#sukilovers

1,315 posts tagged with #sukilovers

Photos and Videos about #sukilovers

Buat yang lagi liburan di bandung, wajib mampir dong ke @kusukasukibdg ! Ada Suki & BBQ yang enak pisan, ditambah sekarang lagi ada promo Diskon 17%!! ๐Ÿ˜Š Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Boleh juga nih siang-siang gini pesta BBQ, apalagi nyobain Beef BBQ Spicy yang hot nya nempel dilidah. Dijamin deh bikin kamu semangat lagi ๐Ÿ˜‰ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Walau sudah lewat tanggal 17, di @kusukasukibdg tetap masih MERDEKA makan sepuasnya! Karena kita masih diskon 17% s/d tanggal 20 Agustus 2019 ๐Ÿ˜ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Yang seharian ikutan lomba agustusan, yuks isi tenaga dulu di @kusukasukibdg ! Tinggal pilih sesuka hati berbagai macam menu Suki & BBQ nya, karena kita lagi Diskon 17%. Merdeka !!! Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Masih di menu baru nih, kita juga punya Suki Fried Rice. Nasi goreng dengan toping Suki yang menggugah selera makan anda, dijamin deh beda dari yang lain ๐Ÿ˜ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Cobain juga yuks menu barunya @kusukasukibdg ! Yes, Suki Teriyaki, cara unik makan suki. Cuma 25K aja sudah termasuk nasi โ˜บ๏ธ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Kuy ah makan puas tanpa takut dompet jebol. Karena kita lagi ada diskon 17%!! Saatnya Merdeka bisa makan sepuasnya ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Keseruan tim Rahmawati Suki and Grill dan Warung Apung Rahmawati Gresik dalam menyambut HUT RI ke 74. Jangan ragu menyapa kami atau selfie bersama ya, #sukilovers! Rahmawati Suki & Grill Spesialis Sukiyaki dan Yakiniku Halal SBY GAYUNGSARI Gayungsari Barat 43 Surabaya 0857-4911-2497 (WA) SBY PENJARINGAN Penjaringan Sari PS 2A no 29, Rungkut, Surabaya 0811-316-8806 / 0821-4334-0989 MOJOKERTO RA Basuni 58, Sooko - Mojokerto Open hours 11.00-22.00 082338802966 (WA) SEDATI Pabean 17, Sedati - Sidoarjo Open hours 11.00-22.00 0822-3330-8069 (WA) SIDOARJO Sunandar Priyo Sudharmo No. 20-22 Sidokare - Sidoarjo 0899-3681-186 / (031) 8051333 JOMBANG Jalan KH Wahid Hasyim 23-25 Jombang (0321) 868833 0856-0828-4971 GRESIK Jalan Dr. Wahidin SHD 109 Gresik 085645314066 Kritik & Saran: 0822-4000-0020 (WA/SMS) #kulinersurabaya #surabayakuliner #restosurabaya #cafesurabaya #rahmawatisukiandgrill #sukiyaki #yakiniku #japanesefood #tomyum #aslisuroboyo #exploresurabaya #surabayahits #surabaya #tempatmakansurabaya #masjidagung #gayungsari #jajansurabaya #surabayafoodies #kulinersby #rahmawati #jalanjalansurabaya #surabayafood #surabayafoodies #makanmakan #japanesefood #kulinermojokerto #infomojokerto #infosidoarjo

Saatnya MERDEKA bisa makan sepuasnya tanpa khawatir dompet jebol. Karena kita lagi ada Special Diskon 17% di hari Kemerdekaan. Kuy ah cuma sampai tgl 20 Agustus 2019 aja !! Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

2 Days 10 Hours Ago

Bandung mulai turun hujan nih guys, pastinya udara dimalem hari dingin banget. Kuy ah angetin badannya ama Suki & BBQ di @kusukasukibdg . Kita lagi ada promo Diskon 17% loh! ๐Ÿ˜Š Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

2 Days 11 Hours Ago

Belum lengkap rasanya kalo makan suki tanpa sayur, selain tambah enak menyehatkan juga. Yuks ah langsung gaspol aja selagi ada promo Diskon 17% !! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

2 Days 12 Hours Ago

Jangan lupa ya #sukilovers kalo kita masih ada promo Diskon 17%!! Hanya sampai tgl 20 Agustus 2019, makanya cepetan merapat sebelum kelewat masa promonya ๐Ÿ˜ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

2 Days 13 Hours Ago

Kuy ah tinggal dipilih aja nih berbagai macam menu Suki & BBQ nya, ada jamur dan sayuran segar loh. Tinggal pilih aja suka-suka kalian, dijamin gak kan ngebosenin โ˜บ๏ธ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

2 Days 14 Hours Ago

Jangan telat makan siang ya guys, biar tetap semangat menjalani harinya. Tapi ingat makanannya harus yang sehat & bergizi seperti Suki & BBQ di @kusukasukibdg ๐Ÿ˜ƒ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

2 Days 15 Hours Ago

Siang gini pasti panas banget udaranya, makanya perlu diademin sama Green Tea @kusukasukibdg . Kita juga ada Thai tea & lemon tea loh, kuy ah merapat. Ada promo juga Diskon 17%!! Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Rasanya #hanasuki Family Pack ga beda jauh sama steamboat di restoran tapi dengan harga yang lebih terjangkau ๐Ÿ’—๐Ÿ’— . Apalagi tanggal 16-17 Agustus 2019 lagi ada #promokemerdekaan beli satu Family Pack hanya Rp 74.000 ! . Yuk dimanfaatkan promonya #sukiloversโ™ฅ๏ธ . INFO DAN PEMESANAN WA 08176983190 atau klik link di bio y . #promo #hanasukiyangpalingkomplit #makanankekinian #makanyuk #frozenfood#sukiinstant#hanasukijakarta#sukilovers#steamboat#steamboatrumahan#kulinerjakarta#kulinerjakartaselatan#kulinerbintaro#sukiinstantjakarta#sukitomyam#sukikalduayam#sukioriginal#jakartafood#infojakartakuliner#infojakartafood#sukiaddict#kulineraddict#sukialaresto#instafood#doyanmakan#infobintaro#bintarocullinery

Semangat 45 buat nikmatin #hanasuki ! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ . . Dalam rangka memperingatiย hari kemerdekaan Indonesiaย yang ke-74, ada paket seru buat kamu nih #sukilovers ๐Ÿ’—๐Ÿ’— . . Kamu bisa dapetin Family Pack dengan harga HANYA Rp 74.000 dari harga normal Rp 80.000 . Kamu juga bisa dapetin 4 Single Pack HANYA Rp 74.000 aja ! Syarat & Ketentuan: . ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Follow IG videlronan_shop . ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Mention 3 teman kamu . ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Berlaku tanggal 16 - 17 AGUSTUS 2019 . Jangan sampai kelewatan yah promonya #sukilover ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž . INFO DAN PEMESANAN WA 08176983190 atau klik link di bio y . . #sukienak #infokuliner #foody #infopromo #katalogpromosi #giladiskon #promokemerdekaan #makanankekinian #frozenfood#sukiinstant#hanasukijakarta#steamboatrumahan#kulinerjakarta#kulinerjakartaselatan#kulinerbintaro#sukiinstantjakarta#sukitomyam#sukikalduayam#sukioriginal#jakartafood#infojakartakuliner#infojakartafood#sukiaddict#kulineraddict#sukialaresto#doyanmakan##bintarocullinery

Ini isian Suki kemasan 500 gram (family pack) . Isinya 27-28 buah ,campur . Bisa untuk 5 orang .. . Mau dikasih bumbu apa ?. โœ“ original โœ“ tomyam . Hana Suki paling KOMPLIT ______ #sukiinstan #sukialaresto #sukilovers #makananjepang #makananenak #kuliner #tomyam #kulinerbelitung #sukibelitung #foodlover #steamboat - #regrann

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

3 Days 10 Hours Ago

Cuman liat gambarnya udah bikin ngiler nih, keliatan banget enak dan gurihnya Chicken & Beef BBQ @kusukasukibdg . Iya kan? Sok atuh langsung diorder aja, bisa via gofood juga loh ๐Ÿ˜ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

3 Days 11 Hours Ago

Cuaca mendung gini mah paling enak makan yang berkuah panas-panas, kaya Suki di @kusukasukibdg . Bikin badan angat luar dalam, jangan lupa ya kita masih diskon 17% !! ๐Ÿ˜Š Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

3 Days 12 Hours Ago

Biasanya habis berapa plate nih kalo makan BBQ di @kusukasukibdg ? Pastinya gak cukup satu kan, yuk ah langsung mampir aja karena ada diskon 17%!! Jadi gak usah takut mau makan beberapa plate juga ๐Ÿ˜ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

3 Days 13 Hours Ago

Udah panas nih kuahnya, langsung celup aja ya Suki & sayurannya. Kebayangkan gimana enaknya pas nanti mateng ๐Ÿ˜š Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

3 Days 13 Hours Ago

Pasti udah pada kangen lagi nih sama BBQ nya @kusukasukibdg . Dengan bumbunya yang khas meresap sampai ke dalam, bisa juga dicocol sama sambal ๐Ÿ˜Š Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

3 Days 16 Hours Ago

Yang belum makan siang, buruan merapat ke @kusukasukibdg ! Kita masih ada promo diskon 17% , cuma s/d tgl 20 Agustus 2019. Yuks ah sebelum kehabisan promonya ๐Ÿ˜‰ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Sarapan #hanasuki dulu yuk #sukilovers ๐Ÿœ . Porsi Single Pack pas untuk dinikmati sendirian . Berisi 7 pcs olahan seafood plus bumbu homemade rasa kaldu original atau tomyam yang endesss . . Jangan lupa mulai tanggal 16 - 17 Agustus 2019 ada #promokemerdekaan khusus untuk kamu lho #sukiloversโ™ฅ๏ธ . . Kamu bisa dapetin 4 Single Pack ATAU 1 Family Pack hanya dengan 74 ribu aja ! Dont miss it ! . INFO DAN PEMESANAN WA 08176983190 atau klik link di bio y . #promo #singlepack #hanasukiyangpalingkomplit #makanankekinian #makanyuk #frozenfood#sukiinstant#hanasukijakarta#steamboatrumahan#kulinerjakarta#kulinerjakartaselatan#kulinerbintaro#sukiinstantjakarta#sukitomyam#sukikalduayam#sukioriginal#infojakartaselatan#jakartafood#infojakartakuliner#infojakartafood#sukiaddict#kulineraddict#sukialaresto#instafood#doyanmakan#bintarocullinery

Kalo habis makan Suki, jangan langsung pulang ya. Wajib lanjut nih ngemil tahu kriuk, cocok banget deh pokoknya. Kuy ah, sekarang kita lagi ada promo disc 17%!! Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

4 Days 11 Hours Ago

Nyeblak Suki dulu guys biar semangat lagi, bumbu rempahnya yang khas ditambah toping suki yang asyik. Bikin kita gak mau berhenti, cobain deh sekarang juga! ๐Ÿ˜Š Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

4 Days 12 Hours Ago

Semua makanan enak ini sekarang lagi Diskon 17%!! Yuks ah langsung merapat aja ke @kusukasukibdg ! Makan enak & nikmat, tapi tetap hemat ๐Ÿ˜‰ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

4 Days 13 Hours Ago

Buat yang udah makan di @kusukasukibdg , pastinya Beef BBQ Spicy sama Chicken BBQ jd menu favorite kalian. Secara dagingnya empuk, dab bumbunya meresap sampe ke dalam. Yuks langsung aja cobain sekarang, lagi ada diskon 17% !! Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

4 Days 13 Hours Ago

Jangan lupa siang gini minumnya kudu yang seger-seger, biar tetap semangat ngejalanin harinya. Yuks ah buruan cobain segernya thai tea, green tea & lemon tea nya @kusukasukibdg โ˜บ๏ธ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

4 Days 15 Hours Ago

Yuks ah cobain nikmatnya Suki & BBQ @kusukasukibdg yang enak pisan. Makan Sukinya biar makin lengkap jangan lupa ditambah sayur sama beef slice, dijamin deh pasti pengen nambah lagi. ๐Ÿ˜Š Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

4 Days 16 Hours Ago

Udah masuk jam makan siang nih, kuy ah langsung order aja. Kalo gak sempet mampir, kita juga udah ada di gofood loh! Makan siang tanpa ribet ๐Ÿคญ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

4 Days 17 Hours Ago

Kuy ah, makan siangnya di @kusukasukibdg aja. Kita lagi ada Diskon 17% special menyambut hari kemerdekaan, jadi tunggu apalagi? ๐Ÿ˜‰ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Pingin makan suki di restoran tapi masih tengah bulan ? ga usah galau #sukiaddict , stock in #hanasuki Family Pack aja kaya kak @chintyagabriella . Hemat dan praktis ๐Ÿ’— . Kalau mau yang lebih komplit lagi cobain Hanasuki Bowl Pack Dua Bumbu , sekali masak bisa dapat dua pilihan kuah kaldu original dan tomyam plus dapet sayuran segar seperti pokcoy atau sawi putih dan jamur ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ . Nantikan #promo kemerdekaan tanggal dari videlronan_shop tanggal 16-17 AGUSTUS 2019 yah ! . INFO DAN PEMESANAN WA 08176983190 atau klik link di bio . . #hanasukiyangpalingkomplit #makanankekinian #makanyuk #frozenfood#sukiinstant#hanasukijakarta#sukilovers #tomyam#steamboatrumahan#kulinerjakarta#kulinerjakartaselatan#kulinerbintaro#sukiinstantjakarta#sukitomyam#sukikalduayam#sukioriginal#infojakartaselatan#kuliner#jakartafood#infojakartakuliner#infojakartafood#sukiaddict#kulineraddict#sukialaresto#instafood#doyanmakan#infobintaro#bintarocullinery

Semangat 45 buat nikmatin #hanasuki ! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ . . Dalam rangka memperingatiย hari kemerdekaan Indonesiaย yang ke-74, ada paket seru buat kamu nih #sukilovers ๐Ÿ’—๐Ÿ’— . . Kamu bisa dapetin Family Pack dengan harga HANYA Rp 74.000 dari harga normal Rp 80.000 . Kamu juga bisa dapetin 4 Single Pack HANYA Rp 74.000 aja ! Syarat & Ketentuan: . ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Follow IG videlronan_shop . ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Mention 3 teman kamu . ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Berlaku tanggal 16 - 17 AGUSTUS 2019 . Jangan sampai kelewatan yah promonya #sukilover ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž . INFO DAN PEMESANAN WA 08176983190 atau klik link di bio y . . #sukienak #infokuliner #foody #infopromo #katalogpromosi #giladiskon #promokemerdekaan #makanankekinian #frozenfood#sukiinstant#hanasukijakarta#steamboatrumahan#kulinerjakarta#kulinerjakartaselatan#kulinerbintaro#sukiinstantjakarta#sukitomyam#sukikalduayam#sukioriginal#jakartafood#infojakartakuliner#infojakartafood#sukiaddict#kulineraddict#sukialaresto#doyanmakan##bintarocullinery

Yuks ah dipilih suka-suka Suki & BBQ nya, di kita bisa ambil satuan loh, jadi sekali makan bisa ngambil banyak menu sekaligus. Langsung merapat aja ya #sukilovers lagi ada promo 17%!! ๐Ÿ˜‰ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Mudahnya menikmati Suki ala resto dirumah, kenapa enggak?! kan ada Hana Suki ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Hana Suki dibuat dari bahan2 terbaik dan berkualitas, sudah ada bumbu racikan rumahan yang halal,aman dan tanpa tambahan MSG. Jadi aman dikonsumsi semua usia. Praktis banget cara masaknya, ready dalam 10 menit ๐Ÿ˜ Ada 2 kemasan : *Family pack (untuk 5 porsi) *Single pack (untuk 1 porsi) Ada 2 rasa : *Original *Tomyam Wa 081255008992 #sukilovers #sukiinstan #sukijepang #jualsuki #frozenfood #kulinerkekinian

Yuks gabung makan malamnya di @kusukasukibdg ! Banyak banget pilihan menu Suki & BBQ nya yang enak pisan, dan nikmati Diskon 17% special promo hari kemerdekaan ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

5 Days 10 Hours Ago

Udah paling bener nih kalo dingin karena udara malam diangetinnya pake Suki kuah tomyum. Makanya langsung merapat aja ke @kusukasukibdg selagi ada Diskon 17%!! ๐Ÿ˜‰ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

5 Days 11 Hours Ago

Jangan lupa ya #sukilovers kita lagi ada promo Diskon 17% !! Kuy ah buruan mampir, angetin badannya pake Suki yang enak pisan. Pake nasi sama sambel juga ya biar tambah mantap ๐Ÿคญ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

5 Days 13 Hours Ago

Kuy ah, cobain enaknya Beef BBQ & chicken BBQ nya @kusukasukibdg ! Untuk Beef BBQ ada yang tanpa lemak juga loh, dan tersedia varian ori & spicy ๐Ÿ˜Š Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

5 Days 14 Hours Ago

Walau akhir pekan masih lama, tapi tetap semangat ya! Buat mood boosternya wajib cobain Suki & BBQ nya @kusukasukibdg ! Dijamin siap gaspol lagi ๐Ÿ˜ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

5 Days 15 Hours Ago

Siang gini emang paling cocok ngemil-ngemil gitu. Apalagi ngemil tahu kriuk yang gurih ladanya bikin ketagihan, kuy ah langng order aja. Sudah tersedia di gofood juga loh ๐Ÿ˜ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

5 Days 16 Hours Ago

Selamat siang, siapa nih yang kemarin belum sempet ikutan promonya @kusukasukibdg ? Langsung merapat aja sekarang, kita sudah buka seperti biasa ๐Ÿ˜ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Sudah mulai bosan dengan hidangan daging sapi dan kambing ? #hanasuki Bowl Pack bisa menjadi alternatif hidangan makan malam nanti . Isiannya lengkap banget : . . ๐Ÿฅ˜ 27 - 30 pcs olahan seafood ๐Ÿฅ˜ sayuran segar seperti pokcoy / sawi putih ๐Ÿฅ˜ jamur enoki ๐Ÿฅ˜ bumbu homemade rasa kaldu original atau tomyam . . Selamat menikmati makan malam #sukilovers . INFO DAN PEMESANAN WA 08176983190 atau klik link di bio y . . pic cr by : @warungbingah.official . . #hanasukiyangpalingkomplit #makanterusss #makanankekinian #makanyuk #frozenfood#sukiinstant#hanasukijakarta#sukilover#steamboat#steamboatrumahan#kulinerjakarta#kulinerjakartaselatan#kulinerbintaro#sukiinstantjakarta#sukitomyam#sukikalduayam#sukioriginal#infojakartaselatan#jakartafood#infojakartakuliner#infojakartafood#sukiaddict#kulineraddict#sukialaresto#instafood#doyanmakan#infobintaro#bintarocullinery

Enjoy lunch or dinner All You Can Eat Suki at Golden Asian Restaurant only IDR 175.000 nett/ person, Buy 5 get 1 free (free flow iced tea) . . Come & reserve now: Four Points by Sheraton Makassar Jl.Andi Djemma No.130, Makassar Website: www.fourpointsmakassar.com Phone: +62 411 8099 999 WA : +62 811 4150 0999 . #fourpointsmakassar #suki #sukilovers #goldenasianrestaurant #foodie #chinesefood #foodgram #makassarkuliner #jajananmakassar #kulinermakassar #infokejadianmakassar #makassar #sulawesiselatan #instanusantara #instamks #instamakassar #infomakassar #sulsel #videogram #beritaupdate #kotamakassar #updateid #celebes #viral #infomakassarkekinian . . . . . . --- Follow partner kami ๐Ÿ‘‡ @infomakassarkekinian @makassarweddingcom @makassarmuslimcom . โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Kami bantu viralkan kuliner Anda di @makassarkulinercom , silahkan DM, Tag dan WhatsApp 08124246300 โ € โ € โ € โ €

Dashtan
(@anton_dashtan)

6 Days 14 Hours Ago

THE BEST SUKI IN TOWN.... .............. ALL YOU CAN EAT .............. ONLY IDR 175.000 Nett/ Person .............. BUY 5 GET 1 FREE...WOW๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ .............. FREE FLOW ICED TEA ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ . . #makassarculinary #suki #sukilovers #goldenasianrestaurant #foodie #chinesefood #foodgram #makassarkekinian #makassarkuliner #makassarfoodgram #makassarhits #fourpointsmakassar #marriottasiafb Come & Reserve now: Four Points by Sheraton Makassar JLAndi Djemma No.130, Makassar Website: www.fourpointsmakassar.com Phone: +62 411 8099 999 WA:+62 811 4150 0999

Enjoy lunch or dinner All You Can Eat Suki at Golden Asian Restaurant only IDR 175.000 nett/ person, Buy 5 get 1 free (free flow iced tea) . . #fourpointsmakassar #suki #sukilovers #goldenasianrestaurant #foodie #chinesefood #foodgram Come & reserve now: Four Points by Sheraton Makassar Jl.Andi Djemma No.130, Makassar Website: www.fourpointsmakassar.com Phone: +62 411 8099 999 WA : +62 811 4150 0999

Suki Kampung Kali
(@sukikpx)

6 Days 18 Hours Ago

Good morning sukiloversss ๐Ÿ™Œ๐Ÿผ . Awali harimu dengan bacaan Bismillah dan sarapan HanaSuki yang super nyammi inii rasanyaa ๐Ÿ˜‹ . Beneran ga ngiler ? Makan steamboth rasa mewah hargaa murah beginii? Buru diorder yukk keburu kehabisan !!! Tersedia 2 varian rasa tomyam dan kaldu original ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ . . #hanasuki #suki #sukilovers #steamboth #sukienak #sukimurah #kulinersemarang #kulinerambarawa #kulinerkudus #kulinersalatiga #kulinerkendal #higienis #praktis #frozenfood #makanenak #jajanansemarang #sarapanpraktis

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

7 Days 10 Hours Ago

Makan malamnya ngeBBQ aja yuks di @kusukasukibdg ! Kalian wajib cobain Beef BBQ Spicy & Shrimp BBQ nya, dijamin ketagihan deh! Ada juga Chicken BBQ & Beef BBQ Original ๐Ÿ˜Š Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

7 Days 11 Hours Ago

Gak terasa udah sore lagi nih, buat yang masih muter-muter nyari tempat makan karena pada tutup, langsung aja mampir ke @kusukasukibdg . Kita buka seperti biasa loh, ditambah ada promo diskon 17% !! Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

7 Days 12 Hours Ago

Yuks ah, dipilih suka-suka Suki, BBQ, dan sayur segarnya. Yang pasti gak kan ngebosenin, secara banyak banget varian menunya. Kita juga ada Seblak Suki, Suki Teriyaki, Suki Fried Rice dll. ๐Ÿ˜ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

7 Days 14 Hours Ago

Keburu laper nunggu daging qurbannya mateng? Langsung aja dateng ke @kusukasukibdg ! Munpung ada diskon 17%! Atau bisa order via gofood juga ๐Ÿ˜ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

7 Days 14 Hours Ago

Hari ini mulai dengan makanan yang sehat yuks, seperti sayur-sayuran segar yang cocok banget dimakan bareng Suki. Langsung merapat aja ya guys, hari ini kita tetap buka seperti biasa ๐Ÿ˜ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

7 Days 15 Hours Ago

Selamat siang, Selamat Hari Raya Idul Adha 1440H. Buat yang mau mampir jangan ragu ya, hari ini kita tetap buka seperti biasa. Kuy ah! ๐Ÿ˜‰ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

8 Days 10 Hours Ago

Jam segini masih muter-muter nyari tempat makan? Mending langsung mampir aja ke @kusukasukibdg ! Mumpung ada special promo diskon 17% !! So tunggu apa lagi? ๐Ÿ˜ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

8 Days 14 Hours Ago

Akhir pekannya daripada bengong aja di rumah, mending makan enak yuks di @kusukasukibdg ! Ada banyak pilihan Menu Suki & BBQ nya yang bisa kalian pilih sesuka hati ๐Ÿ˜ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon #promo

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

8 Days 16 Hours Ago

Selagi akhir pekan, ajak yuks temen atau keluarganya pesta BBQ di @kusukasukibdg ! Ada berbagai macam menu BBQ seperti Beef BBQ, Chicken BBQ, Shrimp BBQ dan yang lainnya. Harganya? Mulai dari 16/plate aja ๐Ÿ˜Š Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon #promo

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

8 Days 17 Hours Ago

Selamat siang semuanya, happy weekend. Jangan lupa Special Promo Kemerdekaannya sudah berlaku ya, diskon 17%!! Yuks langsung merapat aja ๐Ÿ˜ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung #diskon #promo

Gak perlu keluar kota lg untk menikmati makanan yg satu ini, sekarang kami hadir untuk โ€œsuki loversโ€ ๐Ÿ˜˜watampone dan sekitarnya..โ€paket saranghae โ€œ๐Ÿฑ๐Ÿฑ . . . . #koreanfood #sukilovers #kekinian #boneterkini #gardeneight #makanankekinian

โค๏ธJangan sampai kehabisan ya gaes.... โค๏ธ #hanasuki#sukilovers#sukimurah#sukienak

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

9 Days 10 Hours Ago

Yuks ah mulai dari sekarang makan makanan yang sehat, di @kusukasukibdg sedia berbagai macam sayuran segar yang menyehatkan. Cocok banget sebagai pelengkap makan Suki biar tambah nikmat ๐Ÿ˜Š Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

9 Days 11 Hours Ago

Selamat sore #sukilovers , gak terasa sudah sore lagi. Yuks ah persiapkan buat makan malamnya dari sekarang. Biar gak bosen, boleh banget mampir ke kita. Buat yang gak sempet mampir, tinggal pesan aja via gofood ๐Ÿ˜ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

9 Days 12 Hours Ago

Tes aja dulu, pada ngiler kan liat Fish & Chips nya @kusukasukibdg ๐Ÿ˜ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

9 Days 13 Hours Ago

Langsung dipilih sendiri aja ya guys Suki & BBQ nya, dan jangan lupa mampir dulu ke kasir. Habis itu baru deh happy cooking & eating ๐Ÿ˜Š Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

9 Days 14 Hours Ago

Kuy ah cobain Paket Suki di @kusukasukibdg ! Cuma 43.200 aja, sudah termasuk Nasi & Es Teh. Makan enak tetap hemat ๐Ÿ˜ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

9 Days 15 Hours Ago

Abis jumatan enaknya lanjut makan siang ya guys, buat yang sekitaran lodaya cuss ah langsung mampir aja ke Jl. Lodaya No.121, kalo kebetulan jauh, bisa order via gofood ko ๐Ÿ˜ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung

#hanasuki Bowl Pack Spesial Idul Adha ! Isinya komplit bangetttzz ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ : . โค Aneka olahan seafood โค Bumbu homemade ( kaldu original / tomyam ) โค Sayuran segar ( sawi putih / pokcoy ) โค Jamur Enoki โค Beef Slice PROMO KHUSUS ORDER TANGGAL 9-10 AGUSTUS 2019 - Harga TETAP 90 ribu ( normal 105rb ) - FREE ONGKIR Sejabodetabek . Jangan sampai terlewat waktunya ! . INFO DAN PEMESANAN WA 08176983190 atau klik link di bio y . . #menubaru #spesialiduladha #hidanganiduladha #promo #freeongkir #hanasukipalingkomplit #makanankekinian #frozenfood#sukiinstant#hanasukijakarta#sukilovers#steamboatrumahan#kulinerjakarta#kulinerjakartaselatan#kulinerbintaro#sukiinstantjakarta#sukitomyam#sukikalduayam#sukioriginal#infojakartaselatan#jakartafood#infojakartakuliner#infojakartafood#sukiaddict#kulineraddict#sukialaresto#instafood#doyanmakan#bintarocullinery

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

10 Days 11 Hours Ago

Ada yang kangen sama Lumpia Semarang? Yups udah ready lagi loh, kuy ah langsung diorder aja sebelum kehabisan ๐Ÿ˜ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung

infokuliner
(@kulineryukksss)

10 Days 12 Hours Ago

Kuy ah gabung makan Suki & BBQ di @kusukasukibdg ! Buat yang bosenan, cocok banget pokoknya. Karena di kita ada lebih 20 varian menu Suki dan 5 varian menu BBQ, selain itu ada menu tambahan juga seperti seblak suki, suki teriyaki, suki fried rice dan lainnya ๐Ÿ˜Š Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

10 Days 12 Hours Ago

Kuy ah gabung makan Suki & BBQ di @kusukasukibdg ! Buat yang bosenan, cocok banget pokoknya. Karena di kita ada lebih 20 varian menu Suki dan 5 varian menu BBQ, selain itu ada menu tambahan juga seperti seblak suki, suki teriyaki, suki fried rice dan lainnya ๐Ÿ˜Š Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

10 Days 14 Hours Ago

Cuaca panas gini mah mending ngadem aja yuks di ruang AC @kusukasukibdg selain makan, bisa sambil nyantai juga. Apalagi ditambah free wifi, dijamin deh makin betah ๐Ÿ˜ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

10 Days 15 Hours Ago

Kalo kebetulan males makan nasi, bisa cobain nih Seblak Suki. Bumbunya yang khas dan ditambah dengan toping suki, bikin makan gak mau berhenti ๐Ÿ˜ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

10 Days 16 Hours Ago

Selamat siang, yuk ah mampir makan siangnya di @kusukasukibdg ! Jangan lupa cobain juga menu baru dan aneka jajajan khas Bandungnya ๐Ÿ˜Š Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung

AzkaFood
(@azkaafood)

10 Days 17 Hours Ago

Siang-siang gini d seblak suki dulu... Mantap Rasa di jamin nagih dan ga pasaran Kualitas oke.. #sukilovers #seblaksuki #sukiinstanbandung #seblakinstan #foodlovers

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

11 Days 10 Hours Ago

Kalo udah malem angetin badan yuks dengan makan Suki yang enak pisan, apalagi kuahnya pake tomyum yang seger abis bikin kita semangat lagi ๐Ÿ˜ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

11 Days 11 Hours Ago

Kuy ah, sore gini emang enaknya makan Suki & BBQ. Jangan lupa ya tambah nasi juga biar nendang ! Belum makan kalo gak pake nasi ๐Ÿ˜ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

11 Days 13 Hours Ago

Siapa nih yang kangen sama BBQ nya @kusukasukibdg ? Yuk ah langsung merapat! Selain beef, ada juga chicken, shrimp, dan cumi BBQ. Mulai dari 16K/plate aja ๐Ÿ˜ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

11 Days 16 Hours Ago

Udah cek gofood belum hari ini? Jangan lupa ya diorder paket Suki & BBQ nya, gampang ko tinggal ketik aja Kusuka Suki dikolom pencarian gofood ๐Ÿ˜ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

11 Days 16 Hours Ago

Dalam rangka menyambut HUT RI Ke-74, @kusukasukibdg bakalan ada promo nih, Special Diskon 17%!! Catat ya tanggalnya, 10-20 Agustus 2019. Hanya sepuluh hari aja, so jangan sampai ketinggalan ๐Ÿ˜ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung

Testimoni customer Hana Suki Alhamdulillah respon y luar biasa mereka syuka ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. . Trima kasih telah belanja di @agen_hanasuki_jatikramat ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ semoga selalu dlapangkan rezekinya,, Aamiin Dtunggu repeat order y sista ๐Ÿ˜ #sukilovers #hanasuki #sukiinstantbekasi #testimonial #kulinerjatiasih #sukienak

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

12 Days 11 Hours Ago

Yuks ah mulai dari sekarang makan makanan yang sehat! Contohnya Suki dengan berbagai macam sayuran segar, selain enak tentunya memyehatkan ๐Ÿ˜ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung

Kusuka Suki
(@kusukasukibdg)

12 Days 12 Hours Ago

Udah pada nyobain belum Baso Sapi Pedasnya @kusukasukibdg ? Daging sapi dan pedasnya kerasa banget! Pecinta kuliner pedas wajib coba pokoknya ๐Ÿ˜ Kusuka Suki Jl. Lodaya No.121 Bandung Telp. 022-73280459 #sukibandung #sukisuki #suki #sukilovers #sukibdg #kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kusukasuki #kulinerbdg #bandungfood #bandungbanget #bandung #promo #freewifi #gofoodbandung