberanikan diri untuk beda, demi memberikan sesuatu yang baru untuk Sheilova 😍 . Salah satunya, dress Neisha dengan warna yang FRESH ini 😍😍😍 . Biar Sheilova kembali tersegarkan dan lebih semangat lagi untuk menjalani hari ❤️ . Gimana nih Sheilova, Neisha warna ini? Seger banget gak tuh? . Share pendapatmu yuk dengan lanjutin kalimat ini... . Segernya liat Neisha orange nya Sheika itu serasa........? #sheikahijab #umraf_moslem #beraniberhijrah #beranitampilbeda #beranisedekah

"Ibadah terasa Hambar?" . . Yukk bermuhasabah, Dosa, bermaksiat kepada Allah adalah penghambat segala kebaikan yang ingin Allah beri, Jika diri sendiri tidak inginkan (datangnya) kebaikan, lalu bagaimana kebaikan itu akan datang? Kebaikan itu datangnya dari Allah, pemilik mutlak dan yang maha pemberi (kebaikan) hanya Allah, maka jangan jauh jauh dari-Nya. Betapa baiknya Allah, (Dia) tidak pernah memaksa, (Dia) berikan apa yang kita (niatkan). . "Sesungguhnya setiap perbuatan itu tergantung pada niatnya, dan sesungguhnya setiap orang (akan dibalas) berdasarkan apa yang dia (niatkan). (HR. Bukhari dan Muslim) . "Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum, sampai mereka mau mengubah apa yang ada pada diri mereka sendiri. (QS. Ar-Ra'd: 11) . "Nikmat itu datangnya dari Allah, sedangkan musibah yang menimpamu adalah akibat dari perbuatan diri sendiri. (QS. An-Nisa: 79) . #dakwahislam #muhasabahdiri #dakwahtauhid #semangattauhid #muslimahberhijrah #pemudahijrah #hijrahfisabilillah #yukhijrah #muslimahhijrah #nasehatukhi #akhwatbercadar #yukhijrah #beraniberhijrah #dakwahasik #hijrahislam10 #jomblofisabilillah #istiqomah #hijrahnyamuslim #hijrahcinta #negriakhirat #dakwahjomblo #tausiyahmuslimah #taubatters #kajianislami #hijrahku #hijrahsantun #pemudahijrah #kajianislam #islamituindah #shiftpemudahijrah #kajianpendek

MasyaAllah senyum nya,,,, ❤😅 Sapa dulu emaknya @anggi_mentari . Dekorasi :@rita.hantaran . . #magazine #photographer #photooftheday #photographyindonesia #photobooth #photos #naturephotography #instaphoto #instahits #vogue #potoanak #majalahanak #anakhitskekinian #anakhitsbanget #muslim #hijrah #beraniberhijrah #hijrahquote #like4likes #likeforlikes #likeforlike #like4follow #likeforlikeback . . Apa masukknya mas tentang photo ini @glennprasetya.photography @glennprasetya

pesan bunda .. . . cr @baperpositif . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ❗Jangan lupa❗ ❇️ follow @albummuslimah ❇️ ➡️Share🔄 Like♥️ Tag👨👩 komentar positif🗨️⬅️ ------------------------------------------------ #adam_hanie #jalantaqwa #quotesislami #quotesmuslimah #puisiislami #quoteshijrah #tausiyahku #dakwahjomblo #nasehatcinta #hijrahcinta #yukhijrah #beraniberhijrah #hijrahsquad #kartunmuslimah #sahabattaat #duniamuslimah #dakwahmuslimah #kartundakwah #fromhijrahtodakwah #hijrahquote #muslimah_kartun #pemudahijrah #cintakarenaallah #negeriakhirat #dakwahkartun #dakwahvisual #tausiyahcinta #kartunmuslim #pengagumsholawat #kartunislami

Mari kita aamiinkan do'a ini sama-sama, Ya Allah, Tegarkanlah hatiku, dikala ketentuanmu tidak seperti apa yang ku mau Bantulah aku untuk berlapang dada, Agar senantiasa aku ikhlas dalam menerima dan menghadapinya Aku hanya manusia biasa, Dikala masalah datang menerpa Atau beragam ujian datang menghadang, Tak jarang aku merasa lelah, bosan, marah, mengeluh, menangis Itulah sifatku, sebagai manusia yang masih begitu lalai Aku pun begitu mudah berharap kepada manusia Meski aku tahu dan seringkali diberi tahu, Bahwa berharap kepada manusia hanya akan mendapat kecewa, dan membuahkan luka Tetapi lalainya aku, masih tetap saja melakukannya Seakan hatiku dibutakan oleh dunia Aku tidak memiliki kekuatan apa-apa Karena obsesiku yang terlalu banyak, Aku hanya bisa cepat berencana dan berharap Mengukir mimpi, berangan-angan, berusaha, serta mendo'akan Berharap kelak apa yang ku inginkan bisa menjadi kenyataan Tetapi, dikala apa yang ku minta tidak Engkau beri seperti apa yang ku damba Terkadang aku merasa kecewa, aku merasa begitu hina Cukup sulit rasanya meyakinkan hatiku, jika rencanaMu sudah pasti yang terbaik untukku Entah sudah seberapa banyak keluh kesah dan air mata yang ku tunjukan padaMu Walau selalu berusaha ku kuatkan hatiku, Tapi dikala hening, seringkali aku mengeluhkan keadaan nasibku Ya Allah, Hapuskanlah sesak yang tengah kurasakan Gantikanlah kesedihan dengan kebahagiaan Bantulah aku untuk selalu berlapang dada, terhadap segala perkara yang hanya membuatku berlinang air mata Kuatkanlah hatiku, agar selalu mengingatMu Redakanlah rasa sakit yang kian mendera dalam dada, dan Mudahkanlah hatiku untuk selalu ikhlas menerimanya tag keluarga,saudara dan sahabat untuk saling mengingatkan dalam kebaikan . . . Tag sahabatmu.. . Jangan lupa follow @jalan.cinta @menikah.muda @bingkai.muslimah @muslimah.milenial @curhat.sahabat @baper_fisabilillah . #viral #share#video #videosemangat#tausiyahcinta#kartunmuslimah#fiqihwanita#tausiyah #menikahmuda #jalancinta #nikahmuda#tausiyah#puisi#quote#hijrahquote #jalancinta#menikahmuda#beraniberhijrah#kartunmuslimah #halal #hijrah #nikah#baper #hijrah#funny#inspirasi #beraniberhijrah#sahabatmuslimah #nikah#halalin

MasyaAllah senyum nya,,,, ❤😅 Sapa dulu emaknya @anggi_mentari . Dekorasi :@rita.hantaran . . #magazine #photographer #photooftheday #photographyindonesia #photobooth #photos #naturephotography #instaphoto #instahits #vogue #potoanak #majalahanak #anakhitskekinian #anakhitsbanget #muslim #hijrah #beraniberhijrah #hijrahquote #like4likes #likeforlikes #likeforlike #like4follow #likeforlikeback . . Apa masukknya mas tentang photo ini @glennprasetya.photography @glennprasetya

MasyaAllah senyum nya,,,, ❤😅 Sapa dulu emaknya @anggi_mentari . Dekorasi :@rita.hantaran . . #magazine #photographer #photooftheday #photographyindonesia #photobooth #photos #naturephotography #instaphoto #instahits #vogue #potoanak #majalahanak #anakhitskekinian #anakhitsbanget #muslim #hijrah #beraniberhijrah #hijrahquote #like4likes #likeforlikes #likeforlike #like4follow #likeforlikeback . . Apa masukknya mas tentang photo ini @glennprasetya.photography @glennprasetya

🌸Keterangan / detail sudah ada di pict sista 😍😍 🌸 Harga :195.000 🌸 Order wa : 083811407993 🌸 Pengiriman solo 🌸 Order disarankan kiriman terbaru 🌸 Hanya melayani yang sabar . . 🌸 Format order : 🌸 Nama : 🌸 Alamat : 🌸 No hp : 🌸 Order : ( kirim gambar + warna ) . . #suplierbali #supliermataram #longdressmurah #supliersumatra #suplieronlineshop #gamissyarimurah #suplierpalu #suplierolshop #gamisterbaru #beraniberhijrah #gamismurah #dressmurah #geraihijrah #gamismodern #suplierjambi #orishofiya #gamiskekinian #suplierkalimantan

Ya allah jadikan aqw wanita yang kuat -🌹🌹🌹 -🌞🌞🌞 #beraniberhijrah #wanitamuslimah

يَغْفِرْ لَكُمْ مِنْ ذُنُوبِكُمْ وَيُؤَخِّرْكُمْ إِلَىٰ أَجَلٍ مُسَمًّى ۚ إِنَّ أَجَلَ اللَّهِ إِذَا جَاءَ لَا يُؤَخَّرُ ۖ لَوْ كُنْتُمْ تَعْلَمُونَ niscaya Allah akan mengampuni sebagian dosa-dosamu dan menangguhkan kamu sampai kepada waktu yang ditentukan. Sesungguhnya ketetapan Allah apabila telah datang tidak dapat ditangguhkan, kalau kamu mengetahui".( Surat Nuh Ayat 4 ) - - sumber: http://tafsir.web.id/ Free Save & share 👌👍 - klau ada yg slah mohon d tegur Sukron kasiron 🙏🙏🙏 - Follow partners Media kmi 💻📱: - @kadal_pengemud @razkyagram @bucin_akutt @sobekan_kecil @v.i.word @kampoeng.buku Tag juga sahabat kamu, semoga bermanfaat 😊😊 - #quotesalqurankarim - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - #infoislam #motivasi #dakwahislam#quotesofalquran #alquran#alquranquotes #quotesalquran #literasiislam#kataalquran #pecintaalquran #dakwahsunnah #dakwah #kajianislam #pemudahijrah #yukhijrah #sahabatmuslimah #sahabatsurga #beraniberubah #beraniberhijrah #tausiyahcinta #tausiyahku #selfreminder #lfl💛 #lfl #likeforlikes #likeforfollow #like4likes

🌸Keterangan / detail sudah ada di pict sista 😍😍 🌸 Harga :195.000 🌸 Order wa : 083811407993 🌸 Pengiriman solo 🌸 Order disarankan kiriman terbaru 🌸 Hanya melayani yang sabar . . 🌸 Format order : 🌸 Nama : 🌸 Alamat : 🌸 No hp : 🌸 Order : ( kirim gambar + warna ) . . #suplierbali #supliermataram #longdressmurah #supliersumatra #suplieronlineshop #gamissyarimurah #suplierpalu #suplierolshop #gamisterbaru #beraniberhijrah #gamismurah #dressmurah #geraihijrah #gamismodern #suplierjambi #orishofiya #gamiskekinian #suplierkalimantan

🌸Keterangan / detail sudah ada di pict sista 😍😍 🌸 Harga :195.000 🌸 Order wa : 083811407993 🌸 Pengiriman solo 🌸 Order disarankan kiriman terbaru 🌸 Hanya melayani yang sabar . . 🌸 Format order : 🌸 Nama : 🌸 Alamat : 🌸 No hp : 🌸 Order : ( kirim gambar + warna ) . . #suplierbali #supliermataram #longdressmurah #supliersumatra #suplieronlineshop #gamissyarimurah #suplierpalu #suplierolshop #gamisterbaru #beraniberhijrah #gamismurah #dressmurah #geraihijrah #gamismodern #suplierjambi #orishofiya #gamiskekinian #suplierkalimantan

AYAH Di setiap tetes keringatmu Di derai lelah nafasmu Si penuhi kasih sayang yang luar biasa Demi aku kau rela di sengat matahari Hujan pun tak dapat membatasimu untuk aku anakmu Di setiap doamu kau haturkan segenap harapan AYAH… Kan kujaga setiap nasehatmu Di setiap nafasku Di relung hati akan kuhangatkan namamu Akan kukobarkan semua impianmu Hanya untuk menikmati senyumu Di ufuk senjamu AYAH. . . (Oleh: Ratih Anjelia Ningrum). . . Video: @sahabatsurga . . #terimakasihayah #renunganislam #ustadzabdulsomad #shift #indonesiatanpapacaran #kajiansunnah #ceramah #ukhuwah #dakwah #tauhid #istiqomah #dakwahtauhid #shift #beraniberhijrah #pemudahijrah #pejuangsubuh #motivasi #muhasabah #indonesia #muslim #islam #aswaja #dakwah #tausiyah #hijrah #sunnah #kajianislam

MasyaAllah senyum nya,,,, ❤😅 Sapa dulu emaknya @anggi_mentari . Dekorasi :@rita.hantaran . . #magazine #photographer #photooftheday #photographyindonesia #photobooth #photos #naturephotography #instaphoto #instahits #vogue #potoanak #majalahanak #anakhitskekinian #anakhitsbanget #muslim #hijrah #beraniberhijrah #hijrahquote #like4likes #likeforlikes #likeforlike #like4follow #likeforlikeback . . Apa masukknya mas tentang photo ini @glennprasetya.photography @glennprasetya

Jangan tunggu nanti untuk berubah (hijrah) sebab akhir dari kehidupan kita pun tidak bisa di anti nanti Jika kita sayang, buktikan dengan menghalalkan bukan berpacaran ⁣ Barokallah fik⁣⁣ 👤 Ustadz @kajian_ustadsyafiqbasalamah 🙏⁣⁣ ---- @kajian_ustadsyafiqbasalamah 🎬 @saprudin_1453 ⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣ #hijrah #istiqomah #kajian #selfreminder #ustadsyafiqrizabasalamah #videoislam #pemudahijrah #temanhijrah #saprudin_1453 #remajamuslim #beraniberhijrah #vidgram ⁣⁣#benderatauhid #benderarasulullah #khilafahajaranislam by. @saprudin_1453

MasyaAllah senyum nya,,,, ❤😅 Sapa dulu emaknya @anggi_mentari . Dekorasi :@rita.hantaran . . #magazine #photographer #photooftheday #photographyindonesia #photobooth #photos #naturephotography #instaphoto #instahits #vogue #potoanak #majalahanak #anakhitskekinian #anakhitsbanget #muslim #hijrah #beraniberhijrah #hijrahquote #like4likes #likeforlikes #likeforlike #like4follow #likeforlikeback . . Apa masukknya mas tentang photo ini @glennprasetya.photography @glennprasetya

(@icha_aisya1)

25 Minutes Ago

HUJATAN DAN HINAAN ITU IBARAT SAMPAH Jika ada seseorang yg membuang sampah kearahmu maka pilahlah Jika sampah itu bisa d daur ulang maka simpanlah karena masih ada manfaat d dalamnya Namun jika sampah itu busuk, dan sudah tidak dpt bermanfaat maka buanglah, karena jika u menyimpannya, kamu akan terkena bau busukya Sama halnya dengan hujatan, jika d dalamny masih mengandung hal baik berupa nasehat maka ambilah yg baik n buang yg buruk Dan jika d dalamnya hanya berisi cacian n makian maka jng kau simpan dalam hati, karena jika membusuk itu akan berubah menjadi dendam #muslimahrindusurga #niqab #niqabis #niqabista #hijrahyuk #hijrahku #muslimberdakwah #hijrahmuslimah #beraniberhijrah #muslimindonesia #muslimahindonesia #tausiyahcinta #tausiyahmuslimah #islam #nikahbarokah #hijrahsantun #ukhtyberhijrah #ukhty #hijrah #muslimah #muslimahtraveller #niqobsquad #niqobis #ukhti #ukhtifillah

Nasib Jomblo 😯😯😯 . . Ayo tag sahabatmu tuk berbagi informasi. .Support kami dengan cara follow👇👇👇 👉 @alexis_sadamovic ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Jangan lupa: ❤️like 🗨️comment 👥tag 🔄 Silahkan share 👍Semoga bermanfaat . . #temanhijrah #hannanattaki #aagym #dakwah #indonesiatauhid #ibu #1minutesbooster #ustadihidayat #usthananattaki #oneminutesbooster #berdakwah #alexis_sadamovic #videodakwahislam #freepalestine #kwanyar #pengetahuanagama #belajarhijrah #pejuangsunnah #pejuangsubuh #beraniberhijrah #istiqomahtanpabatas #pemudahhijrah #inspirasiislam #jamaahustadzadihidayat #nasehatulama #infoislam #cewek_santun #lfl #penganggumsholawat #beranihijrah

(Tonton videonya sampai habis..😱😲) SEDIH JADI JOMBLO? 😭 Nasib Jomblo Please gaes jomblo itu disayang Allah, jangan sedih jadi jomblo.. sedihlah kalau kita tidak bisa menjaga diri💕 Yang masih jomblo pengen nikah Khaizuran doain semoga segera dipertemukan jodohnya di waktu yang tepat. Yang mau nikah semoga diberi kelancaran sampai hari H. Yang udah nikah belum punya keturunan semoga segera diamanahkan Allah buah hati 🤗 Semoga kita semua selalu dalam perlindungan Allah ☺️ aamiin.. • . . . TAG & Berikan komentarmu ? ••• . . . { اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سيدنا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سيدنا مُحَمَّدٍ } . . .  Petik hikmahnya... . .  Komentar yg sopan Tag & share .  Tag Sahabatmu.. (Berikan komentarmu..!) . . . 🔄@ariashinta @sholawat.yuk #islamituindah#motivasihidup#tausiyahcinta#tausiyahku#dakwah#hijrah#beraniberhijrah#tausiyah#negeriakhirat#kartunmuslim#indonesia#berbagisemangat#tausiyah#islam#wirdamansur#subhanallah#remaja#penatarim#ahmadzamzamzm#like#penganggumsholawat#sholawatan#likes#ngaji#sholawatan#cengzamzam#muzammilhb#taqymalik#sholawatyuk#tonisaefulr

Kurta pendek MRJ | IDR 185.000 ,- Bahan OXSFORT . ✏Size :M-L-XL . Gratis ongkir pembelian 3pcs jabodetabek Diskon pembelian 3pcs di luar jabodetabek . Harga grosir @hamdi_grosir_bdg . . 📞Info order 📲 WA 0813-1612-1903 /langsung klik link WA di bio Serius order Chat admin ya akhi, ukhti😊 . . 🛒Format order : Nama : No. Hp : Alamat lengkap : Item : (gambar) REAL PICT📷, ONLY BCA💳 #sunnah #sunnahrasul #gamissaudi #beraniberhijrah #beranisyari #dakwahislam #muslimahfashion #dakwah #dakwahislam #jubah #jubahmurah #jubahmoden #sirwalikhwan #kurtamurah #ikhwan #ikhwanulmuslimin #pakaianmuslim #koko #bajukokogaul #bajukoko

MasyaAllah senyum nya,,,, ❤😅 Sapa dulu emaknya @anggi_mentari . Dekorasi :@rita.hantaran . . #magazine #photographer #photooftheday #photographyindonesia #photobooth #photos #naturephotography #instaphoto #instahits #vogue #potoanak #majalahanak #anakhitskekinian #anakhitsbanget #muslim #hijrah #beraniberhijrah #hijrahquote #like4likes #likeforlikes #likeforlike #like4follow #likeforlikeback . . Apa masukknya mas tentang photo ini @glennprasetya.photography @glennprasetya

Start & finish..!! . Sama halnya dengan hidup, kita harus memulainya. Baik dan Buruk sebuah perjalanan hanya allah swt yang akan menentukan. Sebab dalam hidup podium utama hanya akan diumumkan diakhirat nantinya. Semoga kita semua berlomba-lomba menuju kebaikan dan meninggalkan segala keburukan. Semoga kita kelak mendapatkan podium terhormat diakhiratnya. Amin ya rabbal'alamin 😇 . @sekapursirih313 . . . . #pemudahijrah #mozaikislam #ustadzabdulsomad #ustadhananattaki #dakwahtauhid #kajianislam #ustadzadihidayat #ustadzfelixsiauw #nasehatdiri #dakwahislamid #sahabatsurga #kajianpendek #indonesiabertauhid #taubat #taubatters #kajiansunnah #oneminutebooster #pemudahijrah #keberkahan #islam #kunfayakun #kesungguhanhati #obathati #sholat #tausyiahku #hijrahku #teladanrasul #manjaddawajada #beraniberhijrah #muslimmuda

Maaf guys udh lama gk post🤧karna ad sedikit masalah sama akunnya Save?? Like❤,comment,and share:) 📷:@moodboster.ig . . . . . . . . . . . . . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #moodboster.ig #lookscreen #lfl #followersaktifindo #instagood #moodboster #literasi #ccp #timelineperempuan #beraniberhijrah #janganlupabahagia #pathbaper #fokusmodus #pathdailyquote #gantengkalemm #kodekeras #esokcerah #pathdailyjowo #pathbejat #kangnoor #komiklokal #lukaserius #sindiran #gambarlucu #dagelan #pelakor

Ya Allah... Bawaannya Ingin menangis kalo dengar sya'ir ini. 😫 . . . . . . . . Cr @sholawat.fillah . yuk sama sama belajar tag share like & comment •••• follow @fans_uas_indonesia follow @fans_uas_indonesia follow @fans_uas_indonesia ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #hijrah #ustadzabdulsomad #kajianustadabdulsomad #fansuasindonesia #kajianislam #kajiandakwah #beraniberhijrah #pengetahuanagama #belajarhijrah #pejuangsunnah #pejuangsubuh #beraniberhijrah #istiqomahtanpabatas #pemudahhijrah #inspirasiislam #jamaahustadzadihidayat #nasehatulama #infoislam #hijrahsquad #kartunmuslimah #sahabattaat #duniamuslimah #dakwahmuslimah #kartundakwah #fromhijrahtodakwah #gosholawat #nikah #nikahislami #nikahasik #cewek_santun

⏩FOLLOW @abumusa.official ⏩FOLLOW @abumusa.official 🔊 ayo tag 5 sahabat terdekatmu!!! ------------------------------------------------------ Jazakallah khair ustadz 🔁 Bebas Share, Repost, Regrann Dan Download -------------------------------------- #parasalaf #ustadzkhalidbasalamah #ustadzbadrusalam #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzfirandaandirja #muslimah #ustadzadihidayat #ustadzsubhanbhawazier #ustadznuzulzikri #cadarsquad #pemudahijrah #akhwat #salafi #salaf #dakwahsunnah #sunnah #nikahmida #niqob #islam #beraniberhijrah #hijrah #nikah #pekanbarukotasunnah #pangkalankerinci #kajiansalaf #kajiansunnah #pekanbaru #tauhid #nikahmuda #cadar

Makanan di Neraka . 👤 : yt Islam Populer ====================== 🎬 : @sejutakajian ============================ Follow @sejutakajian . Go follow . @sejutamuslimah ✔ . @sejutasunnah ✔ . . 📌 Mari sebarkan ilmu kebaikan walaupun semenit, insya Allah akan menjadi ladang Amal Jariyah buat diri anda dan orng lain. . Like, tag dan share jika menurutmu postingan ini bermanfaat👌 . . #sejutakajian #ustadzadihidayat #ustkhalidbasalamah  #handybonny #predatorquran #oneminutebooster #dakwah #kamibersamaulama #hijrahsantun #ceramah#abdulsomad  #mediadakwah #beraniberhijrah #dakwahislam #tausiyah #taubat#uha  #istiqomah #uas  #ustadabdulsomad #shift#kajiansunnah #kajiansatumenit #mozaikislam #hijrah #hijrahfisabilillahid #paytren #hananattaki  #usthananattaki  #pemudahijrah

BISMILLAH . 💥Kemeja ZUFAR Fabric: OXFORD BUNGLON Size: M L XL h̶a̶r̶g̶a̶ ̶R̶p̶2̶1̶0̶.̶0̶0̶0̶ 🛍 harga Rp190.000 aja. . CARA PEMESANAN . . Untuk Pemesanan Silahkan hub kami di : WhatsApp : 0812-1447-0349 LINE ID : cimra_store . Nikmati GRATIS ONGKIR di SHOPEE.ID : cimbra.store . InsyaAllah AMANAH . #sunnah #sunnahrasul #sunnahnabi #gamissaudi#beraniberhijrah #beranisyari #dakwahislam#muslimahfashion #dakwah #dakwahislam #yufid #jubah#jubahmurah #jubahmoden #sirwalikhwan #kurtamurah#samase #alamwa #ikhwan #ikhwanulmuslimin#pakaianmuslim #laaisbalpants #sirwal #laaisbal #koko#bajukokogaul #bajukoko - #sirwalikhwan

Yuk baca ini setiap abis subuh dan maghrib. Hajat dunia akhirat terkabul __ Geser untuk liat teks bacaannya #beraniberhijrah #shalawateveryday

BISMILLAH . 💥Kemeja ZUFAR Fabric: OXFORD BUNGLON Size: M L XL h̶a̶r̶g̶a̶ ̶R̶p̶2̶1̶0̶.̶0̶0̶0̶ 🛍 harga Rp190.000 aja. . CARA PEMESANAN . . Untuk Pemesanan Silahkan hub kami di : WhatsApp : 0812-1447-0349 LINE ID : cimra_store . Nikmati GRATIS ONGKIR di SHOPEE.ID : cimbra.store . InsyaAllah AMANAH . #sunnah #sunnahrasul #sunnahnabi #gamissaudi#beraniberhijrah #beranisyari #dakwahislam#muslimahfashion #dakwah #dakwahislam #yufid #jubah#jubahmurah #jubahmoden #sirwalikhwan #kurtamurah#samase #alamwa #ikhwan #ikhwanulmuslimin#pakaianmuslim #laaisbalpants #sirwal #laaisbal #koko#bajukokogaul #bajukoko - #sirwalikhwan

Sebenarnya wanita itu simple. Minta di halalin bukan di tinggalin. Minta di nikahin bukan di harkosin. Minta kepastian bukan pengertian. . Ah, laki-laki andai saja kalian mengerti wanita, mungkin kalian sudah berdua. . Ciyeee kesindir nih ? . Tag sahabatmu yang sekarang lagi nunggu kepastian :D . Setia Furqon Kholid . . . Tag pasangan/sahabat kalian yah! ♥♥ . . . Follow @artdakwahh Follow @artdakwahh . . #indoberhijrah#inspiringmuslimah #tausiyahcinta #beraniberhijrah #pemudahijrah #dakwahcinta #dakwahislam #tausiyahislam #hijrahyuk #tausiyahkita #tausiyahcinta #puisidakwah #dakwahdalampuisi #islamicquotes #nasihatdiri #kopiukhuwah #muslimahberdakwah #duniamuslimah #dakwahmuslimah #kartundakwah #fromhijrahtodakwah #hijrahquote #dakwahkartun #dakwahvisual #tausiyahcinta #kartunmuslim #hijrahmuslimah #dakwahdalampuisi

Manusia yang beruntung adalah manusia yang senantiasa memperbaiki diri dan selalu mempersiapkan dirinya untuk kehidupan yang kekal abadi kelak di akhirat, hakikat keberuntungan dan kesuksesan ialah manusia yang selamat kelak di yaumul akhir. Dengan senantiasa melaksanakan muhasabah, di setiap waktu setiap detik seorang hamba tidak akan menyianyiakan waktu yang telah Allah berikan dalam kehidupannya, di sisa umurnya seoraang hamba akan dengan sebaik-baiknya memanfaatkan waktunya untuk berbuat baik demi meraih keridhoan Allah Subhanahu Wata'ala . . ____________________________ Barakallahu Fiik . Ustad : @Ustadzkhalid 📽 @_weare.muslims_ . . _____________________________________ @video.islam @predatorquranofficial @teladan.rasul @lampuislam @ayatsuci @negeriakhirat @taubatters @tausiyahku_ @akucintaislam.id @as.sajadah @indonesiatanpapacaran @wanitasaleha @sholawat.bareng @_ukhti0607 @kembalihijrah _____________________________________ #ustadzadihidayat #handybonny #predatorquran #oneminutebooster #dakwah #kamibersamaulama #hijrahsantun #ceramah#dsas #mediadakwah #beraniberhijrah #dakwahislam #tausiyah #taubat#muhasabahdiri #istiqomah #majelisilmu #ustadabdulsomad #shift#kajiansunnah #kajiansatumenit #mozaikislam #hijrah #tiktok #paytren #ustadzyusufmansur #ilmu #pemudahijrah #kajianustadzadihidayatlcma #sahabathijrah93

. Sudah punya koleksi SAMASE terbaru? . Catalog in frame : Koku Harga Rp. 209.000 Size S M L XL . Size Chart Koku : S /M /L /XL Lebar Dada : 52 /54 /56 /58 Panjang Badan : 85 /86 /88 /90 . Info dan pemesanan di WA : • 0859 4561 9130 • 0819 3253 1128 . Atau klik tautan di BIO agar langsung terhubung dengan whatsapp kami Barakallahu fiikum . . . . #samase #sunnah #sunnahrasul #sunnahnabi #gamissaudi #beraniberhijrah #beranisyari #dakwahtauhid #muslimlifefest #dakwah #dakwahislam #yufid #jubah #jubahmurah #jubahmodern #sirwalikhwan #kurtamurah #ikhwan #tadabburdaily #pakaianmuslim #laaisbalpants #sirwal #laaisbal #koko #bajukokogbaul #bajukoko #fadkhera

. Sudah punya koleksi SAMASE terbaru? . Catalog in frame : Koku Harga Rp. 209.000 Size S M L XL . Size Chart Koku : S /M /L /XL Lebar Dada : 52 /54 /56 /58 Panjang Badan : 85 /86 /88 /90 . Info dan pemesanan di WA : • 0859 4561 9130 • 0819 3253 1128 . Atau klik tautan di BIO agar langsung terhubung dengan whatsapp kami Barakallahu fiikum . . . . #samase #sunnah #sunnahrasul #sunnahnabi #gamissaudi #beraniberhijrah #beranisyari #dakwahtauhid #muslimlifefest #dakwah #dakwahislam #yufid #jubah #jubahmurah #jubahmodern #sirwalikhwan #kurtamurah #ikhwan #tadabburdaily #pakaianmuslim #laaisbalpants #sirwal #laaisbal #koko #bajukokogbaul #bajukoko #fadkhera

. Sudah punya koleksi SAMASE terbaru? . Catalog in frame : Koku Harga Rp. 209.000 Size S M L XL . Size Chart Koku : S /M /L /XL Lebar Dada : 52 /54 /56 /58 Panjang Badan : 85 /86 /88 /90 . Info dan pemesanan di WA : • 0859 4561 9130 • 0819 3253 1128 . Atau klik tautan di BIO agar langsung terhubung dengan whatsapp kami Barakallahu fiikum . . . . #samase #sunnah #sunnahrasul #sunnahnabi #gamissaudi #beraniberhijrah #beranisyari #dakwahtauhid #muslimlifefest #dakwah #dakwahislam #yufid #jubah #jubahmurah #jubahmodern #sirwalikhwan #kurtamurah #ikhwan #tadabburdaily #pakaianmuslim #laaisbalpants #sirwal #laaisbal #koko #bajukokogbaul #bajukoko #fadkhera

. Elegant, stylish, unique, artistic, comfort Samase it's different . Catalog in frame : Sirwal Rib Harga Rp. 244.000 Size S M L XL . Size Chart Sirwal : S /M /L /XL . S (size 27-28) Lebar pinggang 42 cm Panjang 85 cm M (size 29-30) Lebar pinggang 44 cm Panjang 85 cm L (size 31-32) Lebar pinggang 46 cm Panjang 85 cm XL (size 33-34) Lebar pinggang 48 cm Panjang 85 cm . Info dan pemesanan di WA : • 0859 4561 9130 • 0819 3253 1128 . Atau klik tautan di BIO agar langsung terhubung dengan whatsapp kami Barakallahu fiikum . . . . #samase #sunnah #sunnahrasul #sunnahnabi #gamissaudi #beraniberhijrah #beranisyari #dakwahtauhid #muslimahfashion #dakwah #dakwahislam #yufid #jubah #jubahmurah #jubahmodern #sirwalikhwan #kurtamurah #ikhwan #tadabburdaily #pakaianmuslim #laaisbalpants #sirwal #laaisbal #koko #bajukokogbaul #bajukoko #muslimlifefest

. Elegant, stylish, unique, artistic, comfort Samase it's different . Catalog in frame : Sirwal Rib Harga Rp. 244.000 Size S M L XL . Size Chart Sirwal : S /M /L /XL . S (size 27-28) Lebar pinggang 42 cm Panjang 85 cm M (size 29-30) Lebar pinggang 44 cm Panjang 85 cm L (size 31-32) Lebar pinggang 46 cm Panjang 85 cm XL (size 33-34) Lebar pinggang 48 cm Panjang 85 cm . Info dan pemesanan di WA : • 0859 4561 9130 • 0819 3253 1128 . Atau klik tautan di BIO agar langsung terhubung dengan whatsapp kami Barakallahu fiikum . . . . #samase #sunnah #sunnahrasul #sunnahnabi #gamissaudi #beraniberhijrah #beranisyari #dakwahtauhid #muslimahfashion #dakwah #dakwahislam #yufid #jubah #jubahmurah #jubahmodern #sirwalikhwan #kurtamurah #ikhwan #tadabburdaily #pakaianmuslim #laaisbalpants #sirwal #laaisbal #koko #bajukokogbaul #bajukoko #muslimlifefest

. Elegant, stylish, unique, artistic, comfort Samase it's different . Catalog in frame : Sirwal Rib Harga Rp. 244.000 Size S M L XL . Size Chart Sirwal : S /M /L /XL . S (size 27-28) Lebar pinggang 42 cm Panjang 85 cm M (size 29-30) Lebar pinggang 44 cm Panjang 85 cm L (size 31-32) Lebar pinggang 46 cm Panjang 85 cm XL (size 33-34) Lebar pinggang 48 cm Panjang 85 cm . Info dan pemesanan di WA : • 0859 4561 9130 • 0819 3253 1128 . Atau klik tautan di BIO agar langsung terhubung dengan whatsapp kami Barakallahu fiikum . . . . #samase #sunnah #sunnahrasul #sunnahnabi #gamissaudi #beraniberhijrah #beranisyari #dakwahtauhid #muslimahfashion #dakwah #dakwahislam #yufid #jubah #jubahmurah #jubahmodern #sirwalikhwan #kurtamurah #ikhwan #tadabburdaily #pakaianmuslim #laaisbalpants #sirwal #laaisbal #koko #bajukokogbaul #bajukoko #muslimlifefest

. Elegant, stylish, unique, artistic, comfort Samase it's different . Catalog in frame : Sirwal Rib Harga Rp. 244.000 Size S M L XL . Size Chart Sirwal : S /M /L /XL . S (size 27-28) Lebar pinggang 42 cm Panjang 85 cm M (size 29-30) Lebar pinggang 44 cm Panjang 85 cm L (size 31-32) Lebar pinggang 46 cm Panjang 85 cm XL (size 33-34) Lebar pinggang 48 cm Panjang 85 cm . Info dan pemesanan di WA : • 0859 4561 9130 • 0819 3253 1128 . Atau klik tautan di BIO agar langsung terhubung dengan whatsapp kami Barakallahu fiikum . . . . #samase #sunnah #sunnahrasul #sunnahnabi #gamissaudi #beraniberhijrah #beranisyari #dakwahtauhid #muslimahfashion #dakwah #dakwahislam #yufid #jubah #jubahmurah #jubahmodern #sirwalikhwan #kurtamurah #ikhwan #tadabburdaily #pakaianmuslim #laaisbalpants #sirwal #laaisbal #koko #bajukokogbaul #bajukoko #muslimlifefest

. Elegant, stylish, unique, artistic, comfort Samase it's different . Catalog in frame : Sirwal Rib Harga Rp. 244.000 Size S M L XL . Size Chart Sirwal : S /M /L /XL . S (size 27-28) Lebar pinggang 42 cm Panjang 85 cm M (size 29-30) Lebar pinggang 44 cm Panjang 85 cm L (size 31-32) Lebar pinggang 46 cm Panjang 85 cm XL (size 33-34) Lebar pinggang 48 cm Panjang 85 cm . Info dan pemesanan di WA : • 0859 4561 9130 • 0819 3253 1128 . Atau klik tautan di BIO agar langsung terhubung dengan whatsapp kami Barakallahu fiikum . . . . #samase #sunnah #sunnahrasul #sunnahnabi #gamissaudi #beraniberhijrah #beranisyari #dakwahtauhid #muslimahfashion #dakwah #dakwahislam #yufid #jubah #jubahmurah #jubahmodern #sirwalikhwan #kurtamurah #ikhwan #tadabburdaily #pakaianmuslim #laaisbalpants #sirwal #laaisbal #koko #bajukokogbaul #bajukoko #muslimlifefest

. Elegant, stylish, unique, artistic, comfort Samase it's different . Catalog in frame : Sirwal Rib Harga Rp. 244.000 Size S M L XL . Size Chart Sirwal : S /M /L /XL . S (size 27-28) Lebar pinggang 42 cm Panjang 85 cm M (size 29-30) Lebar pinggang 44 cm Panjang 85 cm L (size 31-32) Lebar pinggang 46 cm Panjang 85 cm XL (size 33-34) Lebar pinggang 48 cm Panjang 85 cm . Info dan pemesanan di WA : • 0859 4561 9130 • 0819 3253 1128 . Atau klik tautan di BIO agar langsung terhubung dengan whatsapp kami Barakallahu fiikum . . . . #samase #sunnah #sunnahrasul #sunnahnabi #gamissaudi #beraniberhijrah #beranisyari #dakwahtauhid #muslimahfashion #dakwah #dakwahislam #yufid #jubah #jubahmurah #jubahmodern #sirwalikhwan #kurtamurah #ikhwan #tadabburdaily #pakaianmuslim #laaisbalpants #sirwal #laaisbal #koko #bajukokogbaul #bajukoko #muslimlifefest

. Elegant, stylish, unique, artistic, comfort Samase it's different . Catalog in frame : Sirwal Rib Harga Rp. 244.000 Size S M L XL . Size Chart Sirwal : S /M /L /XL . S (size 27-28) Lebar pinggang 42 cm Panjang 85 cm M (size 29-30) Lebar pinggang 44 cm Panjang 85 cm L (size 31-32) Lebar pinggang 46 cm Panjang 85 cm XL (size 33-34) Lebar pinggang 48 cm Panjang 85 cm . Info dan pemesanan di WA : • 0859 4561 9130 • 0819 3253 1128 . Atau klik tautan di BIO agar langsung terhubung dengan whatsapp kami Barakallahu fiikum . . . . #samase #sunnah #sunnahrasul #sunnahnabi #gamissaudi #beraniberhijrah #beranisyari #dakwahtauhid #muslimahfashion #dakwah #dakwahislam #yufid #jubah #jubahmurah #jubahmodern #sirwalikhwan #kurtamurah #ikhwan #tadabburdaily #pakaianmuslim #laaisbalpants #sirwal #laaisbal #koko #bajukokogbaul #bajukoko #muslimlifefest

. Elegant, stylish, unique, artistic, comfort Samase it's different . Catalog in frame : Sirwal Rib Harga Rp. 244.000 Size S M L XL . Size Chart Sirwal : S /M /L /XL . S (size 27-28) Lebar pinggang 42 cm Panjang 85 cm M (size 29-30) Lebar pinggang 44 cm Panjang 85 cm L (size 31-32) Lebar pinggang 46 cm Panjang 85 cm XL (size 33-34) Lebar pinggang 48 cm Panjang 85 cm . Info dan pemesanan di WA : • 0859 4561 9130 • 0819 3253 1128 . Atau klik tautan di BIO agar langsung terhubung dengan whatsapp kami Barakallahu fiikum . . . . #samase #sunnah #sunnahrasul #sunnahnabi #gamissaudi #beraniberhijrah #beranisyari #dakwahtauhid #muslimahfashion #dakwah #dakwahislam #yufid #jubah #jubahmurah #jubahmodern #sirwalikhwan #kurtamurah #ikhwan #tadabburdaily #pakaianmuslim #laaisbalpants #sirwal #laaisbal #koko #bajukokogbaul #bajukoko #muslimlifefest

. Elegant, stylish, unique, artistic, comfort Samase it's different . Catalog in frame : Sirwal Rib Harga Rp. 244.000 Size S M L XL . Size Chart Sirwal : S /M /L /XL . S (size 27-28) Lebar pinggang 42 cm Panjang 85 cm M (size 29-30) Lebar pinggang 44 cm Panjang 85 cm L (size 31-32) Lebar pinggang 46 cm Panjang 85 cm XL (size 33-34) Lebar pinggang 48 cm Panjang 85 cm . Info dan pemesanan di WA : • 0859 4561 9130 • 0819 3253 1128 . Atau klik tautan di BIO agar langsung terhubung dengan whatsapp kami Barakallahu fiikum . . . . #samase #sunnah #sunnahrasul #sunnahnabi #gamissaudi #beraniberhijrah #beranisyari #dakwahtauhid #muslimahfashion #dakwah #dakwahislam #yufid #jubah #jubahmurah #jubahmodern #sirwalikhwan #kurtamurah #ikhwan #tadabburdaily #pakaianmuslim #laaisbalpants #sirwal #laaisbal #koko #bajukokogbaul #bajukoko #muslimlifefest