Photos and Videos about

Silahkan klik untuk pesan atau tanya tanya dulu. Klik ---->>>> bit.ly/BadePesen 📲+62853-2135-3855 (Whatsapp) Dengan Format : Nama_Pesanan+Jumlah Pesanan_Alamat Pengiriman #snackbox #snackboxlengkap #snackboxlezat #makananenaklembang #panangkringanseafood #rencangsangu #riceboxmurah #cateringlembangenak #weddingcatering #cateringsekolah #kulinerbandung #kulinerlembang #mamaproduction #mamanay #makanantraditionalindonesia

Kalau pada bokek biasanya maem apa? Seringnya mesti maem mie instan kan? Heewmmm coba deh ke tukang sayur atau bakul blanjan . . Ini sego jagung atau nasi jagung. Sebungkus gini 1000.😍😍😍 Seribu rupiah. Di bakul blanjan tempat aku beli ini gak setiap hari ada . . Selain nasi jagung, ada juga gendar pecel. Tapi adanya di bakul blanjan yg agak siang lewatnya. Itu juga 2000 aja . . Enggak harus pas bokek sih kalau mau maem ini, kapan aja bisa.hehe tapi bisa jadi alternatif makanan selain mie instan di kala bokek.😁😁 . . #nasijagung #segojagung #makanantraditional #makanantraditionalindonesia

Sugeng enjàng sedulur.... . Semangarrttt pagi .... Memulai pagi ini dgn bersyukur atas semua yang diberikan..... . . . . #segoidjolaskar #segokepeljkt #segokepelaskar #selerapedas ##nasikepel #nasikepelaskar #makanantraditionalindonesia #indonesiafood

Biji keluak berasal dari Pohon Kepayang...keluak merupakan bahan dasar pembuatan Rawon...Rawon Manten menggunakan keluak pilihan yang banyak di jumpai di Sumber Pucung Kab. Malang.. Lestarikan Keluak lestarikan Rawon lestarikan budaya Indonesia #makananenak #menuandalankeluarga #malangdiudara #malangkuliner #malangraya #makanantraditionalindonesia #malangfoodies #makanandaerah #malangculinary #makananindonesiaasli #makansampaikenyang #lapartengahmalam #lingkarmalang #infokuliner #wisatakuliner #wisatakulinerindonesia #bloggermalang #vloggermalang #youtubemalang @syarifzapata @dzaky.muttaqin @malangchannel @harianmalang

Nikmati makanan yang luar biasa dengan konsep resep warisan yang langka dan pastinya sangat menarik. . Menu sempurna, baik untuk makan siang ataupun malam. . . Untuk informasi lebih lengkap bisa hubungi whatsapp kami +62 82119688778 atau melalui @dapursariintan. . #kulinerbandung #dapursariintan #makanantraditionalindonesia #wonderfulindonesia

Nikmati makanan yang luar biasa dengan konsep resep warisan yang langka dan pastinya sangat menarik. . Menu sempurna, baik untuk makan siang ataupun malam. . . Untuk informasi lebih lengkap bisa hubungi whatsapp kami +62 82119688778 atau melalui @dapursariintan. . #kulinerbandung #dapursariintan #makanantraditionalindonesia #wonderfulindonesia

Nikmati makanan yang luar biasa dengan konsep resep warisan yang langka dan pastinya sangat menarik. . Menu sempurna, baik untuk makan siang ataupun malam. . . Untuk informasi lebih lengkap bisa hubungi whatsapp kami +62 82119688778 atau melalui @dapursariintan. . #kulinerbandung #dapursariintan #makanantraditionalindonesia #wonderfulindonesia

Nikmati makanan yang luar biasa dengan konsep resep warisan yang langka dan pastinya sangat menarik. . Menu sempurna, baik untuk makan siang ataupun malam. . . Untuk informasi lebih lengkap bisa hubungi whatsapp kami +62 82119688778 atau melalui @dapursariintan. . #kulinerbandung #dapursariintan #makanantraditionalindonesia #wonderfulindonesia

Nikmati makanan yang luar biasa dengan konsep resep warisan yang langka dan pastinya sangat menarik. . Menu sempurna, baik untuk makan siang ataupun malam. . . Untuk informasi lebih lengkap bisa hubungi whatsapp kami +62 82119688778 atau melalui @dapursariintan. . #kulinerbandung #dapursariintan #makanantraditionalindonesia #wonderfulindonesia

Nikmati makanan yang luar biasa dengan konsep resep warisan yang langka dan pastinya sangat menarik. . Menu sempurna, baik untuk makan siang ataupun malam. . . Untuk informasi lebih lengkap bisa hubungi whatsapp kami +62 82119688778 atau melalui @dapursariintan. . #kulinerbandung #dapursariintan #makanantraditionalindonesia #wonderfulindonesia

Nikmati makanan yang luar biasa dengan konsep resep warisan yang langka dan pastinya sangat menarik. . Menu sempurna, baik untuk makan siang ataupun malam. . - Cumi Gandrung - Sambel Baby Cumi - Bebi Jengki - Udang Manalagi - Ceker Gembul - Nasi Campur Babi - Ayam Oma . Untuk informasi lebih lengkap bisa hubungi whatsapp kami +62 82119688778 atau melalui @dapursariintan. . #kulinerbandung #dapursariintan #makanantraditionalindonesia #wonderfulindonesia

Nikmati makanan yang luar biasa dengan konsep resep warisan yang langka dan pastinya sangat menarik. . Menu sempurna, baik untuk makan siang ataupun malam. . . Untuk informasi lebih lengkap bisa hubungi whatsapp kami +62 82119688778 atau melalui @dapursariintan. . #kulinerbandung #dapursariintan #makanantraditionalindonesia #wonderfulindonesia

Nikmati makanan yang luar biasa dengan konsep resep warisan yang langka dan pastinya sangat menarik. . Menu sempurna, baik untuk makan siang ataupun malam. . - Cumi Gandrung - Sambel Baby Cumi - Bebi Jengki - Udang Manalagi - Ceker Gembul - Nasi Campur Babi - Ayam Oma . Untuk informasi lebih lengkap bisa hubungi whatsapp kami +62 82119688778 atau melalui @dapursariintan. . #kulinerbandung #dapursariintan #makanantraditionalindonesia #wonderfulindonesia

Cha-Cha Chips bisa di beli di Rawon Manten atau melalu GoFood Rawon Manten....segera borong ya...#malanghits #malangdiudara #makananenak #jajananmalang #makansampaikenyang #makananringan #makanantraditionalindonesia @malangkuliner @malangfoodies @masbutet @masakbuatsuami @milarosinta @tahupedesmloth0t #malangculinary #malangraya #makanantraditional #jajanantradisional #jalanjajan @jalanjajan #keripikjamannow #keripikhits #keripikgurih #kulinermalang #nonmsg #realfood #rawon_manten @heavenlyjavatour #rawonmalang #camilansehat #cemilankekinian #chacha_all5 @chacha_all5 #camilanenak #cemilanku #camilan #oleholehmalang #oleholehmalangmurah #oleholehmalang @malangchannel

Sugeng enjàng sedulur.... . Semangarrttt pagi .... Memulai pagi ini dgn bersyukur atas semua yang diberikan..... . . . . #segoidjolaskar #segokepeljkt #segokepelaskar #selerapedas ##nasikepel #nasikepelaskar #makanantraditionalindonesia #indonesiafood

Pageeee semua .... Sarapan itu Penting Banget bagi Kssehatan khususnya bagi anak anak kita yg pada mau sekolah sama yang pada kerja juga sih ... supaya sekolah dan kerjanya lebih semangat ... mau tau sarapan yang Praktis ... MaiSiomay tentunya . Ambil Paket Frozen ... paginya tinggal dikukus deh .... mau tau kan rasanya ????? Pemesanan via BIO yg tertera diatas ya . ☝️👍 Atau DM juga boleh . Selamat Hari JUM’AT 😍 foodbazaarjkt #siomay #siomaybandung #siomayhalal #siomayikantenggiri #siomayikanayam #siomayikanenak #makanantraditional #makanantraditionalindonesia #shumai #instafoodgram #instafoodporn #gofood #grabfood #grandopening #launchingsoon #foodhomemade #homemadefoodisthebest #homemadebyme #gadingserpong #tangerang #bsd #siomayenak #infogadingserpong Please FOLLOW @maisiomay @maisiomay @maisiomay Dapatkan info info yang Menarik dan Bermanfaat ....

Maisiomay
(@maisiomay)

2019-07-18 13:09:09

Salam Kenal .... namaku maymay Aku dibuat dari bahan bahan yang berkualitas dan tanpa bahan pengawet . Semua orang yang pernah mengenal aku . Hmmmm pasti ketagihan . Mau tau ? DM aja ya ...... #foodbazaarjkt #siomay #siomaybandung #siomayhalal #siomayikantenggiri #siomayikanayam #siomayikanenak #makanantraditional #makanantraditionalindonesia #shumai #instafoodgram #instafoodporn #gofood #grabfood #grandopening #launchingsoon #foodhomemade #homemadefoodisthebest #homemadebyme

DND THAI
(@dnd_foodndrink)

2019-07-17 17:46:25

Lontong sayur with sapi cincang ❤️ Bahan: 100gram daging sapi (dicincang) 1 Labu siam 1 wortel (ukuran besar) 200 gram tempe (dipotong potong) 200 gran tahu (dipotong potong) 750 air dan 250 ml santan Bumbu dihaluskan: - 5 bawang merah - 2 bawang putih - 6 cabai merah - 1 cm kunyit - 5 kemiri - 1,5 cm jahe - 1/4 sendok ketumbar Bumbu yang tidak dihaluskan: - daun jeruk - 1 serai (digeprek) Cara Membuat : Tumis bumbu yg dihaluskan kemudian masukan daun jeruk dan serai setelah harum masukan daging sapi dan tunggu 5-10 menit kemudian tambahnkan air 750ml didihkan sampai daging empuk kemudian masukan bahan2 sayur dan tempe tau (bisa ditambah udang), tunggu sampai semua empuk dan masukan santan 250 ml. Tunggu sampai mendidihkan jangan lupa masukan gula merah 1/2 sendok makan dan garam secukupnya. Selamat mencoba❤️🍴 #foodphotography #makanan #lontongsayur #lontongsayurdaging #lontong #lontongkuah #makanantraditional #makanantraditionalindonesia #makananindonesia #resepmakanan #resepindonesia

Mari meluncur ke Rawon Manten ato go-food Rawon Mantendi order Cha-Cha Chipsnya harga terjangkau teman...dari 15k sampai 20k per packnya...ingat lho healthy food...asik lho untuk teman nonton TV dan pasangan setiap menyantap Rawon Manten....#malanghits #mahasiswamalang #malangdiudara #makanansehat #nonmsg #rawon_manten #makananringan #malangfoodies #foodies #foodblogger #healthyfood #foodies #kulinermalangmurah #keripikhits #camilansehat #keripikgurih #keripikkentang #kds8 #keripikjamannow #youtuberindonesia #youtuber #makanantraditionalindonesia #sarapanpagi #makanmakan #makanmalam #makanterusss #makanapa

Sugeng enjàng sedulur.... . Semangarrttt pagi .... Memulai pagi ini dgn bersyukur atas semua yang diberikan..... . . . . #segoidjolaskar #segokepeljkt #segokepelaskar #selerapedas ##nasikepel #nasikepelaskar #makanantraditionalindonesia #indonesiafood

Wawancara produk baru dari Rawon Manten..."Cha-Cha Chips" keripik original dengan 4 variant rasa yaitu Keripik Kastengel, Keripik Telor Asin, Keripik Tempe Mendol, Keripik Rendang Daun Singkong. Terima Kasih Radio KDS 8 semoga tetap jaya di udara...#malanghits #malangdiudara #makananenak #makansampaikenyang #makananringan #makanantraditionalindonesia #malangkuliner #malangfoodies #malangculinary #makanansehat #makanan #makanankekinian #malangraya #nonmsg #keripikjamannow #kds8 #keripikgurih #kulinermalang #keripikkentang #keripikenak #keripikrenyah #wowkuliner @chacha_all5 @dzaky.muttaqin @harianmalang @keripiktemperohani @kueasix.id @kaisarnuno

Sugeng enjàng sedulur.... . Semangarrttt pagi .... Memulai pagi ini dgn bersyukur atas semua yang diberikan..... . . . . #segoidjolaskar #segokepeljkt #segokepelaskar #selerapedas ##nasikepel #nasikepelaskar #makanantraditionalindonesia #indonesiafood

Indra Tejo
(@tejo.indra)

2019-06-03 02:35:38

Makan bakso bom solo di cikupa, pesan Mie Ayam Yamin karena tahu saya kerja di Auto2000 maka yang masakin Ownernya langsung karena beliau ternyata juga pernah kerja di Auto2000 terakhir Supervisor Jabar Indirect tahun 1988. Sebelumnya beliau Sales Supervisor Auto2000 Bandung Soekarno Hatta. #duniaituternyatasempit #holiday #liburlebaran2019 #happyholiday #happymomentsinlife #instamoment #instalike #instagood #indonesionculinary #indonesianfoods #makanantraditionalindonesia #instagram

D'zhirina
(@d_zhirina)

2019-05-30 07:51:42

Awalnya hanya coba2, selanjutnya Ketagihan.. yuhuuuu..😍😍 #manisanagar #manisankering #makanantraditionalindonesia #cemilanenak #cemilansehat #kuekeringlebaran #manisanagaragar

D'zhirina
(@d_zhirina)

2019-05-30 07:26:16

JELIKER D'ZHIRINA, Terbuat dari bahan alami, manisan agar-agar memiliki tampilan yang sangat menarik. Dengan aneka warna-warni yang cantik membuat anak-anak menyukainya. Menyerupai jeli dan terkadang memiliki bentuk yang menarik. Manisan agar-agar juga dibuat dari bahan rumput laut yang aman bagi tubuh. #manisanagar #cemilan #makanantraditionalindonesia #manisan #manisankering #cemilanenak #bogorhits #makananmurah

Sugeng enjàng sedulur.... . Semangarrttt pagi .... Memulai pagi ini dgn bersyukur atas semua yang diberikan..... . . . . #segoidjolaskar #segokepeljkt #segokepelaskar #selerapedas ##nasikepel #nasikepelaskar #makanantraditionalindonesia #indonesiafood

Sugeng enjàng sedulur.... . Semangarrttt pagi .... Memulai pagi ini dgn bersyukur atas semua yang diberikan..... . . . . #segoidjolaskar #segokepeljkt #segokepelaskar #selerapedas ##nasikepel #nasikepelaskar #makanantraditionalindonesia #indonesiafood

YuliSusie
(@yuli_susie)

2019-04-20 00:34:18

~ Masih punya beberapa stok jagung manis sisa rebus, enaknya dibikin desert yg manis. ~ * BUBUR SUMSUM JAGUNG PELANGI By @yuli_susie ~> ~> Bahan : Lapisan hijau : 100 g tepung beras 2 sdm tepung sagu 1/2 sdt garam 1 sdm gula pasir 1 lt santan 5 lbr daun suji + 1 lbr daun pandan ( blender dg 200 ml air, saring) Lapisan kuning : 500 g jagung pipil (dibagi 2 bagian, 350 g diblender halus dan 150 g dibiarkan utuh) 800 ml santan 8 sdm gula pasir (sesuai selera) 1/4 sdt vanili 1/4 sdt garam 2 sdm tepung maizena (encerkan dg 3 sdm air) 1 lbr daun pandan Lapisan merah : 100 g sagu mutiara merah (rendam dg air) 3 sdm gula pasir 1/4 sdt garam 1 lbr daun pandan 500 ml air utk merebus Saus gula : 150 g gula merah, sisir 3 sdm gula pasir 500 ml air 1 lbr daun pandan Cara membuat : 1. Lapisan hijau : campurkan semua bahan, rebus sambil aduk2 hingga mengkilat dan meletup2. Koreksi rasa. Angkat. Tuang pd cup gelas 1/3 bagian. 2. Lapisan kuning : campurkan semua bahan, kecuali tepung maizena. Masak hingga matang sambil aduk2. Terakhir masukkan tepung maizena encer, aduk hingga kental. Koreksi rasa. Angkat. Tuang di atas lapisan hijau. 3. Lapisan merah : campur semua bahan, masak hingga matang (tandanya matang warna menjadi merah bening). Jika air menyusut banyak tapi blm matang bisa ditambahkan air matang. Koreksi rasa. Angkat. Tuang di atas lapisan merah. 4. Saus gula : campur semua bahan, rebus sampai gula larut dan mendidih, saring. Tuang di atas lapisan merah. 5. Sajikan. Selamat mencoba. #bubursumsumjagungpelangi #buburjagungmanis #bubursumsumjagung #bubursumsum #buburjagung #buburmutiara #bubursagumutiara #dessert #camilanenak #menusehat #resepbubursumsum #pandanwangi #resepenak #dapurmomdya #resepyulisusie #jajananpasar #makanantraditionalindonesia #resepmakanannusantara

#repost from @laskarsegoidjo with @regram.app ... Sugeng enjàng sedulur.... . Semangarrttt pagi .... Memulai pagi ini dgn bersyukur atas semua yang diberikan..... . . . . #segoidjolaskar #segokepeljkt #segokepelaskar #selerapedas ##nasikepel #nasikepelaskar #makanantraditionalindonesia #indonesiafood

Sugeng enjàng sedulur.... . Semangarrttt pagi .... Memulai pagi ini dgn bersyukur atas semua yang diberikan..... Walopun dikejar deadline, sempetin ngopie bersama sahabat tercinta..... . . . . #segoidjolaskar #segokepeljkt #segokepelaskar #selerapedas ##nasikepel #nasikepelaskar #makanan praktis #makanantraditionalindonesia #indonesiafood

Sugeng enjàng sedulur.... . Semangarrttt pagi .... Memulai pagi ini dgn bersyukur atas semua yang diberikan..... . . . . #segoidjolaskar #segokepeljkt #segokepelaskar #selerapedas ##nasikepel #nasikepelaskar #makanantraditionalindonesia #indonesiafood

Abis jalan pagi nemu sarapan ini bubur manadoooo plus sambal roa,,,nikmat mana yang kau dustakan 😋😋😋 @indriasari1956 @boyarieffirmanto @jemima.anasya @_mayrara.r_ #makanantraditionalindonesia #makananmanado #buburmanado #sambalroa

PapaSnack
(@papasnack.id)

2019-03-21 20:06:14

Mari di order😊 Ukuran lebih besar dari biasa nya ya gaes & ada varian baru 😉 Bisa perbiji / bisa juga per paket ____________________________________________ Pempek kecil : 65rb ,95rb, 115rb, 165rb Pempek jumbo : 75rb, 115rb, 140rb ____________________________________________ Note : 📌 Pempek bisa di campur Sedia : Pempek kecil Pempek jumbo Pempek super Tekwan Kapal selam 1 telur Ikan giling ____________________________________________ Order ke WA : 081398300349 / 081398300347 ____________________________________________ #pempekpalembang #pempek #kulinerpalembang #makanantraditionalindonesia #ikantenggiri #gulaaren

PapaSnack
(@papasnack.id)

2019-03-14 21:11:12

📌 @papasnack.id ready empek empek asli palembang ya, buatan sendiri dengan bumbu khas Palembangnya dan untuk kuahnya pake gula aren batok Bengkulu yang punya aroma khas gitu lho 📌 Kita jual per paket ya, 👇 ___________________________ 🏷️ Paket pempek kecil IDR 65k isi @20biji IDR 95k isi @36biji IDR 115 isi @47biji IDR 165 isi @75biji ____________________________ 🏷️ Paket pempek jumbo IDR 75k isi @20biji IDR 115 isi @33biji IDR 140 isi @50biji ____________________________ 📣 Paket boleh dicampur dengan jumlah pempek disesuaikan dengan harga per pcs, baik pempek kecil atau jumbo _____________________________ Paket diatas belum termasuk ongkir untuk Jabodetabek bisa gunakan Gojek atau Grabbike Luar Jabodetabek Mimin sarankan bisa gunakan expedisi JNE YES /sehari sampai untuk ongkir bisa cek di www.jne.co.id ______________________________ ORDER 📲 WHATSAPP 0813 9830 0349 0813 9830 0347 _______________________________ #makananindonesia #makananlokal #traditionalfoods #jajanannusantara #empekempek #jajananlokal #makanankhaspalembang #jakartafood #jajananjakarta #jajananpasar #indonesiafood #pempekpalembang #makanantraditionalindonesia

》JENIS JENIS PEMPEK《 Jenis pempek yang terkenal adalah "pempek kapal selam", yaitu pempek yang diisi dengan telur ayam dan digoreng dalam minyak panas. Ada juga yang lain seperti pempek lenjer, pempek bulat (atau terkenal dengan nama "ada'an"), pempek kulit ikan, pempek pistel (berisi irisan pepaya muda rebus yang sudah ditumis dan dibumbui), pempek telur kecil, dan pempek keriting. Dari satu adonan pempek, ada banyak makanan yang bisa dihasilkan, bergantung baik pada komposisi maupun proses pengolahan akhir dan pola penyajian. Di antaranya adalah laksan, tekwan, model, celimpungan dan lenggang. Laksan dan celimpungan disajikan dalam kuah yang mengandung santan; sedangkan model dan tekwan disajikan dalam kuah berisi kepingan jamur kuping, kepala udang, bengkuang, serta ditaburi irisan daun bawang, seledri, dan bawang goreng dan bumbu lainnya. Varian baru juga sudah mulai dibuat orang, misalnya saja kreasi pempek keju, pempek baso sapi, pempek sosis serta pempek lenggang keju yang dipanggang di wajan anti lengket, serta sekarang warga Palembang pun membuat pempek dengan bahan dasar terigu dan nasisebagai pengganti ikan. #pempekjakarta#pempekhalal#pempekmurahenak#pempekunik#pempekviral#pempekkapalselam#pempeklenjer#pempekkekinian#pempekpalembang#kuliner#pempek#makanantraditionalindonesia

》BAHAN PEMBUATAN PEMPEK《 Pada awalnya pempek dibuat dari daging ikan belida. Namun, dengan semakin langka dan mahalnya harga ikan belida, ikan tersebut lalu diganti dengan ikan gabus yang harganya lebih murah, tetapi dengan rasa yang tetap gurih. Pada perkembangan selanjutnya, beberapa jenis ikan sungai lainnya juga dapat digunakan, misalnya ikan putak, toman, dan bujuk. Dipakai juga jenis ikan laut seperti tenggiri, kakap merah, parang-parang, ekor kuning, dan ikan sebelah. Bahkan ada juga yang menggunakan ikan dencis, ikan leleserta ikan tuna putih. Penyajian pempek ditemani oleh kuah saus berwarna hitam kecokelat-cokelatan, yang disebut cuka atau cuko (bahasa Palembang). Cuko dibuat dari air yang dididihkan, kemudian ditambah gula merah, ebi (udang kering), cabai rawit tumbuk, bawang putih, dan garam. Bagi masyarakat asli Palembang, cuko dari dulu dibuat pedas untuk menambah nafsu makan. Namun seiring masuknya pendatang dari luar Pulau Sumatera maka saat ini banyak ditemukan cuko dengan rasa manis bagi yang tidak menyukai pedas. Pelengkap yang lain untuk menyantap penganan khas ini adalah mentimun segar yang diiris dadu. #pempekjakarta#pempekhalal#pempekmurah#pempekikantenggiri#pempekpalembang#pempek#pempekikan#pempekviral#pempeklenjer#pempekkapalselambesar#pempekonline#pempekunik#enak#makanantraditionalindonesia

Wooww rezeky di pagi hari,thx @eyie_bundil kesayangan laff..laaff to the moon and back 😘😘😘😘 #leupeutoncom #makanantraditionalindonesia #makanankhasdaerah #makananindonesia #makananenak #makananrumahan