#kripikusus

11,235 posts tagged with #kripikusus

Photos and Videos about #kripikusus

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme follow @cintakuliner_id follow @cintakuliner_id

Kripsus Rame Rame ready yah guys. Idr 27.000 Utk yg mau order bisa langsung WA Kontak di bio atau bisa langsung DM juga yah. #kripikusus #jajanankekinian #jayapura #jayapurahitskekinian #ramerame

Mari kita berPESTA PORA bareng minsus pake PIZZA PORAA!!! ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ Cucokkk doongg buat rameaan buat pesta beneran juga cucok bangett nihhh hahaha. Letsgooo diborongg~~ Harga : 15.000/pcs Reseller : beli min 10pcs ada harga khusus Kota Yogyakarta? Yuk COD/GOSEND Luar kota Yogyakarta? Tenaang, bisa kirim pake kurir JNE/J&T kok hihi Please contact us : WA : 08112958003 / 085601300563 (pilih salah satu saja) #kripsusramerame #kripsusjogja #kripsusrameramejogja #kripsus #kripikusus #kripikpedas #cemilankekinian #cemilankekinianjogja #cemilanjogja #kripikjogja #oleholehjogja #kripikususpedas #kripikususjogja

CHICKEN GRIILL!!!! Gurihnya tu loh yang bikin nagiiihhhh teruuussss huhuhu pengennya dihabisin sendiri ajaa gausah dibagi-bagii hahaha. Ayoklaah buruan diambil varian ini 15RIBU DOANG, masa pake mikir lagiiii ๐Ÿ˜… Harga : 15.000/pcs Reseller : beli min 10pcs ada harga khusus Kota Yogyakarta? Yuk COD/GOSEND Luar kota Yogyakarta? Tenaang, bisa kirim pake kurir JNE/J&T kok hihi Please contact us : WA : 08112958003 / 085601300563 (pilih salah satu saja) #kripsusramerame #kripsusjogja #kripsusrameramejogja #kripsus #kripikusus #kripikpedas #cemilankekinian #cemilankekinianjogja #cemilanjogja #kripikjogja #oleholehjogja #kripikususpedas #kripikususjogja

Nah, kalo kalian nggak suka nih sama yang berasa rasa, atau emang pengen nyobain yg ori ori ajaa ini juga endooll. Walaupun ori, tapi uuwww enak guys. Coba deh hihi Harga : 15.000/pcs Reseller : beli min 10pcs ada harga khusus Kota Yogyakarta? Yuk COD/GOSEND Luar kota Yogyakarta? Tenaang, bisa kirim pake kurir JNE/J&T kok hihi Please contact us : WA : 08112958003 / 085601300563 (pilih salah satu saja) #kripsusramerame #kripsusjogja #kripsusrameramejogja #kripsus #kripikusus #kripikpedas #cemilankekinian #cemilankekinianjogja #cemilanjogja #kripikjogja #oleholehjogja #kripikususpedas #kripikususjogja

Wah kalo varian Smooked Beef ini, nggak cuma jadi favorite nya minsus. Juaraaakk!!! Gurih2 nyoyy, rasanya enak bgt, nggak cuma menang rasa micin aja guyss. Selalu nomero uno habis stocknya. Jangan sampe kehabisan lagi yaa kaliaan hihi ๐Ÿ˜‹ Harga : 15.000/pcs Reseller : beli min 10pcs ada harga khusus Kota Yogyakarta? Yuk COD/GOSEND Luar kota Yogyakarta? Tenaang, bisa kirim pake kurir JNE/J&T kok hihi Please contact us : WA : 08112958003 / 085601300563 (pilih salah satu saja) #kripsusramerame #kripsusjogja #kripsusrameramejogja #kripsus #kripikusus #kripikpedas #cemilankekinian #cemilankekinianjogja #cemilanjogja #kripikjogja #oleholehjogja #kripikususpedas #kripikususjogja

Yang doyan banget pedes, minsus rekomen banget nih sama varian rasa Hot Beef ini. Wajib banget kalian coba!! Pedesnyaaaa kayak ditampooll gaaiiss huhu Yuk! Cuma 15ribu doang loh, bisa buat rameaan~~ Harga : 15.000/pcs Reseller : beli min 10pcs ada harga khusus Kota Yogyakarta? Yuk COD/GOSEND Luar kota Yogyakarta? Tenaang, bisa kirim pake kurir JNE/J&T kok hihi Please contact us : WA : 08112958003 / 085601300563 (pilih salah satu saja) #kripsusramerame #kripsusjogja #kripsusrameramejogja #kripsus #kripikusus #kripikpedas #cemilankekinian #cemilankekinianjogja #cemilanjogja #kripikjogja #oleholehjogja #kripikususpedas #kripikususjogja

Apa itu Kripik Usus Ayam โ€œKripsus_Mbu" ??? Bicara mengenai binatang unggas ayam seolah sudah menjadi kebutuhan sehari hari bagi setiap dapur rumah tangga untuk menyediakannya sebagai lauk karena gizinya yang baik dan harganya masih terjangkau bagi setiap orang. Kalau sepintas kita perhatikan dari binatang unggas yang satu ini, setiap bagian dari tubuh hewan ayam memang bisa dimanfaatkan semua, mulai dari bulunya hingga setiap anggota tubuhnya memiliki nilai jual di pasar. Jenis kuliner yang memanfaatkan ayam sebagai bahan baku utama maupun tambahan memang sangat bervariasi dari jumlahnya yang memperkaya macam khasanah kuliner. Keripik ususย "Kripsus_Mbu" ini dibuat dengan bahan baku usus ayam segar pilihan. Tidak memakai bahan bahan yang berbahaya untuk kesehatan tubuh seperti pengawet makanan ataupun pewarna makanan. Bahan baku usus ayam dipilih melalui tahap Quality Control untuk mendapatkan hasil keripik usus yang berkwalitas dari rasa maupun nutrisinya. Pemrosesan keripik usus ayamย ini dilakukan secara tradisionil dan ditangani oleh para ahli dibidang pengolahan keripik usus ayam. Sehat dan Higienis adalah komitmen dari produk "Kripsus_Mbu" untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen. Keripik Usus terbungkus rapi dalam kemasan plastik dengan berat bersih (netto) @50 gram, sehingga tidak mudah terjadi kebocoran kemasan yang dapat menimbulkan keripik usus menjadi lembab dan tidak renyah serta dengan pemakaian kemasan yang baik, rasa dari keripik bisa tetap terjaga. ONLY 15 RIBU/PACK, kamu uda bisa nikmati enak, gurih, renyahnya keripik usus ayam "Kripsus_Mbu" loh, buruan order karna BELI 1 GAK AKAN CUKUP!!! #snack#kripikusus#kripsusbalado#kripsusbbq#kripsusrumputlaut#kripsussambaldower#kripsusayampanggang#kripsussapiladahitam#snackmurah#snackkekinian#snackmilenial#tebingtinggi#siantar#medan

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme follow @cintakuliner_id follow @cintakuliner_id

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

Biasanya Hanya Melayani Cod Dan PO hari ini bisa ambil dirumah ya alias open tipis tipis karena Rumah Sudah 80% selese renovasi jadi open dirumah Thank you๐Ÿ™ #kripikusussurabaya #kripikusus #kripikusussidoarjo #kripikususpedas #kripikususmurah #ususcrispy #ususpedas edas #macaroni #macronipedas #macaroni #makroningehe #makronipedas #udangrambutan #pentolpedas #pentol #frozenfoodsurabaya

Hayyy...... OPENING UP ON TUESDAY !!! โ€ข GUYS..... Kami akan buka slot buat kamu" yang ingin gabung jadi reseller snack terbaru dikota Tebing Tinggi ๐Ÿ˜ โ€ข Yang mau gabung jadi reseller boleh langsung hubungi kontak kita dibawah ini ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ IG : wiwinkalong89 WA : 081397588900 FB : Wiwin Sri Wedari โ€ข So.... DON'T FORGET OPENING UP KITA DIHARI SELASA YA ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ โ€ข #snack#kripikusus#kripsusbalado#kripsusbbq#kripsusrumputlaut#kripsussambaldower#kripsusayampanggang#kripsussapiladahitam#snackmurah#snackkekinian#snackmilenial#tebingtinggi#siantar#medan

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

Ajik AZ
(@ajikaz)

13 Hours Ago

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

(@vistafirdaus)

13 Hours Ago

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

(@anggextx)

13 Hours Ago

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

(@detialfit_)

14 Hours Ago

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

[PAID PROMOTE ISME 2.0] Merdeka!! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ kita rayakan kemerdekaan bersama oktasus sob rasakan kelezatan oktasus hanya 17K udah bisa nikmatin lezatnya kripik usus kekinian ya oktasus punya ๐Ÿ˜ Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromotemurah #isme2_0 #sisforuisi #paidpromotesurabaya #paidpromoteisme

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

(@feb_bella)

14 Hours Ago

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

Novita
(@ftrnov_)

14 Hours Ago

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

[ PAID PROMOTE ISME 2.0 ] Wow! Sponsorship tanpa modal? Mau ngadain event modal nya kurang? Tenang oktasus bisa bantu event kalian tanpa modal sepeserpun,jadi kalian bisa mendapat tambahan modal dari oktasus gimana caranya? Kalian bisa WA ke nomor: WA: 082230613414 Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromoteisme

Testimoni kripsus ๐Ÿ’• Thanks sudah order yaa ๐Ÿ™ #kripikususgurih #kripikusussurabaya #kripikusus #kripikususramerame #kripikkekinian

PECINTA KRIPIK USUS MANA SUARANYA??? ๐Ÿ‘‹๐Ÿป๐Ÿ‘‹๐Ÿป๐Ÿ‘‹๐Ÿป Heyhoo.. Kripik Usus di @blessingsnack.id rasanya sgt kekinian buangettt lohh! Bedain dehh rasanya sama yg lain, dijamin kamu yg dulunya ga suka kripik usus, jadi suka pake banget!๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Ususnya gede-gede, bumbunya melimpah bgt tidak bikin tenggorokan kamu gatal, serik & pastinya tdk bikin kamu batukk dongโค Pilihan rasa seru : 1. Pizza 2. Daging asap pedas 3. Ayam bakar Kamu mau yang mana?? Inget! Stock cepet ludesss loh yaaa... Jadi buruan dehh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š Join reseller? Mau kolaborasikan kulinermu dgn snack @blessingsnack.id?? Lgsng hubungi bio by contact person yaa๐Ÿคค๐Ÿคค #kripikususbandung #kripikususpedas #kripikususjakarta #kripikusus #kripikususjember #kripikususmonster #kripikusussemarang #kripikususbogor #kripikususrasa #jualkripikpedas #jualkripikenak #jualkeripik #jualkeripikpedas

"Renyah & Gurih nya beda dengan yang lain " Kripik usus homemade Berat 100 gram Dengan varian rasa โ—ป๏ธBbq โ—ป๏ธBalado โ—ป๏ธPedas โ—ป๏ธOriginal โ—ป๏ธKeju โ˜‘๏ธMaks mix dua rasa Dijamin nagih in ๐ŸŒถ Format order ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“ฒ087855118154 Nama : Alamat : No telepon : Pesanan : #kripikusus #kripsus #kripsusmpokjulid #hotkripik #kripikususkekinian #kripikusussurabaya #kripikusussby

"Renyah & Gurih nya beda dengan yang lain " Kripik usus homemade Berat 100 gram Dengan varian rasa โ—ป๏ธBbq โ—ป๏ธBalado โ—ป๏ธPedas โ—ป๏ธOriginal โ—ป๏ธKeju โ˜‘๏ธMaks mix dua rasa Dijamin nagih in ๐ŸŒถ Format order ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“ฒ087855118154 Nama : Alamat : No telepon : Pesanan : #kripikusus #kripsus #kripsusmpokjulid #hotkripik #kripikususkekinian #kripikusussurabaya #kripikusussby

[PAID PROMOTE ISME 2.0] Merdeka!! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ kita rayakan kemerdekaan bersama oktasus sob rasakan kelezatan oktasus hanya 17K udah bisa nikmatin lezatnya kripik usus kekinian ya oktasus punya ๐Ÿ˜ Disini @oktasus.id Menyediakan Kripik usus yang ga ngebosenin karena di sajikan dengan berbagai macam rasa yang bisa kalian pilih. @oktasus.id @oktasus.id @oktasus.id #kripikusus #kripikenakbandung #kripikenakmurah #kripikmurah #kripikmurahbandung #kripikenakgresik #oleholehgresik #oleholehbandung #kripikususgresik #kripikgresik #kripikbandung #kripikbogor #kripikenakbogor #oleholehbogor #jajankekinian #kripikhitz #oktasus #paidpromotemurah #isme2_0 #sisforuisi #paidpromotesurabaya #paidpromoteisme follow @cintakuliner_id follow @cintakuliner_id

GIVEAWAY : TEBAK NAMA AKU! Ya, SpecialFriend mau bagi satu box ekonomis gratis! Yang mau nyemil pas libur ini emang waktu pas banget... Buat kalian yang mau ikutan, ini syarat dan ketentuannya : 1. Kalian harus follow @Specialfriend.id 2. Kalian harus like postingan sebelum ini dan spam like dipostingan lainnya 3. Komentar sebanyak banyaknya di post sebelum ini dengan 'Nama yang kalian anggap benar' 4. Tag minimal 5 teman kalian 5. Akun fake tidak dianggap 6. Terus kalian tinggal Tebak aja, Nama dari icon SpecialFriend berdasarkan video singkat dislide ke dua. Kisi-kisinya itu "Koin Kepeleset" dari Kata "Special" Oke, itu aja gaes syaratnya! Pemenang kita pilih berdasarkan syarat dan ketentuan tersebut dengan cara random, spam like terbanyak dan komen terbanyak dipost ini. Yuk ikutan!!! BATAS IKUTAN CUMA SAMPE 31 AGUSTUS 2019! - #giveawaykemerdekaan #giveawayindonesia #giveaway #yukngemil #yuktemenan #cemilan #cemilankekinian #keripikusus #kripikusus #cemilanbekasi #cemilandepok #cemilanbandung #cemilanjakarta #cemilantangerang #snack #openreseller

Kripsus Rame Rame ada 5 varian rasa yang bisa nemenin waktu kalian sambil ngemil ๐Ÿ˜ KRIPSUS RAME-RAME ini adalah kripik usus yang renyah dan punya banyak varian rasa. Ada 5 varian rasa loh!!! 1. Chicken Grill 2. Hot beef 3. Smooked beef 4. Pizza Pora 5. Original Harga : 15.000/pcs Reseller : beli min 10pcs ada harga khusus Kota Yogyakarta? Yuk COD/GOSEND Luar kota Yogyakarta? Tenaang, bisa kirim pake kurir JNE/J&T kok hihi Please contact us : WA : 08112958003 / 085601300563 (pilih salah satu saja) #kripsusramerame #kripsusjogja #kripsusrameramejogja #kripsus #kripikusus #kripikpedas #cemilankekinian #cemilankekinianjogja #cemilanjogja #kripikjogja #oleholehjogja #kripikususpedas #kripikususjogja

Varian Chicken Grill KRIPSUS RAME-RAME ini adalah kripik usus yang renyah dan punya banyak varian rasa. Ada 5 varian rasa loh!!! 1. Chicken Grill 2. Hot beef 3. Smooked beef 4. Pizza Pora 5. Original Harga : 15.000/pcs Reseller : beli min 10pcs ada harga khusus Kota Yogyakarta? Yuk COD/GOSEND Luar kota Yogyakarta? Tenaang, bisa kirim pake kurir JNE/J&T kok hihi Please contact us : WA : 08112958003 / 085601300563 (pilih salah satu saja) #kripsusramerame #kripsusjogja #kripsusrameramejogja #kripsus #kripikusus #kripikpedas #cemilankekinian #cemilankekinianjogja #cemilanjogja #kripikjogja #oleholehjogja #kripikususpedas #kripikususjogja

Best seller varian Smoked beef KRIPSUS RAME-RAME ini adalah kripik usus yang renyah dan punya banyak varian rasa. Ada 5 varian rasa loh!!! 1. Chicken Grill 2. Hot beef 3. Smooked beef 4. Pizza Pora 5. Original Harga : 15.000/pcs Reseller : beli min 10pcs ada harga khusus Kota Yogyakarta? Yuk COD/GOSEND Luar kota Yogyakarta? Tenaang, bisa kirim pake kurir JNE/J&T kok hihi Please contact us : WA : 08112958003 / 085601300563 (pilih salah satu saja) #kripsusramerame #kripsusjogja #kripsusrameramejogja #kripsus #kripikusus #kripikpedas #cemilankekinian #cemilankekinianjogja #cemilanjogja #kripikjogja #oleholehjogja #kripikususpedas #kripikususjogja

Varian original ini juga jadi best seller loh gengs! KRIPSUS RAME-RAME ini adalah kripik usus yang renyah dan punya banyak varian rasa. Ada 5 varian rasa loh!!! 1. Chicken Grill 2. Hot beef 3. Smooked beef 4. Pizza Pora 5. Original Harga : 15.000/pcs Reseller : beli min 10pcs ada harga khusus Kota Yogyakarta? Yuk COD/GOSEND Luar kota Yogyakarta? Tenaang, bisa kirim pake kurir JNE/J&T kok hihi Please contact us : WA : 08112958003 / 085601300563 (pilih salah satu saja) #kripsusramerame #kripsusjogja #kripsusrameramejogja #kripsus #kripikusus #kripikpedas #cemilankekinian #cemilankekinianjogja #cemilanjogja #kripikjogja #oleholehjogja #kripikususpedas #kripikususjogja

PIZZAPORA!!! ๐ŸŽŠ KRIPSUS RAME-RAME ini adalah kripik usus yang renyah dan punya banyak varian rasa. Ada 5 varian rasa loh!!! 1. Chicken Grill 2. Hot beef 3. Smooked beef 4. Pizza Pora 5. Original Harga : 15.000/pcs Reseller : beli min 10pcs ada harga khusus Kota Yogyakarta? Yuk COD/GOSEND Luar kota Yogyakarta? Tenaang, bisa kirim pake kurir JNE/J&T kok hihi Please contact us : WA : 08112958003 / 085601300563 (pilih salah satu saja) #kripsusramerame #kripsusjogja #kripsusrameramejogja #kripsus #kripikusus #kripikpedas #cemilankekinian #cemilankekinianjogja #cemilanjogja #kripikjogja #oleholehjogja #kripikususpedas #kripikususjogja

Best seller varian Hot beef! KRIPSUS RAME-RAME ini adalah kripik usus yang renyah dan punya banyak varian rasa. Ada 5 varian rasa loh!!! 1. Chicken Grill 2. Hot beef 3. Smooked beef 4. Pizza Pora 5. Original Harga : 15.000/pcs Reseller : beli min 10pcs ada harga khusus Kota Yogyakarta? Yuk COD/GOSEND Luar kota Yogyakarta? Tenaang, bisa kirim pake kurir JNE/J&T kok hihi Please contact us : WA : 08112958003 / 085601300563 (pilih salah satu saja) #kripsusramerame #kripsusjogja #kripsusrameramejogja #kripsus #kripikusus #kripikpedas #cemilankekinian #cemilankekinianjogja #cemilanjogja #kripikjogja #oleholehjogja #kripikususpedas #kripikususjogja