Kuliner Makanan Masakan Enak
(@kulinerpreneur)

Stories and Highlights posted by kulinerpreneur

Photos and Videos posted by kulinerpreneur

Makanan Kuliner Khas Banten – Rabeg Banten . Masakan tradisional khas banten ini memang sudah sangat terkenal sekali khususnya didaerah banten . Masakan berkuah yang berbahan dasar daging dan jeroan kambing ini menjadi kebanggaan masyarakat Banten. Masakan yang satu ini apalagi disantap selagi masih hangat, tentu akan semakin lahap untuk menyantapnya . Makanya makanan yang memiliki rasa yang sedikit pedas ini selalu menjadi incaran para pecinta kuliner khususnya yang mampir kedaerah banten . Nah, bagi anda yang belum pernah mencoba masakan tradisional yang berkuah dan sedikit pedas ini sangat cocok untuk anda coba. Jadi jika anda sedang bermain kedaerah banten maka sempatkanlah untuk mencicipi masakan rabeg khas banten ini, agar anda tidak merasa penasaran . Lokasi: JL Mayor Syafei No.30, Kotabaru, Kec. Serang . Repost From: @sutibunehafidzfattan #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #lfl #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #kulinerbanten #kulinerbantenenak #kulinerkhasbanten #wisatakulinebanten #khasbanten #banten #explorebanten #infobanten #visitbanten #jawabarat #cilegon #pandeglang #serang #kotaserang #serangbanten #rabeg #rabegbanten #rabegkambing

Makanan Kuliner Khas Banten Nasi Sumsum . Makanan Khas Banten yang satu ini terdiri dari bahan dasar nasi yang dicampur dengan sumsum tulang Kerbau atau Sapi dan memasaknya pun dengan cara di bungkus pakai daun pisang dan di bakar dengan Arang, yang membuat cita rasa masakan ini menjadi nikmat. . Konon katanya, awal mula nasi bakar sumsum khas Banten tepatnya di serang ini terlahir pada tahun 1941. Saat itu tukang potong hewan yang bekerja di daerah Serang, melihat sisa-sisa tulang yang mubazir untuk dibiarkan. Tulang itu pun dibawa pulang. . Ternyata tulang yang dibawanya menarik seorang pembeli untuk menggunakan tulang tersebut untuk di jual kembali. Tulang itu pun dipecah-pecah untuk memudahkan penjualan. . Pada bagian dalam tulang terdapat sumsum yang tidak terpakai sehingga dibuang oleh si tukang potong. hal ini kemudian dimanfaatkan sang istri. Ia mempunyai ide untuk menggunakan sumsum tersebut untuk dicampur ke dalam nasi lalu dibakar. . Dan ternyata menciptakan masakan yang lezat yang sampai saat ini menjadi masakan yang wajib anda coba kalau lagi jalan ke Banten . Lokasi: Pisang Mas, Jl. Veteran No.30, Cipare, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42117 . Repost From: @belangaindonesia #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #lfl #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #kulinerbanten #kulinerbantenenak #kulinerkhasbanten #wisatakulinebanten #khasbanten #banten #explorebanten #infobanten #visitbanten #jawabarat #cilegon #pandeglang #serang #kotaserang #serangbanten #nasisumsum #nasisumsumbakar #exploreserang

Makanan Kuliner Khas Banten Sate Bandeng . Suka makan sate? Pernah coba sate yang satu ini? Namanya adalah Sate Bandeng yang merupakan makanan khas Banten dan konon resepnya bermula dari Kesultanan Banten di abad ke-16 . Untuk kamu yang tidak suka ikan bandeng karena duri atau tulang halus, ga perlu khawatir karena sate bandeng ini sudah dibersihkan tulangnya. Bisa-bisa kamu malah ketagihan sate ini seperti @inaya_khawasie . Kalo kamu sedang berkunjung ke Banten wajib dicoba nih, jangan lupa beli beberapa bungkus buat oleh-oleh ya . Lokasi: Sate bandeng Hj. Mariyam. kaujon tengah, Serang – Banten . Repost From: @sarirahayuindah #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #lfl #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #kulinerbanten #kulinerbantenenak #kulinerkhasbanten #wisatakulinebanten #khasbanten #banten #explorebanten #infobanten #visitbanten #jawabarat #cilegon #cilegonbanten #pandeglang #satebandeng #satebandengbanten #sate #sateayam #satai

Makanan Khas Kudus – Lentog Tanjung . Lentog termasuk salah satu menu favorit sarapan pagi untk orang2 kudus,Ngga hanya orang kudus aja yang menjadikan Lentog sebagai makanan Favorit, bahkan tamu2 dari luar kota pun silih berganti datang ke Warung Lentog Pak ashadi, kebetulan Mbah nya Pak Ashad Penjual Lentog pertama kali nya di Kota kudus, Mbah Sekar Penjual Pertama Lentog kudus, di kudus banyak sekali penjual lentog terutama di daerah Tanjung guys, untuk taste Lentog Tanjung cenderung Gurih dan warna nya agak Pucat, Manaaa nih lentog Favoritmu ???? . Kebetulan Nyah dulu pernah tinggal di kudus dan beberapa kali mencicipi Lentog kudus dan Menurut nyah lo yaaa Lentog Pak Ashadi terbaik guys dan favorit'e Nyah ada rasa manis dan gurihnya guys, Telurnya kalian bisa request, kebetulan nyah sukae telor bebek, Lontongnya sendiri Pulen banget dan memes guys . Pastinya yang bukan org kudus akan bingung apa sih lentog? Lentog itu adalah Lontong yang ukuranya guede nya sebetis di potong kecil2 ,lalu diberi Sayur tewel (Nangka muda) dan lodeh tahu & Telur bebek, Hmmm bisa kebayang kan nikmatnya sepiring Lentog di pagi hari, Makanan2 kudus selalu bikin Nyahh selalu Rindu dengan kota kudus 😍 . Lokasi: Demangan, Kec. Kota Kudus, Kabupaten Kudus . Repost From: @ny.rempong #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #lfl #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #kulinerkudus #kulinerkudushitz #kulinerkudushits #khaskudus #makanankudus #makanankhaskudus #makanantradisional #makanan #makanantradisi #lentog #lentogtanjung #lentogkudus #lentogtanjungkudus #lontong

Makanan Khas Kudus - Sate Kerbau (sate kebo) . Makanan khas Kudus yang yang terbuat dari daging kerbau, kuliner satu ini sangat populer. Asal mula sate kerbau berawal pada zaman Sunan Kudus. Dalam menyebarkan agama Islam, Sunan Kudus menghormati masyarakat setempat yang mayoritas beragama Hindu, dengan tidak mengkonsumsi daging sapi, karena menurut penganut agama Hindu sapi termasuk hewan suci. Sehingga Sunan Kudus menganjurkan pemeluk Islam di Kudus untuk mengkonsumsi daging kerbau . Daging kerbau yang seasoningnya bisa meresap, kerasa rempahnya, empuk banget. Kalau rasa satenya sih manis, sama seperti rataΒ² masakan Kudus lainnya yang cenderung manis. Hari ini saya jajan di warung sate yang buka pagi . Sate Kerbau (Mas Zuhri) Lokasi: jl. A. Yani Kudus , samping PHD Jam: 08:00 - 09:30 Seporsi sate kerbau dibandrol dengan harga 46K/10 tusuk . Repost From: @e_ndro #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #lfl #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #kulinerkudus #kulinerkudushitz #kulinerkudushits #khaskudus #makanankudus #makanankhaskudus #satekerbau #satekerbaukudus #satekebo #sate #sateayam #satekambing #satetaichan #satekudus #bumbukacang #makanantradisional #makanan #makanantradisi

Makanan Khas Kudus – Sego Jangkrik . Lagi puingin makan seng puedes2 trus kepikiran sama Sego Jangkrik ancen sambel’e jozzz tenan 🀣😭😭 Pedesnyaa sampai ke ubun2 tapi ya bikin nagih juga (isiannya ada ikan tongkol, bihun, telor + sambel puedesnya) di bungkus daun pisang .. Mari makan dulu yak kawanku 😁 ____ Waroeng Jangkrik Lokasi 1: Ruko Villa Bukit Mas Blok RN 05-06, Sby πŸ“ž 031-5636058 Jam Buka 11:00-23:00 . Lokasi2: Jl. Raya Jemursari 107,Sby πŸ“ž 031-8480988 . Lokasi 3: Jl. Arief Rahman Hakim 51B (Ruko 21), Sby πŸ“ž 031-5961801 Harga πŸ’Έ -/+ 22.000 βœ”οΈHALAL βœ”οΈGRABFOOD (kode promo : Grabfood5) ____ Jangan lupa Like dan Share ke seluruh teman2 kamu yang doyan/ penggila makanan pedes ! πŸ™ŒπŸ™Œ . Repost From: @amazingindonesiafood #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #lfl #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #kulinerkudus #kulinerkudushitz #kulinerkudushits #khaskudus #makanankudus #makanankhaskudus #segojangkrik #sego #nasisego #segokucing #segopedes #segoteri #kudus #wisatakudus #kudusexplore #kudushits #kuduskekinian #jawatengah

Kuliner Martabak Hits – Martabak Masa Depan . Guys, kalian wajib cobain deh @martabakmasadepan. Soalnya disini martabaknya beneran enak gak pake bohong dan toppingnya gak pelit. Variant yang satu ini adalah Keju Oreo yang menggunakan based Red Velvet loh. Aduh, pertama kali coba langsung jatuh cinta. Yuk buruan pesan langsung bisa dari GoFood dan Grabfood juga loh. β€” Lokasi: πŸ“: Komp. Multatuli blok FF23 ( sebelah Mavenue ) πŸ“: The Kop Futsal, Krakatau πŸ›΅ Pesan melalui Gofood & Grabfood (cari : martabakmasadepan ) . Repost From: @martabakmasadepan #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #lfl #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #martabak #martabaktelur #martabakmanis #martabaktelor #martabaktaichan #martabakpedas #martabakhits #martabakhitz #martabakenak #martabakenakbanget #sambaltaichan #jajan #bikingendut #kulinermalamjakarta #kulinermalam #martabakmasadepan #martabakredvelvet #martabakkejumozarella

Kuliner Martabak Hits – Martabak Ice Cheese . Beuhhh aslik melting banget sama yang satu ini, baru nihhh gaesss di Jogja 😝 Martabak Ice Cheese! 😍 Sensasi makan martabak dengan sensasi melting eskrim di tiap gigitannya! Gemesss gemesss nagihhh gaesss! πŸ˜‚ || Pecinta martabak wajib cobak, Recomended! . SPESIAL PROMO Martabak Ice Cheese, Harga Regular: 35,000, Spesial DISKON jadi cuma 29,000 || 29Rebuuu aja lhoo gaesss 😝 || Buka Jam 17.00 - 24.00 || Delivery by Gojek . Kedai C.O.D Martabak & Milk (@kedaicod) Lokasi: Jln Bantul No 93 (Selatan Prempatan Dongkelan/Pasar Pasty, sebelah Aneka Swalayan) Yogyakarta . Repost From: @streetfoodstories #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #lfl #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #martabak #martabaktelur #martabakmanis #martabaktelor #martabaktaichan #martabakpedas #martabakhits #martabakhitz #sambaltaichan #jajan #bikingendut #kulinermalamjakarta #kulinermalam #kedaicod #martabakeskrim #martabakicecream #martabakredvelvet #martabakkejumozarella

Kuliner Martabak Hits – Martabak Lab . Cabe nyaaaaa πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ . . Makanan yang kayak gini nih bikin mata melek dan bibir ndower shay😝 Kalo yang pedesh2 gini langsung keinget mantan! Coba deh skali2 ajakin pergi trus kasi makan beginian dijamin penuh kejutan dan ketagihanπŸ˜† . Lokasi: πŸ“Jl. Tebet Utara Dalam no. 3, (Tebet) πŸ“Jl. Wijaya Kusuma Raya no.1 (Fatmawati) πŸ“Foodcourt Meja Merah, Rukan Miami blok C no. 6A, Cengkareng πŸ“Jln danau sunter utara blok C no 9-9a, Sunter, Jakarta Utara πŸ“Ruko modernland blok B no 6, Kelapa indah tangerang 11517 πŸ“žβ€­0812 1174 6010 . Repost From: @martabaklab.id #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #lfl #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #martabak #martabaktelur #martabakmanis #martabaktelor #martabaklab #martabaktaichan #martabakpedas #martabakhits #martabakhitz #martabakenak #martabakenakbanget #sambaltaichan #jajan #bikingendut #kulinermalamjakarta #kulinermalam #martabakredvelvet #martabakkejumozarella

Kuliner Khas Lombok Sate Pusut . Sate pusut daging. Ini salah satu kuliner sate khas lombok, dibuat dari campuran daging dan kelapa parut muda, dgn bumbu sedikit pedas manis. Dan salah satu yg rekomended penjualnya ada di dalam pasar kebon roek. Tempat jualannya nyempil terpencil di lorong pasar. Tapi langganannya banyak, terutama warga keturunan yg memang soal rasa lidah mereka lebih tajam membedakan kualitas rasa makanan πŸ˜„ . Salah satu yg menarik bapak suhaili (penjual satenya) sangat update sekali mengikuti perkembangan jaman. Walaupun tempatnya nyempil, beliau gak takut kekurangan pelanggan, krn beliau menggunakan sosmed sebagai sarana jualannya. Jaman sekarang kan semua serba online, dunia informasi di ujung jari πŸ˜€ . satenya ada beberapa kualitas, yg paling murah 2 rb, medium 2,5 rb dan grande nya 3 rb per tusuknya. Ini disesuaikan dari perbandingan komposisi daging dan kelapanya. Tapi soal rasa sudah pasti enak. Yg kebetulan sdg belanja dinps kb roek. Lapaknya di gedung utama, lorong sebelah timur, tanyain aja ke pedagang di situ sate pusut pak su, rata2 semua tau lokasinya . Lokasi: Pasar Kebon Roek, NTB . Repost From: @deesimply_food #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #lfl #foodgasm #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #lombok #lombokisland #lombokhits #lombokexplor #kulinerlombok #ntb #makananlombok #masakanlombok #lombokculinary #sate #satepusut #sateayam #satekambing #satesapi #satedaging #saterembiga

Kuliner Khas Lombok Ayam Taliwang . Wah siapa yg suka ayam yg satu ini nih .. Ayam taliwang. Jangan lupa kalau ke pasarlama tanggerang, Kalian harus cobaiin .. cobaiin yg super pedesnya .. pedes tapi pengen makan terus πŸ˜‚πŸ˜‚ . Ayamnya dicebar cebur di kuah cabe yang Uda pasti panas dan bikin gemetar πŸ˜† ini nih ayam taliwang kaki Lima rasa bintang Lima, suka banget sama satu ini, bumbu taliwang Yang pedas asin gurih nya bikin satu ekor ayam itu selalu habis oleh para pelanggannnya . Lokasi: Jl. Panjang Arteri Kedoya no 9, Kedoya Selatan, Kebun Jeruk Rt.04, RT.12/RW.5, Kedoya Utara, Kec. Kb. Jeruk . Repost From: @psnovi #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #lfl #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #lombok #lombokisland #lombokhits #lombokexplor #ntb #nusatenggarabarat #nusatenggara #kulinerlombok #kulinerntb #makananlombok #masakanlombok #lombokculinary #ayamtaliwang #ayam #ayamtaliwanglombok #taliwang #taliwangbali #taliwanghits

Kuliner Khas Lombok Sate Bulayak . Sate Bulayak Karang Mas, Depan Diamond Photo Pejanggik. SWIPE πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰ . Ini dia Salah Satu Makanan Khas Lombok Kesukaan Gw yang Sudah Mendarah Daging 😁😁, Sate Bulayak ini Menggunakan Daging Sapi dengan dilumuri Bumbu Santan Khas Lombok 🀟🀟, Sore-sore kelaperan dapat Info dari yang punya Diamond Photo kalo Sate Bulayak depan Toko-nya Jaan Gati, Akhirnya Gw Cobain juga, Pilihan-nya ada Pakai Daging, Lidah, Usus & Limpa Nih, Favourite Gw Pakai Usus, Limpa, dan Daging πŸ’ͺπŸ’ͺ, Rasa-nya Jaaen Gati πŸ˜‹πŸ˜‹, Gurih dan Kental πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ», Boleh dicoba buat lagi yang pengen Sate Bulayak NihhπŸ‘ŒπŸ‘Œ Cathegory : [ Halal √ ] . Main Dishes and Price : - Sate Bulayak (11 Pcs) + Lontong 4 Pcs : Rp. 25.000 / Porsi. - Sate Bulayak : Rp. 25.000 / 13 Pcs. - Bulayak / Lontong : Rp. 1.000 / Pcs. . Lokasi : Diamond Photo Pejanggik, deretan Pertokoan Hotel Lombok Plaza, Jalan Pejanggik, Cakranegara, Cakranegara Bar., Kec. Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83239. . Work Time : Everyday, 12PM - 5PM. (Minggu Tutup). . Repost From: @dickykuliner #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #lfl #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #lombok #lombokisland #lombokhits #lombokexplor #ntb #kulinerlombok #makananlombok #masakanlombok #lombokculinary #satebulayak #sate #sateayam #satekambing #satesapi #sauskacang #sambalkacang

Kuliner Khas Surabaya Kepiting Cak Gundul . Selamat sore, apa kabar? Sudahkah makan siang hari ini? Ada yang suka kepiting? Yuk mari merapat dan makan doeloe kepitingnya.. Kalau ada yang suka, bisa datang ke RM Kepiting Cak Gundul 1992. Karena mimin lagi di Semarang, mimin mampir ke yang cabang Surabaya. . Lokasi: Jalan Raya Kupang Indah No. 45 C-D, Sonokwijenan, Suko Manunggal, Sonokwijenan, Kec. Sukomanunggal, Kota SBY, Jawa Timur 60225 Open : 11.00 – 23.00 Poin : 8/10 . Repost From: @kepitingcakgundul.1992 #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #lfl #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #kulinerkhassurabaya #makanankhassurabaya #wisatakulinersurabaya #khassurabaya #surabaya #sby #jawatimur #jajanansurabaya #jajanansby #streetfoodsurabaya #kepitingcakgundul #kepitingcakgundul1992 #seafood #crab #kepiting

Kuliner Khas Surabaya Sate Klopo . Sate Klopo? Kelapa tapi disate? Bukan, sate klopo adalah layaknya sate pada umumnya namun ada baluran parutan kelapanya Sate klopo yang terkenal di Surabaya adalah Sate Klopo Bu Asih Ondomohen Disini memiliki beberapa jenis sate ya, ada sate ayam, sate sapi, sate usus, sate sumsum, bisa juga pesen sate campur Untuk rasa ini cenderung gurih, ada potongan bawang merah dan cabe utuh kalau mau pedes tinggal di ulek aja sendiri cabenya, 1porsi sate isi 10 tusuk O iya di piring nasi ada juga klopo sangrainya Kalau kesini siap-siap antri ya 😊 . . 🏑 Sate Klopo Bu Asih Lokasi: Jl. Walikota Mustajab No.36, Ketabang, Genteng, Surabaya πŸ’ΈSate Ayam 22K,Sate Sapi 28K, Sate Campur 31K Nasi 6K . Repost From: @kulinermamak #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #lfl #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #kulinerkhassurabaya #makanankhassurabaya #wisatakulinersurabaya #khassurabaya #surabaya #sby #jawatimur #jajanansurabaya #jajanansby #streetfoodsurabaya #sateklopo #sate #sateayam #satekambing #satekloposurabaya #satesapi

Kuliner Khas Surabaya Sego Sambel Mak Yeye . Buat para gengss aku yang lagi di Surabaya atau mau ke Surabaya, wajib cobaa makan di Sego Sambel Mak Yeye yang legenda abiiss. Tapi, butuh perjuangan yaah buat dapat 1 piring ini. Ngantri nyaa coii, panjaangg abiss. Dan, abis 1 piring selesai gak mungkin gak mau nambah gengss. . . Spesial nya adalah Ikan Pe yang digoreng dan ada bau - bau nya gitu, terus ada telor, dan tempe nya. Sambel nya juga ada pilihan mau manis atau pedas. Segini ini porsi standard sambel nya looh, pedes nya mantepp deh. Yummy. Yaazz. . 🏑: Sego Sambel Mak Yeye Lokasi: Jl. Jagir Wonokromo Wetan No. 10 πŸ“·: Paket Komplit πŸ’΅: 18k 🌟: 9.0/10 HALALβœ”οΈ GoFoodβœ”οΈ GrabFoodβœ”οΈ . Repost From: @aldrianpraditya #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #lfl #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #kulinerkhassurabaya #makanankhassurabaya #wisatakulinersurabaya #khassurabaya #surabaya #sby #jawatimur #jajanansurabaya #jajanansby #streetfoodsurabaya #segosambel #segosambelmakyeye #nasisego

Wisata Kuliner Enak di Bandung – Sate Anggrek . Kalau lagi lewat Jalan Riau di sore hari, aroma asap bakaran dari kedai sate yang satu ini selalu bikin gak kuat buat gak merapat deh. Terlebih lagi harganya yang murah meriah bikin dompet pun senang. 10 tusuk seharga belasan ribuan saja dengan potongan daging yang cukup besar dan empuk serta masih panas karena baru dibakar. Siapa yang suka nyemil sate ini pas sore hari cung!! πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† . Sate Anggrek Lokasi: Jl. Anggrek, Bandung . Repost From: @kulinerhitsbandung #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #lfl #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #bandung #kulinerbandung #bandungculinary #wisatabandung #bandungeatery #bandunghitz #bandungkuliner #khasbandung #khasbandungeuy #jawabarat #jawabaratbeautiful #jawabarathits #sateanggrek #sate #sateayam #satesapi #satekambing #satebakar

Wisata Kuliner Enak di Bandung – Iga Bakar Sijangkung . All the time favorite, suka banget sama iga bakar si Jangkung salah satu kuliner legendaris di Bandung πŸ˜‹πŸ‘Œ . Ciri khas iga disini, disajikannya diatas hotplate yg berbentuk coet. Iganya juga tanpa tulang dan empuk. Buat yg suka makanan dgn citarasa gurih mungkin bakal suka juga. . Nah tempat aslinya ada di jalan Cipaganti, tapi cabangnya udah lumayan banyak seperti di Dkiosk, Yogya Junction, dll. Tapi kalo mau menu yg lebih lengkap coba langsung di tempat aslinya πŸ‘Œ . Iga Bakar Sijangkung Location: Jl. Cipaganti no. 75b (posisi sebelah kiri) Harga: 40ribu . Repost From: @iga_bakar_si_jangkung #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #lfl #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #bandung #kulinerbandung #bandungculinary #wisatabandung #bandungeatery #bandunghitz #bandungkuliner #khasbandung #khasbandungeuy #jawabarat #jawabaratbeautiful #jawabarathits #igabakarsijangkung #igabakar #igabakarbandung #iga #igasapi #igasapibakar

Wisata Kuliner Enak di Bandung - Mie Setan CijerahπŸ‘»πŸ”₯ . Berbagai macam topping : -Salted Egg -Mozarella -Kornet -Keju -Baso -Kikil -Ceker Dengan level pedas 0-5πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ . Available at @miesetancijerah Lokasi: KEDAI 31 (Cijerah 2 blok 1 gang silih asih, Melong) Coming Soon New Outlet (Jalan awitali, Cimahi) Or buat yg mager bisa pesen di Gofood / Grabfood ya guys 😊πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ . Repost From: @infobandungkuliner #kulinerpreneur #wisatakuliner #kuliner #foodie #indonesiafoodie #instafood #lfl #foodgasm #kulineran #kulineraddict #kulinerenak #foodblogger #bandung #kulinerbandung #bandungculinary #wisatabandung #bandungeatery #bandunghitz #bandungkuliner #khasbandung #khasbandungeuy #jawabarat #jawabaratbeautiful #jawabarathits #miesetan #miesetancijerah #mielevel #mielevelpedas #indomie #miebandung