Photos and Videos about

Kuliner Hits Jepang – Ramen . MENYA SAKURA, SURABAYA - . Ini baru enak.. Kuah kaldu tonkotsunya nendang banget, trus kuahnya mimin minta yang spicy 🌢.. ini beneran huenakk.. Dan ini termasuk ramen di Surabaya yg enak banget .. Tapi ini Non Halal yah.. Potongan dagingnya juga mayan tebel dan empuk.. Tamago ( telur onsen ) setengah mateng sempurna.. 🀀 . Spicy Tonkotsu Ramen. πŸ’°IDR 59K plus tax 15%. . Lokasi: Food Society Pakuwon Mall lantai 2, Surabaya Rasa 4,25/5. Service 3/5. Ambience 3/5 . Repost From: @perutkarets #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #lfl #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #kulinerjepang #japanculinary #khasjepang #makananjepang #makananjepangmurah #makananjepanghalal #kulinerjepanghalal #ramen #ramenlover #ramenjepang #mieramen #ramenjakarta #ramenindonesia #ramenindo #menyasakura #menyasakuraramen

Makanan Kuliner Khas Banten – Rabeg Banten . Masakan tradisional khas banten ini memang sudah sangat terkenal sekali khususnya didaerah banten . Masakan berkuah yang berbahan dasar daging dan jeroan kambing ini menjadi kebanggaan masyarakat Banten. Masakan yang satu ini apalagi disantap selagi masih hangat, tentu akan semakin lahap untuk menyantapnya . Makanya makanan yang memiliki rasa yang sedikit pedas ini selalu menjadi incaran para pecinta kuliner khususnya yang mampir kedaerah banten . Nah, bagi anda yang belum pernah mencoba masakan tradisional yang berkuah dan sedikit pedas ini sangat cocok untuk anda coba. Jadi jika anda sedang bermain kedaerah banten maka sempatkanlah untuk mencicipi masakan rabeg khas banten ini, agar anda tidak merasa penasaran . Lokasi: JL Mayor Syafei No.30, Kotabaru, Kec. Serang . Repost From: @sutibunehafidzfattan #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #lfl #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #kulinerbanten #kulinerbantenenak #kulinerkhasbanten #wisatakulinebanten #khasbanten #banten #explorebanten #infobanten #visitbanten #jawabarat #cilegon #pandeglang #serang #kotaserang #serangbanten #rabeg #rabegbanten #rabegkambing

Makanan Kuliner Khas Banten Nasi Sumsum . Makanan Khas Banten yang satu ini terdiri dari bahan dasar nasi yang dicampur dengan sumsum tulang Kerbau atau Sapi dan memasaknya pun dengan cara di bungkus pakai daun pisang dan di bakar dengan Arang, yang membuat cita rasa masakan ini menjadi nikmat. . Konon katanya, awal mula nasi bakar sumsum khas Banten tepatnya di serang ini terlahir pada tahun 1941. Saat itu tukang potong hewan yang bekerja di daerah Serang, melihat sisa-sisa tulang yang mubazir untuk dibiarkan. Tulang itu pun dibawa pulang. . Ternyata tulang yang dibawanya menarik seorang pembeli untuk menggunakan tulang tersebut untuk di jual kembali. Tulang itu pun dipecah-pecah untuk memudahkan penjualan. . Pada bagian dalam tulang terdapat sumsum yang tidak terpakai sehingga dibuang oleh si tukang potong. hal ini kemudian dimanfaatkan sang istri. Ia mempunyai ide untuk menggunakan sumsum tersebut untuk dicampur ke dalam nasi lalu dibakar. . Dan ternyata menciptakan masakan yang lezat yang sampai saat ini menjadi masakan yang wajib anda coba kalau lagi jalan ke Banten . Lokasi: Pisang Mas, Jl. Veteran No.30, Cipare, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42117 . Repost From: @belangaindonesia #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #lfl #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #kulinerbanten #kulinerbantenenak #kulinerkhasbanten #wisatakulinebanten #khasbanten #banten #explorebanten #infobanten #visitbanten #jawabarat #cilegon #pandeglang #serang #kotaserang #serangbanten #nasisumsum #nasisumsumbakar #exploreserang

Makanan Kuliner Khas Banten Sate Bandeng . Suka makan sate? Pernah coba sate yang satu ini? Namanya adalah Sate Bandeng yang merupakan makanan khas Banten dan konon resepnya bermula dari Kesultanan Banten di abad ke-16 . Untuk kamu yang tidak suka ikan bandeng karena duri atau tulang halus, ga perlu khawatir karena sate bandeng ini sudah dibersihkan tulangnya. Bisa-bisa kamu malah ketagihan sate ini seperti @inaya_khawasie . Kalo kamu sedang berkunjung ke Banten wajib dicoba nih, jangan lupa beli beberapa bungkus buat oleh-oleh ya . Lokasi: Sate bandeng Hj. Mariyam. kaujon tengah, Serang – Banten . Repost From: @sarirahayuindah #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #lfl #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #kulinerbanten #kulinerbantenenak #kulinerkhasbanten #wisatakulinebanten #khasbanten #banten #explorebanten #infobanten #visitbanten #jawabarat #cilegon #cilegonbanten #pandeglang #satebandeng #satebandengbanten #sate #sateayam #satai

Tim Kuliner Indonesia seminar di Yogya nihπŸ™ . Alhamdulillah terimakasih antusiasmenya πŸ’ͺ . . . -----β € Ingin terus dapat informasi jadwal event seminar bisnis kami?β € 1. Follow IG @as_eventorganizer 2. Cek Jadwal Kunjungi https://as-eo.com/ . . . #aseventorganizer #timkulinerindonesia #seminarbisniskuliner #seminarkuliner #belajarbisniskuliner #seminarbisnis #coachbisniskuliner #kulinerpreneur #milyarderkuliner #pelatihanbisniskuliner #belajarbisniskuliner #foodpreneurindonesia #peluangusaha #idebisniskuliner #indonesiaberdaya

Makanan Khas Kudus – Lentog Tanjung . Lentog termasuk salah satu menu favorit sarapan pagi untk orang2 kudus,Ngga hanya orang kudus aja yang menjadikan Lentog sebagai makanan Favorit, bahkan tamu2 dari luar kota pun silih berganti datang ke Warung Lentog Pak ashadi, kebetulan Mbah nya Pak Ashad Penjual Lentog pertama kali nya di Kota kudus, Mbah Sekar Penjual Pertama Lentog kudus, di kudus banyak sekali penjual lentog terutama di daerah Tanjung guys, untuk taste Lentog Tanjung cenderung Gurih dan warna nya agak Pucat, Manaaa nih lentog Favoritmu ???? . Kebetulan Nyah dulu pernah tinggal di kudus dan beberapa kali mencicipi Lentog kudus dan Menurut nyah lo yaaa Lentog Pak Ashadi terbaik guys dan favorit'e Nyah ada rasa manis dan gurihnya guys, Telurnya kalian bisa request, kebetulan nyah sukae telor bebek, Lontongnya sendiri Pulen banget dan memes guys . Pastinya yang bukan org kudus akan bingung apa sih lentog? Lentog itu adalah Lontong yang ukuranya guede nya sebetis di potong kecil2 ,lalu diberi Sayur tewel (Nangka muda) dan lodeh tahu & Telur bebek, Hmmm bisa kebayang kan nikmatnya sepiring Lentog di pagi hari, Makanan2 kudus selalu bikin Nyahh selalu Rindu dengan kota kudus 😍 . Lokasi: Demangan, Kec. Kota Kudus, Kabupaten Kudus . Repost From: @ny.rempong #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #lfl #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #kulinerkudus #kulinerkudushitz #kulinerkudushits #khaskudus #makanankudus #makanankhaskudus #makanantradisional #makanan #makanantradisi #lentog #lentogtanjung #lentogkudus #lentogtanjungkudus #lontong

Pertama, Pilihlah komunitas yang memiliki nilai keyakinan dan minat yang sama dengan yang Anda miliki . Selanjutnya, Pilih komunitas yang memiliki keterikatan sosial yang ditandai dengan adanya kolaborasi sesama anggotanya . . . #aseventorganizer #timkulinerindonesia #seminarbisniskuliner #seminarkuliner #belajarbisniskuliner #seminarbisnis #coachbisniskuliner #kulinerpreneur #milyarderkuliner #pelatihanbisniskuliner #belajarbisniskuliner #foodpreneurindonesia #peluangusaha #idebisniskuliner #indonesiaberdaya

Makanan Khas Kudus - Sate Kerbau (sate kebo) . Makanan khas Kudus yang yang terbuat dari daging kerbau, kuliner satu ini sangat populer. Asal mula sate kerbau berawal pada zaman Sunan Kudus. Dalam menyebarkan agama Islam, Sunan Kudus menghormati masyarakat setempat yang mayoritas beragama Hindu, dengan tidak mengkonsumsi daging sapi, karena menurut penganut agama Hindu sapi termasuk hewan suci. Sehingga Sunan Kudus menganjurkan pemeluk Islam di Kudus untuk mengkonsumsi daging kerbau . Daging kerbau yang seasoningnya bisa meresap, kerasa rempahnya, empuk banget. Kalau rasa satenya sih manis, sama seperti rataΒ² masakan Kudus lainnya yang cenderung manis. Hari ini saya jajan di warung sate yang buka pagi . Sate Kerbau (Mas Zuhri) Lokasi: jl. A. Yani Kudus , samping PHD Jam: 08:00 - 09:30 Seporsi sate kerbau dibandrol dengan harga 46K/10 tusuk . Repost From: @e_ndro #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #lfl #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #kulinerkudus #kulinerkudushitz #kulinerkudushits #khaskudus #makanankudus #makanankhaskudus #satekerbau #satekerbaukudus #satekebo #sate #sateayam #satekambing #satetaichan #satekudus #bumbukacang #makanantradisional #makanan #makanantradisi

Makanan Khas Kudus – Sego Jangkrik . Lagi puingin makan seng puedes2 trus kepikiran sama Sego Jangkrik ancen sambel’e jozzz tenan 🀣😭😭 Pedesnyaa sampai ke ubun2 tapi ya bikin nagih juga (isiannya ada ikan tongkol, bihun, telor + sambel puedesnya) di bungkus daun pisang .. Mari makan dulu yak kawanku 😁 ____ Waroeng Jangkrik Lokasi 1: Ruko Villa Bukit Mas Blok RN 05-06, Sby πŸ“ž 031-5636058 Jam Buka 11:00-23:00 . Lokasi2: Jl. Raya Jemursari 107,Sby πŸ“ž 031-8480988 . Lokasi 3: Jl. Arief Rahman Hakim 51B (Ruko 21), Sby πŸ“ž 031-5961801 Harga πŸ’Έ -/+ 22.000 βœ”οΈHALAL βœ”οΈGRABFOOD (kode promo : Grabfood5) ____ Jangan lupa Like dan Share ke seluruh teman2 kamu yang doyan/ penggila makanan pedes ! πŸ™ŒπŸ™Œ . Repost From: @amazingindonesiafood #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #lfl #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #kulinerkudus #kulinerkudushitz #kulinerkudushits #khaskudus #makanankudus #makanankhaskudus #segojangkrik #sego #nasisego #segokucing #segopedes #segoteri #kudus #wisatakudus #kudusexplore #kudushits #kuduskekinian #jawatengah

Suasana Seminar Bisnis Kuliner hari ini di Purwokerto . Terimakasih atas antusiasmenya, kalian yang hadir di sini komen hadir dong πŸ˜‰ . Memang tidak bisa dipungkiri bahwa bisnis Kuliner adalah bisnis yang sangat menjanjikan dan banyak diminati , semoga yang mau membuat bisnis kuliner dan yang sudah menjalankannya diberi kesuksesan ya.. Aamiin 😏 . . Cek jadwal kami dengan cara kunjungi alamat website dibawah ini ya πŸ‘‡ . http://as-eo.com/kuliner . . . #aseventorganizer #timkulinerindonesia #seminarbisniskuliner #seminarkuliner #belajarbisniskuliner #seminarbisnis #coachbisniskuliner #kulinerpreneur #milyarderkuliner #pelatihanbisniskuliner #belajarbisniskuliner #foodpreneurindonesia #peluangusaha #idebisniskuliner #indonesiaberdaya

Kuliner Martabak Hits – Martabak Masa Depan . Guys, kalian wajib cobain deh @martabakmasadepan. Soalnya disini martabaknya beneran enak gak pake bohong dan toppingnya gak pelit. Variant yang satu ini adalah Keju Oreo yang menggunakan based Red Velvet loh. Aduh, pertama kali coba langsung jatuh cinta. Yuk buruan pesan langsung bisa dari GoFood dan Grabfood juga loh. β€” Lokasi: πŸ“: Komp. Multatuli blok FF23 ( sebelah Mavenue ) πŸ“: The Kop Futsal, Krakatau πŸ›΅ Pesan melalui Gofood & Grabfood (cari : martabakmasadepan ) . Repost From: @martabakmasadepan #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #lfl #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #martabak #martabaktelur #martabakmanis #martabaktelor #martabaktaichan #martabakpedas #martabakhits #martabakhitz #martabakenak #martabakenakbanget #sambaltaichan #jajan #bikingendut #kulinermalamjakarta #kulinermalam #martabakmasadepan #martabakredvelvet #martabakkejumozarella

Kuliner Martabak Hits – Martabak Ice Cheese . Beuhhh aslik melting banget sama yang satu ini, baru nihhh gaesss di Jogja 😝 Martabak Ice Cheese! 😍 Sensasi makan martabak dengan sensasi melting eskrim di tiap gigitannya! Gemesss gemesss nagihhh gaesss! πŸ˜‚ || Pecinta martabak wajib cobak, Recomended! . SPESIAL PROMO Martabak Ice Cheese, Harga Regular: 35,000, Spesial DISKON jadi cuma 29,000 || 29Rebuuu aja lhoo gaesss 😝 || Buka Jam 17.00 - 24.00 || Delivery by Gojek . Kedai C.O.D Martabak & Milk (@kedaicod) Lokasi: Jln Bantul No 93 (Selatan Prempatan Dongkelan/Pasar Pasty, sebelah Aneka Swalayan) Yogyakarta . Repost From: @streetfoodstories #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #lfl #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #martabak #martabaktelur #martabakmanis #martabaktelor #martabaktaichan #martabakpedas #martabakhits #martabakhitz #sambaltaichan #jajan #bikingendut #kulinermalamjakarta #kulinermalam #kedaicod #martabakeskrim #martabakicecream #martabakredvelvet #martabakkejumozarella

Kuliner Martabak Hits – Martabak Lab . Cabe nyaaaaa πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ . . Makanan yang kayak gini nih bikin mata melek dan bibir ndower shay😝 Kalo yang pedesh2 gini langsung keinget mantan! Coba deh skali2 ajakin pergi trus kasi makan beginian dijamin penuh kejutan dan ketagihanπŸ˜† . Lokasi: πŸ“Jl. Tebet Utara Dalam no. 3, (Tebet) πŸ“Jl. Wijaya Kusuma Raya no.1 (Fatmawati) πŸ“Foodcourt Meja Merah, Rukan Miami blok C no. 6A, Cengkareng πŸ“Jln danau sunter utara blok C no 9-9a, Sunter, Jakarta Utara πŸ“Ruko modernland blok B no 6, Kelapa indah tangerang 11517 πŸ“žβ€­0812 1174 6010 . Repost From: @martabaklab.id #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #lfl #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #martabak #martabaktelur #martabakmanis #martabaktelor #martabaklab #martabaktaichan #martabakpedas #martabakhits #martabakhitz #martabakenak #martabakenakbanget #sambaltaichan #jajan #bikingendut #kulinermalamjakarta #kulinermalam #martabakredvelvet #martabakkejumozarella

Kuliner Khas Lombok Sate Pusut . Sate pusut daging. Ini salah satu kuliner sate khas lombok, dibuat dari campuran daging dan kelapa parut muda, dgn bumbu sedikit pedas manis. Dan salah satu yg rekomended penjualnya ada di dalam pasar kebon roek. Tempat jualannya nyempil terpencil di lorong pasar. Tapi langganannya banyak, terutama warga keturunan yg memang soal rasa lidah mereka lebih tajam membedakan kualitas rasa makanan πŸ˜„ . Salah satu yg menarik bapak suhaili (penjual satenya) sangat update sekali mengikuti perkembangan jaman. Walaupun tempatnya nyempil, beliau gak takut kekurangan pelanggan, krn beliau menggunakan sosmed sebagai sarana jualannya. Jaman sekarang kan semua serba online, dunia informasi di ujung jari πŸ˜€ . satenya ada beberapa kualitas, yg paling murah 2 rb, medium 2,5 rb dan grande nya 3 rb per tusuknya. Ini disesuaikan dari perbandingan komposisi daging dan kelapanya. Tapi soal rasa sudah pasti enak. Yg kebetulan sdg belanja dinps kb roek. Lapaknya di gedung utama, lorong sebelah timur, tanyain aja ke pedagang di situ sate pusut pak su, rata2 semua tau lokasinya . Lokasi: Pasar Kebon Roek, NTB . Repost From: @deesimply_food #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #lfl #foodgasm #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #lombok #lombokisland #lombokhits #lombokexplor #kulinerlombok #ntb #makananlombok #masakanlombok #lombokculinary #sate #satepusut #sateayam #satekambing #satesapi #satedaging #saterembiga

Kuliner Khas Lombok Ayam Taliwang . Wah siapa yg suka ayam yg satu ini nih .. Ayam taliwang. Jangan lupa kalau ke pasarlama tanggerang, Kalian harus cobaiin .. cobaiin yg super pedesnya .. pedes tapi pengen makan terus πŸ˜‚πŸ˜‚ . Ayamnya dicebar cebur di kuah cabe yang Uda pasti panas dan bikin gemetar πŸ˜† ini nih ayam taliwang kaki Lima rasa bintang Lima, suka banget sama satu ini, bumbu taliwang Yang pedas asin gurih nya bikin satu ekor ayam itu selalu habis oleh para pelanggannnya . Lokasi: Jl. Panjang Arteri Kedoya no 9, Kedoya Selatan, Kebun Jeruk Rt.04, RT.12/RW.5, Kedoya Utara, Kec. Kb. Jeruk . Repost From: @psnovi #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #lfl #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #lombok #lombokisland #lombokhits #lombokexplor #ntb #nusatenggarabarat #nusatenggara #kulinerlombok #kulinerntb #makananlombok #masakanlombok #lombokculinary #ayamtaliwang #ayam #ayamtaliwanglombok #taliwang #taliwangbali #taliwanghits

Kuliner Khas Lombok Sate Bulayak . Sate Bulayak Karang Mas, Depan Diamond Photo Pejanggik. SWIPE πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰ . Ini dia Salah Satu Makanan Khas Lombok Kesukaan Gw yang Sudah Mendarah Daging 😁😁, Sate Bulayak ini Menggunakan Daging Sapi dengan dilumuri Bumbu Santan Khas Lombok 🀟🀟, Sore-sore kelaperan dapat Info dari yang punya Diamond Photo kalo Sate Bulayak depan Toko-nya Jaan Gati, Akhirnya Gw Cobain juga, Pilihan-nya ada Pakai Daging, Lidah, Usus & Limpa Nih, Favourite Gw Pakai Usus, Limpa, dan Daging πŸ’ͺπŸ’ͺ, Rasa-nya Jaaen Gati πŸ˜‹πŸ˜‹, Gurih dan Kental πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ», Boleh dicoba buat lagi yang pengen Sate Bulayak NihhπŸ‘ŒπŸ‘Œ Cathegory : [ Halal √ ] . Main Dishes and Price : - Sate Bulayak (11 Pcs) + Lontong 4 Pcs : Rp. 25.000 / Porsi. - Sate Bulayak : Rp. 25.000 / 13 Pcs. - Bulayak / Lontong : Rp. 1.000 / Pcs. . Lokasi : Diamond Photo Pejanggik, deretan Pertokoan Hotel Lombok Plaza, Jalan Pejanggik, Cakranegara, Cakranegara Bar., Kec. Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83239. . Work Time : Everyday, 12PM - 5PM. (Minggu Tutup). . Repost From: @dickykuliner #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #lfl #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #lombok #lombokisland #lombokhits #lombokexplor #ntb #kulinerlombok #makananlombok #masakanlombok #lombokculinary #satebulayak #sate #sateayam #satekambing #satesapi #sauskacang #sambalkacang

Kuliner Khas Surabaya Kepiting Cak Gundul . Selamat sore, apa kabar? Sudahkah makan siang hari ini? Ada yang suka kepiting? Yuk mari merapat dan makan doeloe kepitingnya.. Kalau ada yang suka, bisa datang ke RM Kepiting Cak Gundul 1992. Karena mimin lagi di Semarang, mimin mampir ke yang cabang Surabaya. . Lokasi: Jalan Raya Kupang Indah No. 45 C-D, Sonokwijenan, Suko Manunggal, Sonokwijenan, Kec. Sukomanunggal, Kota SBY, Jawa Timur 60225 Open : 11.00 – 23.00 Poin : 8/10 . Repost From: @kepitingcakgundul.1992 #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #lfl #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #kulinerkhassurabaya #makanankhassurabaya #wisatakulinersurabaya #khassurabaya #surabaya #sby #jawatimur #jajanansurabaya #jajanansby #streetfoodsurabaya #kepitingcakgundul #kepitingcakgundul1992 #seafood #crab #kepiting

Kuliner Khas Surabaya Sate Klopo . Sate Klopo? Kelapa tapi disate? Bukan, sate klopo adalah layaknya sate pada umumnya namun ada baluran parutan kelapanya Sate klopo yang terkenal di Surabaya adalah Sate Klopo Bu Asih Ondomohen Disini memiliki beberapa jenis sate ya, ada sate ayam, sate sapi, sate usus, sate sumsum, bisa juga pesen sate campur Untuk rasa ini cenderung gurih, ada potongan bawang merah dan cabe utuh kalau mau pedes tinggal di ulek aja sendiri cabenya, 1porsi sate isi 10 tusuk O iya di piring nasi ada juga klopo sangrainya Kalau kesini siap-siap antri ya 😊 . . 🏑 Sate Klopo Bu Asih Lokasi: Jl. Walikota Mustajab No.36, Ketabang, Genteng, Surabaya πŸ’ΈSate Ayam 22K,Sate Sapi 28K, Sate Campur 31K Nasi 6K . Repost From: @kulinermamak #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #lfl #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #kulinerkhassurabaya #makanankhassurabaya #wisatakulinersurabaya #khassurabaya #surabaya #sby #jawatimur #jajanansurabaya #jajanansby #streetfoodsurabaya #sateklopo #sate #sateayam #satekambing #satekloposurabaya #satesapi

Kuliner Khas Surabaya Sego Sambel Mak Yeye . Buat para gengss aku yang lagi di Surabaya atau mau ke Surabaya, wajib cobaa makan di Sego Sambel Mak Yeye yang legenda abiiss. Tapi, butuh perjuangan yaah buat dapat 1 piring ini. Ngantri nyaa coii, panjaangg abiss. Dan, abis 1 piring selesai gak mungkin gak mau nambah gengss. . . Spesial nya adalah Ikan Pe yang digoreng dan ada bau - bau nya gitu, terus ada telor, dan tempe nya. Sambel nya juga ada pilihan mau manis atau pedas. Segini ini porsi standard sambel nya looh, pedes nya mantepp deh. Yummy. Yaazz. . 🏑: Sego Sambel Mak Yeye Lokasi: Jl. Jagir Wonokromo Wetan No. 10 πŸ“·: Paket Komplit πŸ’΅: 18k 🌟: 9.0/10 HALALβœ”οΈ GoFoodβœ”οΈ GrabFoodβœ”οΈ . Repost From: @aldrianpraditya #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #lfl #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #kulinerkhassurabaya #makanankhassurabaya #wisatakulinersurabaya #khassurabaya #surabaya #sby #jawatimur #jajanansurabaya #jajanansby #streetfoodsurabaya #segosambel #segosambelmakyeye #nasisego

Bukan daging nya yang salah Melainkan bumbu yang dipakai dan cara pemasakan nya . Dan juga... . . . porsi makan dan nafsu dari manusia yang memakan nyaπŸ€ͺ . Kan sudah jelas di dalam Al-qur’an juga ada β€œMinum dan makanlah, tetapi jangan berlebihan. Sungguh Allah tidak menyikai orang yang berlebih-lebihan” (QS Al-A’raaf:31) . . . #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #lfl #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #bandung #kulinerbandung #bandungculinary #wisatabandung #bandungeatery #bandunghitz #bandungkuliner #khasbandung #khasbandungeuy #jawabarat #jawabaratbeautiful #jawabarathits #sateanggrek #sate #sateayam #satesapi #satekambing #satebakar

Wisata Kuliner Enak di Bandung – Sate Anggrek . Kalau lagi lewat Jalan Riau di sore hari, aroma asap bakaran dari kedai sate yang satu ini selalu bikin gak kuat buat gak merapat deh. Terlebih lagi harganya yang murah meriah bikin dompet pun senang. 10 tusuk seharga belasan ribuan saja dengan potongan daging yang cukup besar dan empuk serta masih panas karena baru dibakar. Siapa yang suka nyemil sate ini pas sore hari cung!! πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† . Sate Anggrek Lokasi: Jl. Anggrek, Bandung . Repost From: @kulinerhitsbandung #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #lfl #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #bandung #kulinerbandung #bandungculinary #wisatabandung #bandungeatery #bandunghitz #bandungkuliner #khasbandung #khasbandungeuy #jawabarat #jawabaratbeautiful #jawabarathits #sateanggrek #sate #sateayam #satesapi #satekambing #satebakar

Wisata Kuliner Enak di Bandung – Iga Bakar Sijangkung . All the time favorite, suka banget sama iga bakar si Jangkung salah satu kuliner legendaris di Bandung πŸ˜‹πŸ‘Œ . Ciri khas iga disini, disajikannya diatas hotplate yg berbentuk coet. Iganya juga tanpa tulang dan empuk. Buat yg suka makanan dgn citarasa gurih mungkin bakal suka juga. . Nah tempat aslinya ada di jalan Cipaganti, tapi cabangnya udah lumayan banyak seperti di Dkiosk, Yogya Junction, dll. Tapi kalo mau menu yg lebih lengkap coba langsung di tempat aslinya πŸ‘Œ . Iga Bakar Sijangkung Location: Jl. Cipaganti no. 75b (posisi sebelah kiri) Harga: 40ribu . Repost From: @iga_bakar_si_jangkung #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #lfl #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #bandung #kulinerbandung #bandungculinary #wisatabandung #bandungeatery #bandunghitz #bandungkuliner #khasbandung #khasbandungeuy #jawabarat #jawabaratbeautiful #jawabarathits #igabakarsijangkung #igabakar #igabakarbandung #iga #igasapi #igasapibakar

Wisata Kuliner Enak di Bandung - Mie Setan CijerahπŸ‘»πŸ”₯ . Berbagai macam topping : -Salted Egg -Mozarella -Kornet -Keju -Baso -Kikil -Ceker Dengan level pedas 0-5πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ . Available at @miesetancijerah Lokasi: KEDAI 31 (Cijerah 2 blok 1 gang silih asih, Melong) Coming Soon New Outlet (Jalan awitali, Cimahi) Or buat yg mager bisa pesen di Gofood / Grabfood ya guys 😊πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ . Repost From: @infobandungkuliner #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #lfl #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #bandung #kulinerbandung #bandungculinary #wisatabandung #bandungeatery #bandunghitz #bandungkuliner #khasbandung #khasbandungeuy #jawabarat #jawabaratbeautiful #jawabarathits #miesetan #miesetancijerah #mielevel #mielevelpedas #indomie #miebandung

-Kulinerpreneur- β˜…β˜…β˜…β˜…β˜… Padang panjang kota dingin. Mesennya pengen yg anget2. Mie rebus maylope, padahal makannya sudah 2 kali tapi ga bosen bosen gimana dong!? Berarti emang bener bener enak πŸ‘ŒπŸ‘ . Apalagi kalo kesini makannya sama uni jastip heits padang panjang pastiiiiii...jadi ga enaaakk hahaha. Ga kok ga, jd makin enak 😍 tag orangnya dulu ahh @unijastip_ personal shoper andalanque ayeee 😜 @dirasyukriaa. Males sih temenan sama dia, ratjun olshopnya warbiyasah πŸ‘ . . #ceritakamerahpmiyu #maasyaaallahtabarakallah #holiday #keyaantime #hariuntukkeyaan #specialmoments #time #family #familytrip #trip #familygoals #likeforlikes #like4likes #likeforlikeback #likeforfollow #happy #westsumatera #exploresumatrabarat #exploresumbar #sumbar #sumbar_raun #sumbar_rancak #foodies #raun #pairaun #kulinerpreneur #kuliner #padangpanjangkuliner #padangpanjang #indonesia

Kabar Event
(@kabarevent)

17 Days 12 Hours Ago

Hai Bogor Foodpreneur ! . Tanggal 7 Agustus 2019, Kita Di Bogor yah πŸ˜‰ . Gage Daftar ya 😏, karena kalau daftar di tempat(langsung pada hari H) belum tentu kebagian ya kursinya! . Cara Daftar Cek Selengkapnya di website dibawah ini : πŸ”°Kunjungi website www.as-eo.com/kuliner πŸ”°Kunjungi website www.as-eo.com/kuliner . [Masuk ke browser ya karena gabisa langsung klik di postingan instagram ini] . . . #aseventorganizer #timkulinerindonesia #seminarbisniskuliner #seminarkuliner #belajarbisniskuliner #seminarbisnis #coachbisniskuliner #kulinerpreneur #milyarderkuliner #pelatihanbisniskuliner #belajarbisniskuliner #foodpreneurindonesia #peluangusaha #idebisniskuliner #indonesiaberdaya #kabarevent

Kabar Event
(@kabarevent)

17 Days 12 Hours Ago

Hai Cirebon Foodpreneur ! . Besok Sabtu 3 Agustus 2019, Kita Di Cirebon yah πŸ˜‰ . Gage Daftar ya 😏, karena kalau daftar di tempat(langsung pada hari H) belum tentu kebagian ya kursinya! . Cara Daftar Cek Selengkapnya di website dibawah ini : πŸ”°Kunjungi website www.as-eo.com/kuliner πŸ”°Kunjungi website www.as-eo.com/kuliner . [Masuk ke browser ya karena gabisa langsung klik di postingan instagram ini] . . . #aseventorganizer #timkulinerindonesia #seminarbisniskuliner #seminarkuliner #belajarbisniskuliner #seminarbisnis #coachbisniskuliner #kulinerpreneur #milyarderkuliner #pelatihanbisniskuliner #belajarbisniskuliner #foodpreneurindonesia #peluangusaha #idebisniskuliner #indonesiaberdaya #kabarevent

Rekomendasi Kuliner Minuman di Kedai Kopi Favorit – Kopi Kalyan . [Pecinta Kopi] . . . Kalian pasti udah gak asing lagi sama @kopikalyan tempat nongkrong terdabest di Cikajang πŸ’― tempatnya classic, super cozy, makanan nya hampir semua ena2, menu favorit admin itu kalyan cold brew sm red velvet cookies nya πŸ‘ŒπŸ»πŸ’―πŸ‘πŸ» Saran aja, kalo kesana jgn weekendπŸ˜‚ soalnya pasti rame bgt huhu secara tempat hits super instagramable ✨ . . . Lokasi: Kopi Kalyan, Cikajang Kalo mau kesini bisa naik MRT turun St. Blok A yah trus naik grab sedikit . Credit By: @kopikalyan #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #drinks #indonesiadrink #indonesiadrinks #instadrink #instadrinks #coffee #coffeeholic #coffeemaker #coffeeshops #instafood #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #anakkuliner #kedaikopi #kedaikopijkt #kedaikopijakarta #coffeeshopjkt #kopikalyan #coffee #kopi #minumankopi #coffeedrink #coffeedrinks #lfl

Rekomendasi Kuliner Minuman di Kedai Kopi Favorit – Giyanti Coffee . Halo semuanya jurnalrenal lagi review coffee shop yang wajib dikunjungi di Jakarta! Nih… Hem apa ya ? Penasaran ya ? Hehe . Kenapa sih wajib banget dikunjungi? Karena kopinya enak dan tempatnya unik. Areanya sebenarnya tidak terlalu luas, namun berhasil disulap menjadi terlihat lebih lega dengan penataan yang artistik. @giyanticoffee selalu ramai setiap hari, apa lagi saat weekend. Jadi kalau mau coba ke sini, datang sebelum sore ya guys . Oh iya disini ada free WiFi nya juga lho dan speed nya kenceng banget jadi kalian ngga akan bosan kalau ingin berlama disini . Tips: Cobain juga menu double espresso dan Nutella Croissant mereka deh! . Lokasi: Jalan Surabaya No.20, Menteng, RT.15/RW.5, Menteng, Kota Jakarta Pusat . Credit By: @food.serenade #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #drinks #indonesiadrink #indonesiadrinks #instadrink #instadrinks #coffee #coffeeholic #coffeemaker #coffeeshops #kedaikopi #kedaikopijkt #kedaikopijakarta #coffeeshopjkt #gayanticoffee #roastercoffee #coffee #kopi #minumankopi #coffeedrink #coffeedrinks #penikmatkopi #pecandukopi

Kuliner Minuman Kedai Kopi Favorit di Jakarta – Kopi Biru . Kemarin cobain si @kopibiru.id Dia ini lebih ke take away sih karena tempatnya sendiri kecil. Menunya juga ga banyak. . Kemarin cobain yang es kopi biru. Ini es kopi susu dan pakai gula aren. Rasanya sendiri pas menurut aku. Nah kalau kamu ga begitu bisa minum kopi, bisa cobain yang royal banana coffee. Mereka pakai real banana. Perpaduannya sendiri pas dan kopi masih cukup terasa. . Kopi Biru Lokasi: Jl. Scbd, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190 πŸ“ž 087842309422 ⏰ Mon - Sun (07 : 00 - 18 : 00) πŸ’² Es Kopi Biru (Espresso, milk, aren sugar) Rp 18.000 Royal Banana Coffee (Fresh banana, regal milk, ice crem, espresso) Rp 29.000 . Credit By: @food.serenade #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #drinks #indonesiadrink #indonesiadrinks #instadrink #instadrinks #coffee #coffeeholic #coffeemaker #coffeeshops #instafood #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #anakkuliner #kedaikopi #kedaikopijkt #kedaikopijakarta #coffeeshopjkt #kopibiru #coffee #kopi #minumankopi #coffeedrink #coffeedrinks

Hai Cirebon Foodpreneur ! . Besok Sabtu 3 Agustus 2019, Kita Di Cirebon yah πŸ˜‰ . Gage Daftar ya 😏, karena kalau daftar di tempat(langsung pada hari H) belum tentu kebagian ya kursinya! . Cara Daftar Cek Selengkapnya di website dibawah ini : πŸ”°Kunjungi website www.as-eo.com/kuliner πŸ”°Kunjungi website www.as-eo.com/kuliner . [Masuk ke browser ya karena gabisa langsung klik di postingan instagram ini] . . . #aseventorganizer #timkulinerindonesia #seminarbisniskuliner #seminarkuliner #belajarbisniskuliner #seminarbisnis #coachbisniskuliner #kulinerpreneur #milyarderkuliner #pelatihanbisniskuliner #belajarbisniskuliner #foodpreneurindonesia #peluangusaha #idebisniskuliner #indonesiaberdaya

Kuliner Khas Manado Ayam Woku . Sesekali masak masakan manado ahhh biar ga bosen........soalnya masakan manado tuh pas dilidah mamak Rafa yg doyan pedes dan asin.....tapi Kali ini sengaja ga dibikin pedes banget supaya Rafa ga kepedesan πŸ˜‚ . Sebenernya udah beberapa minggu lalu dapat resep ayam woku dari temen yang jauuuuuuh dipulau antah berantah yang sangat indaaah πŸ˜‚ Mkasiiih ya pak joy @dodifidodido_13resepnya ada yang mamak Rafa tambah sikit....tapi resep inti teteuuup seperti sediakala.........syedaaaaapppp makan pake nasi panas sampe melambung tinggi dipiring πŸ˜‚πŸ˜‚. Selamaaat makan mamak-mamak setrong smuaaa....jangan lupaaa makan yang banyakkkk biar kuatttt yaa geess πŸ˜… . Lokasi: Manado – Indonesia . Credit By: @yogya_culinary #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #anakkuliner #wisatakulinermanado #kulinermanado #wisatamanado #kulinerkhasmanado #makanankhasmanado #masakankhasmanado #ayamwoku #ayamwokumanado #ayamwokuwoku #ayamwokupedas #ayamwokuenak #khasmanado

Kuliner Khas Manado Ikan Tude yang ada di Bandar Lampung . Makan siang sederhana aja pake ginian aja sama nasi putih panas, dijamin nambah lagi nambah lagi. . Ikan tude dabu dabu, ikannya digoreng dibumbuin dipakein potongan seger2 tomat merah tomat ijo cabe dll, bisa juga pake ikan nila yg lebih banyak dagingnya. . . RM. Way Giham Lokasi: Jl. Way Giham no.4 Lokasi tepatnya dibelakang persis hotel Rarem deket turunan Damri (klik location). . Yuk turn ON notification biar kamu selalu dapat prioritas dari setiap updatean kita... . Credit By: @pantibass #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #anakkuliner #wisatakulinermanado #kulinermanado #wisatamanado #kulinerkhasmanado #makanankhasmanado #masakankhasmanado #ikantude #ikantudemanado #ikantudebakar #ikan #khasmanado

Kuliner Khas Manado Tinutuan atau Bubur Manado 😍😘 . Rindu masakan di kampung halaman? Mantra menjawabnya! . Bubur Manado (Tinutuan) resep sang mertua siap membuat kamu bernostalgia dengan masakan Khas Manado yang satu ini. . Di Mantra Indonesia kami hanya menyajikan hidangan halal nusantara . Lokasi: RT.1/RW.16, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310 . Credit By: @mantra_indonesia #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #anakkuliner #wisatakulinermanado #kulinermanado #wisatamanado #kulinerkhasmanado #makanankhasmanado #masakankhasmanado #buburmanado #tinutuan #buburkhasmanado

Jajanan Khas Bandung Seblak yang ada di Bekasi . Haii ada seblak enak nih namanya @seblak.coy dia banyak banget pilihan menu yang unik loh ada seblak kepiting, seblak tulang sumsum sapi & yang terbarunya seblak baby octopus , untuk harga worth it bgt , dan rasanya enak pedess buangeettt.... - seblak regular from 12K - seblak seafood from 25K Oh ya besok tgl 29,30,31 diskon 50% . Yukk langsung serbu dan cek instagramnya . Seblak Coy Lokasi: Jl Boulevard Raya , Grand Galaxy City Blok RGG No.10 Bekasi Open : 11.00-23.30 . Repost From: @ayoomakannn #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #kulinerkhasbandung #makanankhasbandung #wisatakhasbandung #wisatakulinerbandung #khasbandung #bandung #sunda #banten #seblakbandung #seblak #seblakkhasbandung #seblakbandung #seblakceker #seblakpedas #seblakbasah #seblakinstan #infobandung #jajananbandung #kulinerbdg

Jajanan Khas Bandung Tahu Bulat . Siapa si yang gak tau Jajanan satu ini?? Yupss Tahu Bulat😍 . Tahu tahu bulat digoreng nya mendadak.. Satu 500,- kalau dua nya 1.000,- anget-anget ..., gurih-gurih..., Enyooooiiii ...πŸ˜„ Begitulah nyanyian nya didaerah ku πŸ˜„. Siapa yang teriang-iang nih dengan lagunya hihihihi . Loc: Jalan Permata Biru Blok S, Cinunuk, Cileunyi, Kota Bandung, Jawa Barat 40624 . Repost From: @tiyoz3 #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #kulinerkhasbandung #makanankhasbandung #wisatakhasbandung #wisatakulinerbandung #khasbandung #bandung #sunda #banten #tahubulat #tahubulatcrispy #tahubulatisi #tahu #tahubulatpedas #infobandung #jajananbandung #kulinerbdg

Jajanan Hits Khas Bandung Cilor yang ada di Yogyakarta . Nyobain cilor_alkid. Cilor premium nih di daerah Alun2 kidul. Premiumnya lagi liat aja tu penyajiannya, telurnya gak pelit. Bentar2 telur bentar2 telur. Kan enak banget. Kalo di daerah sunda sana yang namanya cilor ya begini ini. Kalo di jogja cilor yang kamu pikirkan itu kalo disunda namanya cimin hehehe. Sebenernya gak cuma di goreng aja kok, yang direbus juga ada. Kalo yang goreng ini kan 1 tusuknya jadi 2rb klo yg gak digoreng cuma 1rb dan itu udah ada rasanya. Gak percaya? Cus aja lah ke cilor_alkid. FYI aja buat kamu yang ulang tahun, kamu dapat gratisan ultah disini. Cus lah tunjukin aja identitasmu nanti kamu dapat gratis cilor. Muehehe. 🏠 Cilor Alkid . Lokasi: Alun-Alun Kidul Street, Patehan, Kraton, Yogyakarta City πŸ’° 2000 (1 tusuk) ⌚ Selasa - Sabtu (13:00 - 18:00) ⌚️ Minggu (10:00 - 18:00) ⌚️ Senin Libur . Credit By: @masclink_kulineran #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #kulinerindonesia #kulinernusantara #foodies #indonesianfoodies #foodporn #foodblogger #kulinerhits #kulinerenak #makananhits #wisatakulinerbandung #kulinerbandung #wisatabandung #kulinerkhasbandung #makanankhasbandung #khasbandung #lfl #bandungculinary #jajananbandung #kulinerkakilima #streetfoodbandung #cilor #cilorbandung #bdg #bandung #foodgallerybdg

Selamat Pagi Denpasar, Jumat Berkah ya πŸ˜‰. . Besok Tim Kuliner Indonesia ke Denpasar,Bali . Terimakasih yang sudah daftar ya πŸ˜‰ . Sampai ketemu besok semoga dapat berbagi manfaat ya disana . *yang belum daftar segera di hari ini, besok takut kapasitas full lho.. . Oh ya geser gambar jika ingin lihat jadwal dan cara daftar ya.. . . #aseventorganizer #timkulinerindonesia #seminarbisniskuliner #seminarkuliner #belajarbisniskuliner #seminarbisnis #coachbisniskuliner #kulinerpreneur #milyarderkuliner #pelatihanbisniskuliner #belajarbisniskuliner #foodpreneurindonesia #peluangusaha #idebisniskuliner #indonesiaberdaya

Kuliner Khas Malang Rawon Nguling . [πŸ‡²πŸ‡¨ Malang, Jawa Timur] Eating rawon in Jawa Timur is very challenging and full of surprises, every stall and restaurant has their own characteristic which cannot easily compared. Here in Malang, Rawon Nguling has taken everyone’s heart for its semi-sweet and tastefull soup. β€’ Rawon Tutup Dengkul, Rp80.000 (portion for 2-3 people) I must say I love this, even I gobbled this gigantic portion alone. The knee is chewy but easily cut only with the spoon and fork ❀️ Other side dishes like otak, paru, babat, perkedel, tempe are also served on the table for Rp15.000/each. β€’ Rawon Nguling Malang, Lokasi: Jl. Zainul Arifin No. 62, Malang. ⏰ Open everyday (7.00-15.30) . Credit By: @cacanotabi #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #kulinerindonesia #kulinernusantara #foodies #indonesianfoodies #foodporn #foodblogger #kulinerhits #kulinerenak #makananhits #wisatakulinermalang #kulinermalang #wisatamalang #kulinerkhasmalang #makanankhasmalang #khasmalang #makanenakmalang #malangculinary #jajananmalang #kulinerkakilima #streetfoodmalang #rawonnguling #rawonngulingmalang #rawon #rawonmalang #rawondaging #lfl

Kuliner Khas Malang Sate Landak . Kuliner rodok ekstrim sitik iki lur... Mumpung dino minggu ... Pit2an golek howo adem ngetan kono....πŸ˜ƒ Lngung jajal sate landak Tawangmangu...yen dino minggu ngeneki ramaine pol lur...antrine yo rodok sakwentoro sue....πŸ˜„ Tapi gurih kok lur... Mantap di jiwa... . . . πŸ“ Sate Landak 30k πŸ“ Rica2 Landak 40k . . Lokasi: Jl. Raya Bugis Gg. 1 Jl. Bugis No.47, Boro Bugis, Saptorenggo, Kec. Pakis, Malang, Jawa Timur 65154 . Credit By: @donny_foto #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #kulinerindonesia #kulinernusantara #foodies #indonesianfoodies #foodporn #foodblogger #kulinerhits #kulinerenak #makananhits #wisatakulinermalang #kulinermalang #wisatamalang #kulinerkhasmalang #makanankhasmalang #khasmalang #makanenakmalang #malangculinary #jajananmalang #kulinerkakilima #streetfoodmalang #sate #sateayam #satekambing #satesapi

Kuliner Khas Malang Pecel Kawi . Kuliner wajib di #malang versi aku, Nasi Pecel Kawi Asli 1975!πŸ‘πŸΌ Lauk selalu telor dadar, tempe goreng, dadar jagung, jangan lupa pake lodeh manisa. Sama ini lagi nyobain Nasi Sedep itu kaya nasi campur tapi pake sayur pecel nya. Must try!! . Ini pecelnya beda dari yg lain Seporsinya cuma 10k,rasanya manteb banget πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ‘ . Lokasi: Kawi Atas no. 46, Malang . Credit By: @nonosuciani #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #kulinerindonesia #kulinernusantara #foodies #indonesianfoodies #foodporn #foodblogger #kulinerhits #kulinerenak #makananhits #wisatakulinermalang #kulinermalang #wisatamalang #kulinerkhasmalang #makanankhasmalang #khasmalang #makanenakmalang #malangculinary #jajananmalang #kulinerkakilima #streetfoodmalang #pecel #pecelsayur #pecelsayuran #pecelkawi #pecelkawimalang

Kuliner Junk Food Favorit di Indonesia McDonald’s . Malem-Malem gini Ingin tidur perut kukurubukan Keluar rumah atut gelap gulidahhh . Baiklahh waktunya beli mamam pake gofood,, baydewey aq mah gak punya aplikasi nyaa alias gaptek wkwkkw Jadi kalo mau order,, numpang order πŸ€­πŸ˜… singkatnya mas gofood tiba secepat petir,, crooott ajahh depan pintu.. Pas nyampe di tangan aq keresek nya di segel rivet warna merah,, baru tau aq mah Mungkin biar πŸ—πŸ—πŸ— ayam mcd nya gak di comotin kriuknya sambil jalan 🀭 bisi pas nyampe rumah tinggal tulang na 😁 . Waktunya mamamπŸ—πŸ˜‹πŸ€­πŸ˜… . Lokasi: Jl. Medan Merdeka Tim. No.17, RT.5/RW.2, Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10110 . Credit By: @liangmichellev #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #kulinerjunkfood #foodblogger #masakancepatsaji #anakkuliner #makanankekinian #mcd #mcdindonesia #mcdonalds #mcdonaldsid #mcdonaldsindonesia #ayammcd #junkfood #chicken #mcdchicken #fastfood #asmr #asmreatingsounds #asmreatingshow #asmrfood

Kuliner Junk Food Favorit di Indonesia Carls Jr Indonesia . How will you rise and shine today? with #carlsjr Friday is Freeday of course! Enjoy FREE One-Handed Cheese Burger with purchase of Hawaiian Burger. Applies at all Carl’s Jr. for dine-in, takeaway, and GoFood orders. Cannot be combined with other promos. . tag teman teman kamu yuk Carls Jr buy 1 get 1 setiap jumat . Lokasi: ST. MORITZ LIPPO MALL PURI, RT.3/RW.2, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jawa Barat 11610 . Credit By: @carlsjrindonesia #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #kulinerjunkfood #foodblogger #masakancepatsaji #anakkuliner #makanankekinian #carlsjrid #carlsjr #chargrilledburger #promo #promoindonesia #promomakanan #burgercarlsjr #burger #burgerhalal #burgerholic #burgermania #lfl

Kuliner Junk Food Favorit di Indonesia Richeese Factory . Lo tau gak si? Kalo gua bisa abisin ini dalam ..... 2 kali jeda lah... Wkwkwk. Gila sih ini, ayam+ saus sambel yg super pedes dengan segala macam ramuannya tuh bikin gila, sakit kepala, tapi mau terus :((( apalagi ditambah sama kejunya ya allah ya rabbi endulitaaaaaa nyaaa . Pereda pedes , minuman khasnya itu!! . Yupps Cuma disini yang pedesnya super duper kaya mau meledak kepala, hihihihiπŸ˜‹ Richeese Factory Indonesia . Lokasi: Blok M Plaza, Jl. Bulungan No.76, RT.6/RW.6, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130 . Credit By: @rifak_inaus #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #kulinerjunkfood #foodblogger #masakancepatsaji #anakkuliner #makanankekinian #junkfood #junkfoods #makanancepatsaji #richeese #richeesefactory #ayamricheese #richeesechallenge #richeesenabati #richeese_factory #ayampedasenak

Kuliner Enak Khas Solo Gudeg . Menikmati kuliner malam solo yg sangat fenomenal gudeg ceker bu kasno , memang benar kalau di solo itu kita nggak akan kelaparan di malam hari bahkan dini hari, tersedia banyak makanan tersedia. Salah satunya ya gudeg ceker bu kasno di margoyudan, yang bikin takjub walau buka dini hari tapi antrian sangat luar biasa dan lagi cekernya itu lho ketika ditaruh di mulut kulit daging yang di ceker seolah misah sendiri dari tulangnya, pokoknya mantab. Great lah buat #kotasolo yang punya banyak kuliner yang istimewa . Kalau gudeg Yogya terkenal lebih manis, untuk gudeg Solo terkenal rasanya lebih gurih loh guyss . Lokasi: Gudeg Ceker Bu Kasno – Margoyudan, Solo . Credit By: @gilangpapananito #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #kulinernusantara #foodblogger #masakantradisional #anakkuliner #makanankekinian #kulinerkhassolo #kulinersolo #wisatakulinersolo #makanankhassolo #gudeg #gudegsolo #gudeggurih #solo #jawatengah

Kuliner Enak Khas Solo Sate Buntel . Karena yang kambing sudah terlalu mainstream... (boleh dibaca: yg kambing masih tutup semua πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚) ------ Waduhh.. Ini seh gak bisa di deskripsikan ama kata2 wes.. Kudu kalian eksekusi langsung biar tau enaknya spt apa sensasi makan #satebuntel versi babi gini . Sate Buntel (nguik nguik) Lokasi: Jl. Cut Nyak Dien 269, Solo Harga 10rb/tusuk NON HALAL!!! buka tiap hari 09.00-22.00 πŸ“±081329299799 ------ πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ Credit By: @sbykulinerinfo #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #kulinernusantara #foodblogger #masakantradisional #anakkuliner #makanankekinian #kulinerkhassolo #kulinersolo #wisatakulinersolo #makanankhassolo #satebuntel #sate #satekambing #satebuntelsolo #sateayam #solo #jawatengah

Kuliner Enak Khas Solo Nasi Liwet . Nasi Liwet adalah makanan khas kota Solo dan merupakan kuliner asli daerah Baki, Kabupaten Sukoharjo. Nasi liwet adalah nasi gurih (dimasak dengan kelapa) mirip nasi uduk, yang disajikan dengan sayur labu siam, suwiran ayam (daging ayam dipotong kecil-kecil) dan areh (semacam bubur gurih dari kelapa). . ‼️Jangan lupa‼️ πŸ‘¦Tag sahabatmuπŸ‘¦ πŸ‘LikeπŸ‘ πŸ”„Share . Lokasi: Jalan Teuku Umar, Keprabon Kulon Solo . Credit By: @kulinerbeken #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #kulinernusantara #foodblogger #masakantradisional #anakkuliner #makanankekinian #kulinerkhassolo #kulinersolo #wisatakulinersolo #makanankhassolo #nasiliwet #nasiliwetsolo #nasiliwetenak #solo #jawatengah

Jajanan Kuliner Indonesia Sate Taichan . Mas, Pesen bawang goreng sama cabenya..satu!! 😁😁 --- Hanya di sate @taichanrawamangun, silakan mampirr.. πŸ˜‹ --- Reposted from @taichanrawamangun- Pelanggan : Mas bawang gorengnya banyakin ya 😊 --- Karyawan : SIAP KAK 😊 --- Dalam Hati Karyawan : " Kalo kurang nanti goreng sendiri kak 😏 " --- Hahahahaha 🀣🀣🀣 cuma di @taichanrawamangun kalo minta tambahan kaga pake perasaan, soalnya yang udah udah di kasih perasaan ninggalin πŸ˜”πŸ˜” . Sate Taichan Ryano Lokasi: Jl. Tawes No.10, RT 002/011, RT.12/RW.6, Jati, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13230 . Credit By: @inforawamangun #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #foodgasm #lfl #kulineraddict #kulinerenak #kulinernusantara #foodblogger #masakantradisional #anakkuliner #makanankekinian #jajajanindonesia #jajajanjamandulu #satetaichan #satetaichangoreng #satetaichansenayan #satetaichanpedas #satetaichantebet #satekulit #sateayam #satekambing #sate

Jajanan Kuliner Indonesia Tahu gejrot . Tahu Gejrot yang satu ini super laris manis di daerah Cirebon. Jualannya cuma gerobakan doang. Mangkal persis di depan pom bensin pertama dari arah Permata Hijau ke arah Kebayoran Lama. Yang spesial dari tahu gejrot ini adalah tingkat pedesnya yang bisa kamu pesan sesuai selera. Dari manis doang sampe super duper pedes juga bisa. Bakal dibikinin on the spot langsung begitu pesen . Yang bikin rame, bukan cuma karena tingkat pedasnya aja. Tapi bumbu dari kuahnya pun mantep. Meresap dan pas banget rasanya. Jadi, wajar aja kalo tahu gejrot ini laris manis.Bukanya mulai siang sampai malam hari. Dan sekarang juga ada di go-food loh. Murah 10rb/porsi sok mari , yg suka Kuliner semuanya . Lokasi: Tahu Gejrot Pasar Kanoman depan Shinta Manisan, Cirebon Tahu Gejrot: (Rp. 10.000,-) (Must Try) . Credit By: @foodgallerybdg #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #foodgasm #lfl #kulineraddict #kulinerenak #kulinernusantara #foodblogger #masakantradisional #anakkuliner #makanankekinian #jajajanindonesia #jajajanjamandulu #tahugejrot #tahugejrotcirebon #tahugejrotmurah #tahu #tahugejrotpedas #tahugejrotkuy #kulinertahu

Jajanan Kuliner Indonesia Bakso Cilok . Cobain deh Bakso Cilok Gurih-Gurih Nyoy...Kesini sambil menikmati Danau Cincin yang ada di Sunter . Penjual Bpk. Ratim Maulana per porsi 5rb Lokasi Danau Bisma, Sunter (Deket Waduk Cincin) . Tonton Videonya ada di Youtube Channel Goyangleper (Bantu Subscribe, Like dan Share yah Gaes agar channel ini tidak redup dan dapat berkembang serta selalu eksis buat bikin ngilerrr😎)...Linknya ada di Bio πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘† atau https://bit.ly/2M7yBbZ . Lokasi: HTK Waduk Sunter Danau Cincin Utara Tanjung Priok . Credit By: @goyangleper #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #foodgasm #lfl #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #kulinernusantara #foodblogger #masakantradisional #anakkuliner #makanankekinian #jajajanindonesia #jajajanjamandulu #bakso #baksokuah #baksopedas #baksobesar #baksogede #baksokecil #baksoikan #baksocilok #cilok #baksosapi #cilokkuah #cilokpedas

Makanan Jepang Terpopuler di Indonesia – Takoyaki . Buat yang suka takoyaki, ini recomended banget sihπŸ˜‹πŸ˜‹Takoyaki nya Gindaco menurutku salah satu yg paling enak so far. Aku pesennya yang party box yang original dan cheese mentaiko. For me, the original one is the best. Tapi buat kalian yang suka creamy things, cheese mentaikonya juga enak banget! β€’ β€’ Lokasi: Gindaco, Lotte Shopping Avenue πŸ’°110k πŸ‘…9,5/10 . Credit By: @partyboxmixed #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #kulinernusantara #foodblogger #masakantradisional #anakkuliner #makanankekinian #makananjepang #kulinerjepang #makananjepanghits #kulinerjepanghits #jepangculinary #takoyaki #takoyakiballs #takoyakimurah #takoyakihalal #lfl

Makanan Jepang Terpopuler di Indonesia – Dorayaki . Aku ingin begini aku ingin begitu , ingin ini ingin itu banyak sekali, pasti tahu donk sama Doraemon, si kucing abad 22 ini doyan banget sama Dorayaki, buat yang pengen makan Dorayaki yang asli buatan orang Jepang , silahkan tanya ,kepoin dan order di @goen_snack Rasanya dijamin enak dan tidak mengecewakan 😍😘 . Snack Jepang Authentic Lokasi: Jl. Tabrani Akhmad Depan MM Primadona πŸ“² 081239887318 πŸ›΅ Ready GoFood πŸ•“ 09:00 - 21:00 πŸ›« All Area by JNE /JNT . Credit By: @goen_dorayaki #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #kulinernusantara #foodblogger #masakantradisional #anakkuliner #makanankekinian #makananjepang #kulinerjepang #makananjepanghits #kulinerjepanghits #jepangculinary #dorayaki #dorayaki_tokyo #dorayakienak #dorayakimurah #dorayakiindonesia

Makanan Jepang Terpopuler di Indonesia – Sushi . Sushi disini Setiap piring yang kamu lihat di video ini hanya seharga 10rb - 13rb -15rb rupiah. Tinggal duduk dan ambil, jangan lupa pesan saus spesial kita, mentai sauce hanya seharga 6rb untuk menambah rasa sushi kamu . Terima kasih untuk setiap kunjungannya, terutama yang rela ngantri untuk menikmati sushimentai 😁. Antusias anda menjadi komitmen kami untuk menyediakan sushi terbaik dengan harga murah . Lokasi: Jl. Pantai Indah Utara 2 No.127, RW.7, Kapuk Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460 Pkl: 12.00 – 22.00 . Credit By: @sushimentaiindonesia #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #kulinernusantara #foodblogger #masakantradisional #anakkuliner #makanankekinian #makananjepang #kulinerjepang #makananjepanghits #kulinerjepanghits #jepangculinary #sushi #sushimentai #sushiroll #sushirolls #sushimania

#repost @kulinerpreneur β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ Kuliner Variasi Menu Mie Pedas – Seuhah Pisan . Selamat Malam seuhah Lovers😍 . waktunyaa jam kulineran malam nihhh guysπŸ€€πŸ˜‰ yukk langsung aja makan malam kalian di @mieseuhahpisan_puyuh 😍 selain makanan nya yang recomended tempatnya juga favorit banget lohh untuk santaiiπŸ€— yukk buruan hanya di @mieseuhahpisan_puyuh πŸ€— . Laper tapi mager? Untuk pemesanan bisa lewat GoFood&GrabFood atau delivery order fast . Lokasi: Jln. Kabandungan Hilir, Parungseah Gg. Puyuh πŸ•˜09:00 - 21:00 Fast Respon WA: 0857-7126-3010 . Credit By: @mieseuhahpisan_puyuh #kulinerpreneur #wisatakuliner#kuliner #kulinerindonesia #kulinernusantara #foodies #indonesianfoodies #foodporn #foodblogger #kulinerhits #kulinerenak #makananhits#wisatakulinerindonesia #kulinerindonesia #kulinerindomie #indomiegoreng #indomie #miesp #indomielevel #indomielevelpedas #streetfoodbandung #jawabarat #sukabumi #sukabumiculinary #kulinermalam

Wisata Kuliner Khas Padang Asam Padeh - Sajian ala minang tak melulu bersantan, kok . Ikan tongkol asam pedas (asam padeh) ini contohnya. Sajian ikan yang pedas, segar, dan nikmat. Sudah cukup lezat bersama sepiring nasi hangat. Intip resepnya ala Ibu @bunda_ghaida di www.resepkoki.id atau langsung klik link yang ada di bio. . Tag masakan lezatmu hari ini dengan #resepkokiid dan tunggu regram yang menjadi favorit kami! . Lokasi : Padang – Indonesia . Credit By: @resepkokiid #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #kulinernusantara #foodblogger #masakantradisional #anakkuliner #makanankekinian #kulinerpadang #padangculinary #masakanpadang #padang #minang #asampadeh #asampadehikan #asampadehdaging #asampadehtongkol #kulinerkhaspadang #makanankhaspadang #masakankhaspadang #kulinerpadanghits #kulinerpadangenak

Wisata Kuliner Khas Padang Cancang. Gaes hari ini cobain masak menu baru β€œGulai Cancang Sapi”. Pakai daging sapi montok tanpa jeroan apalagi lemak (takut banyak lemak ntar gembrot dan kolestrol) karna kuahnya juga uda berlemak karena pakai santan ☺️ . Rasanya? Pedas uda pasti 🌢🌢 kalau ga pedas ga membuka selera makan haha Gulai ini dibiarin beberapa hari bakalan makin maknyus dan top markotop apalagi disajikan dengan nasi putih hangat...syedaappss πŸ˜‹πŸ˜‹ . Lokasi : Padang – Indonesia . Credit By: @numpangsaveresep.id #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #kulinernusantara #foodblogger #masakantradisional #anakkuliner #makanankekinian #kulinerpadang #padangculinary #masakanpadang #padang #minang #cancang # KulinerKhasPadang #makanankhaspadang #masakankhaspadang #kulinerpadanghits #kulinerpadangenak

Wisata Kuliner Khas Padang – Soto Padang Unang . Selain nasi padang, sate padang ada yang gak kalah enak nih. Soto Padang yessss.... kuahnya yang gurih dan sedap dipadukan dengan potongan daging sapi yang crunchy, perkedel dan kerupuk. Makin mantap ditambah sambal lado merah. Hajar guys πŸ˜‹ . . 🏠 Soto Padang Unang di daerah Batam Lokasi: Golden Prawn, Golden City Blok B.27 . ⏰ Setiap Hari 17.00 - 22.00 πŸ’΅ IDR 15.000 πŸ“² 0813 6398 5411 πŸ’― 8/10 βœ”οΈHALAL . Buruan tag teman kalian ☺️ . Credit By: @lupakankurus #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #foodgasm #kulineran #kulineraddict#kulinerenak #makanankekinian #kulinerpadang #padangculinary #masakanpadang #padang #minang #sotopadang #soto #sotoayam #sotomie #sotopadangenak # KulinerKhasPadang #makanankhaspadang #masakankhaspadang #kulinerpadanghits #kulinerpadangenak

Kuliner Variasi Menu Indomie – Mie Kocok Aceh . Sapa nih, rek, yg langganan Mie Aceh Suk Asin?? πŸ™‹ Menurut Mbakmin, Mie Aceh yg paling enak yaa cuma INI! ❀ Bumbunya itu loh kerasa bgt ♨ Porsinya jumbo 😲 Kira-kira kalian sanggup habisin, ga? 😁 . In frame : Mie Tomat Aceh Spesial 🍝 idr 38k πŸ’Έ (Isian; Telor 1/2 matang 🍳, Udang 🍀, Ayam πŸ—, Jamur πŸ„, Krupuk πŸͺ) . Depot Mie Kocok Aceh di Surabaya Lokasi : Jl. Pucang Jajar No. 23, Surabaya Operational Hours πŸ•˜ : 09.00 - 21.00 Halal . Credit By: @eattemptationsby #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #kulinerindonesia #kulinernusantara #foodies #indonesianfoodies #foodporn #foodblogger #kulinerhits #kulinerenak #makananhits #wisatakulinerindonesia #kulinerindonesia #kulinerindomie #indomiekuah #indomiegoreng #miekocok #indomiekocok #miekocokaceh #indomie #indomielevel #indomielevelpedas #miekocokbandung

Kuliner Variasi Menu Indomie Carbonara Mood seharian itu kadang ditentukan sedari pagi lho. Makanya sarapannya kudu yang enak dan bikin mood mantap. . Gimana kalo sarapan sama Indomie Carbonara? Mienya kenyal, saus carbonara dan parutan kejunya itu lho ditambah lagi kalau pedas, beuuhhh poooll pokoknya!!! 😘 . . Btw, Good Morning Bro/Sist. Have a nice day 😁 . cafe_whatsup Lokasi: Jl. Kebon Raya No.9 Rt/Rw 008/006, Duri Kepa, Kb. Jeruk, Jakarta Barat πŸ“² 081919788877 πŸ“² Line (at)whatsupcafe . Credit By: @gguiditta #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #kulinerindonesia #kulinernusantara #foodies #indonesianfoodies #foodporn #foodblogger #kulinerhits #kulinerenak #makananhits #wisatakulinerindonesia #kulinerindonesia #kulinerindomie #indomiekuah #indomiegoreng #indomiecarbonara #indomie #indomielevel #indomielevelpedas

-Dendeng Kering Miyu- . . Alhamdulillaah sudah sampai Jakarta. Awalnya ga berani kirim jauh. Takut sampai sana ga enak atau dendengnya ga kriuk lagi. Tapi Allah Maha Baik. Maasyaa Allah, sampai sana tetep enak. Ku terharu. Malah mereka yang pesen DKM yang semangatin pasti enak kok sampai sini, harus optimis katanya. Luar biasa dikasi semangat kayak gitu. Memang benar kata orang, untuk memulai sesuatu jangan takut. Pasti ada jalan utk org yg mau berusaha. Gagal atau situasi terburuk pasti ada dalam memulai usaha. Tapi harus percayakan semuanya ke Allah, minta diberi kemudahan setiap harinya ❀ . Yang mau order silahkan ya. Ini kirim ke jkt pake paket yes sampai sehari. Order langsung DM atau klik link on Bio πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘† . #ceritakamerahpmiyu #ceritapadang #cooking #cookingwithlove #cook #masakansederhana #masakanrumahan #sukajajan #sukamasak #sukamoto #likesforlikesback #like4likes #likeforlikes #like4follow #likeforlikeback #liker #likelike #kuliner #kulinerpadang #kulinerpreneur #padangculinary #padangfood #padangkuliner #padangpadang #padang #indonesia

Kuliner Makanan Khas Riau Gulai Ikan Patin . Riau punya banyak sekali masakan tradisional yang enak-enak. Salah satunya adalah Gulai Ikan Patin. Makanan ini terdiri dari santan kelapa dan mempunyai karakteristik rasa yang pedas . Aku sangat suka sekali dengan rasa dari supnya yang kental dan beragam rasa perpaduan dengan ikan nya yang fresh dan dagingnya sangat lembut, sehingga menimbulkan kenikmatan yang luar biasa . Lokasi: Jl. Jend. Ahmad Yani Gg. Sardino No.8, Tanah Datar,, Tanah Datar, Kec. Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, Riau 28115 . Credit By: @foodinlove.id #kulinerpreneur #wisatakuliner#kuliner #kulinerindonesia #kulinernusantara #foodies #indonesianfoodies #foodporn #foodblogger #kulinerhits #kulinerenak #makananhits#wisatakulinerindonesia #kulinerindonesia #kulinerriau #masakansumatera #riau #gulaiikan #gulaiikanpatin #gulaiikantongkol #gulaiikanmas #riauculinary

Kuliner Makanan Khas Riau Roti Jala . Enaknya dicocol dengan Kari Ayam nih atau pakai kuah Durian . Tempahan KATERING Open House di minggu Akhir Syawal masih di buka !!! . If you all mau buat Open House lagi, jangan risau.. Masih ade mase lagi sayang-sayang semua !! . Biar Team kami uruskan Open House di Pejabat maupun di Rumah... . Juadah yang Sedap-sedap akan di sajikan seperti Nasi Tomato, Nasi Minyak, Nasi Beriani, Mee Kari, Roti Jala, Satay, Kambing Golek & macam2 lagi lah.. . Lokasi: Perum Dwi Beringin Indah, Jl. Beringin, Air Hitam, Tapung, Kabupaten Kampar, Riau 28291 . Credit By: @hananan1006 #kulinerpreneur #wisatakuliner#kuliner #kulinerindonesia #kulinernusantara #foodies #indonesianfoodies #foodporn #foodblogger #kulinerhits #kulinerenak #makananhits#wisatakulinerindonesia #kulinerindonesia #kulinerriau #masakansumatera #riau #rotijala #rotijalasedap #rotijalakariayam #rotijalacoklat #rotijaladurian #riauculinary

Kuliner Makanan Khas Riau Gulai Belacan. Hai Sobat Kuliner, yang kangen dan yang ngiler masakan tradisional Sumatera Mana suaranya πŸ˜‹πŸ˜ . Kini telah hadir Gulai belacan riau yang dimasak dengan menggunakan bahan dasar ikan laut, udang, atau lobster. Pokoknya jangan sampai kehabisan ya . Lokasi: Tanah Datar, Pekanbaru Kota, Pekanbaru City, Riau 28156 . Credit By: @jatratour #kulinerpreneur #wisatakuliner#kuliner #kulinerindonesia #kulinernusantara #foodies #indonesianfoodies #foodporn #foodblogger #kulinerhits #kulinerenak #makananhits#wisatakulinerindonesia #kulinerindonesia #kulinerriau #masakansumatera #riau #gulaibelacan #gulai #gulaiikan #gulaiudang #gulaiayamkampung #riauculinary

Kuliner Makanan Khas Bali - Nasi Jinggo . Tiap lewat selalu rame akhirnya nyobain dehh, nasi jinggo bu agus, kalo mau beli jangan lupa ambil nomer antrian dulu ya. Seporsinya murah banget ini aku cuma habis 15.000 udah bikin perut kenyang lauknya, bermacam macam dan rasanya juga enak, boleh dicoba siapa tau suka . Nasi Jinggo -/+ 15.000 Rate : 7,5/10 Lokasi : warung nasi jinggo Bu Agus Jl. Tukad Balian No.51 Br Tengah Renon Pkl 11.00-02.00 . Credit By: @swissbelinntunjungan #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuline r#foodie #indonesiafoodie #instafood #foodgasm #kulineran #kulineraddict#kulinerenak #makanankekinian #kulinerbali #baliculinary #masakanbali #bali #baliindonesia #nasijinggo #nasijinggobali #nasijinggoenak #denpasarbali #kulinerkhasbali #makanankhasbali #masakankhasbali #kulinerbalihalal #kulinerbalihits #kulinerbalienak

Kuliner Enak Khas Bali – Bebek Bengil . Tujuan kesana emang selaen ketempat yg ga pernah, pengen nyobain makanannya.. Bebek, entah kenapa penasaran.. Banyak pilihan sebenernya..ada bebek tepi sawah, bebek sungai & yg paling deket sama posisi kita waktu itu Bebek Bengil ini.. Gambling karena pak chef ga suka sama bebek . Suasana disini jg enaaakk banget buat istirahat.. Kita pesen Bebek Bengil Bebek Bengil : bebek goreng disajiin sama 3 macam sambel (sambel matahnya the best sih) sama sayur urap bumbu bali (nagih) ,dilengkapi potongan jeruk + semangka . . . Pas pertama si bebek dateng 'B aja sih'.. Tapi pas dicobain,pak chefnya ga bisa berenti bilang 'gilak, gimana masaknya bisa begini' dan aq ga brenti bilang 'ga rela abis'. Kenapa? Tampilannya emang semacam kering biasa ga kyk bebek pak ***met itu πŸ˜‚πŸ˜‚, tapi pas dicoba, rempahnya sampek kedalem dagingnya!! Dicocol sambel matah, makan pake nasi anget, urap bali..meleleh udah 1jam panas & macet kagak berasa! Andai bisa dibawa ke malang..πŸ˜‚πŸ˜‚ . Lokas: Padang Tegal, Jl. Hanoman, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571 . Credit By: @bebekbengil1 #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuline r#foodie #indonesiafoodie #instafood #foodgasm #kulineran #kulineraddict#kulinerenak #makanankekinian #kulinerbali #baliculinary #masakanbali #bali #baliindonesia #bebekbengil #bebekbengilubud #bebekbengilbali #denpasarbali #kulinerkhasbali #makanankhasbali #masakankhasbali #kulinerbalihalal #kulinerbalihits #kulinerbalienak

Semarang Nih!
(@semarangnih)

2019-07-05 07:26:57

Kuliner Makanan Khas Semarang Nasi Ayam Bu Pini - Salah satu makanan khas Semarang adalah nasi ayam, sepintas mirip penyajiannya dengan nasi liwet khas Solo. Nasi yang disajikan dengan lauk sayur labu, suwiran ayam, sambel goreng krecek dan telur. Salah satu yang ternama ya nasi ayam Bu Pini yang ada di Jalan Gg Pinggir nomer 75 Semarang. Buka pagi sampe jam 13.00 dan akan buka kembali jam 17.30-23.00 . Soko @kulinerpreneur #nasiayamsemarang #kulinersemarang #nasiayambupini #makanankhassemarang #kulinerkhassemarang #masakankhassemarang #rekomendasikulinersemarang #wisatakulinersemarang #jajanansemarang #semarangculinary #makanankhasdaerah #foodgram #instafood #foodporn #foodie #foodies #makananenak #kulinerpreneur #semarangnih

Kuliner Variasi Menu Indomie – Indomie Geprek . Pagi foodee, Siapa yang berani makan Indomie Geprek 100 cabeee!!! πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ Jedeerrr!!!!! Bener2 kayak disamber bledek waktu masuk mulut pertama! ⚑️πŸ’₯β˜„οΈβš‘οΈ Pedesnya udah ga bisa diceritain lagi deh! Ampunnn! πŸ˜‚ Tersedia juga level pedes mulai level pedes 1 cabe sampe 100 cabe 😭 _____________________________ Berani coba gaessss? Disini indomie geprek lengkap pake tambahan topping telor ceplok, bakso, sosis dan sate kulit ayam! πŸ˜πŸ‘πŸ» ______________________________ Mention temen kalian yang bernyali n penggila pedes! Tantangin buat nyobain geprek 100 cabenya! 😘πŸ”₯ ______________________________ πŸ“Indomie Geprek Sinyo (@indomiegepreksinyo) Lokasi: Jl. STM Pembangunan 13B, (selatan SMKN 2), Mrican, Yogyakarta Buka jam 12.00 - 19.00 . Credit By: @streetfoodstories #kulinerpreneur #wisatakuliner#kuliner #kulinerindonesia #kulinernusantara #foodies #indonesianfoodies #foodporn #foodblogger #kulinerhits #kulinerenak #makananhits#wisatakulinerindonesia #kulinerindonesia #kulinerindomie #indomiegoreng #indomie #indomiegepreksinyo #indomielevel #indomielevelpedas

Kuliner Variasi Menu Indomie Pedas – Seuhah Pisan . Selamat Malam seuhah Lovers😍 . waktunyaa jam kulineran malam nihhh guysπŸ€€πŸ˜‰ yukk langsung aja makan malam kalian di @mieseuhahpisan_puyuh 😍 selain makanan nya yang recomended tempatnya juga favorit banget lohh untuk santaiiπŸ€— yukk buruan hanya di @mieseuhahpisan_puyuh πŸ€— . Laper tapi mager? Untuk pemesanan bisa lewat GoFood&GrabFood atau delivery order fast . Lokasi: Jln. Kabandungan Hilir, Parungseah Gg. Puyuh πŸ•˜09:00 - 21:00 Fast Respon WA: 0857-7126-3010 . Credit By: @mieseuhahpisan_puyuh #kulinerpreneur #wisatakuliner#kuliner #kulinerindonesia #kulinernusantara #foodies #indonesianfoodies #foodporn #foodblogger #kulinerhits #kulinerenak #makananhits#wisatakulinerindonesia #kulinerindonesia #kulinerindomie #indomiegoreng #indomie #miesp #indomielevel #indomielevelpedas #streetfoodbandung #jawabarat #sukabumi #sukabumiculinary #kulinermalam

Kuliner Variasi Menu Indomie – Mie Abang Adek. Selamat Siang Ke @abangadeksurabayaYukk.. Siang siang Gini Laper Banget Yah Guyss.. Makan Internet Mantap Banget Kayaknyaa.. Yukk Buruan Dateng Ke Lokasi Baru Kita Ada Free Wifi, Smoking Area Dan Lain Lain Guys.. Buruann Masik Ada Promo 20 % Untuk Makan Di Tempat.. Buruannnn Cusss ! β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ Lokasi: Hotel Olympic JL Urip Sumoharjo 65-67 Surabaya Jam Buka : 16.00 - 01.00(Subuh) Contact : 0877 77999299‬ Tersedia Juga Di Go-Food & GrabFood . Credit By: @abangadeksurabaya #kulinerpreneur #wisatakuliner#kuliner #kulinerindonesia #kulinernusantara #foodies #indonesianfoodies #foodporn #foodblogger #kulinerhits #kulinerenak #makananhits#wisatakulinerindonesia #kulinerindonesia #kulinerindomie #indomiegoreng #indomie #mieabangadek #indomielevel #indomielevelpedas

Kuliner Khas Semarang Nasi/Sego Koyor - Must item banget ini gaes...! Sensasi kuliner di saat tengah malam... Yakin enaaak, kalian musti cobain yang satu ini. Legend banget di kota Semarang . Yang bikin lebih kerasa sensasi "Nasi/Sego Koyor" ini adalah sebelum lapaknya digelar, puluhan orang sudah berbondong-bondong pada ngantri. Karna mereka takut gak kebagian. Gak cuma orang asli Purworejo aja gaes pelanggan nya, orang-orang luar kota pun sudah banyak yang memburu kuliner legend satu ini . Penasaran kan... Cobain deh, semoga anda beruntung ya.. Hihihi... . Lokasi: Jl. Suyudono No. 51, Bulustalan, Kec. Semarang Sel, Kota Semarang, Jawa Tengah 50245 Jam: 23.30 - Habis (biasanya jam 00.30 sudah habis) Rp. 10.000 per porsi, tempe goreng Rp. 1.000 . Credit by: @masgembuldotcom #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #kulinerindonesia #kulinernusantara #foodies #indonesianfoodies #foodporn #foodblogger #kulinerhits #kulinerenak #makananhits #wisatakulinersemarang #kulinersemarang #wisatasemarang #kulinerkhassemarang #makanankhassemarang #khassemarang #makanenaksemarang #semarangculinary #kulinerjawatengah #jajanansemarang #kulinerkakilimasemarang #streetfoodsemarang #nasisego #segokoyor #nasikoyor #nasisegokoyor

Kuliner Khas Semarang Soto Kudus makanan yang satu ini tidak pernah bosan... mungkin karena berasal dari daerah kelahiran πŸ˜ŠπŸ˜€ . Siang-siang gini enaknya makan yang seger-seger yaaa. Soto kudus udah paling pas deh, apalagi nasinya dicampur. Kuahnya yang bening ditambah jeruk nipis sama sambel yang banyaaak. Nikmat bangeeeet. Pst. Mereka punya side dish yaitu sate-satean dan perkedel yang bikin soto kudus kita makin ntaps lho! . Kuahnya yang segar selalu buat pingin kembali, porsinya yang kecil juga membuat ketagihan untuk tambah lagi. saya selalu 2 porsi 😁 . Lokasi: Gg. Buntu Jl. Gajahmada No.98B, Kembangsari, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50133 ⏱ Setiap Hari, 06.00-22.00 . Credit By: @sumarnisugiarto #kulinerpreneur #wisatakuliner#kuliner #kulinerindonesia #kulinernusantara #foodies #indonesianfoodies #foodporn #foodblogger #kulinerhits #kulinerenak #makananhits #wisatakulinerjawa #kulinersemarang #kulinerjawatengah #kulinerjawa #makanankhassemarang #makanansemarang #sotokudus #sotokudussemarang #jawatengahculinary #semarangculinary

Kuliner Khas Semarang Satu lagi kuliner enak asal Indonesia yang rasanya bikin ketagihan. Nasi Gandul merupakan nasi putih yang disiram dengan kuah gandul dan daging atau jeroan sapi. . Berlokasi di Jalan Kh Ahmad Dahlan, Karangkidul, Semarang Tengah, Nasi Gandul Pak Subur selalu menjadi pusat perhatian kuliner di Semarang. Apalagi, lokasi warung Pak Subur dekat dengan pusat keramaian Semarang, di Simpang Lima. Konon, warung ini selalu menjual ratusan porsi Nasi Gandul setiap harinya. . Buka dari sekitar jam 6 sore hingga jam 11 malam, warung Pak Subur menyediakan berbagai lauk yang bisa dipilih, antara lain telur, pindang, daging, hingga aneka jeroan seperti babat dan iso. Juara! . Nasi gandul di tempat ini memiliki cita rasa yang begitu gurih meski tidak menggunakan santan. Lebih enak jika ditambah dengan kecap manis. Dalam penyajiannya, menggunakan piring yang dilapisi daun pisang. Rasa kuah yang kaya rempah membuat lezatnya makanan ini nempel banget di lidah . Lokasi: Kh Ahmad Dahlan, Karangkidul, Semarang Tengah ( Seberang RS.Telogorejo) πŸ“ž085799947696 ⏱ Setiap Hari, 16.30- 23.00 Wib . Credit By: @malangeatery #kulinerpreneur #wisatakuliner#kuliner #kulinerindonesia #kulinernusantara #foodies #indonesianfoodies #foodporn #foodblogger #kulinerhits #kulinerenak #makananhits #wisatakulinerjawa #kulinersemarang #kulinerjawatengah #kulinerjawa #makanankhassemarang #makanansemarang #nasigandul #nasigandulsemarang #jawatengahculinary #semarangculinary #kulinerhits

Kuliner Khas Bandung Cuanki atau Baso Aci yang ada di Surakarta Kepengen jajanan khas Bandung yang sama persis rasanya?? Nahhh ini dia jawaban segala kegalauan kamu gaes.. Duileeee...Menggoda amat yaakk Apaan tuh??? Nihh makanan kekinian super endulita... 😍😍😍😍 . Enak pisaaannn, wajib dicoba teteh n akangπŸ™πŸ™πŸ™ Hatur Nuhuuunn . Baso Aci Ny. Lin Lokasi: Jl. Mashella No. 26A Kepatihan Kulon πŸ’Έ Rp 27.500 πŸ“² order by wa: 0856.4719.0830 πŸ›΅ Bisa Pesan via Gofood powered by Gojek tinggal search: Baso Aci Dapur Ny. Lin, JebresπŸ’šπŸ’šπŸ’š Dijamin puasssshh bingitss! 🍴🌟🌟🌟🌟🌟 . Credit By: @dapur.ny.lin #kulinerpreneur #wisatakuliner#kuliner #kulinerindonesia #kulinernusantara #foodies #indonesianfoodies #foodporn #foodblogger #kulinerhits #kulinerenak #makananhits #wisatakulinerjawa #kulinerbandung #kulinerjawabarat #kulinersunda #masakansunda #khassunda #basoaci #basoacibandung #cuanki #cuankibandung #jawabarat #sunda #kulinerfavorit #jawabaratculinary

@kulinerpreneur Kuliner Khas Bandung Mie, Mie kocok ala Bandung, campuran mie gepeng tipis yang kenyal, tauge segar, kikil kaki sapi dan bakso, dengan kuah dari rempah segar dan gurih, penasaran ???? . Open Order Mie Kocok Bean, untuk pengantaran/makan di tempat, hari Senin tanggal 1 July 2019 . NB: Seriusannn!!! Ini the best mie kocok di Bandung. Isi an kikil nya banyak, empuk, dan gak bau. Super enakkk banget. In Frame: Mie kocok komplit plus bakso . Lokasi: Mie Kocok Mang Nanang Tea, Jalan Ternate, Bandung IDR 35.000 . Credit By: @bandungeatery_ #kulinerpreneur #wisatakuliner#kuliner #kulinerindonesia #kulinernusantara

Kuliner Khas Bandung Mie, Mie kocok ala Bandung, campuran mie gepeng tipis yang kenyal, tauge segar, kikil kaki sapi dan bakso, dengan kuah dari rempah segar dan gurih, penasaran ???? . Open Order Mie Kocok Bean, untuk pengantaran/makan di tempat, hari Senin tanggal 1 July 2019 . NB: Seriusannn!!! Ini the best mie kocok di Bandung. Isi an kikil nya banyak, empuk, dan gak bau. Super enakkk banget. In Frame: Mie kocok komplit plus bakso . Lokasi: Mie Kocok Mang Nanang Tea, Jalan Ternate, Bandung IDR 35.000 . Credit By: @bandungeatery_ #kulinerpreneur #wisatakuliner#kuliner #kulinerindonesia #kulinernusantara #foodies #indonesianfoodies #foodporn #foodblogger #kulinerhits #kulinerenak #makananhits #wisatakulinerjawa #kulinerbandung #kulinerjawabarat #kulinersunda #masakansunda #khassunda #miekocok #miekocokbandung #miekocokmangnanangtea #jawabarat #sunda #kulinerfavorit #jawabaratculinary

Kuliner Khas Bandung Nasi Timbel. Masakan Sunda yang ada di kota Makassar Siang ini, Neng kepingin makan mendoan coba πŸ˜”. Untung si Aa keingetan sama warung nasi langganan jaman SMA yang terkenal sama tempe mendoannya di @nasitimbel_pakkumis . . Sempet menyerah ga ketemu tempatnya karena jualannya beberapa kali pindah tempat, tapi dengan tekad yang bulat kita terus cari sampai ketemu. Neng penasaran, kenapa si Aa keukeuh nyari warung nasi tersebut. Ternyata setelah Neng coba, beneran enak mendoannya! . Slide 1: Nasi merah, tempe mendoan, usus ayam, babat goreng, terung balado, telor dadar. Sebenarnya makan dengan lauk telur dadar, tempe mendoan sama sambel terasi aja udah cukup, tapi Neng pesen banyak karena ngiler lihat makanan khas wartegnya. Babatnya empuk banget sampai ga perlu banyak dikunyah. Terung baladonya empuk tapi ga lembek ditambah bumbu balado yang pas pedasnya. Sambel terasinya khas sekali aromanya, untuk pedasnya masih di level sedang. Tempe mendoannya besar dan empuk, karena tempenya dadakan, alias baru digoreng ketika ada pesanan jadi teksturnya garing diluar tapi super kenyal dan empuk di dalamnya, aroma ketumbar dan bawang daunnya juga kerasa jadi buat tambah nikmat. . Lokasi: Saung Priangan, Aroepala Food City, Makassar Harga hanya 40.000/porsi . Credit By: @saung_priangan #kulinerpreneur #wisatakuliner#kuliner #kulinerindonesia #kulinernusantara #foodies #indonesianfoodies #foodporn #foodblogger #kulinerhits #kulinerenak #makananhits #wisatakulinerjawa #kulinerbandung #kulinerjawabarat #kulinersunda #masakansunda #khassunda #nasitimbel #nasitimbelbandung #jawabarat #sunda #kulinerfavorit #jawabaratculinary

Minuman Masa Kini Origins Coffee . Yuhuuu kakaa.. Yukk kita berburu Gopay Pay Day 27-28 Juni 2019, kalian bisa menemukan banyak makanan dan minuman yang pastinya enak poll dan kekinian πŸ™ˆ.. salah satunya yaa ini @origins.authentic Kalian bisa rasain minuman yang special dari beberapa negara loh 🀀🀀🀀. . . Lokasi: summarecon_serpong πŸ“· Kopi Susu Asle Indonesia πŸ’° IDR 20K πŸ‘… 7.5/10 🎁 Dics. @gopayindonesia 50% (pengguna setia) . Credit By: @foodstoriesia_ #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #kulinerindonesia #kulinernusantara #foodies #indonesianfoodies #foodporn #foodblogger #kulinerhits #kulinerenak #minumanhits #fooddrink #wisatakuliner #kulinerindonesia #minumanmasakini #minumankopi #minumaneskopi #eskopi #drinkhits #indonesiadrink #jajanankopi #idn #kopihits #originscoffee #coffeehits #tempatnongkrong

Minuman Kopi Favorit Arah Kopi . Tanggal tua, gaji akhirnya turun. Aduh dek, bahagianya luar biasa! Buat syukuran, nih ArahKopi kasih promo Pay Day! Nikmati cashback hingga 50% dengan pembayaran menggunakan GoPay dari @gojekindonesia Promo ini berlaku tanggal 27 - 28 Juni 2019 khusus order walk-in di seluruh outlet @arah_kopi . Di catet & jangan sampai kelewatan yaa! . Like & mention temen yang kalian doain supaya gajinya naik bulan depan! . . . Arah Kopi | βœ‰ arahkopi.id@gmail.com Lokasi: Blok AA2 No.32, Jl. Taman Ratu Indah No.Rt.14, RT.3/RW.11, Kedoya Utara, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520 Whatsapp (text only) / SMS : 0816674662 . Credit By: @jktfoodbang #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #kulinerindonesia #kulinernusantara #foodies #indonesianfoodies #foodporn #foodblogger #kulinerhits #kulinerenak #minumanhits #fooddrink #wisatakuliner #kulinerindonesia #minumanmasakini #minumankopi #minumaneskopi #eskopi #drinkhits #indonesiadrink #jajanankopi #idn #kopihits #arahkopi #coffeehits #tempatnongkrong

Minuman Favorit Es Kopi Gula Aren Terbaik telah meluncurkan produk CRM terbaru kami yang hanya tersedia di aplikasi gofood Anda dan pemesanan online (non dine-in). Nikmati produk berkualitas kami dan disaat yang bersamaan Anda sudah secara tidak langsung melakukan dan menyebarkan perbuatan baik. β€’ Seperti yang sudah di informasikan sebelumnya, sebagian dari hasil penjualan kopi donasi akan digunakan kami melalui program untuk berbagai kegiatan sosial yang diantaranya sebagai berikut. β€’ Menyalurkan makanan bersih dan sehat untuk para pemulung β€’ Menyalurkan makanan bersih dan sehat atau keperluan lainnya ke panti – panti sosial β€’ Menyalurkan alat tulis atau susu kepada anak – anak jalanan. β€’ Menyalurkan bantuan berupa dana maupun barang – barang yang diperlukan di lokasi bencana ( Jika memadai ) β€’ Dan kegiatan sosial lainnya. β€’ Es Kopi Donasi Gula Aren : 25.000 Es Kopi Donasi Ber 3 : 65.000 Es Kopi Donasi Buy 4 Get 5 : 100.000 β€’ Total % dari penjualan yang akan disumbangkan adalah sebagai berikut: Via aplikasi Go–Food : 8% Via Go–Send: 20% Via Grab–Send: 20% Via DM IG untuk Gathering / Acara–Acara lainnya : 20% . Tea Bags Coffee Lokasi: Hartono Tower Kelapa Gading pkl: 07.00 - 22.00 . Credit By: @teabagscoffee #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #kulinerindonesia #kulinernusantara #foodies #indonesianfoodies #foodporn #foodblogger #kulinerhits #kulinerenak #minumanhits #fooddrink #wisatakuliner #kulinerindonesia #minumanmasakini #minumankopi #minumaneskopi #eskopi #drinkhits #indonesiadrink #jajanankopi #idn #kopihits #teabagscoffee #coffeehits #tempatnongkrong