Oktaviani Ulfa | fodiefood
(@fodiefoods.nyumy)

Stories and Highlights posted by fodiefoods.nyumy

Photos and Videos posted by fodiefoods.nyumy

First and Only European Style Doner Kebab In Jakarta! @berlindoner_id  Pakai Roti Turkish asli ❤️ Porsiannya gede banget nih 😂 gw makan setengah udah cukup 😜 Untuk bahannya semua fresh banget homemade & healthy... Donernya ini bisa di makan pakai Yogurt Sauce, Garlic Sauce & Hot Sauce 🔥🔥 Available on Go Food @berlindoner_id 📍 @berlindoner_id Fx Sudirman 📍 @berlindoner_id Plaza Festival Kuningan . . #foodiefoodnyumy #foodstagram #foodshare #kulinerbandung#bandungfood #bandungfoodies #macaroni#jakartafood

Martabak Pandan Roll Jagung Pisang! 💚@martabakbangkaakim Credit by@jktfoodhunting Nice Shot 😁👍🏻 📍 @martabakbangkaakim Jln Tanjung Duren Utara 4 no 457, Tanjung Duren, Jakarta #foodiefoodnyumy #foodie #foods #foodstagram #foodshare

Burger Logam - Nahh, kalau bisa Burger identik dengan makanan Western atau Barat, Burger yang satu ini rasanya lbh cocok ke Lidah orang Local 🙏🏻 . Burger Paporit Koko banget sih ini.. Mulai dari Rotinya yang Lembut banget, Daging yang empuk dan gurih, kemudian ditambah saus sambel dan saus2 lain yang cucok banget 👍🏻 Best Banget sih ini, Recommend ! . Ini koko pesen pakai Pork + Sosis + Telur Mata Sapi + Telur Dadar.. Jumbo 😅 . ------ #kulinerkoko ------ 🏠 Burger Logam @official.logam.burger 📍 Jl.Kapt Jumhana No.30A, Simp.Asia - Medan 💲 Rp 27.000,- 🕛 11.00 - 23.00 ❎ Non Halal . #eatandtreats #kulineraddict #hidupuntukmakan#makanmana #kuliner #makanankekinian#makananlezat #jajananenak #jajananhits#makananhits #jajanenak #kulineran #cemilanenak#maknyus #makankenyang #makanbanyak#baksosapi #jajananpedas #pesonakuliners#lupadiet #pecel #jajanantradisional#makanantradisional #makananunik#cemilankeluarga #yukmakan #pecandumakanan#makananindonesia #sukamakan

Bismillah,  Ukhty, Umma,Mommies, bundaa, mulai sekarang insya Allah saya akan manfaatkan Insta story untuk tips2 sederhana seputar memasak ya dear.. Kalau senggang silahkan disimak, semoga bermanfaat tips-tipsnya.... . Jadi trick masak teri supaya tetap garing dengan memisahkan bawang merah dr tumisan. Si bawang merah digoreng terlebih dahulu terpisah. Insya Allah tetap garing ya. Jangan lupa goreng teri terlebih dahulu. Gak perlu pakai garam yaa nanti asin. Cukup gula. #resepmasakanrumahan #resepmasakannusantara#masakansederhana #resepmasakanfavorit#masakanrumahan #masakannusantara#makanterusss #resepnusantara #makanmalam#makananrumahan #makananpedas #resepbaking #reseproemahku #foodiefoodnyumy

Cheesiest sandwich EVERR!!🔥 <Cheesy Bacon Sandwich> - ▪ INGREDIENTS: 6 Strips Bacon, 2 sliced bread, 80g Cheddar Cheese - ▪ DIRECTIONS: 1. Cut whole cheddar cheese into thick chunks. 2. Put 6 strips of bacon on the cutting board and make plaid form. 3. Put 1 sliced bread, 80g of cheddar cheese on top of the bacon and cover with another 1 sliced bread. 4. Cover the sandwich with all the bacon and cook evenly on the heated pan. . . . #food #foodie #recipes #recipe #foodstagram#instafood #foodies #delicious #daily #video#foodporn #instagood #foodgasm #chef #tasty#yummy #foodpic #recipeoftheday #followme#foods #koreanfood #pizza #cooking #l4l#likeforlike #cookat #foodiverse #cheese #bacon#sandwich

BOBA TERBARU SAAT INI! Di datangkan langsung dari Shanghai! Lagi ada FREE 100 CUPS SETIAP HARINYA! Dari tanggal 1-7 Agustus 2019 antri yang tapi ya 😜  @tigerhillid 📍Puri Indah Mall Expansion Lt.1 [Depan Sushi Tei] , Jakarta Credit by @buncitfoodies . . . #foodiefoodnyumy #foodstagram #boba #tigerhill #bobadrinks #minumanboba#puriindahmall #darishanghai #shanghai#free100cup #drinkporn #minumanenak #bobalover#minumanbaru #buncitfoodies #minumanjakarta#minumanviral #jktfooddestination #foodstagram#kulinerindonesia #anakjajan #foodie #jktfoodbang#jktinfo #eatandtreats #jakartafood #kuliner#kulinerjakarta

Mumpung Jakarta Masih Mati Lampu kita intip dulu kuliner tetangga siapa tau kalian ada yang ngungsi ke sana 😂😜... ADA PROMO MENARIQUE DI @baksoabahkiller gengss’ promonya yaitu MAKAN BAKSO hanya 7.900 rupiah saja per mangkok’nya 🙈🙈 HAYO. Siapa mau?? inget cuma 7.900 rupiah saja kamu sudah bisa menikmati semangkok bakso HQQ weii 😏 . [MENU @baksoabahkiller] - Bakso Prasmanan Variant: • Bakso Halus, Keju, urat, mercon 3k • Bakso Puyuh, Daging 3.5k • Bakso Jumbo Urat 5k • Bakso Rusuk, Telur Asin, Daging Pedas 10k • Siomay, Siomay Goreng, Pangsit Goreng 2.5k • Tahu Putih/ Goreng 1.5k • Bakso Goreng 5k - Babat, Usus, Paru 6k - Iga 6k . *NB: - ADA PROMO MAKAN MERDEKA Nge-BAKSO cuman 7.900 AJA! 🤩 Berlaku dari Tanggal 5 Agustus s/d Akhir Bulan. . 🏠: "Bakso Abah Killer" 📍: Jl. Klampis Semolo Timur AB no. 1/2 ⏳: Setiap Hari 11.00 - 22.30 WIB  IG: @baksoabahkiller WA/SMS: 0813.3334.4710 HALAL ✔️ GO-FOOD ✔️ . . #foodiefoodnyumy #anakjajan #eatandtreats #buzzfeedfood #buzzfeast #starvingtime #foodstagram #foodporn #tasty #foodies #instagood #foodstories #foodpics #foodnetwork #starvingtime #foodies #jakarta #jakartafood #foodshare #jktgo #jktinfo#menwithcuisines #dailyfoodfeed #tablesituation#kuliner #comfortfood

Kulit Ayam + Paru + Kol Goreng + Serundeng Bejibun! @nasikulitsyuurga Kenikmatan apa yang kau dustakan 😂❤️ TAG 3 TEMAN KAMU 😁👍🏻 📍 @nasikulitsyuurga Jalan cut meutia blok a no 11a, Bekasi timur #foodiefoodnyumy#nasikulitsyuurga#kulinerbekasi #kulinerindonesia #foodiefoodnyumy #eatfamous #foodbeast #munchies #wanderbites #jktgo#placestogojkt #nowjakarta #anakjajan #eatandtreats #instafood #eeeeeats #f52grams#tastespotting

NASI GORENG BISTIK KANG AJIE! Follow @fodiefoods.nyumy Untuk mendukung Akun ini supaya Terus Update Info Kuliner Jakarta, Indonesia & Kuliner di Dunia Unik” Lainnya STAY TUNE! - Mirip dengan Nasi Goreng Bistik AA di Bandung tapi ga perlu jauh” lagi ke Bandung di Jakarta bisa Cobain Nasi Goreng Bistik Kang Ajie rasanya mayan mirip... Jadi ini Nasi Goreng yang di kasih Bistik Ayam + di Guyur dengan Saus Bistik 😜 Nasi Goreng aja dah enak di tambah bistik yanb krispi & saus gurih lagi wadidauuu 🔥❤️ TAG 3 TEMAN KAMU BIKIN PADA NGILER 😂😜... UNTUK PERTANYAAN SEPUTAR KULINER BISA KOMEN DI BAWAH & AKAN KAMI BALAS 😁👇🏻 - Lokasi: Nasi Goreng Bistik Ajie, Jln Sukarno Wiryopranoto no 5, Taman Sari, Jakarta Barat - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - #nasigoreng #bistik #nasigorengbistikkangajie#kulinerjakarta #yummy #eatandtreats #jakarta#kulinerbandung #kulinermedan #instafood#anakjajan #dietmulaibesok #jktfoodbang#kulinersurabaya #eeeeeats #jktgo #laperbaper#videomasak #jktinfo #foodstagram #kulinerjogja#fooporn #l4l #f52grams #likeforlikes#devourpower #foodbeast

MACARONI YANG HITS BANGET DO BANDUNG! Jadi kyk Jajanan Macaroni yang di Goreng seperti biasa gitu tapi di sini pakenya Bukan bubuk kering tapi pake Saus Keju 🔥❤️ kebayang gimana enaknya? 📍@amosmacaroni  Bandung Indah Plaza, Jln Merdeka, Bandung #foodiefoodnyumy #foodstagram #foodshare #kulinerbandung#bandungfood #bandungfoodies #macaroni#jakartafood

NASI KUNING Rp 10.000! Sudah dapat Nasi Kuning + Bihun + Kentang Balado + Tempe Oreg + Kerupuk! Terjangkau banget kan harga segini 😜👍🏻 Lokasi: Nasi Kuning Taman Daan Mogot, Jln Taman Daan Mogot, Jakarta Pusat #jakartafood #nasikuning #kulinerjakarta #breakfast #foodiefoodnyumy#eatfamous #foodbeast#munchies #wanderbites #jktgo #placestogojkt#nowjakarta #anakjajan #eatandtreats #instafood#eeeeeats #f52grams #tastespotting