#resepmudah

38,986 posts tagged with #resepmudah

Photos and Videos about #resepmudah

Sebelum tonton, follow dulu @1001resepmasaklezat 😃 . . Kolak Pisang By @umi_halim ----- Pisang kepok potong potong Tambahkan air Kasih daun pandan Buang busanya Tunggu mendidih dan pisang sudah setengah masak - Tambahkan gula merah, gula pasir, vanili bubuk, garam - Tunggu gula larut Masukkan santan Aduk jangan sampai santan pecah Tunggu mendidih Angkat Sajikan❤❤❤ . . Punya teman atau keluarga hobi makan atau masak ? Yuuk Mention mereka :) . . ============================ . . Follow ⏩ @1001resepkuerumahan Follow ⏩ @1001resepkuerumahan Follow ⏩ @1001resepkuerumahan #kolak #kolakmgkitubrilha #kolakpisang #kolakautara #resep #resepibu #reseprumahan #anekaresep #resep_roemah #resepmasakanrumahan #resepsarwendah #reseppraktis #reseproemahan #resepmommies #resepbaking #resepnusantara #resepyummyanak #resepmasakanindonesia #resepibonda #resepmasakan #resepmasakanfavorit #resepyummy #resepsedap #resepmudah #resepmakanan #resepidiet #reseplezat #resepkoki #yukbelajarmasak #guniezzt

Semoga yang like bisa secepatnya mendapatkan sang buah hati di bulan ini آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. ================================ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person : ️ 📲WhatsApp : +6281231481547 @rumah_pakar_promil @rumah_pakar_promil @rumah_pakar_promil

Reposted from @fithriya79 (@get_regrann) - Assalamu'alaikum, met puasa 😇. Ini salah satu snack yang slalu ada saat lebaran 😍. Selalu pake resep ini, waktu itu lihat di youtube masak.tv, tapi adonannya gak diblender.. Selalu mikir bikinnya, karna capek mlintirin pake tangan 😁. Kemaren liat IG ce sucenlim_ind , pake cara praktis, super cepat dan gampang, jadi semangat pengen bikin, thanks cecan 😘 . Telur Gabus Keju / Cheese Stick Source: sucenlim_ind Recook: @fithriya79 . Bahan: 250 gr tepung sagu/tapioka/kanji (sy 200 gr) 2 butir telur ukuran besar 100 gr keju cheddar parut 50 gr mentega (sy margarin) 1/4 sdt garam . Minyak untuk menggoreng . Cara Membuat: 1. Masukkan dalam wadah tepung sagu, sisihkan. Blender telur, keju, mentega, dan garam hingga halus. Masukkan hasil blender kewadah tepung, aduk hingga rata, dan uleni hingga adonan bisa dibentuk. 2. Siapkan wajan berisi minyak banyak (api kompor tidak hidup). Ambil sejumput adonan, lalu gelintirkan dengan kedua tangan, hingga membentuk memanjang dengan ujung2 yang runcing, masukkan kedalam minyak. Atau bisa dengan cara, masukkan adonan ke plastik segitiga, lalu spuitkan adonan kedalam minyak. Lakukan hingga semua bagian terendam minyak dingin. 3. Hidupkan kompor api kecil, tunggu hingga mengapung, dan adonan mengeras, lalu balikkan sambil sekali2 diaduk. Goreng hingga matang kekuningan, angkat, tiriskan, tunggu dingin, dan masukkan toples. . . Thx dear . . Bantu Follow ⤵ : ⏩@resep.baking ⏩@resep.baking

Bundaa please beri masakan ini nilai 1-10 yaaaa JANGAN LUPA SENTUH 💗️ YA BUN 👌 BIAR KITA MAKIN SEMANGAT UPDATENYA ☝ · · · · •Jangan Kesrut Ayam• By dianayupuspitasari Bahan 1 ekor ayam kampung muda, potong-potong. 2 buah tomat hijau, potong-potong. 2 buah daun bawang, potong-potong. 5 butir bawang merah, haluskan. 4 siung bawang putih, haluskan. 6 buah cabe keriting, haluskan. 5 buah cabe rawit, haluskan. 1 ruas kunyit, haluskan. 2 butir kemiri, haluskan. 1 sdt terasi. 1 ruas lengkuas, geprek. 2 lembar daun salam. 1/2 sdt gula merah. Gula dan garam secukupnya. —- Cara 1. Cuci bersih ayam. Sisihkan. 2. Tumis semua bumbu. Tambahkan air secukupnya. Masukan ayam. Masak hingga ayam empuk dan bumbu meresap. 3. Terakhir masukan tomat ijo dan daun bawang. Koreksi rasa. Sajikan. . . #resepsehat #resepmasakan #reseprumahan #reseppuding #berbagiresep #resepmakanan #resepkue #tutorialmasak #reseproemahan #reseplezat #kulinerindonesia #laperbener #resepsederhana #pudingcoklat #jajananpasar #kuetradisional #kumpulanresepmasak #reseppraktis #resepmudah #makanankhasindonesia #menusederhanaayambakar #fotomasak #yukbelajarmasak #doyancooking #resepbaking #jajanan #infokuliner #reseprumahan #masakannusantara supaya tidak ketinggalan update resep terbarunya 😘😘😘#masakanrumahan

Cumi Saos Tomat Miss Lee Annyeong Pada masak apa hari ini? Nih ada menu enak nih resep mama sih belum pernah nemu di resto2 ato depot gitu. Karena ini menu daei kecil udah dimasakin mama ya otomatis jd salah satu menu fave ya krn masakan mama kan selalu jadi idola yuk cobain Cumi Saos Tomat Miss Lee By @lidyatjahjadi Bahan : 500 gram cumi. Bersihkan. Potong2 3 siung bawang putih geprek 5 sdm arak masak 4 sdm saos tomat 100 gr tauge 2 batang daun bawang potong2 Air secukupnya Larutan maizena 3 sdm minyak goreng Garam dan gula sesuai selera Cara memasak : * Panaskan minyak tumis baput hingga harum * Masukkan cumi aduk hingga berubah warna sebagian lalu masukkan arak masak aduk rata * Tambahkan air lalu bumbui dengan saus tomat, garam dan gula sesuai selera * Masukkan tauge dan daun bawang aduk rata. Setelah mendidih kentalkan dengan sesikit larutan maizena. Sajikan😊 #madebylidya #lidyasrecipes #homecooking #homebaking #baking #homemade #homecooked #food #foodie #instafood #instaphoto #homechef #foodgasm #foodphotography #foodoftheday #foodshare #berbagiresep #foodstylist #foodaddict #foodblogger #resepenak #foodblog #foodblogger #resepmudah #foodpost #foodbloger #cooking #homebaked #resepsimple #resepyummy #misslee_cumisaostomat

☑️SENTUH LOVE ❤️ DULU BUN , 😘 .⁣ • • • • • • Sore mommies...ini saya share resep Ayam rica-rica nya.maaf ya br sempat ketik resepnya.semoga suka ya . . . •AYAM RICA RICA• by: @linda_hong345 Bahan: 1 ekor ayam (potong") 1/2 sdm kunyit bubuk 1/2 sdm garam 1/2 sdm kaldu jamur Perasan air jeruk nipis (secukupnya) Cara:semuanya dicampur jd satu,aduk rata.diamkan 20 menit dikulkas.lalu digoreng (jgn terlalu kering) Bumbu halus: 6 siung bawang merah 1 siung bawang putih 1 ruas jari jahe 1 ruas jari lengkuas 1 ruas jari kunyit 15 bh cabe merah 10 bh cabe rawit 5 btr kemiri Cara:semua bumbu dicampur jd satu lalu diblender (jgn terlalu halus) . 2 lbr daun salam 5 lbr daun jeruk (buang tulangnya lalu diris" tipis) 1 btg sereh (keprek) Daun kemangi (secukupnya) Daun bawang (secukupnya) 1 lbr daun pandan Garam,kaldu bubuk (secukupnya) Air minum (secukupnya) Cara masak: tumis bumbu halus beserta daun salam,daun jeruk,sereh,daun pandan.tumis hingga harum.lalu masukkan ayam yg udah digoreng tadi.lalu masukkan air minum hingga menutupi ayam.lalu masukkan kaldu bubuk/penyedap rasa & garam (secukupnya).tes rasa dulu.lalu masak hingga airnya agak mengering.terakhir baru masukkan daun kemangi & daun bawang.aduk" sebentar Siap disajikan. . . . Yuk! Bantu Follow ⤵⤵⤵ ⏩⏩ Follow @Aneka_Resep_Enak ⏩⏩ Follow @Aneka_Resep_Enak ⏩⏩ Follow @Aneka_Resep_Enak . #resepmasakan #resepkue #jajananpasar #masakansederhana #shareresep #yukbelajarmasak #resepmudah #menurumahan #masakanrumahan #reseprumahan #doyanmasak #hobimasak #resepnusantara #berbagiresep #reseproemahan #fotokue #resepmakanannusantara #resepbaking #guniezzt #resepmasakannusantara #resepmasakanfavorit #doyanbakingcemilan #anekaresep #resepmommies #menusederhana #resepkue #resepmasakanrumahan #resepmudah #kumpulanresepmasak #bolujadul #esteler #esbuah

"Jangan lupa tap LOVE 💗 dulu ya • • • • • Sup bakso serabut (bakso lohoa) ini baksonya enak bgt lho..sy ga pake tepung, cuma pake telor aja buat perekat adonannya, hasilnya endul bgt 👍👍 anak2 suka sekali, aroma minyak wijennya bikin selera makan 😍 bikinnya jg gampang lho BAKSO SERABUT (lohoa) by. @susan_mellyani . BAHAN: 350g filet dada ayam potong kecil2 150g udang kupas 3 lembar jamur kuping lunak gunting tipis2 1 genggam soun yg sdh di seduh gunting2 2 buah wortel serut kasar 3 siung bawang putih haluskan 1 butir telur utuh 1/2 sdt merica halus 1 sdm minyak wijen 1 sdt saus tiram Garam,gula,kaldu bubuk Secukupnya air untuk merebus Untuk kuah sopnya: Daun bawang, seledri Jamur kuping Wortel LANGKAH: 1.masukan ayam,udang,bawang putih ke dlm chopper,giling sbntr lalu masukan telur,giling kembali tp jgn terlalu halus yah bgt yah,atau ga usah di giling jg gpp,bisa di cincang jg ayam dan udangnya 2.pindahkan ke wadah,beri gula,garam,kaldu bubuk,saus tiram dan minyak wijen,aduk rata lalu masukan jamur kuping,soun dan wortel,aduk kembali hingga rata 3.panaskan air secukupnya di panci,bulat2 adonan bakso lalu rebus di air mendidih,jika sdh bmengapung angkat dan tiriskan 4.air bekas rebusan bakso jgn di buang yah,didihkan kembali,masukan wortel dan jamur kuping,beri gula,garam,merica dan kaldu bubuk,tambahkan minyak wijen supaya lbh beraroma,tes rasanya,masukan bakso,aduk2 sebentar lalu masukan daun bawang,matikan api,sajikan. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #makananpedas#pedas#pedasgila#sambalpedas#kulinermania#kulinerpedas#kulinerhalal#kulineraddict#makananenak#pecandumakanan#videoresep#yukmakan#resepsederhana#kumpulanresepmasakan#reseproemahan#yukbelajarmasak#resepmudah#doyanmakan#berbagiresep#jajananpedas#cemilanpedas#shareresep#anekaresep#reseprumahan#masakanrumahan#makananindonesia

KLIK 💗 LOVE dulu kak! . Rujak Padang (Rujak Mangga) By. @luis_widarto Bahan Buah : 1 buah mangga muda (mengkal) Bisa ditambahkan buah yg lain, kebetulan saya punyanya mangga aja😅 Bahan Bumbu Rujak : 200gr Gula merah 3bh Cabe rawit/ sesuaikan 1genggam Kacang tanah yg sdh digoreng/sangrai 1sdm Air asam jawa Garam secukupnya Cara Membuat : Ulek semua bahan bumbu, kecuali kacang hingga halus. Lalu terakhir masukan kacang dan ulek sedikit saja jgn sampai halus. Koreksi rasa dan sajikan dengan buah buahan segar, sesuai selera. . . #rujakbuah #rujakmangga #rujakpetis #rujakmanggamuda #rujakpadang #rujakuleg #rujak_luis #resepmasakan #shareresep #resepyummy #reseprumahan #resepkue #resepmakanan #resepmasak #resepmasakanindonesia #resepmudah #resepenak #reseppraktis #resepbaking #resepcemilan #resepkeluarga #resepsimple #resepdiet #anekaresep #resepsedap #resepmommies #resepkoki #reseppuding #resepsayur

Jangan lupa tap LOVE 💗 dulu yah . • • • • • • Pepes Hati Ampela Rica Kemangi @aniktriwina Source Sajian Sedap Bahan: 6 pasang hati ampela, direbus, dipotong-potong 1 batang serai, diambil putihnya, diiris halus 2 buah cabai merah besar, diiris-iris 3 lembar daun jeruk, disobek-sobek 1 sendok teh garam 1/2 sendok teh gula pasir 100 ml air ( sy skip ) 2 ikat daun kemangi, dipetiki Daun pisang untuk membungkus 2 sendok makan minyak untuk menumis Bumbu Halus: 8 butir bawang merah 3 siung bawang putih 4 buah cabai merah besar 2 buah cabe rawit (tambahan saya) 1 buah tomat merah 2 cm lengkuas Cara Membuat: 1. Panaskan minyak. Tumis bumbu halus, serai, cabai merah, dan daun jeruk hingga harum. Angkat. 2. Campur jadi 1 antara jeroan ayam, bumbu tumis, garam, gula, dan daun kemangi. Bungkus pepes. Kukus di atas api sedang 30 menit hingga matang . . ============================ . . Follow ⏩ @1001resepkuerumahan Follow ⏩ @1001resepkuerumahan Follow ⏩ @1001resepkuerumahan

DI FOLLOW AJA DULU SIAPA TAHU NANTI BUTUH 👉 @ideresepku • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • Ayam jerit pete🐔🔥 By @lusiaa_vv Bahan: 500 gram dada ayam(tanpa tulang) 2 papan pete 1 sendok mkn @FiberCreme 150ml air Segenggam daun kemangi 4 lembar daun jeruk Bumbu halus: 100gram cabe kriting+rawit 1bh tomat buang bijinya 10bh bwng merah 5siung bwng putih 2cm kencur 2cm kunyit 3bh kemiri(sangrai) Secukupnya: Jeruk kunci🍊 Saus tiram Garam,lada dan gula Minyak goreng Cara memasak: -Cuci bersih daging ayam,lumuri dengan air jeruk kunci& garam.marinasi -+30mnt.lalu goreng ayam sampai matang,angkat dan suwir". -Panaskan dua sendok mkn minyak tumis bumbu halus dngn api kecil smp bau langu bumbu hilang +kan daun jeruk baru masukan potongan ayam suwir dan pete aduk rata. -Tuang air dan masukan @FiberCreme bumbui saus tiram,garam,lada dan gula pasir.aduk" smp bumbu meresap sempurna,test rasa sebelum diangkat tambahkan satu sendok air jeruk kunci dan taburi daun kemangi aduk rata..angkat& sajikan👌 . . FOLLOW Yuk 👉 @ideresepku FOLLOW Yuk 👉 @ideresepku FOLLOW Yuk 👉 @ideresepku

Cuaca boleh panas. Hati, Kepala dan Tenggorokan tetep dingin, yekannnn. Es Sarang Burung Bahan-bahan 1 kaleng rambutan - nanas 2 sdm selasih 1 bungkus agar-agar 400 ml air air gula sesuai selera es batu Cara membuat : - Rebus agar-agar, dinginkan - Setelah mengeras, serut agar-agar - Siapkan gelas saji - Isi dengan es batu, serutan agar-agar, selasih dan buah kalengan - Es Sarang Burung, siap disantap Link video lengkap ada di bio 😀 #dapurariani #essarangburung #resepes #masakanrumah #berbagiresep #masakanrumahan #belajarmasak #kulinerindonesia #anekaresep #homemadecooking #summer #cooking #foodstagram #receipe #instafood #resepsegar #nomnom #yummy #videomasak #resepmudah

RESEP TUMIS PELANGI⁣ . . Follow kami @masakanlokalindonesiaku . .⁣ Bahan-bahan :⁣ ✔️ 200 gr daging ayam ⁣ ✔️ 7 biji bakso⁣ ✔️ 150 gr baby corn⁣ ✔️ 150 gr brokoli⁣ ✔️ 1 wortel⁣ ✔️ 1/2 paprika merah⁣ ✔️ 1 sdm baceman bawang⁣ ✔️ 3 siung bawang putih⁣ ⁣ Saus⁣ ✔️ 1,5 sdm kecap Asin⁣ ✔️ 1 sdm saus tiram⁣ ✔️ 1 sdm kecap manis⁣ ✔️ 1,5 sdm gula aren⁣ ✔️ 1 sdm saus cabe⁣ ✔️ 1 sdm wijen⁣ ✔️ 1/2 sdt lada⁣ ⁣ ⁣ Credit : IG @anitajoyo⁣ . #tumissayuran #reseptumissingkat #tumisbrokoli #brokoli #resepbaking #tumisan #fotomasak #berbagiresep #resepcemilan #resepnusantara #yukbelajarmasak #sukamasak #reseproemahan #belajarmemasak #resepkeluarga #resepsayur #resepindonesia #resepmakanannusantara #bakingcookingpemula #resepmakanansederhana #resepsedap #menusederhana #resepmudah

Credit to from @resepbundaidola (@get_regrann) - TELUR GORENG Kecap... Tab LOVE 💓 dulu Bunda, sebelum baca resepnya. Dan follow: @resepbundaidola . . TELUR GORENG KECAP ala @silvialim18 . Bahan: 8 butir telur, goreng ceplok terlebih dahulu, sisihkan (banyaknya telur boleh sesuaikan selera) 4 siung bwg putih, cincang halus 6 siung bwg merah, iris2 Cabe rawit merah sesuai selera, iris2 Daun bawang sesuai selera, iris2 1 sdm saus tiram 2 sdm kecap asin 4 sdm kecap manis 1/2 sdt kaldu bubuk 1/4 sdt merica Air panas secukupnya Minyak goreng secukupnya . Cara masak: 1. Panaskan minyak, tumis duo bwg hingga wangi lalu masukkan rawit merah dan daun bwg, tumis sbntar. 2. Stelah itu tambahkan saus tiram, kecap asin, kecap manis, kaldu bubuk, merica dan air panas secukupnya sesuai selera, aduk rata, icip koreksi rasanya; jika rasa kurg asin blh tambahkan garam ya dan bumbuinya pun boleh sesuaikan dgn selera juga ya. 3. Terakhir, masukkan telur ceploknya; masak hingga mendidih dan meresap lalu angkat, sajikan. Enjoy! . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣ Follow 🌷 @resepbundaidola Follow 🌷 @resepbundaidola Follow 🌷 @resepbundaidola . . #resepkeluarga #videomasakan #anekaresepmasakan #masakanjawa #videomakanan #resepsimple #masakanpedas #masakanibu #masakankampung #videoresep #resepmasakan #reseprumahan #kumpulanresepmasak #doyanmasak #masakansederhana #resepmudah #resepmasakanfavorit #resepmasakanindonesia #resepmasakannusantara #resepindonesia #resepmasakanrumahan #resepmasak #videomasak #masakanku #resepyummy #resep #makananindonesia #resepbundaidola

#repost @kuliner_masakinie • • • • • • Jangan lupa follow & Like dulu ya sebelum baca,,biar kita makin Semangat updatenya😄🤗❤ • • • • • • SOP TULANG SAPI ala bubu andra @moezandra Bahan: 1 kg tulang sapi (skitar sekiloan deh yaa, da tulang mah beuraat campur2 jg sih ada daging, tetelan, ada babat jg ) 4 lembar daun salam 1 ruas jahe (geprek) 1 sdm garam Air secukupnya Bumbu halus: 4 siung bawmer 4 siung bawput 3 butir kemiri 1 butir pala (uk.kecil) 1,5 scht lada bubuk (sesuai selera) Gula dan penyedap secukupnya Kaldu sapi bubuk secukupnya Sayuran: Wortel, kol, kentang Pelengkap: 4 batang daun bawang potong2 2 batang seledri iris halus Bawang goreng 2 buah tomat, potong2 Cara: 1. Tulang sapi dkk direbus brsma salam, jahe dn garam hingga empuk (klo saya dimasak pake panci presto, soalnya buru2 biar cepet mateng, hehee), stlh daging empuk angkat dan sisihkan 2. Tumis bumbu halus hingga harum lalu masukan air, tunggu hingga mendidih 3. Masukan smua sayuran yg sdh dipotong2 dan cuci bersih hingga stgh matang 4. Masukan campuran tulang sapi yg sdh dipresto td brsma smua air rebusannya 5. Masukan gula dan kaldu bubuk, aduk rata dan koreksi rasa 6. Kalau sayuran sdh matang, masukan tomat, daun bawang dan seledri. Aduk rata 7. Angkat dan sajikan . Jangan lupa follow ya 😊👇 @kuliner_masakinie @kuliner_masakinie @kuliner_masakinie

SEMUR DAGING SAPI By @seto_beri Bahan : Sengkel 1/2 kg rebus sampai empuk atau di presto 30 menit dan sisa air kaldu jgn dibuang Bumbu halus : 4 bwg merah 6 bwg putih 4 kemiri Siapkan : 1 bwg bombai iris 1 tomat besar iris 1 sc merica ladaku 2 kaldu jamur sapi 1 sdm mentega Kecap manis Saos tiram Caranya : tumis bumbu halus dan bwng bombai sampai harum, masukkan daging + kaldunya, tomat, merica, kaldu jamur sapi , mentega dan kecap manis bango, saos tirem, garam jika kurang asin. Masak sampai meresap. Angkat dan sajikan dengan taburan bawang goreng #semurdaging #semurdagingsapi #semur #resepsemur #resepsemurdagingsapi #resepsemurdaging #resepdaging #resepdagingaapi #resepmudah #resepgampang #resepgampil #resepenak #berbagiresep #resepyummy #doyanmasak #doyanmakan #fotomasakan #fotomakanan #olahandagingsapi #dagingqurban #meetsrecipe #homechef #hobimasak #genkbumbuirissemurdaging #indonesianculinary #masakitumudah #kayanyaenak #dailymenu #menulebaranhaji #menulebaran

Kasih Sayang Seorang Ayah kepada Anaknya Sangatlah Luar biasa😊 Kalau berbicara tentang kasih sayang orang tua, kita biasanya akan lebih membahas kasih sayang Ibu daripada kasih sayang Ayah. Memang kasih sayang Ibu tak tertandingi. Bagaimana dengan kasih sayang Ayah? ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Yuk follow @program_hamil_usaihaid untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan sipahkan ajukan via DM (privasi terjaga) . . Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!

Semoga yang Follow, like💜💙💛segera cepat mendapatkan keturunan آمــين اَللّهُمَّ آمــين . Memiliki anak merupakan salah satu hal yang paling didamba mereka yang sudah berumah tangga. Ketetapan kehamilan sendiri merupakan sepenuhnya kuasa dari Allah SWT. Sebagai manusia kita hanya mampu berpasrah dan berserah diri kepadanya. Dengan demikian kita bisa lebih bersabar dan juga bersyukur jika secepatnya diberikan kepercayaan untuk mengandung seorang anak. ▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂ Segera maksimalkan usaha bunda untuk mendapatkan momongan dengan konsep kesehatan 3R ___________ HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT 🔛 Layanan informasi kesehatan 📋👌Solusi atasi penghambat kehamilan ____________ Contact person : 🔄 WA : +62 896-8347-8515 ________________________

PENCET LOVE 💜💜 dan follow @enaknya_enak dulu ya . PUDING COKLAT STROBERI  Oleh: @banususanto . . Bahan puding coklat: 1 bungkus agar-agar warna coklat 800 cc susu cair full cream 100 gr dark cooking chocolate, dicincang 100 gr gula pasir 1 sdm coklat bubuk Pewarna makanan coklat secukupnya bila perlu Bahan puding stroberi: 1 bungkus agar-agar warna putih 800 susu cair full cream 120 gr gula pasir 40 gr bubuk minuman stroberi Cara membuat: 1. Puding coklat: campur semua bahan jadi satu. Masak dalam api sedang sambil terus diaduk. Aduk makin cepat bila puding akan mendidih agar susu tidak pecah. Langsung matikan api begitu larutan puding mendidih yang pertama kali (larutan berbuih dan naik permukaannya), lanjutkan mengaduk sebentar. 2. Tuang larutan puding coklat ke dalam gelas yang telah dimiringkan. Dinginkan sampai mengeras 3. Puding stroberi: campur semua bahan jadi satu. Masak dengan teknik yang sama seperti sebelumnya 4. Tegakkan gelas, selanjutnya tuang larutan puding stroberi, biarkan di suhu ruang hingga mengeras. 5. Masukkan puding ke dalam kulkas, sajikan kondisi dingin Note: jangan didihkan larutan puding terlalu lama, nanti susunya bisa pecah. Untuk 8-10 porsi SELAMAT MENCOBA

PENCET 💗 LOVE Dulu Sebelum Coba Resepnya, Agar Kita Makin Semangat Update Resepnya 😊⁣⁣ .⁣⁣ . BALENO ROLL CAKE @henny_henzz Bahan A : 250 gr putih telur 1/4 sdt garam 4 gr emulsifier 100 gr gula pasir Bahan B : 75 gr terigu 15 gr maizena 10 gr susu bubuk Bahan C : 40 gr minyak 45 gr butter, cairkan Pelengkap : 1, 5 sdm messes 7 gr kopi moccacino + sedikit air panas 1 tetes pasta mocca 1 sdt coklat bubuk + air panas aduk rata Cara membuat : 1. Panaskan kukusan Dan loyang yang sudah dioles margarin dan dialasi kertas roti 2. Mixer putih telur dan garam sampai berbusa lalu masukkan emulsifier, mixer dengan speed tinggi, masukkan gula secara bertahap, mixer hingga kental dan mengkilat, kecilkan speed mixer masukkan bahan B mixer sampai tercampur rata, matikan mixer 3. Tuang bahan C, aduk balik sampai homogen Bagi masing" 3 bagian ( me @ 200 gr ) 1 bag tambahkan messes 1 bag tambahkan kopi dan pasta mocca 1 bag tambahkan coklat bubuk Aduk masing2 bagian sampai rata 4. Tuang bahan putih didasar loyang lalu kukus selama 7 menit Tuang adonan kopi dan mocca, kukus selama 7 menit Tuang adonan coklat lalu kukus selama 15 menit, angkat 5. Lepaskan dari loyang, buka alasnya lalu biarkan hangat, potong memanjang, oles selai sesuai selera lalu gulung. Selamat mencoba! . . Follow ya : 👉@resep_kue_pemula 👉@resep_kue_pemula 👉@resep_kue_pemula ☝️biar tidak ketinggalan update resep setiap harinya 😘😘 . . #resepmasakan #resepkue #reseplezat#masakansederhana #shareresep #yukbelajarmasak#resepmudah #menurumahan #makanansehat #masakanrumahan #reseprumahan #doyanmasak#hobimasak #resepnusantara #berbagiresep #resep#belajarmasak #kulinerindonesia #resepenak#marimasak #makananhalal #guniezzt #resepmommies #resepyummy #belajarbaking #bolujadul #kuetradisional #kumpulanresepmasak #resepmommies #reseproemahan

Coklat lumer jadi ngilerr 😋 Credit @silviaribeirogourmet . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow @resepkue_emak . . . #resepkue #berbagiresep #resepmasakan #reseprumahan #resepmudah #yukbelajarmasak #reseproemahan #kumpulanresepmasak #resepbaking #menusederhana

KUE
(@adaresepkue)

26 Minutes Ago

BROWNIES KUKUS source Ny. Liem By @uulfarandfavian Bahan A : 6 butir telur 225 gr gula pasir 1 sdt SP 1/2 sdt garam 1/2 sdt vanila bubuk Bahan B : 125gr tepung protein sedang 50gr coklat bubuk 1/2sdt baking powder Bahan C : 100gr DCC 175ml minyak sayur *lelehkan coklat, campur minyak goreng,aduk dan sisihkan Bahan D : 75ml kental manis coklat Cara membuat : 1. Panaskan kukusan dengan api sedang 2. Mixer bahan A dengan kecepatan tinggi hingga mengembang dan kental berjejak 3. Masukkan bahan B sambil diayak, aduk balik hingga rata, masukkan bahan C, aduk balik hingga rata 4. Ambil 100gr adonan, tambahkan bahan D, aduk rata dan sisihkan. Tuang setengah adonanan ke dalam loyang yang telah diolesi minyak goreng, masukkan kedalam kukusan selama 10 menit 5. Setelah itu masukkan adonan yang telah dicampur kental manis coklat, kukus lagi selama 5 menit 6. Kemudian masukkan sisa adonan dan kukus kembali selama 30 menit/ hingga matang. Tes tusuk jgn lupaa, dan setelah matang, angkat dan tunggu agak dingin baru dikeluarkan siram cooking coklat ato polos sesuai selera. . . Follow @adaresepkue

PENCET 💗 LOVE Dulu Sebelum Coba Resepnya, Agar Kita Makin Semangat Update Resepnya 😊⁣⁣ .⁣⁣ . PERKEDEL KENTANG KORNET By @fitriajawari Bahan 500 gram kentang 3 sdm kornet sapi 1 batang daun bawang 3 siung bawang merah 2 siung bawang putih Merica bubuk Garam secukupnya Kaldu bubuk 1 butir telur Cara membuat 1. Kupas kentang,potong lalu goreng hingga matang,angkat lalu tiriskan 2. Haluskan bumbu bawang merah,bawang putih,dan merica 3. Tumbuk kentang yg sudah di goreng,lalu campur bahan bumbu,kornet aduk rata tambah kan garam dan kaldu,masukan daun bawang yang sudah di potong 4. Kemudian ambil adonan perkedel lalu pipihkan ulangi sampai habis,kemudian kocok telur. Masukan ke dalam telur lalu goreng hingga kecoklatan,angkat lalu sajikan . . Follow ya : 👉@reseppintar 👉@reseppintar 👉@reseppintar ☝️biar tidak ketinggalan update resep setiap harinya 😘😘 . . #resepmasakan #reseprumahan #resepmudah #berbagiresep #resepsederhana #resepmakanan #fotomasak #reseproemahan #resepindonesia #reseplezat #resepkue #masakansederhana #yukbelajarmasak #anekaresep #resep #resepmakanannusantara #resepsayur #resepyummy #resepmasakannusantara #resepmasakanfavorit #resepenak #resepkoki #doyanmasak #masakanrumahan #resepmakanansederhana #resepnusantara #kumpulanresepmasak #resepsedap #resepbaking

Jangan lupa TAP 💗 LOVE dulu yah BOLU KOJO Credit @vitakwee Bahan : 4 butir telur 800 ml santan kental (me: 700 ml santan + jus pandan dari 50 lembar daun pandan) 100 grm butter 250 grm gula pasir 500 grm tepung terigu (me : 400grm terigu + 100grm tepung maizena) 1/2 sdt garam Pasta makanan hijau secukupnya Cara membuat : Masak santan,butter, garam hingga butter cair sambil diaduk. Dinginkan *Kocok telur, gula pasir hingga larut dengan whisk *Dalam wadah campur terigu,maizena tambahkan kocokan telur dan santan aduk hingga semua bahan tercampur rata, saring. Tuang adonan ke dalam loyang yg dioles minyak / margarin panggang suhu 170c hingga matang. Cara saya: Campur santan, jus pandan, telur, gula pasir,garam pasta pandan blender hingga tercampur rata. Tuang kedalam wadah masukan tepung terigu, maizena aduk hingga rata dengan whisk lalu saring. Lelehkan butter tuang kedalam adonan aduk hingga tercampur rata. Tuang dalam loyang panggang hingga matang ⁣⁣⁣⁣. ⁣⁣⁣⁣. Double tap ❤️ & tag temanmu⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Inspirasi wanita karir & keuangan 👉 @perempuanberkarir Inspirasi rumah & apartemen 👉 @inspirasirumahapartemen⁣⁣⁣ Tips parenting 👉 @celotehmamah⁣⁣⁣ Resep makanan 👉 @masakmakanan⁣⁣⁣ Resep kue 👉 @berbagai_resep_makanan⁣⁣⁣ ⁣ ⁣ #bolukukus #kueenak #reseppraktis #yukmakan #resepayam #resepmommies #resepkeluarga #kulinertradisional #reseppuding #masakansimple #reseproemahku #resepfavorit #resepmakanananak #resepbakso #tipsdapur #resepdapurku#yukbelajarmasak #resepcemilan #resep_roemah #makanananindonesia #resepminuman #guniezzt #resepmasakanfavorit #resepmudah #resepnusantara #reseplezat #resepmakanannusantara #resepsederhana #resepenak #shareresep

NO BAKE Creme Caramel Pudding ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Bahan: Untuk caramel: 4 sdm gula castor atau gula pasir 1 sdm air  1 1/2 sdm air untuk ditambahkan nanti setelah caramel jadi Untuk puding: 250 mL susu putih UHT 4 sdm gula pasir 2 sdt vanilla extract 2 butir telur Cara Membuat: -Siapkan 4 gelas tahan panas dengan volume 130-150 mL per gelas. Olesi dengan butter. Sisihkan. - Gunakan panci kecil alumunium, tambahkan 4 sdm gula dan 1 sdm air. Panaskan hingga berubah menjadi caramel. Sesaat warna menjadi cokelat keemasan, matikan api. Tambahkan 1 1/2 sdm air dalam 2-3 tahap. Hati-hati meletup yah.. Bagi caramel ke dalam 4 gelas sama rata. Sisihkan supaya mengeras. - Panaskan susu dan gula hingga gula meleleh dan hampir mendidih. Matikan api dan diamkan sebentar 2-3 menit. - Kocok lepas telur dan tambahkan susu dan vanilla. Aduk rata. Saring. Tuang ke dalam keempat gelas yang caramelnya sudah mengeras sama rata. Tutup dengan alumunium foil satu persatu. - Panaskan panci pendek dengan air secukupnya. Beri kain lap bersih di dasar panci. Letakkan gelas pudding perlahan. Tutup dan masak selama 20 menit. Gunakan api kecil. Lihat video supaya lebih jelas. - Matikan api dan dinginkan. Keluarkan puding. Perlahan ya karena sangat lembut dan rapuh. Teksturnya super lembut. - Dinginkan dan sajikan. Untuk 4-5 puding repost @cookingwithsheila #belajarbaking #resepbaking #doyanbakingcemilan #bakingcookingpemula #reseplezat #resepmasakanfavorit #shareresep #reseppuding #resepmasakannusantara #fotokue #bolutape #resepcemilan #resepindonesia #resepmudah #anekaresep #resepsederhana #berbagiresep #menusederhana #resep_roemah #fotomasak #resepkoki #yukbelajarmasak

Buat SARAPAN atau MAKAN SIANG enak juga nih sepertinya 😍 . Follow @resepclasic . Bikinnya gampang juga dan gak pakai ribet 😜 . Amazing Video & Recipe By @foodbigdeal . #resepmasakan #reseprumahan #resepmasak #resepmudah #reseproemahan #resepnusantara #reseplezat #resepsederhana #resepmasakanfavorit #resepdapur #anekaresep #resepmommies #resepbunda #resepkeluarga #resepibu #resepmasakanindonesia #berbagiresep #resepmasakannusantara #resepayam #yukbelajarmasak repost @1001videoresep

PENCET 💗 LOVE Dulu Sebelum Coba Resepnya, Agar Kita Makin Semangat Update Resepnya 😊⁣⁣ .⁣⁣ . - Cumi Hitam by @nabilaabdullahbanaimun Bahan: 1/2kg cumi basah 2siung bawang putih (iris tipis) 5siung bawang merah (iris tipis) 1buah tomat merah (iris) 6-10buah cabe rawit merah (iris) *sesuai selera tingkat kepedasannya 2ruas lengkuas (geprek) 2buah daun salam Garam secukupnya Gula secukupnya Lada secukupnya Air secukupnya Minta Goreng secukupnya (untuk menumis) Cara Membuat: Bersihkan cumi, buang punggung plastiknya (kulit arinya), buang tulang plastiknya, JANGAN BUANG KANTONG TINTA CUMI. Potong-potong cumi 4-5 bagian, lalu cuci bersih. Tumis bawang putih, bawang merah, lengkuas, daun salam, dan cabe rawit, tumis hingga harum. Kemudian masukkan cumi, tumis sambil di tekan-tekan bagian kepala cumi atau kantung tinta cumi hingga tinta hitamnya keluar. Tambahkan air hingga cumi terendam sedikit. Bumbui dengan garam, gula, lada, lalu tes rasa dan kemudian masukkan tomat. Masak hingga air hilang atau tersisa sedikit sekali jika ingin berkuah, lalu sajikan. *Saat pemberian air jangan banyak-banyak, karena nanti cumi juga akan menyusut, sehingga air yang sedikitpun cukup untuk merendam cumi hingga rata. Dan jika air terlalu banyak, waktu masak jadi akan lebih lama untuk mengkasatkan masakan. Selamat Mencoba.. . . . Follow ya : 👉@1001resep.masak 👉@1001resep.masak 👉@1001resep.masak ☝️biar tidak ketinggalan update resep setiap harinya 😘😘 . . #resepmasak #reseprumahan #resepmasakan #resepmakanan #doyanmasak #resepikan #resepindonesia #masakanibu #masakanrumahan #resepdapur #berbagiresep #resepyummy #reseproemahan #resepmudah #anekaresep #resepnusantara #yukbelajarmasak #resepenak #menusederhana #reseplezat #resepsederhana #resepkoki #reseppraktis

Jangan lupa follow kami untk update resep setiap harinya Follow @tidaksulitmasak ______________________________________________ . GULAI PAKIS UDANG Bahan: 2 ikat pakis/paku, petiki daun & pucuknya yg muda 300 gram udang agak besar , potong sungut, belah & bersihkan punggungnya 500 ml santan (dari 1/2 butir kelapa) 1 batang serai, memarkan 1 ruas lengkuas, memarkan 1 lembar daun kunyit 2 lembar daun salam 3 lembar daun jeruk 2 buah asam kandis Secukupnya garam, gula dan lada bubuk Bumbu halus: 7 butir bawang merah 2 siung bawang putih 2 butir kemiri 1 sdm ketumbar 2 cm kunyit 2 cm jahe 10 buah cabe rawit hijau (boleh tambah/kurangi sesuai selera) Cara membuat: 1. Tumis bumbu halus sampai wangi, masukkan daun salam, daun jeruk, daun kunyit, serai & lengkuas, aduk hingga layu, masukkan udang, masak sampai berubah warna. 2. Masukkan pakis, masak sampai layu, bumbui garam, gula dan lada bubuk, tuangi santan, aduk2 agar santan tidak pecah, masukkan asam kandis, masak terus sampai bumbu meresap, koreksi rasa bila sudah pas matikan api, angkat dan sajikan. Reposted from @susie.agung _______________________________

PENCET 💗 LOVE Dulu Sebelum Coba Resepnya, Agar Kita Makin Semangat Update Resepnya 😊⁣⁣ .⁣⁣ . . . FIRE CHICKEN A LA RICHEESE Cooked by. @siska_dewi_lestari . BAHAN YG SUDAH JADI : - Ayam goreng tepung - Saus Keju . BAHAN SAUS : - 2 siung bawang putih - Cabe rawit disesuiakan banyaknya - 5 sdm saus cabe - 4 sdm saus tomat - 2 sdm gula palm (bisa diganti dg gula pasir) - 1 sdm saus tiram - 1 sdm kecap asin - 1 sdm minyak wijen - 1/4 sdm cuka . CARA MEMBUAT : 1. Haluskan bawang putih dan cabe rawit, kemudian campur dengan bahan lainnya, aduk menjadi satu. 2. Siapkan wajan, masukkan saus, masak hingga mendidih. Matikan api. 3. Masukkan ayam goreng tepung, aduk hingga seluruh ayam terlumuri. Sajikan dengan saus kejunya dan makanlah dengan nasi hangat 😁😊. . . Follow ya : 👉@resepandalanibuku 👉@resepandalanibuku 👉@resepandalanibuku ☝️biar tidak ketinggalan update resep setiap harinya 😘😘 . . #resepmasak #reseprumahan #resepmasakan #resepmakanan #doyanmasak #resepikan #resepindonesia #masakanibu #masakanrumahan #resepdapur #berbagiresep #resepyummy #reseproemahan #resepmudah #anekaresep #resepnusantara #yukbelajarmasak #resepenak #menusederhana #reseplezat #resepsederhana #resepkoki #reseppraktis

Siapa doyan cireng? Camilan untuk nanti sore nih Credit @yackikuka . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Resep simple dan mudah bisa ditiru siapa saja...! semoga bermanfaat ya.⁣ FOLLOW DULU biar dapet update resep tiab harinya: Follow 👉 @cipicipicip Jangan lupa 💟Like 💬Comment 👥Tag mention teman kalian yg suka masak 😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #cireng #resepmasakan #reseprumahan #berbagiresep #resepmudah #resep #resepnusantara #reseplezat #masakanrumahan #yukbelajarmasak #tutorial #makanan #kulinernusantara #foodbeast #recipe #kulinerindonesia #makan #recomended #foodlife #foodlovers#foodstagram #foodofinstagram #foodaddict #sharefood #foodies #foodshare #foodheaven #instafoodporn #foodpictures #foodoftheday

Hayoo kue favorit siapa ini ?? TAG Temen Kamu yang suka Durian 😍 dan Pencet 💗 LOVE dulu ya, Teman Wahab. 😊 • • • • • • SERABI KINCA DUREN⁣ by @dewi.yuliana23 ⁣ ⁣. BAHAN SERABI :⁣ 150 gr terigu: Segitiga Biru⁣ ✨ 50 gr tepung beras⁣ 2 sdm gula pasir⁣ 1/2 sdt ragi instan⁣: Angel ✨ 1/2 sdt baking powder⁣: Hercules✨ 1/2 sdt garam⁣ 250 ml santan cair⁣ (bisa diganti susu evaporasi: Miyachi✨ 1 butir telur⁣ Pasta pandan secukupnya⁣ ⁣. BAHAN KINCA DUREN :⁣ 200 gram daging durian + 400 ml santan, aduk/campur rata (saya blender sebentar) ⁣ 70 gr gula merah sisir/sesuai selera manisnya⁣ 1/2 sdt garam⁣ 1 lembar daun pandan⁣ 1 sdt tepung maizena larutkan dng sdkit air⁣: Maizenaku✨ ⁣. CARA MEMBUAT :⁣ 1. Campur semua tepung, ragi, baking powder, garam dan gula lalu masukkan santan sedikit demi sedikit aduk hingga rata⁣ 2. Tambahkan telur dan pasta pandan aduk sampai tidak bergerindil⁣ 3. Tutup adonan diamkan selama 30 menit⁣ 4. Panaskan wajan/cetakan serabi dng api kecil, oles tipis dng minyak (saya pakai snack maker 8 lubang) tuang adonan tunggu sampai berlubang lalu tutup dan masak sampai matang dng api kecil saja⁣ ⁣. KINCA DUREN :⁣ Masak semua bahan kecuali campuran maizena sambil diaduk sampai mendidih terakhir masukkan larutan maizenany (kekentalan sesuai selera ya) . Jangan lupa beli bahannya di tokowahab! ----- INFO & PEMESANAN: Website (Pembelian Grosir): http://tokowahab.com Whatsapp: 0813-1472-0312 atau 0878-7331-0754 (atau klik link di BIO) . OUTLET KAMI (Pembelian Eceran): Jl. Gunung Sahari 1, No. 1, Jakarta Pusat #yourfoodbusinessstartshere

Beri nilai dong bun buat resepnya 1-10 ,tulis di komentar ya Jangan lupa tap LOVE 💗 dulu yah . . • • • • • • Ayam Woku Kemangi @susie.agung Bahan 1 ekor ayam kampung muda (potong sesuai selera) 2 ikat kemangi (petiki daunnya) 5 lembar daun jeruk purut (iris halus) 2 tangkai daun bawang (potong kasar) 1 lembar daun pandan (potong kasar) 1 lembar daun kunyit, iris halus 2 batang serai (memarkan) 1 buah tomat, potong kasar 1 buah jeruk nipis (ambil airnya) Secukupnya garam,gula & minyak goreng . Bumbu ulek kasar 7 butir bawang merah 4 siung bawang putih 8 buah cabe merah keriting 2 butir kemiri sangrai 10 buah cabe rawit merah & hijau (bs ditmh/dikrg sesuai selera) 1 ruas jahe 1 cm kunyit . Cara membuat 1. Cuci bersih ayam, lumuri air jeruk nipis,diamkan 10 menit, cuci kembali sampai bersih, sisihkan. 2. Tumis bumbu yang sudah diulek kasar sampai wangi, masukkan tomat, daun jeruk, daun kunyit, serai & pandan, aduk rata, masukkan ayam, bumbui garam & gula, aduk2 sampai berubah warna, tuangi air kurleb 1-2 gelas, tutup, aduk sesekali supaya bumbu meresap . 3. Menjelang ayam matang masukkan daun bawang & daun kemangi, aduk cepat, tes rasa, bila sudah pas matikan api, sajikan . . . Follow dan dukung terus 💞 untuk mendapatkan update resep & video-video makanan kesukaanmu 💝💘💝 🍰🍕🍰🍕🍰🍕🍰🍕🍰🍕🍰🍕🍰 . . #resepmasakan #reseproemahan #resepmakanan #reseprumahan #resepmakanansederhana #kumpulanresepmasak #resepnusantara #resepayam #berbagiresep #resepmasakanrumahan #doyanmasak #resepmasakanfavorit #resepenak #resepmakanannusantara #reseplezat #resepsederhana #yukbelajarmasak #anekaresep #reseproemahku #marimasak #resepmommies #resepmudah #reseppraktis #masakansimple #idemasak #resepfavorit #resepsedap #bolujadul #esteler #esbuah --------------

PENCET 💗 LOVE Dulu Sebelum Coba Resepnya, Agar Kita Makin Semangat Update Resepnya 😊⁣⁣ .⁣⁣ . - Cemilan yang susah Ai tolak nih 😁 Tahu isi atau ada juga yang bilang Tahu Hot Jeletot😁 Gampang aja buat nya 😁 By @aidistyleshop Tahu Isi : - 20 buah tahu goreng (beli tahu goreng yang udah jadi di pasar, murah 4.000 dah dapet 20 biji) Isian : - Taoge secukup nya - Wortel secukup nya - Kubis secukup nya Bumbu Halus : - 30 cabe rawit - 5 siung bawang putih - 3 siung bawang merah Garam, gula, merica, kaldu bubuk secukup nya Pelapis : - 10 sdm tepung beras - 4 sdm tepung terigu (apa aja bisa) - air secukup nya - 1,5 sdt garam - 1 sachet Boncabe level 15 Campur semua bahan pelapis jadi satu. Cara : - Haluskan Bumbu halus. - Tumis Bumbu Halus. - Masukkan taoge, wortel dan Kubis. - Masukkan gula garam merica dan kaldu bubuk. Masak hingga harum. Setelah matang, ambil 1 potong tahu. Belah tengah nya, lalu beri isian. Celupkan di bahan pelapis. Goreng dengan api sedang. Sajikan😁 . . Follow ya : 👉@reseppintarmasak 👉@reseppintarmasak 👉@reseppintarmasak ☝️biar tidak ketinggalan update resep setiap harinya 😘😘 . . #resepsehat #resepmasakan #reseprumahan #reseppuding #berbagiresep #resepmakanan #resepkue #tutorialmasak #reseproemahan #reseplezat #kulinerindonesia #laperbener #resepsederhana #pudingcoklat #jajananpasar #kuetradisional #kumpulanresepmasak #reseppraktis #resepmudah #makanankhasindonesia #menusederhana #ayambakar #fotomasak #yukbelajarmasak #doyancooking #resepbaking #jajanan #infokuliner #reseprumahan #masakannusantara

jangan lupa pencet 💕💕 dan follow @resep.masak.simbok . PEMPEK DOS By @cynthiahali Source cc @xanderskitchen . Bahan biang : 400 ml air 200 gr terigu Garam, gula secukupnya Bahan adonan pempek : 3 btr telur dikocok ( dicampur ke adonan ) 5 siung bawang putih dihaluskan 400 gr sagu tani Cara buat : 1. Biang : Dalam panci campur terigu , air, garam dan gula. Aduk rata. Nyalakan api, masak sambil diaduk2 sampai menggumpal seperti bubur ( hati2 gosong ) Angkat. Biarkan hangat 2. Pindahkan biang yg sudah tidak panas ke dalam baskom . Dalam keadaan hangat tambahkan bawang putih , telur kocok. Aduk rata pakai sendok kayu 3. Masukkan sagu sedikit2. Aduk rata 4. Balur tangan dan talenan dg sagu, ambil sedikit adonan bentuk silinder panjang 5. Rebus pempek dalam air mendidih sampai matang. . . #bebekbetutu#bakso #resepbakso #resepmasakan#resepmasakan #resepmasak #resepmasakanindonesia #kumpulanresepmasak #resepmasakannusantara #resepmasakanrumahan #resepmasakanfavorit #anekaresepmasakan #resep #resepyummy #reseprumahan #resepkeluarga #resepsimple #masakanku #masakanjawa #videomasak #videomakanan #masakankampung #videoresep #doyanmasak #masakanibu #videomasakan #masakanpedas #makananindonesia #resepindonesia #resepmudah #masakansederhana

PENCET 💗 LOVE Dulu Sebelum Coba Resepnya, Agar Kita Makin Semangat Update Resepnya 😊⁣⁣ .⁣⁣ . . . 💕 Sop Kimlo Cooked by : @sarah_ari_nugroho . . Bahan : 250 gram telur puyuh matang yg sdh dikupas 3 buah wortel kupas,cuci,potong2 1 buah kentang kupas,cuci potong kotak2 2 helai daun bawang & seledri cuci,potong2 10 butir Bakso ikan potong sesuai selera 1 genggam jamur kuping basah cuci potong2 sesuai selera 10 helai bunga sedap malam kering cuci bersih siram air panas (bisa skip klo ga ada) 1 lbr kembang tahu (saya ga pake) 1 bks kecil soun 1 ruas jahe,geprek Garam Gulpas Minyak goreng Air secukupnya Kaldu ayam bubuk secukupnya bumbu yg dihaluskan: 3 siung bamer 4 siung baput 1 buah bwg bombay (yg uk kecil) 1 sendok teh merica . . Cara membuat : *Tumis bumbu yg dihaluskan dan jahe dg sedikit minyak goreng sampe matang,sisihkan . *Rebus air sampe mendidih masukan bumbu yg sdh ditumis kemudian masukan kentang,wortel,bakso ikan lalu masukan garam,gula,kaldu bubuk sckpnya masak sampe matang terakhir masukan telor puyuh,jamur kuping,bunga sedap malam dan soun..sajikan panas2😍😍 . . . Follow ya : 👉@masaktime 👉@masaktime 👉@masaktime ☝️biar tidak ketinggalan update resep setiap harinya 😘😘 . . #kulinerindonesia #masakanindonesia #masakannusantara #kulinernusantara #anekamasakan #anekakuliner #kuliner #masakanpedas #masakanenak #masakansedap #resepmasakan #resepkue #caramemasak #resepmasakan#resepmakanan #reseprumahan #reseproemahan #fotomasak #resepmasak #resepmudah #anekaresep #resepibu #masakanrumahan #resep #berbagiresep #resepindonesia #pesonakuliners #resepnusantara #resepbunda

BLACK CHOCO CHEESECAKE 🍫🧀 Repost @masakankekinian_id ・・・ Hayooo kue favorit siapa ini ??😋😋 Jangan lupa tap LOVE 💝 yah 😘😘 • • • • • STEAM CHOCOLATE CHEESE CAKE Source : Gula Sage Cook by @linagui.kitchen . Suka Bikin Kue? ⏩FOLLOW @resepennusantara ⏩FOLLOW @resepennusantara ⏩FOLLOW @resepennusantara . Bahan lapisan coklat : 3 butir Telur 200 gr Gula pasir 1/2 sdt Vanilla extract 125 ml Susu cair UHT 125 ml Minyak sayur 125 ml Air panas 110 gr Tepung pro rendah 30 gr Bubuk coklat @chefmatechocolate 1/4 sdt Garam 1 sdt Baking soda (saya 1/2 sdt) 1/2 sdt Baking powder Bahan lapisan cheese : 250 gram Cream cheese (suhu ruang) 50 gram Gula pasir 1 butir Telur 1 sdm Air 1 sdm Perasan air lemon 1 sdm Tepung terigu Cara membuat : Siapkan loyang beri alas kertas baking 1. Kocok telur, gula dan vanilla ekstract menggunakan mixer sampai pucat, kemudian tuang susu cair, minyak/canola oil dan air/coklat blok yang dilelehkan. Aduk dengan spatula sampai tercampur rata. 2. Ayak jadi 1 wadah bahan kering (tepung terigu,bubuk coklat,baking powder,baking soda dan garam) tuang kedalam adonan lalu aduk hingga tercampur rata. 3. Bagi adonan coklat menjadi 2 bagian 4. Utk lapisan pertama : Tuang setengah adonan coklat kedalam loyang. Kukus dengan api sedang selama 15-18 menit 5. Utk lapisan kedua : Kocok cream cheese dan gula menggunakan mixer hingga larut dan creamy, tambahkan telur,air, perasan air lemon. Kocok kembali hingga rata. Terakhir tuang tepung terigu, aduk sampai tercampur rata. 6. Tuang adonan cream cheese keatas permukaan lapisan coklat yang sudah dikukus. Lalu kukus kembali selama 15-18 menit 7. Aduk sisa adonan coklat, kemudian tuang keatas permukaan lapisan cheese dan kukus kembali hingga matang / sekitar 20 menitan. 8. Biarkan kue dingin baru keluarkan . Selamat mencoba semuanyah sista bunda! 😘😘😘😘 • • • • • •

b"PROMO SPESIAL 2019" "Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu" toko kami mempromokan semua merek sembako dg harga terjangkau dan murah dijamin uang kembali aman dan amanah pengiriman lwat via jne dan indah cargo. Minat hub wa kami : https://wa.me/6285825034032 Barang promo Minyak : 85/dusx 1 lt isi 12/2 lt isi 6 Beras. : 200/25 kg Gula. : 200/dusx isi 24 pcs Trigu. : 100/dus x isi 12 Rokok. : 100/selopx Bawang : 200/karung nya Tersedia juga = -Sampo -sabun mandi -detergent -mie -minuman ringan -bumbu masak -teh -susu kaleng -pembersih piring -pembersih lantai -pelembut/pewangi -popok/pembalut -biskuit wafer Dan kebutuhan rumah tangga lain lain nya khusus pembelian 5 dus free 1 dus pembelian 10 dus free 2 dus minat silahkan hub kami Wa kami +6285825034032 Kami melayani dengan sepenuh hati Trima kasih 🙏🙏🙏🙏 #shareresep #yukbelajarmasak #resepmudah #menurumahan #makanansehat #masakanrumahan #reseprumahan #doyanmasak #hobimasak #resepnusantara #berbagiresep #resep #belajarmasak #kulinerindonesia #resepenak #marimasak #makananhalal #guniezzt #resepmommies #resepyummy #belajarbaking #bolujadul #kuetradisional #kumpulanresepmasak #doyanbakingcemilan #reseproemahan

PENCET 💗 LOVE Dulu Sebelum Coba Resepnya, Agar Kita Makin Semangat Update Resepnya 😊⁣⁣ .⁣⁣ . . RUJAK KANGKUNG By @zeeturjihan - seikat kangkung siangin cuci bersih, rebus sebentar lalu tiriskan . BAHAN SAMBEL: - 10 buah rawit merah - 5 buah cabe kriting - 2 buah tomat ukuran sedang - 5 siung bwg merah - 3 siung bwg putih - 1 butir gula merah - 1 cm terasi bakar - 1 sdt gula pasir - 4 biji asam jawa - garam secukupnya . CARA MASAK: - rebus bahan sambel tomat, cabe, bwg putih dan bwang merah, tiriskan - uleg bahan sambel yg di rebus, tambahkan gula merah, gula pasir, terasi, asam dan garam - koreksi rasa, jika sudah pas boleh campur dengan kangkung yg direbus tadi . . Follow ya : 👉@resepinspirasi 👉@resepinspirasi 👉@resepinspirasi ☝️biar tidak ketinggalan update resep setiap harinya 😘😘 . . #resepmasakan #reseprumahan #resepmudah #berbagiresep #resepsederhana #resepmakanan #fotomasak #reseproemahan #resepindonesia #reseplezat #resepkue #masakansederhana #yukbelajarmasak #anekaresep #resep #resepmakanannusantara #resepsayur #resepyummy #resepmasakannusantara #resepmasakanfavorit #resepenak #resepkoki #doyanmasak #masakanrumahan #resepmakanansederhana #resepnusantara #kumpulanresepmasak #resepsedap #resepbaking

b"PROMO SPESIAL 2019" "Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu" toko kami mempromokan semua merek sembako dg harga terjangkau dan murah dijamin uang kembali aman dan amanah pengiriman lwat via jne dan indah cargo. Minat hub wa kami : https://wa.me/6285825034032 Barang promo Minyak : 85/dusx 1 lt isi 12/2 lt isi 6 Beras. : 200/25 kg Gula. : 200/dusx isi 24 pcs Trigu. : 100/dus x isi 12 Rokok. : 100/selopx Bawang : 200/karung nya Tersedia juga = -Sampo -sabun mandi -detergent -mie -minuman ringan -bumbu masak -teh -susu kaleng -pembersih piring -pembersih lantai -pelembut/pewangi -popok/pembalut -biskuit wafer Dan kebutuhan rumah tangga lain lain nya khusus pembelian 5 dus free 1 dus pembelian 10 dus free 2 dus minat silahkan hub kami Wa kami +6285825034032 Kami melayani dengan sepenuh hati Trima kasih 🙏🙏🙏🙏 #reseprumahan #kumpulanresepmasak #doyanmasak #masakansederhana #resepmudah #resepmasakanfavorit #resepmasakanindonesia #resepmasakannusantara #resepindonesia #resepmasakanrumahan #resepmasak #videomasak #masakanku #resepyummy #resep #makananindonesia #resepbundaidola #resepkeluarga #videomasakan #anekaresepmasakan #masakanjawa #videomakanan #resepsimple #masakanpedas #masakanibu #masakankampung #videoresep #resepmasakan

Homebaked ~ Japanese Cheese Cake (JCC) made by @silvialim18 ❤️ Ini tuh termasuk one of my favorite cake loh karena rasanya emg uenakkkk bangetttt dan ngejuu bangettt jugaaa loh guysss 😍 trus tekstur cakenya ini pun super soft nan moist gtu! Mantull dehhh 👍 Plissss abaikan looksnya yg kurg sempurna ini ya 😂 soalnya ada sisi yg rada gosong gtu di bagian atasnya alhasil sok ide deh tak tutupin dgn sedikit ayakan gula halus biar gag gtu keliatan 😅 How does it look guys? 🙄 —————————————————————— JAPANESE CHEESE CAKE (JCC) made by @silvialim18 Recipe source by cc lovely_nathalia +modifikasi . Bahan A: 200 gr Cream cheese 25 gr Butter 60 ml Susu cair Bahan B: 4 butir Kuning telur Bahan C: 40 gr Tepung terigu kunci 10 gr Tepung maizena Bahan D: 4 butir Putih telur 1/4 sdt Cream of TarTar (CTT) 85 gr Gula pasir Cara membuat: 1. Masak bahan A dengan api kecil lalu aduk dengan whisk hingga mencair dan tercampur rata (jangan sampai mendidih lalu matikan api). Biarkan hangat. 2. Whisk asal bahan B lalu masukkan bahan A yg masih hangat tsb sambil tetap whisking hingga tercampur rata. 3. Setelah itu masukkan bahan C dan aduk lagi hingga tercampur rata. Sisihkan. 4. Bahan D: Mixer putih telur+CTT hingga berbusa lalu masukkan gula pasirnya secara bertahap dan mixer hingga mengembang soft peak. 5. Masukkan bahan D ke dalam adonan pasta C secara bertahap dan aduk balik hingga rata (jgn overmix). 6. Tuang adonan cake tsb ke dalam loyang bulat D: 18 t: 8 yg sudah dioles margarine + alas baking paper. 7. Panggang dgn cara steambaked/au bain marie dgn suhu 150’c api atas bawah selama 60 menit atau hingga kue matang sempurna (lamanya waktu baking kudu sesuaikan dgn oven masing2 ya dan usahakan pas lagi baking kue ini jgn buka tutup ovennya) . Follow @resepkuebuket

Hampir setiap pasangan suami istri ingin memiliki keturunan, namun terkadang memang dibutuhkan beberapa usaha untuk mendapatkannya. Apabila bunda telah menikah selama lebih 5 tahun, telah melakukan hubungan seksual secara teratur tanpa proteksi selama lebih dari setahun namun tetap belum mendapat keturunan, *maka memang dibutuhkan konsultasi kesehatan bagi pasangan Suami-Istri untuk menelusuri penyebab kesulitan hamil.* Hal yang perlu dikonsultasikan bukanlah hanya organ reproduksi wanita saja. Terdapat beberapa konsultasi lain yang dibutuhkan, misalnya (untuk menilai apakah terdapat tanda infeksi, menilai kadar hormon, dsb) Bagaimana dengan suami? Jika sudah dilakukan konsultasi kesehatan secara menyeluruh dan Dokter menyatakan tidak ada masalah bagi pihak istri dan suami, *maka tentunya hal yang dapat bunda lakukan adalah tetap berusaha dan berpikir positif.* _Ayo bun segera konsultasi dengan tuntas bersama kami & menunda sama halnya menghilangkan peluang emas utk menjadi seorang ibu dn ayah_ Cek ig kami juga ya; 👉 @solusi_hamilpasutri 👉 @solusi_hamil.pasutri 👉 @konsultasi_segerahamil #resepmasakan #resepkue #reseplezat #masakansederhana #shareresep #yukbelajarmasak #resepmudah #menurumahan #makanansehat #masakanrumahan #reseprumahan #doyanmasak #hobimasak #resepnusantara #berbagiresep #resep #belajarmasak

PENCET 💗 LOVE Dulu Sebelum Coba Resepnya, Agar Kita Makin Semangat Update Resepnya 😊⁣⁣ .⁣⁣ . - Nah masakan satu ini juga gampang banget ya bikinnya. Harusnya semua bumbunya juga ada didapur. Tinggal oseng, kasih bumbu, ga usah pake kaldu lagi udah enak banget deh. Bisa lihat di IG story ya cara masaknya. Paling lama 10 menit juga udah jadi. Cakep deh buat emak-emak kaya saya yang kerja, masak cepet, enak dan sehat. . . POKCOY SIRAM SAUS JAMUR By @nyitnyitz Bahan : 4 ikat pokcoy, bersihkan, potong ujungnya 1 kaleng kecil jamur kancing kaleng, iris 3 siung bawang putih, cincang 2 siung bawang merah, cincang 1 sdm saus tiram 1 sdm kecap manis 1 sdt kecap asin Garam dan lada secukupnya 1 sdt gula pasir 1 sdt minyak wijen 1 sdt maizena, larutkan dengan sedikit air Air secukupnya (kira-kira 1 gelas belimbing) Cara Masak : 1. Rebus pokcoy didalam air mendidih sebentar saja. Angkat dan tiriskan, susun didalam piring. 2. Tumis bawang putih dan bawang merah sampai wangi, lalu masukkan jamur. Tumis sebentar. 3. Masukkan air secukupnya, aduk rata. Bumbuin dengan saus tiram, kecap manis, kecap asin, garam dan gula. 4. Masukkan lada dan minyak wijen, aduk rata, cicipin, koreksi rasa, lalu masukkan maizena, aduk rata lagi. 5. Masak sampai mengental, angkat lalu siram diatas pokcoy . . Follow ya : 👉@resep_masak_pemula 👉@resep_masak_pemula 👉@resep_masak_pemula ☝️biar tidak ketinggalan update resep setiap harinya 😘😘 . . #resepsehat #resepmasakan #reseprumahan #reseppuding #berbagiresep #resepmakanan #resepkue #tutorialmasak #reseproemahan #reseplezat #kulinerindonesia #laperbener #resepsederhana #pudingcoklat #jajananpasar #kuetradisional #kumpulanresepmasak #reseppraktis #resepmudah #makanankhasindonesia #menusederhana #ayambakar #fotomasak #yukbelajarmasak #doyancooking #resepbaking #jajanan #infokuliner #reseprumahan #masakannusantara

PENCET 💗 LOVE Dulu Sebelum Coba Resepnya, Agar Kita Makin Semangat Update Resepnya 😊⁣⁣ .⁣⁣ . Nugget Tahu Daging By @cahyarini_nyie . Bahan : 1 buah tahu putih besar 200 gr daging giling 3-4 sdm tepung bumbu serbaguna (sy pakai yg rasa oriental) 1 sdm breadcrumbs/ tepung roti 1 butir telur Lada bubuk secukupnya Kaldu sapi bubuk secukupnya (optional) Gula dan garam secukupnya . Bahan pelapis: Telur dan breadcrumbs. . Cara membuat : Campur seluruh bahan, aduk rata. Letakkan dalam wadah/loyang yg telah diolesi minyak. Kemudian kukus +/- 20 menit atau sampai matang (tes tusuk, jika sudah tidak ada yg menempel berarti sudah matang). Setelah hangat keluarkan dr wadah/loyang, tunggu sampai dingin kemudian potong2 sesuai selera, sisihkan. . Disisi lain, kocok 1 butir telur dan siapkan breadcrumbs di wadah terpisah. Gulingkan potongan nugget ke dalam kocokan telur, kemudian balur dengan breadcrumbs sampai rata. Simpan sebentar dikulkas agar lebih set. Goreng ketika akan disajikan, atau simpan di freezer sebagai stock. Goreng sampai kuning keemasan. Angkat dan sajikan. . . Yuk Follow 🌷 @Resep_Wenak Yuk Follow 🌷 @Resep_Wenak Yuk Follow 🌷 @Resep_Wenak 😘😘 . . #resepmasakan #reseprumahan #berbagiresep #shareresep #resepmakanan #resepkue #resepindonesia #tutorialmasak #reseproemahan #reseplezat #kulinerindonesia #laperbener #resepsederhana #tradisionalfood #jajananpasar #kuetradisional #kumpulanresepmasak #reseppraktis #resepmudah #makanankhasindonesia #menusederhana #doyanjajan #fotomasak #yukbelajarmasak #resepbaking #jajanan #infokuliner #lupadiet #resepcireng

Jangan lupa Tab 💜 dulu moms, save resep siapa tau butuh😊 . . . 🍞 BOLU HONGKONG Hasil 9 cup roti yang panjang by @koleksiresepsj Source: bukuresep . Bahan: 5 kuning telur 3 putih telur 75 gr gula pasir 50 gr tepung terigu pro sedang 20 gr maizena 10 gr susu bubuk 75 gr margarin leleh 1/4 SDT pasta vanila Keju parut untuk taburan . Cara membuat: 🌻 Kocok telur dan gulpas sampai mengembang. 🌻 Tambahkan tepung terigu, maizena, dan susu bubuk ayak, aduk rata. 🌻 Tuang margarin leleh dan pasta vanila secara bertahap sambil diaduk rata. 🌻 Tuang di cup dan oven api bawah 190 dercel sekitar 20 menit. Sebelum kering, tabur keju parut cepat. Pindah api atas sebentar. . *bisa pakai loyang mini yang oles margarin dan ditabur tepung, atau cup bolkus, dll *jangan pakai loyang besar yah, ga bisa mateng. . . . 👆klik tombol biru "FOLLOW" di 👉@enakbunda ,biar bunda langsung dapetin resep terbaru ya 🤗 . 👀 Resep resep di @enakbunda halal, lezat dan lengkap. Gak perlu bingung hari ini masak apa💡🤓🤩👌 . Tag Sahabat-Sahabat bunda yang baik hati yaaa..☝️ . . . #resepmudah #reseprumahan #resepnusantara #reseplezat #berbagiresep #resepmasakan #anekaresep #reseproemahan #resepmasak #resepkue #resepindonesia #resepsederhana #resepyummy #resepmasakannusantara #kumpulanresepmasak #resepenak #shareresep #resepsedap #resepbunda #videoresep #resepmasakanindonesia #resepmakanannusantara #resepkeluarga #anekaresepmasakan #resep #reseppraktis #resepmommies #resepbaking #resepmasakanrumahan #resepmasakanfavorit

Cilok Telur Puyuh | Yummy Jangan lupa share video ini dan follow @inirrabrand @dapurmayocheese - Bahan: 150 gr tepung terigu 50 gr tepung kanji 4 siung bawang putih cincang 1 batang daun bawang cincang 2 sdt garam 1 sdt penyedap rasa 200 ml air hangat Telur puyuh rebus secukupnya - Bahan bumbu kacang: 100 gr kacang goreng halus 1 sdm saus sambal 3 sdt gula 2 sdt garam 200 ml air - Cara pembuatan: 1. Campurkan tepung terigu, tepung tapioka, bawang putih cincang, daun bawang cincang, garam dan penyedap rasa dalam satu wadah lalu aduk hingga merata. 2. Tambahkan air hangat ke dalam campuran tepung lalu aduk rata hingga tercampur dan kalis, lalu ambil satu sendok adonan dan pipihkan. Letakkan telur puyuh di atasnya lalu gulung hingga berbentuk bulat (lakukan hingga adonan habis). 3. Rebus cilok dalam air yang telah didihkan hingga mengambang. Setelah mengambang angkat dan sisihkan. 4. Campurkan semua bahan bumbu kacang dalam teflon, lalu masak hingga matang dan mengental. 5. Letakkan cilok di dalam mangkuk lalu tuangkan saus kacang di atasnya. #masakitugampang - Chef: Gilang - repost @resepmakanan_yess follow @dapurmakan.tv follow @resepmakanan.tv - - #dapurmakantv #resepmakanantv #reseprumahan #resepnusantara #shareresep #resepayam #resepmudah #menusederhana #kumpulanresepmasak #resepsederhana #resepmasakanfavorit #doyanmasak #reseproemahan #reseplezat #reseppraktis #yukbelajarmasak #resepmommies #videoresep #idemasak #anekaresep #resepenak #resepkoki

Menu yang paling sering ditemui di warteg nih! Pasti pada ngiler kan? Yuk langsung coba bikin aja!⁣⁣ ⁣⁣ LIKE dan TAG Teman kamu, ajakin bikin dan makan bareng!⁣⁣ ⁣⁣ .⁣⁣⁣ Butuh Inspirasi Resep Harian?⁣⁣ ⏩FOLLOW @resep_ibu_mertua ⁣⁣⁣ ⏩FOLLOW @resep_ibu_mertua ⁣⁣⁣ ⏩FOLLOW @resep_ibu_mertua ⁣⁣⁣ .⁣⁣ ⁣⁣ TELUR BALADO⁣ ⁣ BAHAN:⁣⁣ 5 butir telur ayam⁣⁣ 5 siung bawang merah⁣⁣ 2 siung bawang putih⁣⁣ 15 buah cabai merah keriting⁣⁣ 5 buah cabai merah besar⁣⁣ 1 butir tomat merah⁣⁣ 2 lembar daun jeruk⁣⁣ 300 ml air ⁣⁣ 1 sdt gula pasir⁣⁣ 1 sdt Garam ⁣⁣ Minyak ⁣⁣ 1/2 sdm terasi sangrai⁣⁣ .⁣⁣ CARA MEMBUAT:⁣⁣ 1. Masukkan air ke dalam panci lalu masukan telur ayam. Masak telur hingga matang, kupas dan sisihkan⁣⁣ 2. Goreng telur di minyak panas hingga kecokelatan lalu tiriskan ⁣⁣ 3. Balado :⁣⁣ 4. bawang putih , cabai merah keriting , cabai merah besar ke dalam food processor lalu giling hingga tercacah sempurna⁣⁣ 5. siapkan wajan lalu masukkan minyak secukupnya ,masukan bawang merah lalu saute bumbu yang sudah di haluskan sebelumnya dan daun jeruk serta terasi yang sudah disangrai aduk rata hingga bumbu matang , apabila agak kering tambahkan air sedikit⁣⁣ 6. Masukan telur yang sudah digoreng sebelumnya dan masak sebentar lalu sajikan⁣⁣ ⁣⁣ SELAMAT MENCOBA!⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Dan Jangan lupa Follow untuk mendapatkan Resep Masakan Lainnya ...⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ 🔥 FOLLOW YA 👉 @resep_ibu_mertua ⁣⁣⁣⁣⁣ 🔥 FOLLOW YA 👉 @resep_ibu_mertua ⁣⁣⁣⁣⁣ 🔥 FOLLOW YA 👉 @resep_ibu_mertua ⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣

PROMO SEMBAKO SPESIAL 2019 "Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu" pluang bagi yang punya usaha toko, kami bisa bekerja sama.dan Kami ingin menyampaikan bahwa toko sembako kami mempromokan berbagai macam sembako dengan harga terjangkau dan termurah MINAT HUB WA KAMI 📲085825033958 Orang punya toko kami bisa bekerja sama DIJAMIN 100% UANG KEMBALI ✓Minyak Goreng 2L & 1L - Minyak Bimoli Rp.70.000/Dus - Minyak Sunco Rp.70.000/Dus - Minyak Sania Rp.70.000/Dus - Minyak Filma Rp.70.000/Dus - Minyak Tropical Rp.70.000/Dus - Minyak Fortune Rp.70.000/Dus - Minyak Kunci Mas Rp.70.000/Dus ✓Beras - Beras Pandan Wangi Rp.150.000 25kg - Beras Rojo Lele Rp.150.000 25kg - Beras Idola Rp.150.000 25kg - Beras BMW Rp.150.000 25kg ✓Gula - Gulaku Kuning Rp.100.000/Dus isi 24 - Gulaku Putih Rp.100.000/Dus isi 24 - Gula Kristal Putih Rp.100.000/Dus isi 24 - Gula Biasa 260.000/karung 50kg - Gula Kristal putih matahari merah Rp.260.000/karung 50kg ✓Terigu Segitiga Biru Rp.78.000/Dus isi 12 ✓Tersedia Juga - Mie - Rokok - Bawang - Sabun - Bawang - Sabun Mandi - Teh - Susu Kaleng - Detergent - Pembersih Piring - Pembersih Lantai - Bumbu Masak - Kopi - Pelembut & Pewangi - Pasta Gigi - Sampo - Minyak Telon - Minuman Ringan - Susu Bubuk - Kopi - Perlenkapan Bayi - Biskuit & Wafer - Dll Kebutuhan Rumah Tangga . 📣 Khusus Pembelian 10 dus dapat Bonus 2 Dus 📣 Melayani pengiriman luar daerah/kota Free Ongkir Trima kasih #reseproemahan #reseplezat #kulinerindonesia #resepsederhana #jajananpasar #kuetradisional #kumpulanresepmasak #reseppraktis #resepmudah #menusederhana #fotomasak #yukbelajarmasak #doyancooking #resepbaking #reseprumahan #masakannusantara #bursaresep #resepyummy #belajarbaking #doyanbakingcemilan #resepsehat #resepmasakan #reseppuding #berbagiresep #resepmakanan #resepkue #tutorialmasak

👈👈💁💁‌🇦‌🇲‌🇦‌🇿‌🇮‌🇳‌🇬 ‌🇵‌🇷‌🇴‌🇬‌🇷‌🇦‌🇲 TERBARU DI ⓘⓝⓓⓞⓝⓔⓢⓘⓐ dan sudah terbukti.. cepat mengatasi berbagai penghambat kehamilan... seperti:MIOM,KISTA,PCOS,PENYUMBATAN SAL TUBA,OBESITAS,HAID TIDAK TERATUR,DLL.. Semoga yang like dan share segera ditiupkan sang buang hati kedalam rahim bunda. Amin ya robbal alamin... 🙏🙏🙏💪💑 Cek ig kami juga ya; 👉 @solusi_hamilpasutri 👉 @solusi_hamil.pasutri 👉 @konsultasi_segerahamil #ayamjerit #resepayamjerit #ayamsuwirpedas #resepayamsuwirpedas #olahanayam #masakanpedas #doyanmasak #doyancooking #resepmasakan #resepmudah #resepgampang #resepmasakan #resepenak #resepmakanan #resepdapur #resepsimple #resepsehat #masakanrumah #kulinernusantara #masakanindonesia #anekaresepmasakan #resepmasakannusantara #masakannusantara #berbagiresep #thegaring186 - #regrann

SENTUH LOVE ❤️ KALO SUKA SAMA RESEPNYA YAAA.. IKAN SARAI (malalugis) SUWIR BALADO . By @cheche_kitchen BAHAN : 500gr ikan sarai (malalugis) boleh ganti ikan lain yg bs di suwir daging ikannya 2 lembar daun salam 2 lembar daun jeruk 1 batang serai Air jeruk nipis (me asam sundai) Gula pasir/ kaldu bubuk seckpnya 100-150 air matang Minyak goreng seckpnya . BUMBU HALUS : 80-100 gr cabe merah keriting / sesuai selera 8 siung bwg merah 2 siung bwg putih 1 bh tomat merah Garam seckpnya . CARA : 1. Siapkan kukusan, kukus ikan yg sdh dibersihkan hingga matang, lalu suwor daging ikan & sisihkan (boleh digoreng/ dikukus) 2. Tumis bumbu halus bersama daun jeruk+daun salam+serai tambahkan gula pasir/ kaldu bubuk, masak hingga setgh matang, lalu tmbhkn air & air jeruk nipis. 3. Masak hingga semua bumbu matang, lalu campurkan dg ikan suwir, aduk rata. 4. Koreksi rasa seblm api dimatikan & sajikan. . FOLLOW @biasaoramasak #resepmasakan #resepkue #bolukukus #kuetradisional #masakansederhana #shareresep #yukbelajarmasak #resepmudah #menurumahan #makanansehat #masakanrumahan #reseprumahan #doyanmasak #hobimasak #resepnusantara #berbagiresep #resep #belajarmasak #kulinerindonesia #resepenak #marimasak #makananhalal #resepmasak #reseproemahan #resepyummy #belajarbaking #bolujadul #kulinerindonesia #kumpulanresepmasak #doyanbakingcemilan

- Lanjutan - VLA KEJU Bahan: 250 gr Vla instan 600 ml Susu UHT Indomilk dingin 50 gr Keju cheddar parut Cara membuatnya: 1. Dalam wadah masukan Vla instan, tuangi susu UHT Indomilk dingin, kocok hingga mengental. Tambahkan Keju parut, kocok rata. 2. Masukkan pada plastik segitiga, semprotkan sebagai filling Bomboloni. TOPPING KARAMEL By: Fatmah Bahalwan Bahan: 250 gr gula pasir 2 sdm air panas 1 sdm air jeruk lemon Cara membuatnya: 1. Taruh gula pada wajan tebal, beri - #regrann #fatmahbahalwan #donat #donatcantik #donatempuk #resepfavorit #resepmudah #cemilan #cemilankeluarga

Tab LOVE 💓 dulu Bunda, sebelum baca resepnya. Dan follow: @resepbundaidola ⁣ 🌿 Pepes tahu jamur 🌿⁣ By @yunitaanwar⁣ ⁣ .⁣⁣ ⁣ .⁣😍Ayoo bund 💖💖beri nilai 1-10, tulis komentarnya ya bund👌👌, ⁣ Bahan:⁣ ❤ 1 buah tahu cina/ tahu putih⁣ ❤ 10 buah jamur merang, blansir dan potong2 (jangan ambil airnya)⁣ ❤ 2 genggam daun kemangi⁣ ❤ 1 buah telur ayam⁣ ❤ 1/2 sdt garam⁣ ❤ 1/2 sdt gula pasir⁣ ❤ 1/4 sdt merica⁣ ❤ 7 buah cabai rawit merah⁣ ❤ Daun pisang secukupnya⁣ ⁣ Haluskan:⁣ ❤ 2 siung bawang putih⁣ ❤ 6 siung bawang merah⁣ ❤ 10 buah cabai merah keriting⁣ ⁣ Cara memasak:⁣ 1. Hancurkan tahu sampai halus dan saring jangan ambil airnya.⁣ 2. Campur semua bahan jadi satu kecuali cabe rawit.⁣ 3. Siapkan daun pisang dan letakkan adonan tahu dan beri 1 cabai rawit kemudian sematkan dengan tusuk gigi. Kukus dalam dandang yg sudah dipanaskan sebelumnya selama 15-20 menit atau sampai matang.⁣ 4. Pepes tahu jamur siap disajikan.⁣ Tips: mau dipanggang lagi diatas teflon juga bs tapi sy uda ga sabar jd lgs dimakan setelah dikukus 😄⁣ ⁣ SELAMAT MENCOBA!⁣⁣ ⁣⁣ ⁣➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣ 😍follow ya bund👌➡️ ➡️@resep.masakan.rumah_ ➡️@resep.masakan.rumah_ ➡️@resep.masakan.rumah_ ☝biar tidak ketinggalan update resep setiap harinya 😘😘 . . #resepkeluarga #videomasakan #anekaresepmasakan #masakanjawa #videomakanan #resepsimple #masakanpedas #masakanibu #masakankampung #videoresep #resepmasakan #reseprumahan #kumpulanresepmasak #doyanmasak #masakansederhana #resepmudah #resepmasakanfavorit #resepmasakanindonesia #resepmasakannusantara #resepindonesia #resepmasakanrumahan #resepmasak #videomasak #masakanku #resepyummy

MAU TAU RESEP MASAK YANG LAGI HITS? TAP DISINI⁣ 👉@dapurmayocheese =============================================⁣ Es yang sering membuat kita semua "teler".⁣ ⁣ BAHAN:⁣ 1 buah Alpukat⁣ 100 gr Daging Kelapa⁣ 50 gr Nangka⁣ 3 sdm Susu Kental Manis⁣ Es serut⁣ ⁣ CARA MEMBUAT:⁣ 1. Belah alpukat menjadi dua bagian, lalu keruk daging buah, sisihkan.⁣ 2. Potong nangka memanjang, sisihkan.⁣ 3. Keruk daging kelapa, sisihkan.⁣ 4. Siapkan gelas, masukkan air kelapa, es serut, alpukat, nangka serta kelapa. Lalu, tambahkan susu kental manis, sajikan⁣ ⁣ Semoga bermanfaat 😊🙏⁣ ⁣ Terimakasih banyak🙏🙏🙏⁣ =============================================⁣ Jika dirasa bermanfaat tags teman kamu yg suka masak ya bun. 🤗⁣ credite: @tastemadeindonesia ⁣ ⁣- - repost @resepmakanan_yess follow @dapurmakan.tv follow @resepmakanan.tv - - #dapurmakantv #resepmakanantv #resepkuekering #resepminuman #resepcemilan #resepsedap #reseppuding #resepfavorit #resepkeluarga #reseplezat #resepsederhana #dapurresep #reseproemahku #resepmasakanfavorit #resepenak #resepmakanannusantara #yukbelajarmasak #guniezzt #resepmudah #resepkoki #shareresep #reseproemahan #masakansederhana #idemasak

Nah berikut ini faktor yang memungkinkan istri anda mengandung anak kembar seperti dikutip wikihow.com ⁣ .⁣ 1. Memiliki anak kembar "dalam keluarga", khususnya dari sisi ibu. Jika Anda telah memiliki anak kembar, kemungkinan Anda meningkat setidaknya 4x.⁣ .⁣ 2. Semua vitamin baik, tetapi suplemen asam folat terbukti dapat meningkatkan kemungkinan Anda.[2] Anda dapat membeli suplemen tersebut di apotik mana pun.⁣ .⁣ 3. Penelitian yang dilakukan oleh ahli kesuburan terkemuka menemukan bahwa wanita yang mengkonsumsi produk susu selama mereka mencoba untuk hamil memiliki kemungkinan lebih besar memiliki anak kembar .⁣ .⁣ 4. Semakin tua usia Anda, semakin besar kemungkinan Anda memiliki anak kembar. Jika Anda berusia sekitar 40, kemungkinan Anda meningkat secara substansial, sekitar 7%.⁣ .⁣ Minum susu dan cukupi kebutuhan asam folat mungkin bisa anda lakukan untuk memiliki anak kembar 😊⁣ .⁣ Semoga bermanfaat.⁣ .⁣ KONSULTASI GERATIS🌷 👉🎂Wa: 087828927345

SENTUH LOVE ❤️❤️ KALO SUKA SAMA RESEPNYA YAA. Repost @dhiahoddie • • • • • LAPIS RAINBOW Bahan : 500 gr tepung kanji 250 gr tepung beras 500 gr gula pasir 8 gelas santan (per gelas 200 ml) 1 sdt garam 1 sdt vanili Pemutih secukupnya Pewarna rainbow Cara membuat : 1. Campur semua bahan, aduk2 sampai gula larut dan semua bahan tercampur, saring. 2. Bagi adonan menjadi 2 bagian. Yang satu biarkan putih (beri pemutih) dan adonan satunya bagi menjadi 6 bagian. Masing2 beri pewarna ungu, biru, hijau, kuning, orange dan merah. 3. Oles loyang loaf 10x22 cm dengan minyak, lapisi plastik.. tuang adonan pertama warna ungu satu sendok sayur, timpa warna putih, ungu lagi, dan putih lagi... Tiap warna aku beri 2 layer. Lakukan sampai habis dan kukus kembali 15 menit. Angkat, dinginkan. 4. Potong2 sesuai selera dan sajikan. Jadi 2 loyang NB : untuk menghasilkan ukuran layer yg sama, selalu gunakan takaran sendok sayur. Thx dear #resepmasakan #resepkue #bolukukus #kuetradisional #masakansederhana #shareresep #yukbelajarmasak #resepmudah #menurumahan #makanansehat #masakanrumahan #reseprumahan #doyanmasak #hobimasak #resepnusantara #berbagiresep #resep #belajarmasak #kulinerindonesia #resepenak #marimasak #makananhalal #resepmasak #reseproemahan #resepyummy #belajarbaking #bolujadul #kulinerindonesia #kumpulanresepmasak #doyanbakingcemilan

Jangan lupa TAP 💗 LOVE dulu yah . . New York Cheese Cake @ dyah_luvkitchen Bahan crust: 150 gr biskuit marie, blender 75 gr fresh butter, dicairkan Bahan Cheese Cake: 700 gr cream cheese, suhu ruang 400 ml whipped cream 150 gr gula pasir 3 butir telur 2 sdm maizena 1 sdm air lemon 1 sdm parutan kulit lemon Cara membuat: 🍰Campur biskuit marie dan butter cair, tuang ke loyang bongkar pasang D22 cm. Tekan2 supaya rata. Masukkan frezer. 🍰dalam tempat terpisah, kocok cream cheese menggunakan mixer hanya sampai lembut saja, masukkan whipped cream, kocok sampai agak mengembang, masukkan telur satu per satu. Tambahkan maizena, air dan kulit lemon kocok rata. 🍰Tuang ke loyang yg sudah ada crustnya. Alasi luar loyang dengan alumunium foil. Letakkan di atas loyang yang lebih besar. Tuang sedikit air ke loyang yg lbh besar, panggang dengan suhu 170C, selama 1 jam (au bain marie) 🍰Matikan oven. Biarkan cheese cake di dalam oven yg tertutup selama 1 jam. 🍰Keluarkan dari oven, setelah dingin masukkan kulkas sampai cheese cake mengeras. (Kurang lebih 3 jam atau bisa juga diamkan semalaman) . . Follow yah 👇👇👇👇👇👇👇 @dapurendeus_ @dapurendeus_ @dapurendeus_ . . #resepmasakan #idemasak #reseplezat #masakansederhana #shareresep #yukbelajarmasak #resepmudah #menurumahan #makanansehat #masakanrumahan #reseprumahan #doyanmasak #reseppraktis #resepnusantara #berbagiresep #resep #belajarmasak #kulinerindonesia #resepenak #marimasak #makananhalal #resepayam #reseproemahan #resepyummy #belajarbaking #bolujadul #resepmasakanindonesia

SENTUH LOVE ❤ dulu kak LEMPER AYAM @dhianhoddie Bahan lemper : 250 gr beras ketan, cuci bersih dan rendam 3 jam.. tiriskan. 250 ml santan 2 lembar daun salam 1 lembar daun pandan 1 sdm gula 1/2 sdt garam Cara membuat : 1. Kukus beras ketan 15 menit.. di tempat lain rebus santan dan bahan lain sampai mendidih.. angkat. 2. Angkat kukusan.. pindah beras ketan ke dlm santan dan aduk2 sampai rata dan biarkan santan meresap ke dlm beras ketan. 3. Kukus kembali 30 menit smpai matang.. angkat dan sisihkan. Isian Ayam : 250 gr dada ayam, rebus dan suwir2 Bumbu halus : 5 siung bawang merah 4 siung bawang putih 1/2 sdt lada halus 2 butir kemiri 2 lembar daun salam 2 lembar daun jeruk 100 ml santan kental Garam dan gula secukupnya. Cara membuat : 1. Tumis bumbu halus sampai harum bersama daun salam dan daun jeruk.. Masukkan suwiran ayam.. tuang santan beri garam dan gula.. tes rasa. 2. Aduk2 sampai santan meresap ke dalam ayam dan sedikit kering.. angkat. Cara membuat lemper : Bagi ketan jd 2 sama rata.. tuang ketan pertama pd loyang.. tekan2 dng ujung sendok sampai padat.. beri isian ayam.. ratakan dan tuang ketan ke 2.. tekan2 kembali.. kemudian potong2 dan bungkus daun pisang. Siap di sajikan .buat kamu yang jago masak, boleh share resep andalan kamu. Dengan cara mention akun ini dengan #berbagiresepandalan. Nanti mimin pilih resep2 terbaik untuk di repost. Follow yah 👇 @bumbu.inspirasi @bumbu.inspirasi @bumbu.inspirasi _____________________________ #resepmasakan #resepkue #bolukukus #kuetradisional #masakansederhana #shareresep #yukbelajarmasak #resepmudah #menurumahan #makanansehat #masakanrumahan #reseprumahan #doyanmasak #hobimasak #resepnusantara #berbagiresep #resep #belajarmasak #kulinerindonesia #resepenak #marimasak #makananhalal #resepmasak #reseproemahan #resepyummy #belajarbaking #bolujadul #kulinerindonesia #kumpulanresepmasak #doyanbakingcemilan

"PROMO SEMBAKO SPESIAL 2019" "Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu" pluang bagi yang punya usaha toko, kami bisa bekerja sama.dan Kami ingin menyampaikan bahwa toko sembako kami mempromokan berbagai macam sembako dengan harga terjangkau dan termurah MINAT HUB WA KAMI 📲085656123959🙏 Orang punya toko kami bisa bekerja sama DIJAMIN 100% UANG KEMBALI ✓Minyak Goreng 2L & 1L - Minyak Bimoli Rp.70.000/Dus - Minyak Sunco Rp.70.000/Dus - Minyak Sania Rp.70.000/Dus - Minyak Filma Rp.70.000/Dus - Minyak Tropical Rp.70.000/Dus - Minyak Fortune Rp.70.000/Dus - Minyak Kunci Mas Rp.70.000/Dus ✓Beras - Beras Pandan Wangi Rp.150.000 25kg - Beras Rojo Lele Rp.200.000 25kg - Beras Idola Rp.200.000 25kg - Beras BMW Rp.200.000 25kg ✓Gula - Gulaku Kuning Rp.200.000/Dus isi 24 - Gulaku Putih Rp.200.000/Dus isi 24 - Gula Kristal Putih Rp.200.000/Dus isi 24 - Gula Biasa 360.000/karung 50kg - Gula Kristal putih matahari merah Rp.360.000/karung 50kg ✓Terigu Segitiga Biru Rp.98.000/Dus isi 12 ✓Tersedia Juga - Mie - Rokok - Bawang - Sabun - Bawang - Sabun Mandi - Teh - Susu Kaleng - Detergent - Pembersih Piring - Pembersih Lantai - Bumbu Masak - Kopi - Pelembut & Pewangi - Pasta Gigi - Sampo - Minyak Telon - Minuman Ringan - Susu Bubuk - Kopi - Perlenkapan Bayi - Biskuit & Wafer - Dll Kebutuhan Rumah Tangga . 📣 Khusus Pembelian 10 dus dapat Bonus 2 Dus 📣 Melayani pengiriman luar daerah/kota Free Ongkir . 📲 Hub Wa 085656123959 Khusus pembelian 5 dus free 1 dus gratis onkir Khusus pembelian 10 dus free 2 dus gratis 2 dus Khusus pembelian 20 dus dapat kartu member Terima kasih #reseproemahan #reseplezat #kulinerindonesia #resepsederhana #jajananpasar #kuetradisional #kumpulanresepmasak #reseppraktis #resepmudah #menusederhana #fotomasak #yukbelajarmasak #doyancooking #resepbaking #reseprumahan #masakannusantara #bursaresep #resepyummy #belajarbaking #doyanbakingcemilan #resepsehat #resepmasakan #reseppuding #berbagiresep #resepmakanan #resepkue #tutorialmasak

"PROMO SEMBAKO SPESIAL 2019" "Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu" pluang bagi yang punya usaha toko, kami bisa bekerja sama.dan Kami ingin menyampaikan bahwa toko sembako kami mempromokan berbagai macam sembako dengan harga terjangkau dan termurah MINAT HUB WA KAMI 📲085656123959🙏 Orang punya toko kami bisa bekerja sama DIJAMIN 100% UANG KEMBALI ✓Minyak Goreng 2L & 1L - Minyak Bimoli Rp.70.000/Dus - Minyak Sunco Rp.70.000/Dus - Minyak Sania Rp.70.000/Dus - Minyak Filma Rp.70.000/Dus - Minyak Tropical Rp.70.000/Dus - Minyak Fortune Rp.70.000/Dus - Minyak Kunci Mas Rp.70.000/Dus ✓Beras - Beras Pandan Wangi Rp.150.000 25kg - Beras Rojo Lele Rp.200.000 25kg - Beras Idola Rp.200.000 25kg - Beras BMW Rp.200.000 25kg ✓Gula - Gulaku Kuning Rp.200.000/Dus isi 24 - Gulaku Putih Rp.200.000/Dus isi 24 - Gula Kristal Putih Rp.200.000/Dus isi 24 - Gula Biasa 360.000/karung 50kg - Gula Kristal putih matahari merah Rp.360.000/karung 50kg ✓Terigu Segitiga Biru Rp.98.000/Dus isi 12 ✓Tersedia Juga - Mie - Rokok - Bawang - Sabun - Bawang - Sabun Mandi - Teh - Susu Kaleng - Detergent - Pembersih Piring - Pembersih Lantai - Bumbu Masak - Kopi - Pelembut & Pewangi - Pasta Gigi - Sampo - Minyak Telon - Minuman Ringan - Susu Bubuk - Kopi - Perlenkapan Bayi - Biskuit & Wafer - Dll Kebutuhan Rumah Tangga . 📣 Khusus Pembelian 10 dus dapat Bonus 2 Dus 📣 Melayani pengiriman luar daerah/kota Free Ongkir . 📲 Hub Wa 085656123959 Khusus pembelian 5 dus free 1 dus gratis onkir Khusus pembelian 10 dus free 2 dus gratis 2 dus Khusus pembelian 20 dus dapat kartu member Terima kasih #doyanmasak #masakansederhana #resepmudah #resepmasakanfavorit #resepmasakanindonesia #resepmasakannusantara #resepindonesia #resepmasakanrumahan #resepmasak #videomasak #masakanku #resepyummy #resep #makananindonesia #resepbundaidola #resepkeluarga #videomasakan #anekaresepmasakan #masakanjawa #videomakanan #resepsimple #masakanpedas #masakanibu #masakankampung #videoresep #resepmasakan #reseprumahan #kumpulanresepmasak

Pencet LOVE 💗 dulu sebelum baca resepnya, Sarikaya Gula Merah @yoenitaa - Bahan : 600 ml santan kekentalan sedang 5 butir telur 200 gr gula merah, haluskan 5 sdm tepung beras garam, vanila sckpnya 2 lembar daun pandan, Langkah membuat : 1, Panaskan kukusan, letakkan loyang d dlm kukusan 2. Masak santan dan daun pandan hingga mendidih, angkat 3. Masukkan semua bahan kdlm mangkok besar, aduk rata, lalu saring 4. masukkan kdlm loyang yg sdh diolesi.minyak 5. Kukus selama 25-30 menit 6. Setalah matang angkat, dinginkan buat kamu yang jago masak, boleh share resep andalan kamu. Dengan cara mention akun ini dengan #berbagiresepandalan. Nanti mimin pilih resep2 terbaik untuk di repost. Follow yah 👇 @resepkuemamaa . @resepkuekekinian @resepnusantara.co _____________________________ #kulinerindonesia #makanan #makananenak #makanansehat #cemilan #reseprumahan #berbagiresep #reseplezat #masakanrumahan #resep #resepmudah #resepmasakannusantara #yukbelajarmasak #resepsedap #pecandumakanan #videoresep #videomakanan #bumburasarumahan #bumbudesaku #rudydansahabat #rasasayange #makananpedes #doyanbakingcemilan #anekaresep #resepmommies #menusederhana #resepkue #resepmasakanrumahan #resepmudah

Jangan lupa Pencet 💗💗💗💗 📹 :@asahid_tehyung RESEP STICK KENTANG KEJU Bahan-bahan - 500gram kentang - 100gram tepung maizena - 1 batang daun bawang iris - 1 bungkus keju chedar 75gram - 1/4 sdt garam - 1/2 sdt penyedap rasa - 1/2 sdt lada bubuk Tambahan - Mayonaise - saos sambal buat kamu yang jago masak, boleh share resep andalan kamu. Dengan cara mention akun ini dengan #berbagiresepandalan. Nanti mimin pilih resep2 terbaik untuk di repost. Follow yah 👇 @resepkuemamaa . @resepkuekekinian @resepnusantara.co _____________________________ #kulinerindonesia #makanan #makananenak #makanansehat #cemilan #reseprumahan #berbagiresep #reseplezat #masakanrumahan #resep #resepmudah #resepmasakannusantara #yukbelajarmasak #resepsedap #pecandumakanan #videoresep #videomakanan #bumburasarumahan #bumbudesaku #rudydansahabat #rasasayange #makananpedes #doyanbakingcemilan #anekaresep #resepmommies #menusederhana #resepkue #resepmasakanrumahan #resepmudah

"PROMO SEMBAKO SPESIAL 2019" "Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu" pluang bagi yang punya usaha toko, kami bisa bekerja sama.dan Kami ingin menyampaikan bahwa toko sembako kami mempromokan berbagai macam sembako dengan harga terjangkau dan termurah MINAT HUB WA KAMI 📲085656123959🙏 Orang punya toko kami bisa bekerja sama DIJAMIN 100% UANG KEMBALI ✓Minyak Goreng 2L & 1L - Minyak Bimoli Rp.70.000/Dus - Minyak Sunco Rp.70.000/Dus - Minyak Sania Rp.70.000/Dus - Minyak Filma Rp.70.000/Dus - Minyak Tropical Rp.70.000/Dus - Minyak Fortune Rp.70.000/Dus - Minyak Kunci Mas Rp.70.000/Dus ✓Beras - Beras Pandan Wangi Rp.150.000 25kg - Beras Rojo Lele Rp.200.000 25kg - Beras Idola Rp.200.000 25kg - Beras BMW Rp.200.000 25kg ✓Gula - Gulaku Kuning Rp.200.000/Dus isi 24 - Gulaku Putih Rp.200.000/Dus isi 24 - Gula Kristal Putih Rp.200.000/Dus isi 24 - Gula Biasa 360.000/karung 50kg - Gula Kristal putih matahari merah Rp.360.000/karung 50kg ✓Terigu Segitiga Biru Rp.98.000/Dus isi 12 ✓Tersedia Juga - Mie - Rokok - Bawang - Sabun - Bawang - Sabun Mandi - Teh - Susu Kaleng - Detergent - Pembersih Piring - Pembersih Lantai - Bumbu Masak - Kopi - Pelembut & Pewangi - Pasta Gigi - Sampo - Minyak Telon - Minuman Ringan - Susu Bubuk - Kopi - Perlenkapan Bayi - Biskuit & Wafer - Dll Kebutuhan Rumah Tangga . 📣 Khusus Pembelian 10 dus dapat Bonus 2 Dus 📣 Melayani pengiriman luar daerah/kota Free Ongkir . 📲 Hub Wa 085656123959 Khusus pembelian 5 dus free 1 dus gratis onkir Khusus pembelian 10 dus free 2 dus gratis 2 dus Khusus pembelian 20 dus dapat kartu member Terima kasih #resepnusantara #berbagiresep #reseproemahan #fotokue #resepmakanannusantara #resepbaking #guniezzt #resepmasakannusantara #resepkue #resepmasakanrumahan #resepmudah #kumpulanresepmasak #bolujadul #esteler #esbuah #resepmasakan #jajananpasar #masakansederhana #shareresep #yukbelajarmasak #menurumahan #masakanrumahan #reseprumahan #doyanmasak #hobimasak

"Resep praktis sambal teri cabai ijo pedas gurih . SAMBALADO HIJAU TERI By @aras_galeri . Bahan: 250 gr cabe ijo besar 1 ons cabe rawit ijo 6 tomat ijo ukr kecil 8 siung bawang merah 2 siung bawang putih 1 jeruk nipis 2 lbr daun jeruk 1 lbr daun salam 1 ons teri goreng Garam dan gula pasir . Caranya 1. Didihkan air, tambahkan sejumput garam lalu masukkan cabe, bawang merah & tomat,, setelah layu tiriskan, ulek kasar dengan bawang putih mentah 2. Panaskan sedikit minyak goreng, tumis sambel, daun jeruk & daun salam,, bumbui dengan gula dan garam, kalau mau pake kaldu bubuk atau tambah penyedap silahkan aja ya, tp gula garam aja udh enak kok setelah dingin, campurkan dengan teri goreng .. 🙌 Tips biar sambel ijo warnanya cantik dan gak hitam 1. sebelum cabe di ulek di tetesi air perasan jeruk nipis dulu ya 2. daaan.. air untuk merebus cabe didihkan dulu, tambah garam baru masukkan cabe dll jadi warnanya tetep cantik 3. kalau mau pake cabe ijo kriting, boleh gak di tambah rawit, tapiii cabe ijo besar harus pake rawit biar gak bau langu sambelnya . . . KUMPULAN RESEP KUE ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️ FOLLOW @resepcemilanmama FOLLOW @resepcemilanmama FOLLOW @resepcemilanmama FOLLOW @resepcemilanmama FOLLOW @resepcemilanmama . . . #menuuntukbesok #resepmasakan #resepmasak #yukbelajarmasak #resepmudah #resepyummy #hobimasak #doyanmasak #masakanmama #resep #reseprumahan #masakan #resepnusantara #resepbunda #bekalanak #reseplezat #resepindonesia #resepenak #marimasak #resepsederhana #anekaresep #resepmasakanfavorit #armt_rendang

Kasih 💝💝💝 dulu ya moms 🤗 . SARDEN By @matthewmaureen . . Bahan: 1 kaleng sarden uk.besar ( merk apa az ) 1/2 bh bawang bombai potong besar 1 btg daun bawang potong panjang 6 bh cabe merah keriting iris serong 1 bh tomat uk.kecil belah 4 4 siung bawang merah iris 2 siung bawang putih tumbuk kasar Segenggam baby buncis potong belah 2 Garam ,gula secukupnya Air secukupnya . Caranya:_____ 1. Cuci bersih baby buncis yg sudah dipotong-potong. Tiriskan ,sisihkan 2. Tumis bawang putih dan bawang merah sampai harum masukkan irisan cabe merah aduk rata . 3. Masukkan potongan baby buncis tambahkan air secukupnya. Masukan sarden aduk pelan, masukkan bawang bombai , tomat, daun bawang, garam & gula. Aduk pelan koreksi rasa. 4. Angkat , kalo rasa sudah pas. Sajikan selagi hangat . Mari follow 👉 @semuaresepmasakan agar selalu mendapatkan update resep setiap harinya 🤗

Klik LOVE 💗 dulu yah, biar tambah semangat update resepnya setiap hari 😊 . . Hujan hujan bikin roti goreng mozzarella yuk... . [ROTI GORENG MOZZARELLA] . Bahan Bahannya : • roti tawar kupas • sosis • saus sambel • keju cheedar slice (potong jadi 2 bagian) • keju mozzarella parut • telor • tepung roti • minyak sayur . Cara Membuatnya : • goreng atau bakar sosis terlebih dahulu lalu potong dadu • siapkan roti tawar kupas • oleskan roti dengan saus sambal, letakkan keju slice, lalu beri keju mozzarella yang sudah diparut, susun potongan sosis diatasnya, letakkan kembali keju slice tsb, dan terakhir tutup dengan lembaran tori tawar. • tekan dengan garpu setiap sisi sudut roti • kocok telur hingga mengembang, lalu masukkan roti yang sudah kita isi keju dan sosis. pastikan setiap bagian roti terlapisi oleh telur, lalu angkat • masukkan ke tepung roti • panaskan minyak sayur, lalu kecilkan api • masukkan roti isi yang sudah kita siapkan, goreng hingga kecoklatan • tiriskan dan siap disajikan . . Semoga Bermanfaat, Tag sahabatmu untuk membagikan resep ini 😚 #resepmasakan #resepmakanan #anekaresep #resepmasakanindonesia #masakanrumahan #doyanmasak #resepbunda #yukbelajarmasak #berbagiresep #reseprumahan #resepmasak #fotomasak #reseproemahan #resepmasakanrumahan #resepdapur #resepmudah #masakan #resepmommies #resepyummy #resepibu #resepsederhana #masakenak #marimakan #resep #resepkoki #resepnusantara #reseplezat #resepmasakannusantara #resepmakanansederhana #marimasak

KASIH LOVE 💘 dulu sebelum nonton ya, biar kita makin semangat update resep nya setiap hari ----------------------------------- Suka masak 💘 follow aja akun kami @hobimakan.tv @hobimakan.tv @hobimakan.tv ----------------------------------- biar tidak ketinggalan update resep setiap harinya . . Menu mahal nih bund.. Sehat banget karna tinggi akan protein cocok buat mengembalikan stamina kularga bunda setelah capek beraktivitas (senin-jum at)😀 . Bahan . Ulat sagu. Bawang putih / merah . Penyedap . #kuliner #resepsehat #resepminuman #idemasak #cemilandiet #resepcemilan #resepfavorit #resepenak #ukresep #resep_roemah #resepmasakanfavorit #reseplezat #resepsedap #reseppuding #resepkeluarga #resepsederhana #dapurresep #reseproemahku #resepmakanannusantara #yukbelajarmasak #guniezzt #resepmudah #resepkoki #anekaresep #reseproemahan #marimasak #resepmommies #resepnusantara #reseppraktis #reseprumahan

Tap LOVE ❤❤ dulu yaah 🤗 • • • • • follow 👉 @waktunyamemasak follow 👉 @waktunyamemasak . . Regrann from @andinskitchen - AYAM BAKAR MADU *RESEP JUALAN ANDIN . Dear all... mungkin ini yg selama ini dicari2 hilang ke mana yaa? Ini memang aku hapus dr aplikasi masak ataupun ig. Jd lenyap dr dunia maya. Kalau ada yg msh simpan atau masih ingat beruntunglah msh bs recook. Beberapa org gak bs recook krn aku hapus pas jualan. Ini aku kasih resepnya ya. Silakan pakai untuk jualan. Semoga berkah jualannya ya dan semoga bermanfaat resep saya ini. Sejauh ini saya cicipin ayam bakar madu tradisional, belum ada yg bs ngalahin resep ini. Bener2 resep pamungkas saya. Ud di recook beratus ratus org dan bilang cocok semua. Penasaran? Silakan coba. . Bahan : 1,5 ekor ayam ukuran sedang *potong sesuai selera 600 ml air . Bahan 2 : 200 ml santan kara 9 sdm kecap manis bango 2 sdm gula aren sisir Secukupnya garam Secukupnya royco kaldu bubuk rasa sapi 6 sdm madurasa boleh original boleh rasa nipis 4 buah jeruk limau ukuran besar *ambil airnya (sesuaikan selera asam masing2, harus tercium bau jeruknya, tuang sedikit2 dulu sampai mendapatkan rasa yg pas di lidah Anda) . Bumbu halus : 20 siung bawang merah 15 siung bawang putih 8 butir kemiri 1,5 sdt ketumbar bubuk 1,5 sdt lada bubuk . Bumbu daun : 10 cm jahe *geprek 3 batang serai *geprek 5 lembar daun salam 8 lembar daun jeruk . Langkah : 1. Tumis bumbu halus dan bumbu daun hingg harum dan matang. Masukan air lalu didihkan. 2. Masukan ayam dan bahan 2 lalu masak hingga ayam matang sempurna. Koreksi rasanya dan masak lagi hingga ayam betul betul empuk, bumbu meresap, dan kuah rebusan mengental menghitam. Matikan api. 3. Bakar ayam di atas bara api atau grill pan sesuai selera kematangan. . . Note : sisa bumbu rebusannya bisa disimpan di freezer untuk merebus ayam lagi. Tambahkan air saat merebus dan perbaiki rasanya bila ada yg kurang sedikit.

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ KASIH LOVE 💗 dulu sebelum nonton ya, biar kita makin semangat update resep nya setiap hari. . .⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Klik titik 3 di sudut kanan, pilih TURN ON NOTIFICATION / TAMPILKAN NOTIFIKASI agar bunda tidak ketinggalan update resep setiap harinya 😘😘 .⠀⠀ repost : @umi_halim . #resepmasakan #reseprumahan #resepindonesia #anekaresep #reseproemahan #resepsederhana #resepmudah #resepyummy #yukbelajarmasak #fotomasak #reseproemahku #resepmasakannusantara #masakansimple #resepenak #resepkoki #reseplezat #resepfavorit #menusederhana #resepayam #resepbaking #shareresep #masakanharian #menuhariini #resepmakanannusantara #videoresep #resepcemilan #resepkeluarga #resepsedap #idemasak #resepmommies

SOP KAKI KAMBING KUAH SUSU By : @maccby_kitchen . Bahan : Bahan-bahan 500 gr kaki kambing presto supaya empuk 4 wortel (potong dadu) 3 buah kentang (potong dadu) Bumbu halus: 5 sdm minyak goreng 8 siung bawang putih 5 siung bawang merah 1 sdt merica bubuk 1 sdt pala bubuk secukupnya garam secukupnya gula pasir Bumbu utuh : 3 batang daun bawang rajang halus 5 butir kapulaga(me :skip) 2 batang kayu manis 4 biji Cengkeh 1000 ml air kaldu kambing 1 sachet susu bubuk dancow (cairkan dgn kaldu secukupnya) Pelengkap: tomat potong kotak bawang merah goreng seledri cincang untuk taburan LANGKAH: 🥕 Tumis bumbu halus smpai wangi, masukan rempah utuh dan daun bawang tumis hingga sedikit mengering 🍅Dalam wadah panci masukan air dan kaki kambing yg sudah dibersihkan , rebus smpai keluar kaldunya, ambil sedikit air kaldu untuk mengencerkan susu bubuk , lalu masukan juga bumbu yg sudah ditumis tadi berserta rempah"nya 🥕Masukan potongan wortel dan kentang, beri kaldu bubuk jamur bila suka lalu tutup dan biarkan mendidih dan wortel kentang empuk. Tes rasa bila sudah pas angkat dan sajikan dgn potongan tomat segar dan taburan bawang goreng 🍅 selamat mencoba ~😊😊 . . . . _________________________________________ 💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost - - 🔰Follow : @berbagi_resep_lezat 🍜⁣ 🔰Follow : @berbagi_resep_lezat🍜⁣ Biar gak ketinggalan update resep terbaru setiap hari-nya - - #kulinerindonesia #masakanindonesia #masakannusantara #kulinernusantara #anekamasakan #anekakuliner #kuliner #masakanpedas #masakanenak #masakansedap #resepmasakan #resepkue #vediomasakan #caramemasak #resepmasak #resepmakanan #reseprumahan #reseproemahan #fotomasak #resep #resepmudah #anekaresep #resepibu #masakanrumahan #berbagiresep #resepindonesia #pesonakuliners #resepnusantara #resepbunda @rasasayange @resep_makanan_enak @cchannel_id @doyanmasak @cakedankue @doyanmakan.id @doyanbaking @resepisedap @masakan.indonesiaku @resepkuerumahan @endeus.tv #sopkaki

⁣ 😄 Gulai ikan belimbing🐟⁣ Siang" makan kaya gini dengan nasi hangat enaknya...😄😄⁣ ⁣ Bahan:⁣ 450gram ikan tenggiri⁣ 5 sendok mkn @FiberCreme⁣ 450 air⁣ ⁣ Bumbu halus:⁣ 8 buah cabe keriting⁣ 7 butir bawang merah⁣ 3 siung bawang putih⁣ 2cm kunyit(bakar)⁣ 2cm jahe⁣ 3 butir kemiri(sangrai)⁣ ⁣ Bumbu lain:⁣ 12 buahbelimbing wuluh(belah dua)⁣ 3 cm lengkuas(geprek)⁣ 1 lembar daun kunyit ⁣ 3 lembar daun salam⁣ 1 btng serai(memarkan)⁣ ⁣ Secukupnya:garam,penyedap rasa,gula dan minyak goreng⁣ ⁣ Cara masak:⁣ Cuci bersih ikan lalu kucuri air jeruk kunci diamkan sebentar lalu bilas.⁣ -Tumis bumbu halus,daun kunyit,daun salam dan lengkuas dengan sedikit minyak sampai harum.⁣ - lalu tuang air dan masukan @FiberCreme aduk aduk sampai mendidih baru masukan ikan masak sampai air menyusut baru masukan belimbing wuluh.⁣ -Bumbui garam,penyedap rasa dan sedikit gula.aduk rata lalu tes rasa bila sudah pas asem,asin,pedes gurihnya..angkat dan sajikan 🥘⁣ ⁣ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣ Untuk masak pake bumbu enak jangan lupa follow :⁣ @nicchi_karejepang ⁣ @nicchi_karejepang ⁣ @nicchi_karejepang ⁣ Tag teman kalian yaa, berbagi itu indah⁣ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣ 📽 @sobat.masak ⁣ ⁣ #reseprumahan #berbagiresep #resep #resepmasak #resepnusantara #resepindonesia #reseproemahan #shareresep #reseplezat #reseppraktis #resepmudah #resepyummy #resepsedap #resepsederhana #resepenak #resepcemilan #kumpulanresepmasak #anekaresep #resepmommies

Menjadi seorang ibu adalah dambaan semua wanita. Namun, untuk menjadi seorang ibu yang baik dan sempurna belum tentu dirasakan oleh semua wanita. Bila belum lahirnya si buah hati dari rahimnya sendiri. LIKE & SHARE 💥Untuk b mendapatkan info Seputar Program Kehamilan & Infertilitas. Silahkan Hubungi WhatsApp: 0859-1660-44074

Bismillah - - Ikan Nila Goreng Sambal - - 3 ekor ikan nila lumuri jeruk nipis + garam - - Bahan sambal 3 bawang merah besar 3 bawang putih 2 cm jahe 9 cabe merah keriting 2 cabe hijau 1 tomat merah besar Semua bahan emak cincang kasar pake food chooper dari @mitochiba.id - - Goreng ikan sampai matang Angkat Tiriskan - - Tumis bumbu yang sudah dicincang dengan sedikit minyak sampai harum Tambahkan 1 sdm saus tomat, gula, garam secukupnya Aduk rata Masukkan ikan.. Taburi daun bawang Siap sajikan ❤❤ - - repost @umi_halim Follow @resepmakanan.tv Follow @resep_masakantv - - - Sampai ketemu insyaaAllah di GA selanjutnya.. Aamiin ❤❤❤ #resepmakanantv #resepmasakantv #umi_halim #gorengikan #ikangoreng #laukpauk #menuhariini #idemasak #reseproemahku #anekaresep #resepmakanannusantara #yukbelajarmasak #resepmudah

PENCET LOVE 💜💜 dan follow @semua_resep_puding dulu ya mom . Selalu pake resep setiaaa resep ngarang2 si Iboo yg udah dibukukan di Go Kitchen 1 pake resep puding Triple Chocolate tapi bagian putihnya aja untuk yg berwarna.. Pewarna pake Ny Liem campuran hijau dan biru menghasilkan warna toska, memang klo ada permintaan warna2 turunan harus pinter2 dan feeling campur2 warna, kaya hijau Hulk itu jarang ada yg jual kita harus pinter2 campurin warna antara hijau, orange, kuning, coklat, dan hitam jadi ada unsur feeling jugaaa😂😂😂😂 . . cr. @restuutamidewi . . #resepmasakan #masakansederhana #shareresep #yukbelajarmasak #resepmudah#pudingcoklat #bolukeju #pudingcup #reseplezat #anekapuding #pudingsusu #pudingenak #pudingoreo #pudingregal #cakejadul #kuekarakter #cakeenak #cakecoklat #bolutape #kuesus #pudinglumut #bolucoklat #bolutapekeju #marmercake #cakekekinian #kuejadul #kuehantaran #kulinermalang #berbagiresep #bolucoklat #lapislegit

Sarapan apa tadi pagi moms? Ini sarapan kemaren 😁. Kesukaan bangettt kwetiau diantara jenis mie2 lainnya, tapi jenis kwetiau yg bening yah bukan yg warna putih aku kurang suka kalau itu. Mau dibuat goreng atau kuah hayukkk 😍 kapan2 mau share yang kuah juga. Berikut resepnya yah . . KWETIAU GORENG By : @agustialidya88 Bahan : 500gr kwetiau 2 butir telur 100gr daun kol, iris 5 buah cabe rawit (sesuai selera) 1 batang daun bawang, iris 1 batang seledri, iris Kecap manis secukupnya Minyak goreng Garam Saus tiram Penyedap, optional 2 buah bawang merah, iris dadu Bawang goreng Bumbu halus : 4 buah bawang merah 2 buah bawang putih 5 buah cabai merah 2 buah kemiri 1/2 buah tomat 1 sdt merica Haluskan Cara membuat : Panaskan minyak goreng, Tumis bumbu halus hingga harum, pinggirkan bumbu, masukkan telur aduk aduk hingga telur matang. Masukkan kol dan cabe rawit, aduk aduk hingga kol layu. Masukkan mie, beri kecap, garam dan saus tiram, aduk hingga kecap rata. Koreksi rasa, jika sudah pas matikan api. Masukkan daun bawang dan seledri aduk hingga rata. Taburi daun bawang. Siap disajikan denga potongan bawang merah mentah 😋 Selamat mencoba 😍 #kwetiaugoreng #resepkwetiaugoreng