#enak

1,883,334 posts tagged with #enak

Photos and Videos about #enak

PORSCHE PANAMERA -Kondisi sehat -card sehat tpi anggap jelek aja ya -mobil eror cat bemper belakang -harga 20K (belum ongkir ya) -Stock 1pcs Kepengen ? Comment book . #enak beli lebih dari 1pcs biar irit bensin kirimnya om hehe . . . ๐Ÿฆ Pembayaran via BNI ๐Ÿฆ ๐Ÿ“ wilayah Lampung ๐Ÿ“ ๐Ÿ™ˆ free packing diatas 100k & dibawah 100k dikenakan biaya packing 4k ๐Ÿ™ˆ โœˆ๏ธpengiriman via JNE โœˆ๏ธ . . ๐Ÿฅ‚ HAPPY HUNTING ONLINE ๐Ÿฅ‚ . . #hotwheelsmurah #hotwheelsindonesia #hotwheelscustom #hotwheelslampung #hwmurah #mainan #diecastindonesia #diecast #pemburuhotwheels #pemburuhotwheelsgantungan #pemburu_hotwheels

Sruupt
(@sruupt_ol)

22 Minutes Ago

Kami terima pesanan untuk Acara seperti #wedding , #birthday , #event dan walau hanya #snacks ๐Ÿ˜Š . . #pudding #silkypudding #pudot #agaragar #enak #nagih #lezat #weddingcake #birthdaycake

awendamr
(@awendamr)

31 Minutes Ago

[PAID PROMOTE TRENDCENTER SOEDIRMAN 2019] . . bingung mau ngemil apa? Gausah bingung Nih sekarang ada cemilan macaroni 'MacMax Crunchy" Eitsss Tenang aja ini gabikin susah ngunyah kok. Teksturnya renyah dan ga keras banyak pilihan rasanya juga loh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Yukk buruan order.... Harga Retail mulai dari 12rb/pcs Bisa untuk reseller juga loh ada harga khusus Info reseller : 0813-8085-8728 (Aldy) Instagram : @mac.maxcrunchy . . . . . . #tcsoedirman44 Open distributor, Slot terbatas. #makanan #kuliner #macmax #macmaxcrunchy #jajanan #makananenak #makanankekinian #indonesia #instafood #kulinerindonesia #makanenak #foodie #like #enak #banyumas #snackbanyumas #makananpedas #kulinerenak #wisatakuliner #minuman #makananindonesia #makanmakan

gege
(@rizkigheac)

44 Minutes Ago

[PAID PROMOTE TRENDCENTER SOEDIRMAN 2019] . . bingung mau ngemil apa? Gausah bingung Nih sekarang ada cemilan macaroni 'MacMax Crunchy" Eitsss Tenang aja ini gabikin susah ngunyah kok. Teksturnya renyah dan ga keras banyak pilihan rasanya juga loh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Yukk buruan order.... Harga Retail mulai dari 12rb/pcs Bisa untuk reseller juga loh ada harga khusus Info reseller : 0813-8085-8728 (Aldy) Instagram : @mac.maxcrunchy . . . . . . . . . #tcsoedirman44 Open distributor, Slot terbatas. #makanan #kuliner #macmax #macmaxcrunchy #jajanan #makananenak #makanankekinian #indonesia #instafood #kulinerindonesia #makanenak #foodie #like #enak #banyumas #snackbanyumas #makananpedas #kulinerenak #wisatakuliner #minuman #makananindonesia #makanmakan

[PAID PROMOTE TRENDCENTER SOEDIRMAN 2019] . . bingung mau ngemil apa? Gausah bingung Nih sekarang ada cemilan macaroni 'MacMax Crunchy" Eitsss Tenang aja ini gabikin susah ngunyah kok. Teksturnya renyah dan ga keras banyak pilihan rasanya juga loh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Yukk buruan order.... Harga Retail mulai dari 12rb/pcs Bisa untuk reseller juga loh ada harga khusus Info reseller : 0813-8085-8728 (Aldy) Instagram : @mac.maxcrunchy . . . . . . . . . #tcsoedirman44 Open distributor, Slot terbatas. #makanan #kuliner #macmax #macmaxcrunchy #jajanan #makananenak #makanankekinian #indonesia #instafood #kulinerindonesia #makanenak #foodie #like #enak #banyumas #snackbanyumas #makananpedas #kulinerenak #wisatakuliner #minuman #makananindonesia #makanmakan

Murray
(@murayblack)

51 Minutes Ago

jauh2 dari Jakarta cuma pengen kulineran disini... #kuliner #soto #daging #ayam #makan #makanankekinian #enak #seger #nikmat

ๆ˜จๆ—ฅใฏใ‚คใƒณใƒ‰ใƒใ‚ทใ‚ข๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ็‹ฌ็ซ‹่จ˜ๅฟตๆ—ฅ @sanjayaindonesian ใ•ใ‚“ใงใ€ใ‚นใƒšใ‚ทใƒฃใƒซ ใ‚ณใƒฉใƒœ ใƒกใƒ‹ใƒฅใƒผใ‚’้ ‚ใใพใ—ใŸ๐Ÿ˜‹* * Picโ‘  ใƒŸใƒ‹ ใƒŠใ‚ทใƒใƒฃใƒณใƒ—ใƒซ ่จ˜ๅฟตๆ—ฅใ‚’ใŠ็ฅใ„ใ—ใฆใ€้ป„่‰ฒใ„ใ”้ฃฏใ ใใ†ใงใ™๐Ÿš Picโ‘ก ้ฏ›ใƒ‘ใƒƒใ‚ฟใ‚ค ใƒฉใƒผใƒกใƒณ๐Ÿœ ้ซ˜็Ÿฅใฎๆœ‰ๅๅบ— ็Ž‹ๆง˜ใฎๅณถใฎใƒฉใƒผใƒกใƒณใ‚’ๅคง้˜ชใงๅˆใ‚ใฆ้ฃŸในใพใ—ใŸ๏ผ ใฟใ‚“ใชใ€ใ‚นใƒผใƒ—ใพใงๅฎŒ้ฃŸ๏ผ๏ผ ๅนธใ›ใช1ๆ—ฅใซใชใ‚Šใพใ—ใŸ๏ฝžโœจ ใ”ใกใใ†ใ•ใพใงใ™๐Ÿ™ #ใ‚คใƒณใƒ‰ใƒใ‚ทใ‚ข #indonesia #ใ‚คใƒณใƒ‰ใƒใ‚ทใ‚ขๆ–™็† #instadaily #instagood #ใƒฌใ‚นใƒˆใƒฉใƒณ #instafood #relax #foodstagram #instalike #ๅคง้˜ช #osaka #็พŽๅŽŸใƒ‡ใ‚ฃใƒŠใƒผ #restaurant #ใ‚ขใ‚ธใ‚ข้ฃฏ #ใƒฉใƒผใƒกใƒณ #็Ž‹ๆง˜ใฎๅณถ #ใƒŠใ‚ทใƒใƒฃใƒณใƒ—ใƒซ #dinner #ใ‚นใƒšใ‚ทใƒฃใƒซใƒกใƒ‹ใƒฅใƒผ #enak #ใ‚คใƒณใƒ‰ใƒใ‚ทใ‚ข็‹ฌ็ซ‹่จ˜ๅฟตๆ—ฅ #foodstagram #restaurantdesign #foodphotography #special #foodpost #kecilbali #ใ‚ฏใƒใƒซใƒใƒช

Woow ada popcorn rasa terbaru di Cafe Cinema XXI...๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Yuk langsung cobain POPCORN OREO nya... Datang ke Bioskop Cinema XXI sambil d temenin Popcorn Oreo buat Nonton film2 favorit km yg sedang tayang saat ini.. Tunggu apalagi kak...โ˜บ๏ธ๐Ÿ˜Š๐Ÿฅฐ #edisipromo #newpopcorn #cafexxi #popcornoreo #enak #recomended

Holaaa... guys jangan lewatkan semua minuman khusus shake dan juice yg bikin nyes2 ini discount 15%.. ayo ramaikan yak di tunggu.. . . . #minumansegar #miqbowlandshake #tibancenterfoodcourt #minumansehat #buahbuahan #seleranusantara #resep #enak #cookwithlove #voxtro_vonni #channie_monnie

Happy Independence Day for our Indonesia 74 th Medan, August 17th, 2019 The Nyus Culinary Restoran Kembang Jl. Medan - Tjg. Morawa KM 11 @ng_russell @leonardolie97 @sudinozhou #delicious #food #culinary #indonesiaculinary #medan #restorankembang #friends #friendsforever #bestfriend #nomnom #kulinermedan #kulinerindonesia #kulinernusantara #beautiful #enak #lezat #dirgahayuindonesia #17agustus #makanenak #makananenak #teman #saudara #lifeforeat #life #restaurant

Betapa Bahagia nya Seorang Ibu Bisa Melahirkan Anaknya Dari Rahimnya Sendiri.. Betapa Bahagia nya Seorang Ibu Bisa mengasih Keturunan Kepada Suami Dan Mertua Nya.. Ya Allah Ya Robb Terimakasih Atas Semua Yang Engkau Berikan Kepada Bunda Bunda Yang Bisa Meneruskan Dan Memperjuangkan Agama Mu.. Semoga Bunda Bunda Yang Masih Berjuang Untuk Hadirnya Sang Buah Hati Engkau Ridhoi Dan Engkau Permudah Jalan, Ikhtiwar Dan Usahanya Ya Rob... Di Pagi Ini Hamba BerMunajat Kepada Engkau.. Berikanlah Kebahagian Kepada Mereka Semua. ุขูŽู…ููŠู€ูู€ูู€ู†ู’ .. ุขูŽู…ููŠู€ูู€ูู€ู†ู’ .. ุขูŽู…ููŠู€ูู€ูู€ู†ู’ ูŠูŽุขุฑูŽุจู’ ุขู„ูŒุนูŽุขู„ูŽู…ูููŠูู†ู’ Follow @my.hamile. baby @my.hamile.baby @my.hamile.baby @my.hamile. baby๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan ๏ธโœ” contact person:WA: 082266034201 https://api.whatsapp.com/send?phone=682266034201

Semoga yang like dan ๐Ÿ‘‰ mengikuti promil kami bisa hamil di thn ini ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’. ================================ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Cek โ€Œโ“˜โ“– ๏ฝ‹๏ฝ๏ฝ๏ฝ‰!! Follow @my.hamile. baby @my.hamile.baby @my.hamile.baby @my.hamile. baby๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan ๏ธโœ” contact person:WA: 082266034201 https://api.whatsapp.com/send?phone=682266034201

[PAID PROMOTE TRENDCENTER SOEDIRMAN 2019] . . bingung mau ngemil apa? Gausah bingung Nih sekarang ada cemilan macaroni 'MacMax Crunchy" Eitsss Tenang aja ini gabikin susah ngunyah kok. Teksturnya renyah dan ga keras banyak pilihan rasanya juga loh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Yukk buruan order.... Harga Retail mulai dari 12rb/pcs Bisa untuk reseller juga loh ada harga khusus Info reseller : 0813-8085-8728 (Aldy) Instagram : @mac.maxcrunchy . . . . . . . . . #tcsoedirman44 Open distributor, Slot terbatas. #makanan #kuliner #macmax #macmaxcrunchy #jajanan #makananenak #makanankekinian #indonesia #instafood #kulinerindonesia #makanenak #foodie #like #enak #banyumas #snackbanyumas #makananpedas #kulinerenak #wisatakuliner #minuman #makananindonesia #makanmakan

[PAID PROMOTE TRENDCENTER SOEDIRMAN 2019] . . bingung mau ngemil apa? Gausah bingung Nih sekarang ada cemilan macaroni 'MacMax Crunchy" Eitsss Tenang aja ini gabikin susah ngunyah kok. Teksturnya renyah dan ga keras banyak pilihan rasanya juga loh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Yukk buruan order.... Harga Retail mulai dari 12rb/pcs Bisa untuk reseller juga loh ada harga khusus Info reseller : 0813-8085-8728 (Aldy) Instagram : @mac.maxcrunchy . . . . . . . . . #tcsoedirman44 Open distributor, Slot terbatas. #makanan #kuliner #macmax #macmaxcrunchy #jajanan #makananenak #makanankekinian #indonesia #instafood #kulinerindonesia #makanenak #foodie #like #enak #banyumas #snackbanyumas #makananpedas #kulinerenak #wisatakuliner #minuman #makananindonesia #makanmakan

Jangan lupa share video ini dan follow @caramemasakmakanan . Bahan: 100 gr beras pulen 50 gr smoked beef 1 batang seledri, iris 200 gr mozzarella, potong dadu 3 butir telur 200 gr tepung panir 1 sdt penyedap rasa ยฝ sdt lada hitam ยฝ sdt garam 1 sdm italian herbs . Cara pembuatan: 1. Masukan beras yang sudah dicuci bersih dengan seledri, bawang putih, lada hitam, italian herbs, garam dan smoked beef 2. Beri air kaldu sapi lalu Aduk rata. Masak hingga matang. Setelah matang segera aduk merata agar uap menghilang. 3. Ambil 1 sendok adonan kemudian beri potongan mozarella. Kemudian bentuk nasi menjadi bulat. Celupkan ke dalam telur kemudian balur dengan tepung panir. 4. Kemudian goreng dalam minyak panas hingga coklat keemasan. Angkat dan tiriskan. 5. Sajikan. . . . . . . repost @yummy.idn #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbandung kulinersurabaya #enak #kulinerjogja #kulinerindonesia #kulinermedan #makananenak #makanenak #kulinermalang #kulinersemarang #kulinersby #cemilanenak #kulinersolo #kulinernusantara #kulinerbali #kulinerbogor #masakanindonesia #resepmasakan #kulinerbdg #masakanrumahan #masakanrumah #kulinerjkt #masak #kulinerenak #kulinerlampung #kulinerbekasi #kulinerpku #kulineraddict

[PAID PROMOTE GSRA 2019] bingung mau ngemil apa? Gausah bingung Nih sekarang ada cemilan macaroni 'MacMax Crunchy" Eitsss Tenang aja ini gabikin susah ngunyah kok. Teksturnya renyah dan ga keras banyak pilihan rasanya juga loh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Yukk buruan order.... Harga Retail mulai dari 12rb/pcs Bisa untuk reseller juga loh ada harga khusus Info reseller : 0813-8085-8728 (Aldy) Instagram : @mac.maxcrunchy . . . . . . . . . Open distributor, Slot terbatas. #ppgsra15 #makanan #kuliner #macmax #macmaxcrunchy #jajanan #makananenak #makanankekinian #indonesia #instafood #kulinerindonesia #makanenak #foodie #like #enak #makananpedas #kulinerenak #wisatakuliner #minuman #makananindonesia #makanmakan

Semoga yang like dan ๐Ÿ‘‰ mengikuti promil kami bisa hamil di thn ini ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’. ================================ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Konsultasi โ€œGRATISโ€ Kesempatan โ€œTERBATASโ€ hubungi ๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ฒ โœ†WhatsApp>> 085785814674 ๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜Indahnya saling berbagi pengetahuan agar bermanfaat bagi orang lain... ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž

[PAID PROMOTE TRENDCENTER SOEDIRMAN 2019] . . bingung mau ngemil apa? Gausah bingung Nih sekarang ada cemilan macaroni 'MacMax Crunchy" Eitsss Tenang aja ini gabikin susah ngunyah kok. Teksturnya renyah dan ga keras banyak pilihan rasanya juga loh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Yukk buruan order.... Harga Retail mulai dari 12rb/pcs Bisa untuk reseller juga loh ada harga khusus Info reseller : 0813-8085-8728 (Aldy) Instagram : @mac.maxcrunchy . . . . . . . . . #tcsoedirman44 Open distributor, Slot terbatas. #makanan #kuliner #macmax #macmaxcrunchy #jajanan #makananenak #makanankekinian #indonesia #instafood #kulinerindonesia #makanenak #foodie #like #enak #banyumas #snackbanyumas #makananpedas #kulinerenak #wisatakuliner #minuman #makananindonesia #makanmakan

RAHASIA PENINGGI BADAN NUTRISI & METODE MENINGGIKAN BADAN by @hypergrow.officiallstore Mau Meninggikan Badan secara Cepat, Sehat dan Alami hanya dalam Hitungan Minggu ? Kenggulan Paket @hypergrow.officiallstore ๐Ÿ‘‰ Meninggikan Badan secara Cepat, Sehat dan Alam ๐Ÿ‘‰ Memadatkan Tulang dan Merangsang Pertumbuhan Tulang Mumpung masih usia 12-35 Tahun sudah saatnya Impian Anda mempunyai Tinggi Badan yg Ideal terwujud setelah Mengkonsumsi Paket dari @hypergrow.officiallstore FREE KONSULTASI ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“ž : +6282126180691 ---------------------------------------- ๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ญ ----------------------------------------- #suplemen #sehat #murah #suplemenmurah #jakarta #bandung#bali#bogor#kesehatan#tubuhindah#cantik#jayapura#tangerang#makanan#enak#resep#dapur#resepdapur#langsing#peninggi#badantinggi#jerawat#obatjerawat#penggemuk ------------------------------------------

Oatmeal Maple ๐Ÿ Syrup with Dried Cranberries. Easy Breakfast this morning with cooked Roll Oatmeals, drizzled with locally made ๐Ÿ Pure Maple Syrup, topped with dried Cranberries. It's deliciously healthy breakfast ๐Ÿคค๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜. If you have a picky eater child, maybe you want to try it ๐Ÿ˜. My picky eater one at home said it was so good, she liked it ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ˜‹. #oatmeal #oatmealbowl #oatmealbowls #oatmeals #healthyfood #healthybreakfast #breakfastideas #healthybreakfastideas #tasty #yummy #delicious #goodfood #goodbreakfast #homecooking #homecooked #homecook #homechef #breakfastforchildren #childrenbreakfast #enak #instafood #instaeat #instabreakfast #foodporn #food #foodphoto #foodstagram #foodlover #foodgasm #cook

RAHASIA PENINGGI BADAN NUTRISI & METODE MENINGGIKAN BADAN by @hypergrow.officiallstore Mau Meninggikan Badan secara Cepat, Sehat dan Alami hanya dalam Hitungan Minggu ? Kenggulan Paket @hypergrow.officiallstore ๐Ÿ‘‰ Meninggikan Badan secara Cepat, Sehat dan Alam ๐Ÿ‘‰ Memadatkan Tulang dan Merangsang Pertumbuhan Tulang Mumpung masih usia 12-35 Tahun sudah saatnya Impian Anda mempunyai Tinggi Badan yg Ideal terwujud setelah Mengkonsumsi Paket dari @hypergrow.officiallstore FREE KONSULTASI ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“ž : +6282126180691 ---------------------------------------- ๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ญ ----------------------------------------- #suplemen #sehat #murah #suplemenmurah #jakarta #bandung#bali#bogor#kesehatan#tubuhindah#cantik#jayapura#tangerang#makanan#enak#resep#dapur#resepdapur#langsing#peninggi#badantinggi#jerawat#obatjerawat#penggemuk ------------------------------------------

RAHASIA PENINGGI BADAN NUTRISI & METODE MENINGGIKAN BADAN by @hypergrow.officiallstore Mau Meninggikan Badan secara Cepat, Sehat dan Alami hanya dalam Hitungan Minggu ? Kenggulan Paket @hypergrow.officiallstore ๐Ÿ‘‰ Meninggikan Badan secara Cepat, Sehat dan Alam ๐Ÿ‘‰ Memadatkan Tulang dan Merangsang Pertumbuhan Tulang Mumpung masih usia 12-35 Tahun sudah saatnya Impian Anda mempunyai Tinggi Badan yg Ideal terwujud setelah Mengkonsumsi Paket dari @hypergrow.officiallstore FREE KONSULTASI ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“ž : +6282126180691 ---------------------------------------- ๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ญ ----------------------------------------- #suplemen #sehat #murah #suplemenmurah #jakarta #bandung#bali#bogor#kesehatan#tubuhindah#cantik#jayapura#tangerang#makanan#enak#resep#dapur#resepdapur#langsing#peninggi#badantinggi#jerawat#obatjerawat#penggemuk ------------------------------------------

RAHASIA PENINGGI BADAN NUTRISI & METODE MENINGGIKAN BADAN by @hypergrow.officiallstore Mau Meninggikan Badan secara Cepat, Sehat dan Alami hanya dalam Hitungan Minggu ? Kenggulan Paket @hypergrow.officiallstore ๐Ÿ‘‰ Meninggikan Badan secara Cepat, Sehat dan Alam ๐Ÿ‘‰ Memadatkan Tulang dan Merangsang Pertumbuhan Tulang Mumpung masih usia 12-35 Tahun sudah saatnya Impian Anda mempunyai Tinggi Badan yg Ideal terwujud setelah Mengkonsumsi Paket dari @hypergrow.officiallstore FREE KONSULTASI ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“ž : +6282126180691 ---------------------------------------- ๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ญ ----------------------------------------- #suplemen #sehat #murah #suplemenmurah #jakarta #bandung#bali#bogor#kesehatan#tubuhindah#cantik#jayapura#tangerang#makanan#enak#resep#dapur#resepdapur#langsing#peninggi#badantinggi#jerawat#obatjerawat#penggemuk ------------------------------------------

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Pertanyaan sederhana yang seringkali menjadi dilema " Dan lalu apakah semua keinginan bisa terwujud jika tanpa usaha ? " ... dan jika semua usaha bisa dengan mudah mencapai hasil lalu bagaimana kita akan belajar mengerti arti dari kalimat sabar .. ketekunan dan keyakinan dalam diri mu lah yang sesungguhnya akan membawa mu mencapai sesuatu yg lebih dari harapanmu .. jangan berhenti dan menyerah begitu saja karna di setiap keinginan yang terpanjat melalui doa , Tuhan pasti tunjukan jalan dan berikan kemampuan dalam menggapainya .. #regrann Follow @terapi_hamil_herbal @terapi_hamil_herbal @terapi_hamil_herbal @terapi_hamil_herbal ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๐Ÿ“ฒWA; 082143693024 ๐Ÿ“ฒLINE; 082143693024

RAHASIA PENINGGI BADAN NUTRISI & METODE MENINGGIKAN BADAN by @hypergrow.officiallstore Mau Meninggikan Badan secara Cepat, Sehat dan Alami hanya dalam Hitungan Minggu ? Kenggulan Paket @hypergrow.officiallstore ๐Ÿ‘‰ Meninggikan Badan secara Cepat, Sehat dan Alam ๐Ÿ‘‰ Memadatkan Tulang dan Merangsang Pertumbuhan Tulang Mumpung masih usia 12-35 Tahun sudah saatnya Impian Anda mempunyai Tinggi Badan yg Ideal terwujud setelah Mengkonsumsi Paket dari @hypergrow.officiallstore FREE KONSULTASI ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“ž : +6282126180691 ---------------------------------------- ๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ญ ----------------------------------------- #suplemen #sehat #murah #suplemenmurah #jakarta #bandung#bali#bogor#kesehatan#tubuhindah#cantik#jayapura#tangerang#makanan#enak#resep#dapur#resepdapur#langsing#peninggi#badantinggi#jerawat#obatjerawat#penggemuk ------------------------------------------

Jayanya Kemerdekaan HUT RI KE-74 nah, Macaroni Jleb Hadir dengan Promo Nih Guys ๐Ÿ˜ di Jamin Dengan Rasa Yang super Enak, Lezat, Renyah, Kriuk, Ini yang bikin buat Kalian makin Ingin mencobanya loh???? ๐Ÿ˜‰ . yuk Langsung Order Macaroni Jleb 100% HALAL, HIGENIS, banyak Varian rasa ๐Ÿ‘ kalian bisa pesan dengan selera Ras kalian ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜ . #makaronirasanyabikinjleb #makaronienak #makaroniindonesia #makaronibuaranpamulang #makaroniindonesiaku #makaronipedas #makaronicitarasa #renyah #gurih #enak #maknyoss #jleebbbbbbb ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘

. Knp TINGGI BADAN itu PENTING ?? Banyak customer saya bercerita tdk dapat kesempatan melanjutkan kariernya HANYA Karena TINGGI BADAN yg tdk memenuhi Tidak dipungkiri lagi Sudah banyak Profesi yg menuntut TINGGI BADAN IDEAL Sulit Memang menerima Kenyataan kalo kita KURANG TINGGI :( TAPI apakah ANDA PASRAH ? Atau ANDA mau BERUSAHA ? INGAT TINGGI BADAN ITU SEKALI SEUMUR HIDUP Coba BAYANGKAN jika Tinggi badan Anda bertambah bbrpa Cm ?? Info lebih lanjut mengenai Produk atau Konsultasi. . # ---------------------------------------- ๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ญ ----------------------------------------- #suplemen #sehat #murah #suplemenmurah #jakarta #bandung#bali#bogor#kesehatan#tubuhindah#cantik#jayapura#tangerang#makanan#enak#resep#dapur#resepdapur#langsing#peninggi#badantinggi#jerawat#obatjerawat#penggemuk ------------------------------------------

[PAID PROMOTE TRENDCENTER SOEDIRMAN 2019] . . bingung mau ngemil apa? Gausah bingung Nih sekarang ada cemilan macaroni 'MacMax Crunchy" Eitsss Tenang aja ini gabikin susah ngunyah kok. Teksturnya renyah dan ga keras banyak pilihan rasanya juga loh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Yukk buruan order.... Harga Retail mulai dari 12rb/pcs Bisa untuk reseller juga loh ada harga khusus Info reseller : 0813-8085-8728 (Aldy) Instagram : @mac.maxcrunchy . . . . . . . . . #tcsoedirman44 Open distributor, Slot terbatas. #makanan #kuliner #macmax #macmaxcrunchy #jajanan #makananenak #makanankekinian #indonesia #instafood #kulinerindonesia #makanenak #foodie #like #enak #banyumas #snackbanyumas #makananpedas #kulinerenak #wisatakuliner #minuman #makananindonesia #makanmakan

Dirgahayu negeriku,, 74 tahun menuju Indonesia unggul. ๐Ÿ™Œ . . . . . . ๐Ÿ‘‰ Freshly Made from my kitchen ๐Ÿฉ๐Ÿฐ๐Ÿช๐Ÿ•๐Ÿฒ๐Ÿป @aurels.kitchen ๐Ÿ“ Made by Order ๐Ÿ  DO/COD Mojoagung, Mojowarno, Jombang ๐Ÿ“ฒ 085731848873 . . . #kulinerjombang #jombangkuliner #foodiejombang #rekomendasikulinerjombang #jombanghits #jombangpunya #enak #masakanrumah #nyummy #jombangkeren #recommended

Dirgahayu negeriku,, 74 tahun menuju Indonesia unggul. ๐Ÿ™Œ . . . . . . ๐Ÿ‘‰ Freshly Made from my kitchen ๐Ÿฉ๐Ÿฐ๐Ÿช๐Ÿ•๐Ÿฒ๐Ÿป @aurels.kitchen ๐Ÿ“ Made by Order ๐Ÿ  DO/COD Mojoagung, Mojowarno, Jombang ๐Ÿ“ฒ 085731848873 . . . #kulinerjombang #jombangkuliner #foodiejombang #rekomendasikulinerjombang #jombanghits #jombangpunya #enak #masakanrumah #nyummy #jombangkeren #recommended

Dirgahayu negeriku,, 74 tahun menuju Indonesia unggul. ๐Ÿ™Œ . . . . . . ๐Ÿ‘‰ Freshly Made from my kitchen ๐Ÿฉ๐Ÿฐ๐Ÿช๐Ÿ•๐Ÿฒ๐Ÿป @aurels.kitchen ๐Ÿ“ Made by Order ๐Ÿ  DO/COD Mojoagung, Mojowarno, Jombang ๐Ÿ“ฒ 085731848873 . . . #kulinerjombang #jombangkuliner #foodiejombang #rekomendasikulinerjombang #jombanghits #jombangpunya #enak #masakanrumah #nyummy #jombangkeren #recommended

Dirgahayu negeriku,, 74 tahun menuju Indonesia unggul. ๐Ÿ™Œ . . . . . . ๐Ÿ‘‰ Freshly Made from my kitchen ๐Ÿฉ๐Ÿฐ๐Ÿช๐Ÿ•๐Ÿฒ๐Ÿป @aurels.kitchen ๐Ÿ“ Made by Order ๐Ÿ  DO/COD Mojoagung, Mojowarno, Jombang ๐Ÿ“ฒ 085731848873 . . . #kulinerjombang #jombangkuliner #foodiejombang #rekomendasikulinerjombang #jombanghits #jombangpunya #enak #masakanrumah #nyummy #jombangkeren #recommended

Dirgahayu negeriku,, 74 tahun menuju Indonesia unggul. ๐Ÿ™Œ . . . . . . ๐Ÿ‘‰ Freshly Made from my kitchen ๐Ÿฉ๐Ÿฐ๐Ÿช๐Ÿ•๐Ÿฒ๐Ÿป @aurels.kitchen ๐Ÿ“ Made by Order ๐Ÿ  DO/COD Mojoagung, Mojowarno, Jombang ๐Ÿ“ฒ 085731848873 . . . #kulinerjombang #jombangkuliner #foodiejombang #rekomendasikulinerjombang #jombanghits #jombangpunya #enak #masakanrumah #nyummy #jombangkeren #recommended

Dirgahayu negeriku,, 74 tahun menuju Indonesia unggul. ๐Ÿ™Œ . . . . . . ๐Ÿ‘‰ Freshly Made from my kitchen ๐Ÿฉ๐Ÿฐ๐Ÿช๐Ÿ•๐Ÿฒ๐Ÿป @aurels.kitchen ๐Ÿ“ Made by Order ๐Ÿ  DO/COD Mojoagung, Mojowarno, Jombang ๐Ÿ“ฒ 085731848873 . . . #kulinerjombang #jombangkuliner #foodiejombang #rekomendasikulinerjombang #jombanghits #jombangpunya #enak #masakanrumah #nyummy #jombangkeren #recommended

Dirgahayu negeriku,, 74 tahun menuju Indonesia unggul. ๐Ÿ™Œ . . . . . . ๐Ÿ‘‰ Freshly Made from my kitchen ๐Ÿฉ๐Ÿฐ๐Ÿช๐Ÿ•๐Ÿฒ๐Ÿป @aurels.kitchen ๐Ÿ“ Made by Order ๐Ÿ  DO/COD Mojoagung, Mojowarno, Jombang ๐Ÿ“ฒ 085731848873 . . . #kulinerjombang #jombangkuliner #foodiejombang #rekomendasikulinerjombang #jombanghits #jombangpunya #enak #masakanrumah #nyummy #jombangkeren #recommended

Dirgahayu negeriku,, 74 tahun menuju Indonesia unggul. ๐Ÿ™Œ . . . . . . ๐Ÿ‘‰ Freshly Made from my kitchen ๐Ÿฉ๐Ÿฐ๐Ÿช๐Ÿ•๐Ÿฒ๐Ÿป @aurels.kitchen ๐Ÿ“ Made by Order ๐Ÿ  DO/COD Mojoagung, Mojowarno, Jombang ๐Ÿ“ฒ 085731848873 . . . #kulinerjombang #jombangkuliner #foodiejombang #rekomendasikulinerjombang #jombanghits #jombangpunya #enak #masakanrumah #nyummy #jombangkeren #recommended

Dirgahayu negeriku,, 74 tahun menuju Indonesia unggul. ๐Ÿ™Œ . . . . . . ๐Ÿ‘‰ Freshly Made from my kitchen ๐Ÿฉ๐Ÿฐ๐Ÿช๐Ÿ•๐Ÿฒ๐Ÿป @aurels.kitchen ๐Ÿ“ Made by Order ๐Ÿ  DO/COD Mojoagung, Mojowarno, Jombang ๐Ÿ“ฒ 085731848873 . . . #kulinerjombang #jombangkuliner #foodiejombang #rekomendasikulinerjombang #jombanghits #jombangpunya #enak #masakanrumah #nyummy #jombangkeren #recommended

[PAID PROMOTE TRENDCENTER SOEDIRMAN 2019] . . bingung mau ngemil apa? Gausah bingung Nih sekarang ada cemilan macaroni 'MacMax Crunchy" Eitsss Tenang aja ini gabikin susah ngunyah kok. Teksturnya renyah dan ga keras banyak pilihan rasanya juga loh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Yukk buruan order.... Harga Retail mulai dari 12rb/pcs Bisa untuk reseller juga loh ada harga khusus Info reseller : 0813-8085-8728 (Aldy) Instagram : @mac.maxcrunchy . . . . . . . . . #tcsoedirman44 Open distributor, Slot terbatas. #makanan #kuliner #macmax #macmaxcrunchy #jajanan #makananenak #makanankekinian #indonesia #instafood #kulinerindonesia #makanenak #foodie #like #enak #banyumas #snackbanyumas #makananpedas #kulinerenak #wisatakuliner #minuman #makananindonesia #makanmakan

[PAID PROMOTE TRENDCENTER SOEDIRMAN 2019] . . bingung mau ngemil apa? Gausah bingung Nih sekarang ada cemilan macaroni 'MacMax Crunchy" Eitsss Tenang aja ini gabikin susah ngunyah kok. Teksturnya renyah dan ga keras banyak pilihan rasanya juga loh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Yukk buruan order.... Harga Retail mulai dari 12rb/pcs Bisa untuk reseller juga loh ada harga khusus Info reseller : 0813-8085-8728 (Aldy) Instagram : @mac.maxcrunchy . . . . . . . . . #tcsoedirman44 Open distributor, Slot terbatas. #makanan #kuliner #macmax #macmaxcrunchy #jajanan #makananenak #makanankekinian #indonesia #instafood #kulinerindonesia #makanenak #foodie #like #enak #banyumas #snackbanyumas #makananpedas #kulinerenak #wisatakuliner #minuman #makananindonesia #makanmakan

Tag teman kalian yah๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ AKAN ADA POSTING MENARIK LAINNYA DISETIAP HARINYA SEPUTAR QUEEN @ayutingting92๐Ÿ’ƒ ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ YUK SUPPORT TERUS AKUN INI DENGAN CARA FOLLOW๐Ÿ‘ฅ, LIKE โค, COMMENT POSITIF๐Ÿ’ฌ dan SHARE @ayyutingting92 @ayyutingting92 @ayyutingting92 . . ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ

Dhan
(@adha.afa)

2 Hours Ago

[PAID PROMOTE TRENDCENTER SOEDIRMAN 2019] . . bingung mau ngemil apa? Gausah bingung Nih sekarang ada cemilan macaroni 'MacMax Crunchy" Eitsss Tenang aja ini gabikin susah ngunyah kok. Teksturnya renyah dan ga keras banyak pilihan rasanya juga loh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Yukk buruan order.... Harga Retail mulai dari 12rb/pcs Bisa untuk reseller juga loh ada harga khusus Info reseller : 0813-8085-8728 (Aldy) Instagram : @mac.maxcrunchy . . . . . . . . . #tcsoedirman44 Open distributor, Slot terbatas. #makanan #kuliner #macmax #macmaxcrunchy #jajanan #makananenak #makanankekinian #indonesia #instafood #kulinerindonesia #makanenak #foodie #like #enak #banyumas #snackbanyumas #makananpedas #kulinerenak #wisatakuliner #minuman #makananindonesia #makanmakan

Kita akan terus berkembang๐Ÿ™ Sudah hadir colatto pastry and bakery di pusat perbelanjaan @pujung tegallalang,๐Ÿ’ช๐Ÿ™ Colatto lovers yg dari daerah pujung dan sekitar'a gak usah jauh" lagi deh nyari cake dari colatto pastry and bakery๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Yukk segera di cobaโค๏ธโค๏ธ #colatto #pastry #bakery #kue #roti #manis #lembut #enak #lezat #berkembang #cabang #pakuseba #taro #tegallalang #gianyar #ubud #bali

"Merdeka" adalaha sebuah kata sederhana tapi penuh dengan perjuangan panjang. Generasi kita yang sekarang meneruskan kemerdekaan bukan hanya pada negara, tapi juga pada diri kita sendiri. Marilah di hari kemerdekaan ini, kita memperingatinya dengan hal positive untuk semuanya. #lintasniagacatering #catering #cateringwonosobo #wonosobo #infowonosobo#infosapuran #kabupatenwonosobo #cateringpemerintahan #snackbox #makanan #snack #snackwonosobo #wonosobohits #nasikotak #nasidus #nasiduswonosobo #cateringmurah #cateringenak #kulinerwonosobo #kalikajar #halal #enak #onlinebussinis #infosaba #17agustus #merdeka #indonesia

โ—WARNING DELICIOUS FOODโ— . Swike Arteri ( Warung Swoto Taoto ) . Hari ini kakak makan di swiker arteri nih yg udh terkenal bingitz di kota Semarang. Swike gorengnya gurih segurih-gurihnya ditambah kuah tauconya yang super mantep dan gurih, bawangnya jg ga pelit. Wajib dicoba nih! . Nasi + Swike Goreng + Kuah Kosong + es teh tawar ๐Ÿ’ฐ 43K ๐Ÿ“Œ Jl. Jolotundo, Semarang โฐ 10.00 - 22.00 WIB . #makanan #kuliner #food #makan #jajanan #makananenak #foodporn #makanankekinian #indonesia #instafood #makanansehat #kulinerindonesia #makanenak #foodie #kulinerjakarta #cemilan #jakarta #like #enak #delicious #snack #indonesianfood #makananpedas #kulinerenak #wisatakuliner #minuman #makananindonesia #follow #makanmakan #bhfyp

Health is everything in our life โค๏ธ Let's we do something good for our body๐Ÿ’• #veganfood #fruits #health #govegan @fortunatecoffee.cemaraasri #fortunatecoffeecemaraasri #4thanniversary #foodselfiecontest #kuliner #coffee #bread #food #beverage #natural #healthy #quality #nomsg #vegan #kopi #nyaman #enak #kulinermedan #cemaraasri

#repost @perutkarets (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป Sore-sore enak nya ngebakso di @bakso_semox, nah ini bakso yang aku pesan bakso telor semox yang kuah kaldu nya berasa banget, plus dapet iga nya yang empuk banget ๐Ÿ˜‹. Buat kalian pencinta bakso wajibb buat cobain. . . . ๐Ÿ  @bakso_semox . ๐Ÿ“ Ruko Gold Coast blok B/26 , Pantai Indah Kapuk , Jakarta Utara . ๐Ÿ“ Jl. Griya Loka Ruko Versailles, Blok FB No 02. BSD tangerang Hp : 0858.9006.8999 . . . #perutkarets @wowkuliner @video.masak @wowlaper @jktfooddestination @dietmulaibesok @laperbaper @dagelan @jktfoodbang #bakso #baso #baksopedas #baksourat #ngebakso #meatballs #baksokuah #jajanbakso #pedas #baksoviral #jakarta #makanbakso #maknyuss #enak #wisatakuliner #kuliner #makanenak #infokuliner #foodporn #food #spicy #foodgasm #instafood #mukbang

Nyobain dessert dari @bittersweet_by_najla_bintaro rasanya endeus pisan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ saya nyobain yg rasa durian...#cemilan #cake #enak #yummy

Hai hai hai semua, kita sekarang sudah mulai buka lagi ya guys, buat teman-teman yang kangen sama kami, silahkan datang langsung ke lokasi outlet kami yang baru, berlokasi di: Tempat : Jl. Cupak Tangah, Pauh, Padang (depan RM. Sederhana) โฐ : 10.00 AM - 19.30 PM Ditunggu ya kawan-kawan ! ๐Ÿ‘‹ #tahubenjo #tahu #cemilan #jajanan #makanan #enak #jajananenak #cemilanenak #makananenak #foodgram #foody #sumbarfood #padangfoodgram #trending #umkm #kuylah #padang #sumaterabarat #sumbar #sumatera #indonesia #hutri #dirgahayu

Aseeekkkk penggemar greentea syudah borong greentea cool & greentea hot. Selamat datang kembali ke jogja kakak... #sukagreentea #minumthaitea #nongkrongasik #enak #dumthaiteajogja #pastymovementpoint

Ada yang mau beli kripik kentang? Untuk rasa Ada banyak macam dan dijamin enak ๐Ÿ‘๐Ÿ˜„ Harganya IDR 20rb/bungkus #kripik#kentang#kripikkentang#enak#enakbanget#murah#murahmeriah#dijaminenaknagih Please DM me ๐Ÿ™

#selai #colekin #enak #nikmat Fast respon 08886452006

[PAID PROMOTE TRENDCENTER SOEDIRMAN 2019] . . bingung mau ngemil apa? Gausah bingung Nih sekarang ada cemilan macaroni 'MacMax Crunchy" Eitsss Tenang aja ini gabikin susah ngunyah kok. Teksturnya renyah dan ga keras banyak pilihan rasanya juga loh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Yukk buruan order.... Harga Retail mulai dari 12rb/pcs Bisa untuk reseller juga loh ada harga khusus Info reseller : 0813-8085-8728 (Aldy) Instagram : @mac.maxcrunchy . . . . . . . . . #tcsoedirman44 Open distributor, Slot terbatas. #makanan #kuliner #macmax #macmaxcrunchy #jajanan #makananenak #makanankekinian #indonesia #instafood #kulinerindonesia #makanenak #foodie #like #enak #banyumas #snackbanyumas #makananpedas #kulinerenak #wisatakuliner #minuman #makananindonesia #makanmakan

[PAID PROMOTE TRENDCENTER SOEDIRMAN 2019] . . bingung mau ngemil apa? Gausah bingung Nih sekarang ada cemilan macaroni 'MacMax Crunchy" Eitsss Tenang aja ini gabikin susah ngunyah kok. Teksturnya renyah dan ga keras banyak pilihan rasanya juga loh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Yukk buruan order.... Harga Retail mulai dari 12rb/pcs Bisa untuk reseller juga loh ada harga khusus Info reseller : 0813-8085-8728 (Aldy) Instagram : @mac.maxcrunchy . . . . . . . . . #tcsoedirman44 Open distributor, Slot terbatas. #makanan #kuliner #macmax #macmaxcrunchy #jajanan #makananenak #makanankekinian #indonesia #instafood #kulinerindonesia #makanenak #foodie #like #enak #banyumas #snackbanyumas #makananpedas #kulinerenak #wisatakuliner #minuman #makananindonesia #makanmakan

Hai hai hai semua, kita sekarang sudah mulai buka lagi ya guys, buat teman-teman yang kangen sama kami, silahkan datang langsung ke lokasi outlet kami yang baru, berlokasi di: Tempat : Jl. Cupak Tangah, Pauh, Padang (depan RM. Sederhana) โฐ : 10.00 AM - 19.30 PM Ditunggu ya kawan-kawan ! ๐Ÿ‘‹ #tahubenjo #tahu #cemilan #jajanan #makanan #enak #jajananenak #cemilanenak #makananenak #foodgram #foody #sumbarfood #padangfoodgram #trending #umkm #kuylah #padang #sumaterabarat #sumbar #sumatera #indonesia #hutri #dirgahayu

Gak Bisa Berhenti Kalo Belum Habis ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ #bakpia #bakpiaku #bakpiajogja #oleholehkhasjogja #enak #makananjadul #snack #joystory #joy2019

(@fr.nabilah)

2 Hours Ago

[PAID PROMOTE TRENDCENTER SOEDIRMAN 2019] . . bingung mau ngemil apa? Gausah bingung Nih sekarang ada cemilan macaroni 'MacMax Crunchy" Eitsss Tenang aja ini gabikin susah ngunyah kok. Teksturnya renyah dan ga keras banyak pilihan rasanya juga loh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Yukk buruan order.... Harga Retail mulai dari 12rb/pcs Bisa untuk reseller juga loh ada harga khusus Info reseller : 0813-8085-8728 (Aldy) Instagram : @mac.maxcrunchy . . . . . . . . . #tcsoedirman44 Open distributor, Slot terbatas. #makanan #kuliner #macmax #macmaxcrunchy #jajanan #makananenak #makanankekinian #indonesia #instafood #kulinerindonesia #makanenak #foodie #like #enak #banyumas #snackbanyumas #makananpedas #kulinerenak #wisatakuliner #minuman #makananindonesia #makanmakan

Selamat menikah my brother, kini kamu sudah jadi seorang imam yang mempunyai amanah dan tanggung jawab besar untuk istrimu dan anak-anakmu kelak. Jangan lupa untuk selalu bersemangat, jadilah suami yang hebat dan ayah yang penyayang nantinya. Semoga Allah menjagamu. SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU GERRY dan NOVA (MENIKAHLAH... tapi jangan lupa mendukung PERSELA.... dukunglah PERSELA.. tapi jangan lupa MENIKAH) BERGERAK WANI BERSATU #lamaniasurabaya #rabi #menikah #enak #samawa #resmi #ikut11rama #sah

Mie pangsit Apin jl. pukat VIII pasar perguruan Price Rp.10.000- Rp 20.000 grabfood and gofood ready #nonhalal #mie #pangsit #apin #enak #murah #meriah #pukat #viii #grabfood #gofood #ready

#๋ฉ”์ด๋“œ_๊ต์žฅ์Šจ์ƒ๋‹˜โฃ #koki , Daddy ! ์š”์ฆ˜ ์ฟ ํ‚นํด๋ž˜์Šค ๋‹ค๋‹ˆ๋Š” ์•„๋น ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿณ ๋„˜๋‚˜๋ง›์žˆ๋‹ค๐Ÿ˜‹ . . #koki #pemasak #penanak #enak #daddy .

Tag teman kalian yah๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ AKAN ADA POSTING MENARIK LAINNYA DISETIAP HARINYA SEPUTAR QUEEN @ayutingting92๐Ÿ’ƒ ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ YUK SUPPORT TERUS AKUN INI DENGAN CARA FOLLOW๐Ÿ‘ฅ, LIKE โค, COMMENT POSITIF๐Ÿ’ฌ dan SHARE @ayyutingting92 @ayyutingting92 @ayyutingting92 . . ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ๐Ÿ”ฒ

Nah Akhirnya telah tiba waktu yang ditunggu-tunggu, selamat memperingati HUT RI yg ke 74, tanah airku indonesia, semoga indonesia semakin jaya. spesial diskon 17โ„… untuk semua menu, let's Go . . . . #bakso #iga #foodporn #jajanan #makanan #makan #kekinian #enak #baksorusuk #restoran #baksourat #baksojakarta #jakarta #food #jajan #gofood #gopay #promo #foodgasm #baksorusukjawara #rusukjawara #indonesia #jawara #kuliner #enak #likelike #viral