#jajananserpong

1,970 posts tagged with #jajananserpong

Photos and Videos about #jajananserpong

Dirgahayu Republik Indonesia ke 74 tahun. Hari merdeka nusa dan bangsa Hari lahirnya bangsa indonesia. Yg habis upacara dan yg habis lomba malam mingguan yuk di RBP . . . RBP Villa Permata Lippo Karawaci . πŸ“Jl. Taman Permata no.301 Villa Permata Karawaci Tangerang πŸ“… Senin - Minggu πŸ•™ 15.00 - 23.00 πŸ“²Pesan - antar dengan Gofood dan Grabfood . RBP Alam Sutera . πŸ“ Jl. Lingkar Barat no.7, Panunggangan, Pinang, Tangerang, Banten 15143 (Alam Sutera, seberang Apartement Paddington Heights) πŸ“… Senin - Minggu πŸ•™ 11.00 - 23.00 . --------------------------------------------------- . #rotibakartangerang #tempatnongkrong #anakjajan #bikingendut #lippokaracawci #indomie #kopikekinian #serpong #jajananserpong #makancuy #gadingserpong #alamsutera #livingworld #binusalsut #foodblogger #foodblog #foodie #cafe #hangout #nongkrongΒ  #kulinertangerang #kuliner #wisatakuliner #makan #makanenak #instalike #kulineralamsutera #gofood #gojek #dirgahayuri74

RISOLES SMOKED BEEF SPESIAL MAYO BABUGAYA Rp 85.000/ 10 buah Rp 160.000/ 20 buah Naaaaaah jam segini emang asiknya mikirin pesen cemilan apa buat minggu-minggu sore besok sambil ngopi di rumah yegaaak.. Nih ada Risoles legendaris Babugaya favorit teman-teman pelanggan.. Smoked beef dengan telur, keju dan saus spesial moncrot πŸ˜„ Awas, makannya pasti belepotan saking enaknya! Yuk pesen ke 08118885432 , buruaaan. Pengiriman Jabodetabek dengan @gojekindonesia yaaa Kami dengan senang hati menerima pesanan kawan-kawan. Segera kontak 08118885432 untuk ngobrol menu apa aja yang bisa kita kolaborasikan, Follow dan Cek-cek terus ig kami @babugaya yaa #kuliner #risolesmayo #risolesenak #cemilan #risolessmokedbeef #jajanantangsel #kulinertangsel #makanenakjakarta #makansiang #jajanan #jajansore #makanmurah #jajanenak #babugaya #jajananbsd #kulinerbsd #cemilanbsd #jajananserpong

Bingung mau pilih yang mana Kentang sosis atau Cireng bumbu rujak yah? Buruan malam mingguan di RBP aja sambil ngemil . . . RBP Villa Permata Lippo Karawaci . πŸ“Jl. Taman Permata no.301 Villa Permata Karawaci Tangerang πŸ“… Senin - Minggu πŸ•™ 15.00 - 23.00 πŸ“²Pesan - antar dengan Gofood dan Grabfood . RBP Alam Sutera . πŸ“ Jl. Lingkar Barat no.7, Panunggangan, Pinang, Tangerang, Banten 15143 (Alam Sutera, seberang Apartement Paddington Heights) πŸ“… Senin - Minggu πŸ•™ 11.00 - 23.00 . --------------------------------------------------- . #rotibakartangerang #tempatnongkrong #anakjajan #bikingendut #lippokaracawci #indomie #kopikekinian #serpong #jajananserpong #makancuy #gadingserpong #alamsutera #livingworld #binusalsut #foodblogger #foodblog #foodie #cafe #hangout #nongkrong #kuliner #wisatakuliner #makan #makanenak #instalike #kulinertangerang #kulineralamsutera #gofood #gojek #instafood

Temukan kami di Bazaar Kuliner memperingat Hut ke-74 Republik Indonesia di arena Sport Club Serpong Lagoon #bakso #baksomercon #hutri74 #hutri #kulinerserpong #kulinertangerang #jajananserpong #jajanantangerang #kemerdekaan

@pastellia
(@pastellia.id)

1 Day 20 Hours Ago

TGIF! Ada acara di akhir pekan Foodies? Banyak pilihan kue tampah spesial dari @pastellia.id untuk tiap acara di akhir pekan. Sajian yang pas untuk dinikmati bersama kerabat/keluarga. Untuk info dan pemesanan hubungi kontak yang ada di bio kami 😊 . . . #pastelliaid #pastellia #kuetampah #anekakue #kueenak #jajananenak #kue #cake #snack #beverage #cemilanenak #jajanan #kulinerbsd #kulinerbintaro #kulineralsut #kulinergadingserpong #kulinermayestik #kulinerenak #snackenak #jajananbsd #jajananbintaro #jajananserpong #jajananalsut #jajananmayestik #jajananpasar #makananenak #cemilanhalal #makananhalal

Sdh lama nggak posting jualan...tq ya buat yg baru pertama order dan yg repeat order... Gbu..oiya skrg bs kirim pakai Lion parcel dgn ongkir yg lbh murah 2 kg paket cukup bayar ongkir 1 kg...yg mau blh dm atau wa ya tq... #pempeksoftcrispy #pempekpalembang #jajananserpong #jajananbsd #pempeklenjer #pempektelur #pempekadaan #pempekcrispy #tekwanpalembang #dijaminnagih

Telah dibuka dekat kampus @universitasmultimedianusantara ,sebelag ruko newton . Tahu kriuk Yes jaman now!!! . #tahukriuk #tahukriukyes #umn #universitasmultimedianusatara #kulinerbsd #kulinerserpong #jajananpasarbsd #jajananserpong #jajananpasar #viral #makan

Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Adha . . . RBP Villa Permata Lippo Karawaci . πŸ“Jl. Taman Permata no.301 Villa Permata Karawaci Tangerang πŸ“… Senin - Minggu πŸ•™ 15.00 - 23.00 πŸ“²Pesan - antar dengan Gofood dan Grabfood . RBP Alam Sutera . πŸ“ Jl. Lingkar Barat no.7, Panunggangan, Pinang, Tangerang, Banten 15143 (Alam Sutera, seberang Apartement Paddington Heights) πŸ“… Senin - Minggu πŸ•™ 11.00 - 23.00 . ------------------------------------------------ . #rotibakartangerang #tempatnongkrong #anakjajan #bikingendut #lippokaracawci #indomie #kopikekinian #serpong #jajananserpong #makancuy #gadingserpong #alamsutera #livingworld #binusalsut #foodblogger #foodblog #foodie #cafe #hangout #nongkrongΒ  #kulinertangerang #kuliner #wisatakuliner #makan #makanenak #instalike #kulinertangerang #kulineralamsutera #gofood #gojek #instafood

The best martabak manis in BSD!! Martabak Anton ! Sudah jualan dari bertahun tahun, sampe sekarang masih Koh Anton sendiri yang jualan Empuk, isian banyak, loyang besar, murah lagi Martabak asinnya juga rekomen Rasa : 9,5 /10 Pelayanan : 9/10 Harga : coklat kacang 30 ribu Cc @jktfooddestination @wowculinary #jajanbsd#martabakmanis#martabakanton#jajananserpong

#repost @salfan_hambali β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ Eagle Meeting Santai . . TGIF lets go ke RBP aja!! . . . RBP Villa Permata Lippo Karawaci . πŸ“Jl. Taman Permata no.301 Villa Permata Karawaci Tangerang πŸ“… Senin - Minggu πŸ•™ 15.00 - 23.00 πŸ“²Pesan - antar dengan Gofood dan Grabfood . RBP Alam Sutera . πŸ“ Jl. Lingkar Barat no.7, Panunggangan, Pinang, Tangerang, Banten 15143 (Alam Sutera, seberang Apartement Paddington Heights) πŸ“… Senin - Minggu πŸ•™ 11.00 - 23.00 . --------------------------------------------------- . #rotibakartangerang #tempatnongkrong # anakjajan #bikingendut #lippokaracawci #indomie #kopikekinian #serpong #jajananserpong #makancuy #gadingserpong #alamsutera #livingworld #binusalsut #foodblogger #foodblog #hangout #nongkrong #kulinertangerang #kuliner #wisatakuliner #makan #makanenak #delivery #instalike #kulinertangerang #kulineralamsutera #gofood #gojek #instafood #like4like

Night healthy Combine with coffee😍 . . . #freshandhealthy #sandwich #kulinersehat #healthyfood #jajananserpong

Nongkrong malam, pulang kantor, kerjaiin tugas ato nunggu macet yah ke RBP aja!! . . . RBP Villa Permata Lippo Karawaci . πŸ“Jl. Taman Permata no.301 Villa Permata Karawaci Tangerang πŸ“… Senin - Minggu πŸ•™ 15.00 - 23.00 πŸ“²Pesan - antar dengan Gofood dan Grabfood . RBP Alam Sutera . πŸ“ Jl. Lingkar Barat no.7, Panunggangan, Pinang, Tangerang, Banten 15143 (Alam Sutera, seberang Apartement Paddington Heights) πŸ“… Senin - Minggu πŸ•™ 11.00 - 23.00 . --------------------------------------------------- . #rotibakartangerang #tempatnongkrong # anakjajan #bikingendut #lippokaracawci #indomie #kopikekinian #serpong #jajananserpong #makancuy #gadingserpong #alamsutera #livingworld #binusalsut #foodblogger #foodblog #foodie #cafe #hangout #nongkrong #kulinertangerang #kuliner #wisatakuliner #makan #makanenak #delivery #instalike #kulinertangerang #kulineralamsutera #gofood #gojek #instafood

Setelah dikasih kuah,, terus di pakein sambel nya,, terus di aduk-aduk,, emmmmmmm so tasty πŸ€€πŸ€€πŸ€€πŸ‘Œ Rasa gurih dari kuah kaldu seafood nya, di campur dengan isian nya, trus ditambah pedas dari sambelnya,, MANTUL ! _____ #makanhalal #makanenak #jajanenak #gadingserpong #tangeranghits #jajantangerang #jajantangsel #serpongupdate #jajangadingserpong #jajananserpong #bsdcity #foodporn #foodhunter #jajanjakarta #makanenakjakarta #makanenaktangerang #makanenaktangerangselatan #tangerangselatan #tangselfoodies #serpongfoodies #jakartafoodies #kulinerjakarta #kulinertangerang #kulinerserpong #mantul

#repost @shanty_lesmana β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ Nyidamya keturutan..awalnya tau makanan ini pas suami plg dr batam..dia bawa oleh2 ini.aku pikir rasanya biasa..makan sambil masih merem.karna suami waktu itu pulangnya malem..taunya langsung melek.enak buangeeeet..makasih sayangkuuuu.. . . @luti_gendang_khas_batam #lutigendangtarempa #lutigendangkhasbatam #lutigendang #lutigendangterempak #kulinertangerang #kulinertgr #kulinerserpong #kuliner #kulineralamsutera #kulinerbsd #kulineraddict #kulineryuk #kulinertangsel #jajananpasar #jajanantgr #jajananalamsutera #jajananbsd #jajananmurah #jajananserpong #jajanantangerang #jajananrekomen #jajanan #jajanantangsel #jktfooddestinations #jktfoodseeker #foodjournal #foodlover #foodreview #dietmulaibesok

penasaran ga si ... ma bakso goreng selera yg selalu diserbu ini 🀩🀩😍😍 mampir yukk ke pasar modern paramount gading serpong dan pasar modern BSD 😍😍 . . . . @baksogorengselera . . 🍽 bakso goreng ayam dan udang ⏰ open 06.00 am - 01.00 pm πŸ“ pasar modern bsd k-286 ( BSD city sektor 1.1, jl.letnan sutopo.mekarjaya,serpong.Tangerang ) πŸ“Œ pasar modern paramount S-6 ( jl boulevard raya,gading serpong.Tangerang ) βœ” halal πŸ’²9k . . . . #baksogorengbsd #baksogoreng #baksogorengenak #kulinertangerangkota #jajananserpong #kulinerserpong #jajanantangerang #serpongupdate #like4like #likeforfollow #likeforlikes #jajananenak #makanangserpong #kulinertangerang #kulinerbsd #bsd #gadingserpong #pasmodbsd #pasmodparamount #tangselfoodies #kulinertangsel #pasarmodernbsd #pasarmodernparamount #foodgram #jualbaksogoreng

penasaran ga si ... ma bakso goreng selera yg selalu diserbu ino 🀩🀩😍😍 mampir yukk ke pasar modern paramount gading serpong 😍😍 coba bakso goreng GRATIS 😍😍😍 . . . . . @baksogorengselera . . 🍽 bakso goreng ayam dan udang ⏰ open 06.00 am - 01.00 pm πŸ“ pasar modern bsd k-286 ( BSD city sektor 1.1, jl.letnan sutopo.mekarjaya,serpong.Tangerang ) πŸ“Œ pasar modern paramount S-6 ( jl boulevard raya,gading serpong.Tangerang ) βœ” halal πŸ’²9k . . . . #baksogorengbsd #baksogoreng #baksogorengenak #kulinertangerangkota #jajananserpong #kulinerserpong #jajanantangerang #serpongupdate #like4like #likeforfollow #likeforlikes #jajananenak #makanangserpong #kulinertangerang #kulinerbsd #bsd #gadingserpong #pasmodbsd #pasmodparamount #tangselfoodies #kulinertangsel #pasarmodernbsd #pasarmodernparamount #foodgram #jualbaksogoreng

Tekmigo
(@tekmigo)

14 Days 21 Hours Ago

Kunyit dapat membantu kesehatan tubuh kita loh 😍 . Nasi kuning @tekmigo kuningnya alami dari kunyit, secara ilmiah bisa membantu metilasi gen SLC6A15 yg berkaitan (secara positif) thd pencegahan depresi, kecemasan, asma, eksim dan kanker . Kemanapun perginya, Tekmigo bekalnya 🍱 . #info #infografis #faktakunyit #kunyit #nasikuning #jualricebowl #ricebowl #nasiricebowl #nasikuningricebowl #jajananserpong

Lontong Medan Rp 15.000 (Original) Rp 18.000 (Pakai Telur) Rp 25.000 (Pakai Rendang Daging) _____ Isian: - Lontong - Bihun - Sambal kentang - Tauco - Telur / Rendang Daging - Sambel Merah - Kuah Kuning _____ #makanhalal #makanenak #jajanenak #gadingserpong #tangeranghits #jajantangerang #jajantangsel #serpongupdate #jajangadingserpong #jajananserpong #bsdcity #foodporn #foodhunter #jajanjakarta #makanenakjakarta #makanenaktangerang #makanenaktangerangselatan #tangerangselatan #tangselfoodies #serpongfoodies #jakartafoodies #kulinerjakarta #kulinertangerang #kulinerserpong

Lontong Medan Rp 15.000 (Original) Rp 18.000 (Pakai Telur) Rp 25.000 (Pakai Rendang Daging) _____ Isian: - Lontong - Bihun - Sambal kentang - Tauco - Telur / Rendang Daging - Sambel Merah - Kuah Kuning _____ #makanhalal #makanenak #jajanenak #gadingserpong #tangeranghits #jajantangerang #jajantangsel #serpongupdate #jajangadingserpong #jajananserpong #bsdcity #foodporn #foodhunter #jajanjakarta #makanenakjakarta #makanenaktangerang #makanenaktangerangselatan #tangerangselatan #tangselfoodies #serpongfoodies #jakartafoodies #kulinerjakarta #kulinertangerang #kulinerserpong

Cocok banget snack sore untuk anak-anak πŸ‘‰πŸ»Pempek dengan saus keju yang endessss. Sekalian moms, nyetok banyakan untuk bekal sekolah, les, gampang banget kan no ribet siapinnya ❀️ . Masih promo gopay untuk makan di resto, yang mager #gofoodin ajaaa . #juraganpempek #pempek #pempekenak #pempekpalembang #pempekgift #pempekultah #pempekdos #ngemilenak #jajananserpong #snacktime #healthysnack #oleholehjakarta #dailyfoodfeeds #seriouseats #foodforthought #anakjajan #arisangadingserpong #serpongfood #ngopi #ngopidimana #coffeetime #eskopi #kulinertangerang #kafeserpong #promogopay #ngemilsehat #cemilananaksehat #idebekalanaksekolah

Snack sore favorit anak-anak, uda coba yang pake saus keju, moms? Yuk lah kemari @juraganpempek.jkt sekalian nyetok dirumah buat bekal sekolah, les, pegi-pegi gampang banget kannn. . Mau cepet langsung #gofoodinaja . WA 0811-956-9560 . #juraganpempek #pempek #pempekenak #pempekpalembang #pempekgift #pempekultah #pempekdos #ngemilenak #jajananserpong #snacktime #healthysnack #oleholehjakarta #dailyfoodfeeds #seriouseats #foodforthought #anakjajan #arisangadingserpong #serpongfood #ngopi #ngopidimana #coffeetime #eskopi #kulinertangerang #kafeserpong #gopaypromo

Ajiiibb ayam teriyaki @waroeng angsana πŸ˜‹πŸ‘οΏ½, jangan lupa memasak dg minyak gurih 😁 #kulinermieayam #kulinerbsd #kulinerserpong #jajananbsd #jajanankekinian #jajananserpong

Males masak melanda klo uda masuk Jumat haha! Saatnya gofood cemalcemil buat pengganti maksi πŸ˜‹ . First attempt nyobain @tahukriukyes @tahukriukyes.alamsutera dan kalap beli 20 pcs, kirain bakalan gak abis, taunya ini foto diambil pas uda setengah. Sy mkn 4, bagi mba 4, anak tengah makan 2, dan begitu anak gede ikutan makan lgs lah ludes πŸ˜€ . Berharap dateng anget eh ternyata uda dingin meskipun masih kriukk tp kurang afdol gt klo gorengan gak anget. Rawit nya tapi royal euy, beli 20 pcs dpt rawit nya 4 kantong isi 5 pcs rawit ijo yumm.. . . . #gorenganenak #travelmamaid #tahukriukyes #jajananjakarta #jajananserpong #makanyuk #cemilangurih

Salah satu testimoni konsumen yang udah nyobain Bakso Mercon Bu Jannah Serpong Lagoon. Haturnuhunnn!!! #bakso #baksomercon #baksopedas #kuliner #kulinertangerang #kulinerpedas #jajananpedas #jajananserpong

ga usah bingung2 kalo ngidam bakso goreng selera.. go food in ajah kuyy 😍😍😍 . . . . 🍽 bakso goreng ayam dan udang ⏰ open 06.00 am - 01.00 pm πŸ“ pasar modern bsd k-286 ( BSD city sektor 1.1, jl.letnan sutopo.mekarjaya,serpong.Tangerang ) πŸ“Œ pasar modern paramount S-6 ( jl boulevard raya,gading serpong.Tangerang ) βœ” halal πŸ’²9k . . . . #baksogorengbsd #baksogoreng #baksogorengenak #kulinertangerangkota #jajananserpong #kulinerserpong #jajanantangerang #serpongupdate #like4like #likeforfollow #likeforlikes #jajananenak #makanangserpong #kulinertangerang #kulinerbsd #bsd #gadingserpong #pasmodbsd #pasmodparamount #tangselfoodies #kulinertangsel #pasarmodernbsd #pasarmodernparamount #foodgram #jualbaksogoreng #gofood #gopay

buat yg males atau mager dateng.. bisa di go food juga kok 😍😍😍❀❀ . . . . 🍽 bakso goreng ayam dan udang ⏰ open 06.00 am - 01.00 pm πŸ“ pasar modern bsd k-286 ( BSD city sektor 1.1, jl.letnan sutopo.mekarjaya,serpong.Tangerang ) πŸ“Œ pasar modern paramount S-6 ( jl boulevard raya,gading serpong.Tangerang ) βœ” halal πŸ’²9k . . . . #baksogorengbsd #baksogoreng #baksogorengenak #kulinertangerangkota #jajananserpong #kulinerserpong #jajanantangerang #serpongupdate #like4like #likeforfollow #likeforlikes #jajananenak #makanangserpong #kulinertangerang #kulinerbsd #bsd #gadingserpong #pasmodbsd #pasmodparamount #tangselfoodies #kulinertangsel #pasarmodernbsd #pasarmodernparamount #foodgram #jualbaksogoreng #gofood #gopay

" Ayam Bakar special " This is the Best.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Diolah dari bumbu2 Indonesia pilihan yg menghasilkan cita rasa luar biasa Find us : RM Bakoel Sambel BSD Jl. Anggrek Loka AL 17 0838.9686.5870 #signaturedish #bumbu #nusantara #kulinerbsd #jajananserpong #kuliner #tangselfoodies #tangsel #foodies #ayambakarenak #ayambakarspecial #ayambakar #terimapesanan #nasikotakanmurah #kirim #delivery #nasikotakmurah #instafood #sambel #mantap #grabfood #gojek #available

ada yg baru lohh.. sate bakso goreng selera 😍😍 lebih kriuk,lebih nyess 😍 ga mau berenti makan yg satu ini deh pastinya πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜πŸ˜β€β€ . . . . . 🍽 bakso goreng ayam dan udang ⏰ open 06.00 am - 01.00 pm πŸ“ pasar modern bsd k-286 ( BSD city sektor 1.1, jl.letnan sutopo.mekarjaya,serpong.Tangerang ) πŸ“Œ pasar modern paramount S-6 ( jl boulevard raya,gading serpong.Tangerang ) βœ” halal πŸ’²9k . . . . #baksogorengbsd #baksogoreng #baksogorengenak #kulinertangerangkota #jajananserpong #kulinerserpong #jajanantangerang #serpongupdate #like4like #likeforfollow #likeforlikes #jajananenak #makanangserpong #kulinertangerang #kulinerbsd #bsd #gadingserpong #pasmodbsd #pasmodparamount #tangselfoodies #kulinertangsel #pasarmodernbsd #pasarmodernparamount #foodgram #jualbaksogoreng

Dapuragnes
(@dapuragnes)

2019-07-15 20:23:00

Cepet amat udah selasa lagiπŸ€”πŸ€”πŸ€”. Belakangan ini selalu merasa hari berganti dengan sangat cepat. Ga brasa sudah mau akhir juli aja. Kadang ngerasa 24jam rasanya blm cukup, saking banyaknya yg mst dikerjain. πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ Kayak tadi pagi bangun udah jam 5.30, bebenah terus lanjut ini itu, eh skrg udah mau siang aja. 😣😣😣😣😣 Untung dirumah msh ada cemilan yg bs bikin nambah energi 😁😁😁 Ayoooo siapa yg ngerasain juga seperti saya tunjuk tanganπŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹ #dapuragnes #jualankue #jualankueonline #jualanonline #jajananenak #jajananpasar #jajananserpong #kulinerbsd #kulinerserpong #cemilanenak #cemilanserpong #bolujadul #bolutape #bolupisang #bolumarmer #brownies #kuesus #cheeserolls #klapertart #risolesragoutayam #risolessmokedbeef #risolescoklatkeju #jualrisoles #jualfrozenrisoles #frozenrisoles #oleholehserpong #oleholehtangerang #oleholehjakarta

mampirrr kuyyy 😍😍 . . . . 🍽 bakso goreng ayam dan udang ⏰ open 06.00 am - 01.00 pm πŸ“ pasar modern bsd k-286 ( BSD city sektor 1.1, jl.letnan sutopo.mekarjaya,serpong.Tangerang ) πŸ“Œ pasar modern paramount S-6 ( jl boulevard raya,gading serpong.Tangerang ) βœ” halal πŸ’²9k . . . . #baksogorengbsd #baksogoreng #baksogorengenak #kulinertangerangkota #jajananserpong #kulinerserpong #jajanantangerang #serpongupdate #like4like #likeforfollow #likeforlikes #jajananenak #makanangserpong #kulinertangerang #kulinerbsd #bsd #gadingserpong #pasmodbsd #pasmodparamount #tangselfoodies #kulinertangsel #pasarmodernbsd #pasarmodernparamount #foodgram #jualbaksogoreng

This is pur new outlet @souq.pasarmalam at @sms_serpong πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ get our promo here... #cakwe #cakwesingapore #jajanantangerang #jajananserpong #jajanangadingserpong #kulinerserpong #kulinertangerangselatan #camilansehat

Friday is my second favorite F word. The first one is definitely Food! . Celebrate your Friday with us. Tag your friends to join you! . Juragan Pempek Ruko Paramount Center Blok B15 Gading Serpong 0811-956-9560 . #juraganpempek #pempek #pempekenak #pempekpalembang #pempekgift #pempekultah #pempekdos #ngemilenak #jajananserpong #snacktime #healthysnack #oleholehjakarta #dailyfoodfeeds #seriouseats #foodforthought #anakjajan #arisangadingserpong #serpongfood #ngopi #ngopidimana #coffeetime #eskopi #kulinertangerang #kafeserpong #promogopay #friyay