#serabi

28,040 posts tagged with #serabi

Photos and Videos about #serabi

Vera
(@verajj)

9 Hours Ago

Dari kemarin ga kelar2 antriin serabi 😁😁😁 Mana rame bangett lagi festival ny,nyari bangku duduk aja susah 🙈🙈 . . . #festivalkuliner #kulinerjakarta #mallkelapagadingjakarta #gadinglapiazza #serabi #surabibandung

Serabi bandung manis dan hangat untuk cemilan malam hari! Bahan: Serabi: 150 g tepung beras 50 g kepala parut 300 ml santan cair 1 sdm gula pasir 1 sdt garam Saus Gula: 250 g gula merah 250 g santan cair 1 lbr daun pandan Cara Membuat: 1. Masukkan semua bahan serabi ke dalam bow, dan aduk hingga rata. 2. Panaskan kuali hingga benar-benar panas dan olesi dengan minyak atau mentega agar tidak lengket. 3. Masukkan 1 sendok sayur adonan ke dalam kuali, tutup dan tunggu hingga matang. 4. Buat saus kinca dengan memasukkan semua bahan saus dan masak hingga mendidih. 5. Sajikan serabi dengan saus kinca, siap disajikan. #serabi #serabibandung #masaktv #indonesia #makanterusss #gedeinperut #foodporn #foodgasm #food #foodpics #foodie #foodstagram #indonesianfood #indonesiapunya #makananindonesia #jelajahmakanan #jelajahnusantara #kuliner #culinary #eat #kulinernusantara

. . S.E.N.S.I.N.G . . Menggali cerita, menambang rasa. Semua yang kita jumpa tentu punya makna, Apa? dimana? mengapa? banyak tanda tanya yang mungkin membuat perjalanan jadi berharga. . Sensing, sebuah fieldwork mandiri yang mengajarkan bagaimana menggali tanpa menyakiti, bagaimana memahami tanpa menghakimi. . . Pertanyaan selanjutnya, Apa yg kau buktikan nanti? . . . #sensingjourney #uidindonesia #motography #motog5s #kamerahp #bekal #journey #indonesianfood #indonesia #walkingaway #storyofgettingaway #pagi #sunrise #serabi #makanannusantara #8hourtogo #jancuksesuksenin #needdaybeetweensundayandmonday

Alhamdulillah selesai orderan pagi ni.. Makasih orderannya ya mama nikita.. Semoga suka n repeat order.. #kuelumpurkentang #dadargulung #serabi #risolgoreng #homemade #madebyorder #medan

⁣Minggu sore jangan loyo, mari kita jajan Serabi Solo😁⁣ ⁣ Tenang nyari jajanan ini gak susah kok kayak nyari jodoh😉 ⁣ ⁣ Serabi Solo terbuat dari tepung beras dengan campuran kelapa, gula pasir dan daun pandan.⁣ ⁣ Awal sajiannya serabi ini polos tanpa kawan, tapi sekarang sudah mulai berkawan dengan isian nangka, mesis, pisang, dan keju. ⁣ ⁣ Tekstur lembut, manis yang pas dengan kawan isiannya sangat bermain di mulut dan kayaknya gak cukup deh kalau satuu🤗⁣ ⁣ Neng Bela kasih nih rekomendasi dari @foodbloggersociety⁣ ⁣ 🍽 : Serabi Solo⁣ 💸 : Rp 8000 - 12.000⁣ 📍 : Depan toko Orion, Solo 📍 : Jl.Seroja, Anggrek, Pekunden; Semarang ⁣ 📝 : Terdapat berbagai varian rasa (Nangka,Pisang,Coklat,dan Original).⁣ ⁣ ⁣ Terimakasih kak @foodbloggersociety info dan fotonya😍⁣ ⁣ Ternyata di daerah lain banyak juga macam serabi, kalau di daerah mu namanya apa nih #sobaticip?⁣ ⁣ ⁣ #serabisolo #serabi #jajansore #kulinerindonesia #kulinerdaerah #kulinersolo #indonesianfood #instafood #belangacitarasa #belangaindonesia

Serabi bandung manis dan hangat untuk cemilan sore hari! Bahan: Serabi: 150 g tepung beras 50 g kepala parut 300 ml santan cair 1 sdm gula pasir 1 sdt garam Saus Gula: 250 g gula merah 250 g santan cair 1 lbr daun pandan Cara Membuat: 1. Masukkan semua bahan serabi ke dalam bow, dan aduk hingga rata. 2. Panaskan kuali hingga benar-benar panas dan olesi dengan minyak atau mentega agar tidak lengket. 3. Masukkan 1 sendok sayur adonan ke dalam kuali, tutup dan tunggu hingga matang. 4. Buat saus kinca dengan memasukkan semua bahan saus dan masak hingga mendidih. 5. Sajikan serabi dengan saus kinca, siap disajikan. #serabi #serabibandung #masaktv #indonesia #makanterusss #gedeinperut #foodporn #foodgasm #food #foodpics #foodie #foodstagram #indonesianfood #indonesiapunya #makananindonesia #jelajahmakanan #jelajahnusantara #kuliner #culinary #eat #kulinernusantara

Kue surabi ini dijualnya di warung pinggir jalan. Jam 7 pagi bapaknya udh jualan, jam 9 aja udah tinggal sedikit yauda gw beli sekalian abisin. #traditionalfood #indonesia #serabi #centraljava #süß

Selamat pagi and selamat berlibur di hari minggu. Lalloh punya makanan jaman dahulu, yang dulunya itu rame dan mudah di temukan, tapi sekarang malah jarang banget. #serabi makanan yang enak dan kuahnya bisa milih, asin dan manis. Tepatnya di alun alun kajen. #serabialunalunkajen . #kajen #pekalongan_hits #pekalonganinfo

🎥Rohani Apriani cobian sagala varianna gaisss... dijamin endolita ketagihan 😍😍😍 @hikmandzl @gegeeeeey @nurhalizasilvi #repost dari @suro_surabi_roti oleh @swiftsave_app ••• #kulinersingaparna #kulinertasikmalaya #jajanansingaparna #cipasunghits #surabisuro #rotisuro ••• #deletesoon #kulinerindonesia #cemilanhits #serabi #makananendessssparaahhh #makananendes #cemilanindonesia

Selamat pagi and selamat berlibur di hari minggu. Lalloh punya makanan jaman dahulu, yang dulunya itu rame dan mudah di temukan, tapi sekarang malah jarang banget. #serabi makanan yang enak dan kuahnya bisa milih, asin dan manis. Tepatnya di alun alun kajen. #serabialunalunkajen

Menu sarapan, #docang yg rasanya super aneh, #serabi gurih yg d makan sm tempe kriuk yg lama2 lidah terbiasa jg #cirebon

Bahasa Sasak nya "Serabi lak-lak" Salah satu kuliner dari Lombok. ada 2 varian rasa, yang manis pakai campuran gula merah, yg asin pakai campuran santan kelapa... . . #serabi #kuliner #cfd #sasak #lombok

Rasakan kenikmatan SERABI SOLO Tradisi citarasa #kulinerindonesia yang diolah di Kampung Kusumodilagan #kotasolo. Tersedia 2 macam Serabi: Serabi Putih yang Gurih dan Serabi Cokelat yang Manis. ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ Order bisa lewat GOFOOD atau hp: 087756658423. Lokasi: Kusumodilagan, Joyosuran Pasar Kliwon, Solo. Menerima untuk pesanan Arisan, Rapat, Ultah, Catering, dll. IG: @SerabiSoloTradisi ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ #kulinersolo #solofoodgram #kulinersoloenak #soloinfo #kulinersukoharjo #ayokesolo #soloculinary#jelajahsolo #solodelicious #kulinerdisolo #visitsolo #soloculinery #explorekotasolo #wonderfulsolo #wisatasolo #serabi #serabisolo #srabi #srabisolo #snacktradisional #diskonsolo #infosolo #kuliner #makanan #serabisolotradisi #serabitradisi #kulinertradisional

ALIH PROFESI. Ada yang bilang, saya cocok alih profesi jadi penjual serabi. Saya bilang iyaaa.... nanti kalau sudah nggak ada job ngajar, nguji mahasiswa, seminar, konsultan dan lain2. Sekarang belajar dulu. Semua yg dikerjakan kan ada ilmunya. Semua pekerjaan bermanfaat. Semoga barokah. Salaam!!! #serabi #alihprofesi #kuliner #bahagiaitusederhana

Pertama kalinya pesan #serabihijau, mudah2an sukaak ya 😍😍. . . . Sabtu 17 Agustus 2019. . . . Setiap hari bisa dipesan, tepat sekali utk #snackmeetingkantor, sajian saat kumpul bersama keluarga, halal bi halal, hantaran atau pun bingkisan. Serabi ini dibuat tanpa bahan pengawet. Harganya pun juga sangat terjangkau, Dengan teksturnya yg lembut, disiram dg kinca yg sangat lezat terasa, gurih penuh aroma yg menggoda. Biasanya setelah mencoba, pasti ketagihan 👌. . . . Cemilan ini bisa dinikmati untuk anak-anak sampai orang dewasa. Anak-anak biasanya memakai kinca pandan. . . . . Untuk pemesanan bisa hubungi WA kami di 0812 90 234 86. . . . . . . #homemade #serabi #snack #cemilan #snackboxkantor #kuetradisional #snackmeetingjakarta #snackboxjakarta #hantaran #bingkisan #snackbox #snackmeeting

PERTAMA DAN SATU SATUNYA DI DUNIA. ada yang udah cobain sorabi black mozarella cung..👆👆👆👆 . yang belum coba bisa langsung cus yah ke @sorabicibulan Jl raya Plered - Cirebon no 87 kedawung sebelah RM Pawon Solo atau bisa mau booking trmpat juga bisa wa 085659888823 . . Fasilitas. Parkiran luas Vip room Lesehan Mushola Free Wifi Alat musik Proyektor Sound system Coffee shop Kapasitas 180 kursi . Video: @wewara_rctv . #sorabicibulan #sorabi #serabi #instafoodie #instagramers #instafood #indonesiafood #tradisional #tradisionalfood #kuliercirebon #kuliner #kulinerindonesia #cirebon #cirebonjepret #cirebonbribin #visitcirebon #makananenak #makanenakitusederhana #makananindonesia #eksis

Berlibur ke Solo, tak lengkap rasanya jika belum mencicipi oleh-oleh legendaris asal #kotasolo ini. Serabi Notosuman yang sudah sangat melegenda ini sudah ada sejak tahun 1920-an. Konon katanya, para penjual serabi berasal dari keturunan yang sama yaitu Hoo Ge Hok. . . Brand dari #serabinotosuman yang terkenal ini sendiri di ambil dari nama jalan, di tempat pertama kali kios serabi legendaris di #surakarta ini dibuka. Yaitu jln Notosuman yang sekarang berubah nama menjadi Jln Moh Yamin. Meskipun telah berganti nama, Srabi ini tetap di kenal sebagai Srabi Notosuman. . . Sambil membeli, kita juga dapat melihat proses pembuatannya. Prosesnya pun terbilang masih sederhana dan tradisional. Bahan untuk membuat serabi ini cukup mudah, hanya membutuhkan tepung beras dan santan yang di aduk menjadi adonan #kueserabi . Tak lupa juga ditambahkan gula, garam dan pandan sebagai pewangi. Lalu adonan tersebut dituangkan ke dalam wajan kecil di atas tungku lalu ditutup dengan penutup yang terbuat dari tanah liat. Dan memasaknya menggunakan arang bukan kompor. Lalu tunggu hingga serabi mekar. . . Serabi Notosuman ini tidak menggunakan pengawet. Oleh karena itu #serabi ini tidak bertahan lama, hanya bisa bertahan selama 24 jam dan #enak dinikmati selagi masih hangat. Di solo ini ada 2 varian rasa serabi yang #lezat , yaitu serabi polos dan serabi rasa coklat. Kamu suka yang mana nih? Kalo miss sih suka semuanya yakan, oleh-oleh andalan dari Solo ❤❤❤ . . . #infosolo #jelajahsolo #eventsolo #jawatengah #wisatasolo #exploresolo #kuliner #kulinersolo #wisatakuliner #streetfood #foodphotography #foodstagram #instafood #kue #jajanan #makanan #oleholehsolo #liburan#infohotel #hotelmurah #hotelcabin #hoteldisolo #traveller

Serabi fit bubur candil 😅😅😅😅😅😅 . . #kulinersurabaya #jalanjalansurabaya #metime #pentinghappy #buburcandil #serabi #travel #indonesianfood

《SERABI PANDAN CAKE》 Celebrate this independence day with another food that inspired by Indonesian palate. One of the traditional dessert Serabi, turn into beautiful green layers cake by @kopikitchen Flavorfull aroma of pandanus and coconut spread out inside my mouth. . .. ... #foodioz #indonesian #dessert #serabi #cake

Hay gaes... Untuk yg tinggal di wilayah cirebon dan sekitar nya, mampir yuk di @warungserabiquinn Tempat nya paling pas buat nongkrong. Serabi nya enak, banyak varian rasa nya loh Paling cocok dah makan serabi sambil ngopi. #cirebon #kedaikopicirebon #serabi #serabikekinian #latteart #cirebonhits #cirebonkuliner #cireboneksis #baristacirebon #serabicirebon

🔥🔥SALE 50%, ENGGAK MAIN-MAIN🔥🔥 - Bener-bener Merdeka banget dah kalau bunda belanja di Ajmi, bisa dapetin DISKON 50% untuk PRODUK BARU yang BEST SELLER banget 😍😍 - Tuspin Aura - Yuk cek detailnya ❤ Tuspin Aura dibuat dari bahan yang berkualitas, jarumnya tajam sehingga tidak merusak jilbab bunda 😊 ❤ Mudah dipakai. Tinggal dibuka bagian bawahnya, lalu dipasangin penitinya aja ❤ Cocok di semua jilbab bunda, polos dan motif ❤ Tuspin Kekinian ❤ Tuspin Artis dan Selebgram - 🔥Harga = 🔸1 pcs = 35 Ribu 🔹1 paket isi 4 = 140.000 DISKON menjadi 75.000 - ORDER CEPAT : 👉WA :0896-2973-9604 👉Shopee : lovelyajmi (FREE ONGKIR) - Official : @lovelyajmi Cek produk : @kataloglovelyajmi Testimoni : @testimonilovelyajmi - #lovelyajmi #tuspinhijabajmi #tuspinmutiara #aksesorishijab #aksesoriswanita #jualtuspin #tuspingrosir #tuspinturki #tuspin #tuspinmurah #tusukpin #tusukpinhijab #ummiabi_id #serabi.id #larisaksesoris

LANGSUNG DIBURU sebelum Pre Order lagi bun 😂😂 - Yakin dah ini tuspin emang bener-bener dambaan setiap wanita yang pengen tampil kekinian😍😍 - 🔥Harga = 🔸1 pcs = 35 Ribu 🔹1 paket isi 4 = 140.000 DISKON menjadi 75.000 - ORDER CEPAT : 👉WA :0896-2973-9604 👉Shopee : lovelyajmi (FREE ONGKIR) - Official : @lovelyajmi Cek produk : @kataloglovelyajmi Testimoni : @testimonilovelyajmi - #lovelyajmi #tuspinhijabajmi #tuspinmutiara #aksesorishijab #aksesoriswanita #jualtuspin #tuspingrosir #tuspinturki #tuspin #tuspinmurah #tusukpin #tusukpinhijab #ummiabi_id #serabi.id #larisaksesoris

Serabi mungil ini dipadukan dg kuah rasa duren yummy..#serabi #mungil #rasa #kuahduren #cemilanmurah #makananpembuka

Selamat Hari Ulang Tahun Negara ku tercinta INDONESIA yg ke 74th Semogo INDONESIA dadi negoro maju,damai dan sejahtera #hutri74 #merahputih #serabi #serabikuah #serabipelangi #serabikinca #serabipekalongan

Serabi Pandan kuah kinca santan . Hijau asli dari jus daun suji n pandan. . Ready to pick up ya momies ... . . Thanks for order at dapoerchie . . Yang belum kebagian .... sabtu pagi ada lagi yess.... cuuzz aja order hanya ke nomor WA dibawah ini yaa . . Info & pemesanan hanya melalui WA : 0816102112 . (Maaf tidak menjawab DM / inbox, silakan langsung chat via WA) . . #serabidapoerchie #serabikincadapoerchie #serabi #serabipandan #menudapoerchie #cemilan #cemilandapoerchie #snackmanis #snackgurih #snackdapoerchie

Apa nama makanan ini di daerahmu? . . Yuk temukan resep favorit kamu di @kulinerindonesia.idn @kulinerindonesia.idn @kulinerindonesia.idn . . [TAG sahabat/pasangan spesial kamu ya] . . . #serabi #jajanankekinian #jajananhits #jajanenak #jajanan #jajananenak #jajananpedas #jajan #cemilanmurah #cireng #cemilan #martabak #cemilankekinian #cemilanku #cemilanhits #jajanansd #cemilanenak

Serabi malam .. #serabi-seblak

#cewekrakus [Jakarta Fashion Food Festival] Yuk datang ke festival kuliner kampoeng tempo doeloe yang ada di @mkglapiazza . Disana Pilihannya banyak banget ada lebih dari 100 menu nusantara yang siap untuk diserbu dan semuanya menggiurkan serta enak enak . Asyiknya kalau bayar pake @dana kalian bakalan dapetin cashback 30% , serta bakalan ada performance yang menarik untuk menemani kalian menyerbu kuliner . More info @jfff_info @jf3_foodfest . 📸 Serabi Durian @serabihijau11bersaudara (💸 25K/5pcs ; 3,8/5) . 📍La Piazza @mkglapiazza , MKG ; Kelapa Gading . . 🕐 7 Agustus - 8 September 2019 . Cus langsung melipir 🤗 . @kulinernation @laperjajan @laperbaper @laperbener @wowlaper @wowkuliner @dietmulaibesok @indonesiajuarakuliner @jktfoodbang @jktfooddestination @allabout.kuliner @destinasijajan @pesonakuliners @indozonefood . . “Beberapa rindu memang harus sembunyi-sembunyi. Bukan untuk disampaikan, hanya untuk dikirimkan lewat doa.” ~ Fiersa Besari . . #dietmulaibesok #wowkuliner #wisatakuliner #kuliner #kulinerjakarta #kulinerjkt #serabihijau11bersaudara #serabihijau #serabi #serabiindonesia #serabijakarta #serabidurian #eventjakarta #jfff_info #ktdjfff #jf3_foodfest #festivalkuliner #jfff2019 #kulinernusantara #foodfestival #culinaryfestival #kampoengtempodoeloe #khasindonesia #makananindonesia #citarasaindonesia #lokalpunya #cemilan #jajanantradisional #jajananlegendaris

JJ Rizal
(@jalanjalanrizal)

2 Days 13 Hours Ago

serabi abdurahman di jalan kahfi, srengseng sawah, jagakarsa, jakarta selatan makannya ditemani khotbah ustadz mbeling yang bahasannya ajaib-ajaib #serabi #kuetradisional #kuetradisionalindonesia #pinggiranjakarta #pinggiranjakartaselatan

TETAP SEMANGAT BUAT KALIAN BERDUA❤❤😭🎤🎸 DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE:74 TAHUN @lida_selfi07 @lida_rara06 . . . . . . #duoselatan #ralova #ralovaprabumulih #ralovaindonesia #raralida #lidarara06 #lidarara #lidaselfi #serabi #selfilida #selfitta #selfittaasia #selfiyamma #selfittaindonesia #selfittaupojiki #ralovaphoto #irralovaqu #indosiar

PENCET 💗 LOVE Dulu Sebelum Coba Resepnya, Agar Kita Makin Semangat Update Resepnya 😊⁣⁣ ⁣ SERABI KINCA DUREN⁣ by @dewi.yuliana23 .⁣ ⁣ BAHAN SERABI :⁣ 150 gr terigu⁣ 50 gr tepung beras⁣ 2 sdm gula pasir⁣ 1/2 sdt ragi instan⁣ 1/2 sdt baking powder⁣ 1/2 sdt garam⁣ 250 ml santan cair⁣ 1 butir telur⁣ Pasta pandan secukupnya⁣ ⁣ BAHAN KINCA DUREN :⁣ 200 gram daging durian + 400 ml santan, aduk/campur rata (saya blender sebentar) ⁣ 70 gr gula merah sisir/sesuai selera manisnya⁣ 1/2 sdt garam⁣ 1 lembar daun pandan⁣ 1 sdt tepung maizena larutkan dng sdkit air⁣ ⁣ CARA MEMBUAT :⁣ 1. Campur semua tepung, ragi, baking powder, garam dan gula lalu masukkan santan sedikit demi sedikit aduk hingga rata⁣ 2. Tambahkan telur dan pasta pandan aduk sampai tidak bergerindil⁣ 3. Tutup adonan diamkan selama 30 menit⁣ 4. Panaskan wajan/cetakan serabi dng api kecil, oles tipis dng minyak (saya pakai snack maker 8 lubang) tuang adonan tunggu sampai berlubang lalu tutup dan masak sampai matang dng api kecil saja⁣ ⁣ KINCA DUREN :⁣ Masak semua bahan kecuali campuran maizena sambil diaduk sampai mendidih terakhir masukkan larutan maizenany (kekentalan sesuai selera ya) .⁣ .⁣ #serabi #resepkue #resepserabi #resepmasakan #resepkue #reseplezat #masakansederhana #shareresep #yukbelajarmasak #resepmudah #menurumahan #makanansehat #masakanrumahan #reseprumahan #doyanmasak #hobimasak #resepnusantara #berbagiresep #resep #belajarmasak #kulinerindonesia #resepenak #marimasak #makananhalal #resepayam #resepsayur #resepyummy #belajarbaking #bolujadul #kumpulanresepmasak

amey
(@amey_dd)

2 Days 19 Hours Ago

SERABI IJO khas krwg😋 Balik bentar ke krwg pp pula tapi nyempetin mampir beli serabi ini udah kepengen dari kapan2 tau😆 kata bro @miancha3 ada yg lebih enak lg di daerah rengas dengklok cumaa jaauuhh bangeet😄 bro klo ke dengklok titiip dongg🤣🤣🤣 Yuk aah ngemil surabiii😋 . . . . . . . #grateful #serabi #serabiijo #kulinerkarawang #kuetradisional #yummy #food #foodporn #foodie #foodphotography #160819

Sarapan... #serabi....

Serabi Kinca Durian Kampung Legenda @malciputrajkt, Jakarta . . Siapa disini penggemar durian? Aku baru tau kalo semacem kuah durian ini namanya kinca durian. Kalo di rumah, biasa mama masak sebutnya kolak durian soalnya 😬 . . Dari dulu sih aku bukan penggemar serabi. Lebih tepatnya bukan penggemar makanan manis. Satu2nya surabi yang bisa bikin ak ketagihan ya serabi notosuman 🤤 jadi kalo ditanya gimana review serabi-nya, aku kurang bisa menjelaskan. Yang aku tau ini serabinya lembut dan berasa pandannya. . . Nah kalo kinca duriannya, ini tipenya yang rada encer. Mungkin biar orang ga eneg makan-nya atau supaya bisa meresap ke serabinya. Atau juga biar ga terlalu banyak daging durian yang dipake??! Hhahaha yah pokoknya gitulah. . . Untuk kinca-nya, duriannya berasa kok. Tapi sayangnya ga nemu daging durian sama sekali. Kalo masakan mama tercinta kan buanyak tuh durennya, jadi ada yang masih berasa daging gitu. Dan menurutku ini terlalu manis (tapi aku rasa menurut penilaian umum seharusnya manisnya pas. Soalnya level manis ak emg cupu abis). Yang suka duren atau serabi atau keduanya, silahkan segera dicoba 😎 . . IDR 23ribu 🤩 7.8/10 . . #serabi #serabikinca #serabiduren #kincaduren #kulinernusantara #kulinerindonesia #kulinerjakarta #bdlfoodiary #food #foodie #foodies #foodstagram #instafood #foodporn #foodgasm #foodblogger #foodreview #jktfoodbang #jktfoodlover #jktfooddestination #duren #durianlover #penikmatdurian #durenlovers

Halal . Serabi Solo 88 . Gaessss!!! Buat kalian para foodies penggemar makanan, pas banget nih lagi ada festival Kampoeng Legenda di Citraland Mall dari tanggal 7-18 Agustus 2019 Disini ada banyak banget makanan legend dari seluruh Indonesia! Mimin sampe bingung sendiri harus mulai dari mana makannya 😂 Yang pertama mimin nyobain Serabi Solo 88, serabinya lembut dan ada 6 varian topping, coklat, keju, nangka, pandan, pisang, dan original Semuanya enaaak gesss!!! . Harga : 23.000 IDR (5 pcs) . Lokasi : Kampoeng Legenda, Citraland Mall, Tanjung Duren, Jakarta Barat . So, Stay Hungry! . #serabi #serabisolo88 #kampoenglegenda2019 #citraland #citralandmall #tanjungduren #jakartabarat #jakarta #jajanjakarta #jajananjakarta #kulinerjakarta #food #makanan #eat #makan #restaurant #restoran #streetfood #kuliner #culinary #kulinerindonesia #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #anakjajan #myfunfooddiary #stayhungry #nuukphotography

Rasanya ya seperti durian yang manis, legit, bahkan ada yg kepahitan. Ordernya di 085711552222 Pengiriman dari Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Yang mau mampir juga hayuk silakan ke rumah langsung, icip sendiri yah lebih josss! 😊 . . #pancakedurian #durianjakarta #kulinertanjungduren #duren #duriansmelleat #travel #serabi #durianlovers #cemilanjakarta #durianmurah #dagingdurian #followme #durianmontong #instagood #makanduren #serabidurian #duriankupas #jakartafood #jktculinary #jktfood #love #tag #photooftheday #beautiful #happy #jakarta #youtube

Ryoko
(@ryoko19880708)

3 Days 14 Hours Ago

【2015.12 #インドネシア #ロンボク島 】 道端で売ってる#スラビ という米粉でできたおやつ 椰子砂糖とココナッツをかけて食べる ひときれ10円 #serabi #インドネシア菓子 #ロンボク菓子 #海外生活 #現地の生活 #日常の風景 #jajanan #indonesia #lombok

Mark He
(@mark.he)

3 Days 15 Hours Ago

Ada menu cake baru nih dari @kopikitchen Edisi Kue Nusantara.. . Kelapa Pancong Cake Serabi Pandan Cake Dirgahayu Cake Ini wajib banget dicoba, selain unik rasanya ueeenakk bgt... . O iya ada promonya loh whole cake : 350k Slice cake : 55k free delivery Jakarta dan sekitarnya. *T&C apply - - - -#kopikitchen #kuenusantara #serabi #foodpornshare #foodblogger #foodbloggerjakarta #foodphotography #yummy #kulinerindonesia #jktfoodies #foodstepsjournal #makanenak #likesforlikes #like4like #jktfoodhunting #snapbeforeeat #jakartafoodculinary #fujifilm_id #pergikuliner

"DIRGAHAYU CAKE" Swipe 🔜 @kopikitchen Recently they launch Indonesian inspired Independence day special cake, this one is their bestseller "Dirgahayu Cake" which contains cheese sponge, vanilla sponge, dark chocolate sponge, raspberry sponge, and caramel sponge, each with different cream to balance the combination, so good i like it 🤤👍 Their new cake : - Serabi Pandan Cake - Kelapa Pancong Cake #kopikitchen #indonesian #indonesia #rainbow #colorful #vanilla #cheese #chocolate #sponge #serabi #pandan #coconut #pancong #cake #pastry #sugar #sweet #dessert #dessertjakarta #kulinerjkt #kulinerjakarta #wheninjakarta #jakartafood #jakartaculinary #jkt #jakarta

Serabi Pandan kuah kinca santan . Hijau asli dari jus daun suji n pandan. . Ready to pick up ya momies ... . . Thanks for order at dapoerchie . . Yang belum kebagian .... sabtu pagi ada lagi yess.... cuuzz aja order hanya ke nomor WA dibawah ini yaa . . Info & pemesanan hanya melalui WA : 0816102112 . (Maaf tidak menjawab DM / inbox, silakan langsung chat via WA) . . #serabidapoerchie #serabikincadapoerchie #serabi #serabipandan #menudapoerchie #cemilan #cemilandapoerchie #snackmanis #snackgurih #snackdapoerchie

jajanguyon
(@jajanguyon)

3 Days 22 Hours Ago

SRABI JOKOWI KI GAES... DEPAN PAS GAMBAR PAKDE JOKOWI DI SINGOSAREN 😁😁😁 . Iseng nyorelah neng spot foto andalan kota solo... Ndelok gambare pakde... Yaweslah aku moto ae... Soale eman je durung tau moto... bangga aku soale karo Pakde... Jane to pengen selfi aku... Eits tapi ngko do gagal fokus pie yawes gambare tak simpen dewe 🤭🤭🤭🤭 . Bakule tak takoni jeneng meh tak poto malah gur mesam mesem yawes lah raiso cerito akeh akeh langsung neng serabine.... Serabine fresh from the oven bosqueeee.... Walaupun ono stok tapi koe njaluk anyar tetep dilayani karo bakule bosqueeeee... MANTOEL NGGAK TU???? 🤤🤤🤤 . Masalah rasa? Rakalah karo serabi kerdus ijo po oren... Opo meneh nek iki uanget duhhhhh nikmat tenan... Favoritku seng nangka... Eh coklate yo enak... Eh tapi seng polos yo uenak.... Wes bingung ASLI POKOR UENAK KABEH 😄😄😄 . Wes pokoe seng pengen jajan utowo mung foto foto karo pakde yo rapapa... Foto foto sek ae ngko mambu serabi lak kepengen dewe 🤣🤣🤣 . 🍽️ Serabi Singosaren 💵 2000/biji 📍 Kompleks Pertokoan Singosaren (Depan Lukisan Pak Jokowi) . Reposted from @solokenyang . . #jajanguyon #jelajahsolo #serabi #serabisolo #serabienak #kulinerdisolo #solofoodgram #kulinernengsolo #carikulinersolo #kuliner_asiksolo #soloculinary #jajansolo #solodelicious #daharansolo #kulinersolo #solokuliner #solokenyang #soloinfo #wonderfulsolo #diskonsolo #visitsurakarta #semlinteng #foodporn #anakkuliner #sarapandisolo #sarapanpagi #kulinerpagi #semlinteng #surakarta #kotasolo

memo potret
(@memo_potret)

3 Days 23 Hours Ago

Udh tua aja masih cari duit..km malah ngemis2 minta duit #serabi #traditionalfood #indonesianpancake #purwokerto #humaninterest

Finally nyobain juga ne serabi "pak panjul" walau jauuuhh mlm2 & lumayan ngantri jg. Terbayar lah😅 Mantuull👍 #masihtradisionalmasak #kulinermlm #kelriyundri #kelkecilku #serabi

Siapa bilang ceppy hanya bisa nyanyi meloww doang ini buktinya segala gendre dilahap abiss sama ceppy❤❤❤ @lida_selfi07 . . . . . . #serabi #selfilida #selfitta #selfittaasia #selfiyamma #selfiyani #selfittaupojiki #selfittaindonesia #lidaselfi #dstar #dstarindosiar #dacademy #duoselatan #indosiar

KODE B Cetakan Kue 4 Lubang Serabi Untuk pengemasan nya free Bubble Wrap satu lapis dan jika ingin tambah bubble silahkan klik beli bubble wrap halaman produk Jual Alat Cetakan Kue Serabi 4 Lubang Buat yang hobi makan kue Serabi, sekarang tidak perlu lagi repot2 dipinggir jalan buat antri..... Bikin kue serabi di rumah lebih asyik dan lebih sehat. Deskripsi Produk 4 Lubang Diameter : 29cm Diameter cetakan kue : 10 cm Anti Lengket Mudah dibersihkan Terbuat dari bahan Teflon Dilengkapi tutup kaca Cocok untuk membuat kue, snack, dll HARGA 140.000 MAU TANYA-TANYA DAN ORDER? KE WA 0831-7445-4976 YA ☺ . . #cetakanserabi #cetakankueserabi #cetakankuemurah #cetakankuebasah #serabi

Baru masuk, silakan..koneng koneng juragan! Ini leZzaaatt!!! 🤩🤩🤤🤤🤤 Order di 085711552222 Yang mah mampir hayuukkk merapat ke Kebon Jeruk 🙏🏻😊 . . #pancakedurian #durianjakarta #kulinertanjungduren #duren #duriansmelleat #travel #serabi #durianlovers #cemilanjakarta #durianmurah #dagingdurian #followme #durianmontong #instagood #makanduren #serabidurian #duriankupas #jakartafood #jktculinary #jktfood #love #tag #photooftheday #beautiful #happy #jakarta #youtube

SRABI JOKOWI KI GAES... DEPAN PAS GAMBAR PAKDE JOKOWI DI SINGOSAREN 😁😁😁 . Iseng nyorelah neng spot foto andalan kota solo... Ndelok gambare pakde... Yaweslah aku moto ae... Soale eman je durung tau moto... bangga aku soale karo Pakde... Jane to pengen selfi aku... Eits tapi ngko do gagal fokus pie yawes gambare tak simpen dewe 🤭🤭🤭🤭 . Bakule tak takoni jeneng meh tak poto malah gur mesam mesem yawes lah raiso cerito akeh akeh langsung neng serabine.... Serabine fresh from the oven bosqueeee.... Walaupun ono stok tapi koe njaluk anyar tetep dilayani karo bakule bosqueeeee... MANTOEL NGGAK TU???? 🤤🤤🤤 . Masalah rasa? Rakalah karo serabi kerdus ijo po oren... Opo meneh nek iki uanget duhhhhh nikmat tenan... Favoritku seng nangka... Eh coklate yo enak... Eh tapi seng polos yo uenak.... Wes bingung ASLI POKOR UENAK KABEH 😄😄😄 . Wes pokoe seng pengen jajan utowo mung foto foto karo pakde yo rapapa... Foto foto sek ae ngko mambu serabi lak kepengen dewe 🤣🤣🤣 . 🍽️ Serabi Singosaren 💵 2000/biji 📍 Kompleks Pertokoan Singosaren (Depan Lukisan Pak Jokowi) . #solokenyang #sobatsoken . Credit to from @solokenyang

❤️❤️❤️ LIKE, SHARE & COMMENT 👉🏻👉🏻👉🏻 @resepdapuruci SERABI SUJI By @mrs.viriya Bahan: -250 gr tepung beras -3 sdm terigu -1/2 bh kelapa stgh tua, parut -1 sdm gula pasir -1 sdt garam -1 sdt ragi instan -2 bh telur uk kecil -250-300ml air suji . Cara: •Dalam wadah campur tepung beras, terigu, kelapa parut, ragi dan telur aduk rata, masukan air suji sedikit2 smp kentalnya pas, lalu masukan garam aduk rata •Diamkan adonan 1- 2 jam •Panaskan wajan oles dgn sedikit minyak, tuang satu sendok sayur adonan, stlh kue berlubang, tutup wajan dan panggang smp matang •Sajikan dgn kuah kinca . Bahan kuah kinca: -150 gr gula merah -2 sdm gula pasir (manis sesuai selera) -200 ml air -500 ml santan -1 sdt garam -2 sdt sagu larutkan dgn sedikit air -2 lbr daun pandan •Rebus gula merah dan gula pasir dgn air smp larut lalu saring, masak kembali bersama santan, garam dan daun pandan, stlh mendidih masukan larutan sagu, aduk sebentar, angkat. #serabi #serabisuji #kueserabi #serabikinca #doyanbaking #belajarbaking #berbagiresep #shareresep #kulinertradisional #jajananpasar #cakedankue #resep #food #foodphotography #photography #lezat

serabimawar
(@serabimawar)

4 Days 20 Hours Ago

Hmmm Yummy..... SERABI paling favorit di Jakarta. Minat? Yuuk Order Langsung Via WA 0857-7470-0024 Jam operasional 07:00 - 17:00 WIB Khusus Tanggal 17 Agustus 2019 Kami Libur Yaah Ditunggu orderannya yaah 🙏 #serabimawar #serabi #mawarcatering #makan #kuetradisional #tradisionalfood #tradisionaljawa #jajan #jajananpasar #tumpengjakartaselatan

Ahmad Salman
(@denysalman)

4 Days 21 Hours Ago

[Jakarta 26°C] Selamat pagi . #indonesianpancake #serabi #surabi #kinca

Ini serabi hijau 11 bersaudara khas Karawang. Mak kemarin ke Lapiaza Kelapa Gading pas ada acara Kampoeng Tempo 2019 dari tgl 7 Agust sampai tgl 8 Sept 2019. . Salah 1 tenant yg mak kunjungi serabi hijau ini. Mak pakai kinca duren. Enak rasanya. Kinca nya berasa wangi duren & pas manis nya. Ena... ena... enak... 👍. . #serabi #serabihijau #serabihijau11bersaudara #serabihijaukhaskarawang #lapiaza #lapiazakelapagading #kampoengtempodoeloe #kampoengtempodoeloe2019 @mkglapiazza @kulinerkelapagading #kulinerkelapagading #kulinerjakartautara

Today is a new opportunity. Another chance. A new beginning. Embrace it. Jalani hari dengan senyuman dan capai goal harianmu 😄